Connect with us

Hotel Di Bogor Dekat Stasiun Kereta

Informasi

Hotel Di Bogor Dekat Stasiun Kereta

Hotel Di Bogor Dekat Stasiun Kereta – Wasapp menghina teman! Ada penawaran menarik bagi yang ingin bersantai di kawasan Bogor. Terutama teman-teman yang terlibat dalam transportasi kereta api. Tidak akan ada kekurangan hal-hal menarik untuk dibicarakan di Bogor, mulai dari makanan, tradisi hingga wisata.

Ada banyak wisata di dekat stasiun Bogor yang bisa Anda kunjungi. Bahkan, hanya dengan berjalan kaki, Anda dapat mengunjungi teman! keren gan, boleh banget dicoba. Ini bisa sangat ekonomis dan cepat.

Hotel Di Bogor Dekat Stasiun Kereta

Hotel Di Bogor Dekat Stasiun Kereta

Jangan khawatir jika Anda datang ke Bogor karena jaraknya yang dekat, jadi Anda bisa langsung jalan-jalan dan melihat kearifan lokal kota Bogor juga. Pemberhentian pertama juga enak untuk makan di restoran dekat stasiun. Baca komentar di bawah ini, teman-teman!

Krl Bogor Jakarta Gangguan, Penumpang Nunggu 1 Jam Di Stasiun Pasar Minggu

Ini adalah tempat wisata menarik lainnya yang terletak di dekat stasiun. Kebun Raya Bogor ya pastinya kalian tau taman terbesar dan tertua di Asia Tenggara yang memiliki berbagai macam tumbuhan dan hewan.

Selain sebagai kawasan lindung dan pusat penelitian, Kebun Raya Bogor juga berfungsi sebagai pemandu dan wisata alam untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kawasan dan alam.

Salah satu daya tariknya, di kebun raya ini Anda juga bisa melihat bunga yang sangat langka. Fasilitas wisata seperti hotel, kafe, wisata Glow night dan Tour de Botanic Gardens ditawarkan kepada para siswa sekolah.

Tempat wisata kedua ini berada di dekat stasiun Bogor seberang Kebun Raya Bogor, saya rasa Anda harus mengunjungi Museum Tanah dan Kebun. Museum yang dulunya merupakan laboratorium Belanda ini terbagi menjadi 2 bangunan.

Cari Rumah Di Daerah Cilebut Dekat Stasiun Kereta Api Listrik Jakarta

Museum Pasir mengajak Anda untuk mempelajari berbagai jenis batuan dan pasir yang ada di Indonesia. Selain itu, dilengkapi dengan biota tanah yang dilindungi seperti kumbang dan kupu-kupu.

Selain itu, bangunan Museum Pertanian yang terdiri dari 3 lantai ini juga ingin mengajak Anda untuk mempelajari segala hal tentang pertanian dari zaman dahulu hingga sekarang. Itu lantai 3 tempat kamu juga akan menemukan peralatan pertanian yang akan digunakan di masa depan, lho!

Tempat wisata yang berada di dekat Stasiun III Bogor ini bisa Anda singgahi di Taman Sempur yang terletak di belakang Kebun Raya Bogor. Alun-alun yang berbentuk stadion ini sering digunakan warga Bogor untuk jalan-jalan dan bermain.

Hotel Di Bogor Dekat Stasiun Kereta

Di sini Anda bisa berlatih berbagai jenis olahraga, seperti lari, basket, senam, serta mendaki gunung, dengan syarat. Ada juga fasilitas teater terbuka yang sering digunakan untuk pentas seni yang sering disebut Halaman Ekspresi.

Rekomendasi 5 Hotel Terdekat Dengan Stasiun Bogor

Alamat: Lapangan Sempur Dekat Lapangan Basket, JT. 01/RW. 01, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 18529 (Lihat di Google Maps)

Tempat wisata di dekat Stasiun Bogor antara lain Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia. Museum ini merupakan pengembangan dari Museum Etnobotani Indonesia, di mana Anda dapat belajar tentang sejarah dan keanekaragaman hayati Indonesia.

Jalan kaki sangat singkat 8 menit dari stasiun sudah sampai di wisata museum ini lho. Sangat dekat, bukan? Apalagi tiket masuknya juga murah sehingga kamu bisa mendapatkan banyak ilmu di sana.

Peralatan museum juga lengkap. Ada ruang pameran, multimedia, wisata sejarah, serta galeri foto yang bisa Anda temukan di perjalanan Anda. Anda tidak akan bosan menjelajahi 2 lantai museum.

Hotel Dekat Stasiun Pasar Turi, Surabaya

Alamat : jalan Ir. H. Juanda 22-24, Pusat Penelitian Biologi – LIPI, Paledang, Bogor Tengah, RT. 02/RW. 08, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor

Objek wisata di dekat stasiun kelima Bogor adalah Museum Kebun Binatang. Masih berada di kawasan Kebun Raya Bogor, teman-teman bisa belajar tentang satwa liar saat berlibur di sini.

Di 7 ruang pameran, Anda bisa menemukan banyak hewan langka dan berbagai jenis hewan dari Indonesia bahkan dunia. Dari makhluk hingga hewan raksasa di Kerajaan Animalia, ini akan menjadi suguhan nyata bagi teman-teman pecinta hewan Anda.

Hotel Di Bogor Dekat Stasiun Kereta

Tempat favorit di sini adalah kerangka paus biru yang terpelihara dengan baik. Mamalia besar ini adalah paus biru yang ditemukan di wilayah Garut pada tahun 1961 dan mati.

Favehotel Melawai Hotel Murah Dekat Stasiun Mrt Blok M Jakarta Selatan (18)

Tempat wisata di dekat stasiun keenam Bogor ini memiliki website dengan konsep yang unik. Halaman nama Meksiko. Di sini Anda akan menemukan banyak jenis tanaman yang biasa ditemukan di padang pasir, seperti kaktus.

Jika Anda bosan dengan liburan yang itu-itu saja, halaman ini bisa menjadi solusinya. Seperti gurun Meksiko, Anda dapat membuat banyak area gurun yang tidak dapat digunakan yang akan membuat foto Anda menjadi lebih menarik.

Tidak hanya untuk wisata, Anda juga bisa mempelajari berbagai jenis tumbuhan yang terdapat di sini. Pasalnya, situs ini juga dilengkapi dengan nama lokal dan nama ilmiah tumbuhan. Wow, gambarnya sangat nyaman dan Anda bisa belajar banyak. Ahsan.

Objek wisata dekat stasiun Bogor yang pertama adalah Katedral Bogor. Gereja yang memiliki nama Gereja Santa Perawan Maria ini juga menarik perhatian wisatawan.

Hotel Murah Di Bogor Untuk Libur Tahun Baru, Lokasinya Strategis Dekat Stasiun

Sobat Sobat yang ingin berwisata religi di dekat stasiun Bogor, bisa coba datang ke gereja ini. Bangunan gereja tersebut memiliki desain arsitektur yang indah dan dapat dibangun selamanya.

Bangunan yang berasal dari zaman Belanda ini masih asri dan terawat. Desain bangunannya terlihat klasik dengan dominasi warna putih.

Demikian sekilas tentang “Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor: 7 Tempat Ini Rekomended Banget Untuk Dikunjungi” Luangkan waktu teman-teman, ayo kapan-kapan ke sini ya!!! Bogor benar-benar tempat yang sempurna untuk liburan. Letaknya dekat Jakarta, jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk bepergian.

Hotel Di Bogor Dekat Stasiun Kereta

Nah, detik-detik telah dikumpulkan dari berbagai sumber beserta hotel-hotel di dekat stasiun Bogor. 1. Hotel Warisan Salak

Hotel Priangan Cirebon

Hotel Salak The Heritage berjarak 600 meter dari stasiun Bogor. Bintang empat yang terletak di Jalan Ir H. Juanda no. 8 RT 01/RW 01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Menurut Oka, harga kamar superior dengan luas 28 meter persegi sekitar Rp650 ribu. Sedangkan fasilitasnya meliputi kolam renang, ruang karaoke, wisata masak coklat.

Royal Hotel Bogor di Jalan Ir H. Berlokasi di Juanda No. 16, Paledang, Kabupaten Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat. Jarak dari stasiun Bogor sekitar 1,6 km.

Hotel bintang empat di Bogor ini harganya sekitar Rp 490.000 untuk kamar double di atas 25 persegi. Fasilitas kamar meliputi minibar, Wi-Fi, dan brankas.

Rekomendasi Hotel Di Bogor Dekat Kebun Raya Bogor, Tinggal Jalan Kaki

Amarossa Royal Hotel Bogor terletak di jantung kota Bogor, Jalan Otto Iskandardinata no. 84 RT.04/RW.02, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Sekitar 2,8 km dari stasiun Bogor.

Menurut Oka, kamar Deluxe double dengan luas 27 meter persegi harganya sekitar Rp 600.000 sudah termasuk sarapan.

Hotel Ibis Syles Bogor Pajajaran merupakan hotel bintang 3 yang terletak di dekat Stasiun Bogor. Jaraknya hanya 3,2 km.

Hotel Di Bogor Dekat Stasiun Kereta

Hotel ini terletak di Jalan Raya Pajajaran No. 37, Kelurahan Bobokan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Harga kamar deluxe dengan double bed kurang lebih Rp 402.960. Fasilitas termasuk restoran, ruang pertemuan dan Wi-Fi.

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Kiaracondong Bandung, Lengkap Dengan Harganya

Hotel bintang empat di Bogor ini berjarak 4,1 km dari Stasiun Bogor. Terletak di Jalan Pangrango, no. 9A, Bobokan, Kecamatan Tengah, Kota Bogor.

Melihat situs resmi Mirah Hotel Bogor, harga kamar double dengan luas 26 meter persegi adalah Rp 400.000,- sudah termasuk makan pagi. Fasilitasnya meliputi restoran dan kolam renang. Mencari hotel murah Rp 100.000 atau hotel mewah di Bogor dekat Stasiun Bogor, Cibogor, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia itu mudah. Hotel Bintang Lima Ada banyak hotel murah yang bisa dipesan melalui aplikasi atau website hotel. Promosi dan diskon sering ditawarkan oleh program reservasi hotel, jadi penting untuk membandingkan berbagai tarif dan diskon yang ditawarkan.

Jika Anda seorang turis, akomodasi murah di Bogor seperti Oyo, RedDoorz atau hotel bisa menjadi pilihan yang tepat karena harganya terjangkau sekitar 100k. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang lebih mewah dengan kolam renang, kamar yang luas dan fasilitas mewah lainnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Daftar hotel di sekitar Stasiun Bogor menunjukkan bintang 5, bintang 4 atau bintang 1.

Hotel Murah Dekat Stasiun Malang Kota Lama

Tempat terdekat: Bogor Jl. IV Bogor Future Railways PEMBANGUNAN BOGOR STIKOM Mirah Sartika STIE & ASTRI Hotel Triguna Bogor Balai Kota Bogor Museum Bogor Bogor Hotel Salak Heritage Jalan Gedong Sawah 8 Pabaton Balai Pustaka dan Distribusi Teknologi Pertanian Jalan Perintis Jalan Palanged Jalan Palanged Jalan Paledang Museum Central Ethnobo Bogor Balai Kirti Pusaka Herbarium Terminal Merdeka Bogoriense Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia THC Klinik TelkoMedika Bogor Baranangsiang Jalan Ir. Haji Juanda Bogor Cita Rasa Jepang Bale Seda Kencana Jalan M.A Salmun Jalan Ir. Haji Juanda Jalan Cir. Terminal Bus Haji Juanda Branangsiang Paledang GKI Gumati Cafe STICOM EL RAHMA Istana Bogor Kota Bogor Rumah Sakit Khusus Wanita dan Anak Onih Pabaton

Perumahan murah di bogor dekat stasiun kereta, hotel di jepang dekat stasiun, hotel di bandung dekat stasiun kereta api, hotel dekat stasiun kereta, perumahan di bogor dekat stasiun kereta, hotel dekat stasiun kereta api bogor, hotel dekat stasiun bogor, hotel murah di bogor dekat stasiun kereta, hotel di osaka dekat stasiun, rumah dijual di bogor dekat stasiun kereta, hotel di bogor dekat stasiun, hotel dekat stasiun kereta bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top