Connect with us

Wisata Kuliner Dago Atas Bandung

Informasi

Wisata Kuliner Dago Atas Bandung

Wisata Kuliner Dago Atas Bandung – Memasukkan Dago dalam rencana perjalanan adalah suatu keharusan untuk perjalanan rekreasi di Bandung. Terletak di Kabupaten Bandung, tempat ini memiliki banyak pilihan tempat makan dan bersantai. Anda dapat menontonnya tanpa bingung.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat memutuskan tempat makan di dekat akomodasi Anda. Anda juga bisa memperkirakan kisaran harga makanan sesuai dengan desain interior dan eksteriornya.

Wisata Kuliner Dago Atas Bandung

Wisata Kuliner Dago Atas Bandung

Bagi penduduk asli, keluarga Anda juga dapat memutuskan ke mana harus pergi untuk bersantai bersama teman dan melihat kafe dan tempat makan ini.

Tempat Nongkrong Kece Di Dago Pakar Bandung

Berencana mengunjungi Kawasan Hutan Lindung Dago Pakar? Pada siang hari, Anda bisa mampir ke Cafe D’Pakar sebagai tempat makan di Dago. Memilih tempat.

Di sana dari malam hingga matahari terbenam. Langit berwarna biru, Anda akan melihat transisi dari oranye ke gelap. Makanan yang disajikan adalah masakan Indonesia; Berbeda dengan menu Asia dan Barat.

Apakah Anda ingin makan menu makanan Indonesia? Ada sebuah restoran di Dago yang bisa Anda kunjungi di kawasan Dago Atas bernama Warung Salse. Di Sini, Anda bisa mencicipi jajanan seperti tahu gejrot hingga nasi kampung.

Jika Anda masih merasa perlu makan berat. Makanan berat seperti mie tektek bisa ditambahkan ke spageti tektek. Untuk rasa yang lebih segar, es buah Anda bisa menutup santapan dengan barbeque dan jus buah lainnya.

Tempat Nongkrong Di Dago Atas Ini Cocok Untuk Bersantai

Di daerah Dago Atas; Ada banyak tempat makan di Dago Bandung. Tempat ini memiliki konsep kafe dan memiliki banyak makanan dan minuman Indonesia dan Indonesia.

Untuk melepas dahaga, Anda bisa meminum berbagai macam teh dan jus. Jika ingin lebih menyadarkan mata, ada banyak pilihan kopi yang dibuat dengan bahan dan resep berbeda. Pilih menu pilihan Anda.

Apakah Anda ingin melihat pemandangan gunung dan perkotaan pada waktu yang sama? Cocorico Cafe & Resto adalah restoran pilihan di Dago Bandung. Menurut menunya, Ada banyak pilihan makanan Indonesia dan Barat.

Wisata Kuliner Dago Atas Bandung

Selain itu, sangat menyegarkan untuk diminum. Makanan penutup yang manis juga bisa dijadikan camilan pencuci mulut setelah makan berat.

Kafe Di Dago Bandung Yang Seru Buat Kumpul Keluarga, Bonus Panorama Alam!

Mencari pemandangan matahari terbenam untuk sore yang santai? Restoran di Dago ini menawarkan pemandangan yang indah.

. Tempat ini adalah surga bagi pecinta seafood, diolah dengan resep berbeda. Bisa dibayangkan betapa nikmatnya menyantap seafood bakar sambil menyaksikan indahnya langit berubah warna?

Letaknya di atas bukit di atas permukaan laut dan menghadap ke lanskap hutan hijau. Berdampingan, Anda seperti berdiri di atas awan.

Tak hanya menjual lokasi yang nyaman dan asri, Sierra Cafe juga menyajikan berbagai macam masakan Indonesia dan hidangan ala mancanegara. sayap ayam panggang, Ikan salmon, Mulai dari rebusan iga hingga teh untuk menyegarkan tenggorokan. kopi, susu kocok, Anda juga dapat memilih dari jus dan minuman lainnya.

Tempat Makan Di Dago Atas Bandung

Setelah seharian berwisata ke Bandung dan singgah sehari di Dago, Anda bisa bersantai di Lisung. Restoran di Dago Bandung ini menawarkan tempat dengan konsep fusion yang sangat Indonesia dan unik dengan bata merahnya.

Tempat nongkrong ini memiliki nilai plus dan bisa dikunjungi pada sore dan malam hari. Sumber cahaya dari bohlam kuning membuat lingkungan menjadi lebih gelap.

Menikmati suasana tenang di antara pepohonan pinus paling pas dilakukan dengan mengunjungi Congo Cafe. Lokasi strategis berada di sekitar Jalan Rancakendal Luhur.

Wisata Kuliner Dago Atas Bandung

Selain itu, bangunan seni dengan konsep industrial akan membuat para tamu merasa nyaman saat bersantai. makanan ringan, Dari makanan berat hingga makanan penutup, berbagai pilihan menunya lezat dan istimewa.

Dago Pakar Tiket Terjangkau Wisata Alam Lengkap April 2023

Lebih baik makan panas saat mengunjungi Dago yang cuacanya lebih dingin daripada di perkotaan. shabu shabu Seperti sepiring steak dan nasi. Jika Anda menyukai ketiga menu tersebut, Anda bisa mengunjungi Utara Cafe. Areanya sangat luas dan setiap sudut memiliki tema yang berbeda. hijau tua Digunduli dan diwarnai seperti rumah igloo di Kutub Utara.

Jika Anda mengunjungi Orbital Dago; Anda dapat melihat pameran di area pameran. Usai menikmati karya-karya yang dipamerkan, Anda bisa mengisi perut dan tenaga di bagian kafe. Menu makanan khas Indonesia memang kalah enak dibandingkan restoran populer lainnya.

Rekomendasi tempat makan di Dago untuk ngopi dan jajan bersama orang tersayang adalah Noah’s Barn. Interior kafe yang modern dan bersih akan membuat Anda betah. Buka setiap hari dari jam 11 pagi sampai jam 9 malam, kamu bisa bersantai setelah lelah beraktivitas.

Selain makanan, pemandangan adalah faktor penting lainnya yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pelanggan. Di Tampilan Terbaik Skyline; Pada hari yang cerah Anda dapat menikmati pemandangan langit dan hutan dan pada malam hari lampu kota berkelap-kelip sambil menikmati makanan pesanan Anda.

Cantik! Ini 5 Restoran Dengan Pemandangan Ketinggian Di Bandung

Coklat panas teh, Kopinya enak. Untuk menghangatkan badan dari udara di kawasan Dago, terutama pada malam hari. Anda bisa mencoba The Soko Coffee Tea Chocolate. Menghadap kota Bandung. Momen penyembuhan Anda di sini akan tenang.

Di sekitar Jalan Juanda terdapat District Dago Cafe & Resto yang merupakan tempat makan lainnya di Dago Bandung. Ada berbagai macam menu di sini, dari masakan Indonesia hingga Barat. Dengan minuman segar dan makanan penutup yang manis, sangat cocok sebagai tempat untuk memulihkan tenaga saat berada di Dago.

Jika Anda ingin makan makanan rumahan, Anda bisa pergi ke Boemi Joglo. Tampilan joglo dari kayu yang mendominasi interiornya membuat siapapun merasa nyaman saat bersantai di sana. Selain itu, harga makanan dan minumannya juga tidak terlalu mahal.

Wisata Kuliner Dago Atas Bandung

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Bagi Anda yang merupakan agen real estate atau makelar independen; Bergabunglah dengan kami sebagai mitra agen real estate dan iklankan properti Anda di sini.

Cafe Terbaik Untuk Di Kunjungi Saat Ke Bandung, Cocok Buat Nongkrong Men

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estat melalui Akademi Properti. Menjadi mitra layanan hari ini melalui aplikasi mitra di App Store atau Google Play Store.

KPR Maybank Bank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR Bank Syariah Indonesia | Pinjaman Panin Dubai

Asuransi rumah; 10 Rekomendasi Kafe di Dago. 23 Desember 2021 15 malam tempat nongkrong murah dan nyaman di bandung. 23 Desember 2021 10 Punclut 20 Desember 2021 19 Bandung 20 Desember Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis 2021 Tempat Makan Murah dan Enak di Punclut Bandung Des 20, Ingin menjaga pasangan Anda di tahun 2021? Mengapa tidak mengajaknya makan malam romantis di Bandung? Ada banyak restoran murah di Bandung yang bisa saya rekomendasikan. Kamu tahu?

Bandung punya pesona tersendiri, mulai dari makanan hingga pemandangan alamnya. Belum lagi suasana kota yang menyenangkan dan penduduk yang ramah. Ini mungkin beberapa alasan mengapa banyak penduduk Jakarta dan kota lain, bahkan turis dari negara lain, datang ke Bandung setiap minggunya.

Cafe Di Dago Atas, Cafe Cantik Di Tempat Adem

Jadi bisa dibilang biaya hidup di Bandung cukup tinggi. Mulai dari akomodasi hingga kebutuhan makan, rata-rata menghabiskan ratusan ribu rupiah. Namun bagi yang cukup jeli, banyak tempat yang menawarkan barang-barang murah, termasuk restoran.

Tertarik dengan tempat makan murah di Bandung dengan pemandangan alam yang menenangkan dan makanan yang menggugah selera? Lihat daftarnya di sini OKE.

1. Kopi teh, Cokelat dan pemandangan keren – The Soko Coffee Tea Chocolate (Rp100.000 untuk dua orang)

Wisata Kuliner Dago Atas Bandung

Kopi, Bagi pecinta teh dan coklat, Soko adalah tempat yang tepat untuk melepas dahaga. Tapi kalau lapar, menu makanannya patut dicoba lho.

Rekomendasi Cafe Di Bandung Yang Instagramable

Daging Sapi Blackpepper (kiri atas); Cheesy Pizza (kanan) dan teh khas The Soko; Kopi dan cokelat Kredit foto: @thesokoctc

Ingin rekomendasi? Blackpepper mungkin menjadi pilihan daging sapi. Apalagi dengan harga Rp 45.000 kamu sudah dapat seporsi sajian ini.

Bukan hanya ragam makanan dan minumannya saja yang bisa membuat Anda tertarik, pemandangan kota Bandung yang sejuk juga bisa membuat Anda tenang.

Pemandangan kota Bandung di malam hari memang sangat indah, namun akan lebih asyik lagi jika disantap dengan camilan yang luar biasa. Pergi ke Kafe Cocorico.

The Parlor Hills: Paduan Ciamik Pemandangan, Kuliner Dan Wahana

Kafe dan resto ini merupakan tempat makan murah di Bandung dengan konsep menarik dan view puncak gunung yang indah. Kombinasi lokasi taman yang unik dan modern.

Untuk makanan, Indonesia Anda dapat memilih dari berbagai masakan khas Asia dan Barat. iga panggang Pizza dari Sup Buntut; jahe panas Cappuccino latte dari bandrek dijamin lengkap.

Warung Daweung, kafe tertinggi di kawasan Bandung, menawarkan panorama kota sebagai daya tarik utamanya. Panorama alam dari sini sangat eksotis. Pemandangan yang hijau dan udara yang sejuk juga menambah keseruan restoran murah di Bandung ini.

Wisata Kuliner Dago Atas Bandung

Agar momen seru ini semakin keren, bakso, Anda bisa memesan makanan populer seperti nasi goreng atau makanan ringan seperti pisang goreng dan makanan ringan lainnya. Bahkan jika Anda melihat ke tanah, Anda masih bisa bersenang-senang.

Tempat Makan Murah Di Bandung Dengan View Keren

Menyantap seafood di pinggir pantai sambil menyaksikan sunset dengan pemandangan laut seringkali menyenangkan. Namun, menikmati makanan laut di lereng bukit yang menghadap ke kota tidaklah begitu damai.

Salah satu resto murah di Bandung di Vitamin Sea memberikan sensasi ini. Pepohonan hijau dan perbukitan di bawah langit berpadu dengan pemandangan kota yang rimbun dan suasana penuh warna.

Wisata kuliner di dago bandung, wisata di dago atas bandung, penginapan di dago atas bandung, hotel di dago atas bandung, villa di dago atas bandung, kuliner dago atas, wisata kuliner dago bandung, tempat wisata dago atas bandung, cafe bandung dago atas, kuliner dago atas bandung, wisata dago atas bandung, hotel sekitar dago atas bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top