Connect with us

Harga Makanan Di Finns Beach Club

Informasi

Harga Makanan Di Finns Beach Club

Harga Makanan Di Finns Beach Club – Sejujurnya, saya tidak yakin apa pendapat saya tentang Finn’s Beach Club yang baru ditemukan di Canggu, terutama karena kecintaan saya yang sudah lama terhadap pantai kecil yang tenang ini.

Jadi pergilah ke jalan yang dulunya sepi di Berawa untuk menemukan konstruksi baru yang besar yang tampak agak menakutkan. Namun, ketika kami mengatakan bahwa struktur bambu itu luar biasa indah dan pohon-pohon palem lebih kokoh, sepertinya mereka selalu ada.

Harga Makanan Di Finns Beach Club

Harga Makanan Di Finns Beach Club

Disambut dengan senyum hangat di pemeriksaan keamanan sepertinya sesuatu yang sayangnya terjadi akhir-akhir ini, namun menurut saya mengetahui keamanan secara menyeluruh adalah hal yang baik. Saya tiba larut pagi untuk bertemu seorang teman untuk minum dan makan siang dan sudah ada antrian di meja depan jadi pasti ada kata untuk menjadi tempat yang tepat dan orang-orang menyukainya.

Review Finns Beach Club: Beach Club Yang Bagus Di Bali

Mereka memiliki handuk dan kursi berjemur untuk disewa; Lihat situs web mereka untuk perincian yang membutuhkan pengeluaran minimal serta kursi panjang yang lebih besar sehingga koper Anda dapat digantung untuk hari itu. Dengan semua orang cantik di kamar mandi, memperlihatkan tubuh muda yang panas, dengan minuman di tangan mereka, menikmati DJ yang menenangkan di siang hari dan matahari membuat orang-orang hebat menonton.

Saya merasa sangat santai di sekitar kolam dengan kursi berjemur yang terisi penuh untuk memanfaatkan ruang secara maksimal dan mungkin lapisannya sedalam 5 kaki di sepanjang lautan. Merasa sedikit sesak (walaupun akhir-akhir ini saya semakin tua hahaha dan menikmati ruang saya). Tidak yakin apakah bahan hitam di sofa daybed tidak akan terlalu panas di siang hari yang panas di Bali.

Saya memilih untuk duduk di restoran yang indah, lapang, dan teduh dan terkesan dengan struktur yang menakjubkan dan menikmati mojito yang bagus dan kuat. Teman saya tiba beberapa saat kemudian karena sibuk, lalu kami memesan beberapa smoothie lagi, lumpia bebek, nasi goreng, dan ayam gulung yang semuanya lezat. Stafnya sangat ramah, layanannya baik-baik saja dan harganya adil (periksa foto menu).

Finns beach club canggu, harga menu finns beach club, finns vip beach club harga, masuk finns beach club, finns beach club bali, finns beach club menu, finns beach club uluwatu, reservasi finns beach club, finns beach club, finns beach club bali harga, harga di finns beach club, finns beach club seminyak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top