Connect with us

Rumah Makan Keluarga Di Sentul

Informasi

Rumah Makan Keluarga Di Sentul

Rumah Makan Keluarga Di Sentul – Kampoeng Koneng merupakan restoran keluarga di Sentul, Bogor dengan masakan khas Nusantara, siapa yang tidak tahu Sentul? berlokasi di kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini menjadi tempat favorit bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu di akhir pekan. Banyak tempat wisata yang akan menjadi tempat menghilangkan kebosanan saat beraktivitas. Usai rekreasi di Sentul, jangan lewatkan untuk mampir ke tempat makan enak di Sentul untuk keluarga, Rumah Makan Keluarga Kampoeng Koneng.

Kampoeng Koneng adalah tempat makan di Sentul untuk keluarga yang terkenal sebagai tempat makan favorit keluarga yang berlokasi di Jalan Tapos, RT.03/RW.04, Sentul Selatan, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. , Sudah banyak diliput oleh media TV nasional dan food vlogger bahkan melontarkan komentar menarik agar Kampoeng Koneng semakin banyak dicari dan digandrungi oleh keluarga.

Rumah Makan Keluarga Di Sentul

Rumah Makan Keluarga Di Sentul

Kampoeng Koneng adalah restoran ramah keluarga terdekat di Sentul, Bogor. Alamatnya Jalan Tapos, RT.03/RW.04, Sentul Selatan, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Kampoeng Koneng memiliki konsep tempat makan keluarga yang menarik perhatian. semi outdoor dengan bambu dan kayu dengan suasana kampoeng yang terletak di desa Bojong Koneng Sentul yang merupakan cabang pertama. Selama 6 tahun restoran ini telah menyajikan masakan khas Indonesia yang akan memanjakan lidah Anda, restoran ini juga memiliki cabang di Kepulauan Seribu.

Restoran Di Sentul Untuk Keluarga

Selain konsepnya yang menarik, Kampoeng Koneng juga memiliki 2 (dua) hal utama yang menjadi pilihan banyak keluarga yang berkunjung ke kawasan Sentul Bogor, yaitu:

Kampoeng Koneng Menu merupakan salah satu resto keluarga di Sentul, Bogor yang menyajikan berbagai macam masakan khas desa yang membuat kita bernostalgia dengan suasana desa. Di sisi lain, terdapat beberapa menu utama dengan penyajian lengkap dengan cabai merah dan hijau yang akan menggugah selera. Sate Tulang adalah salah satu masakan paling populer di Kampoeng Koneng yang wajib Anda coba dan nikmati.

Bagi yang ingin mengadakan pesta atau acara apapun, kini Kampoeng Koneng telah membuka jasa catering dimana anda dapat menikmati kuliner khas Kampoeng Koneng yang rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Rumah makan keluarga di Sentul, Bogor ini memiliki suasana khas desa nusantara yang asri, terlihat di Kampoeng Koneng, dengan interior lengkap berupa pondok bambu seperti di kawasan desa yang asri. Kita akan dibuat betah berada di Kampoeng Koneng ini, apalagi tempat ini di malam hari dengan lampu dan obor yang remang-remang, serta bangunan bambu yang pas, ditambah perpaduan batik tradisional lengkap dengan pemandangan Kampoeng Koneng yang berwarna-warni menjadikan Kampoeng Koneng pilihan yang tepat. . untuk beristirahat bersama keluarga.

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul, Bisa Ngopi Enak Sambil Refreshing!

Kampoeng Koneng juga menawarkan berbagai fasilitas untuk menambah aktivitas keluarga agar anak kecil juga nyaman dan mau menginap di tempat ini.

Bagaimana menarik bukan? Pantas banget resto ini jadi resto pilihan keluarga di Sentul, Bogor. Langsung menuju Kampoeng Koneng di Jl. Tapos, RT.03/RW.04, Sentul Selatan, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Cicipi masakan kampung yang lezat dan nikmati juga suasana konsep yang mengusung asrinya kampung. Tak hanya Puncak, kawasan yang juga populer di Bogor adalah kawasan Sentul. Selain banyak tempat wisatanya, Teman Traveler juga bisa eksplor kuliner. Nah, jika Sobat Traveler ingin menikmati kuliner dengan suasana yang asri, kali ini kita akan membahas satu persatu tempat makan di Sentul dengan pemandangan alam untuk Sobat Traveler. Siap?

Banyak keluarga yang memilih Kampoeng Koneng sebagai tempat menikmati kuliner dengan suasana alam. Terletak di Jl. Tapos RT 3, RW 4, Bojong Koneng punya banyak masakan Indonesia. Namun, makanan Sunda lebih dominan. Rekan-rekan traveller bisa menikmati seafood dan beberapa menu daging sambil melihat pemandangan sekitar. Tempat makan di Sentul ini dipenuhi dengan gubuk-gubuk, dengan pemandangan pepohonan yang rindang. Anggaran yang harus disiapkan berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 100.000 per orang.

Rumah Makan Keluarga Di Sentul

Ah Poong sangat populer di kalangan masyarakat Bogor. Ini memiliki konsep makan terbuka dan menawarkan 80 jenis masakan Indonesia. Untuk mengunjungi restoran di Sentul ini, pelanggan harus menggunakan kartu prabayar.

Tempat Makan Di Sentul, Lezat & Menenangkan!

Menu yang ditawarkan antara lain Nasi Campur Bali, Gudeg Dewa, Bebek Goreng dan lain-lain. Terletak di Jl. Ir. H. Juanda, Cipambuan, Teman Traveler cukup menyiapkan budget Rp 100.000 saja sudah bisa puas.

Restoran yang berlokasi di Bojong Koneng, Bogor ini mengusung konsep Jawa. Setibanya, Teman Traveler akan langsung disuguhkan es limun dalam gelas seperti sebelumnya. Menu favorit yang bisa dicoba adalah rawon, mie masak, dan bakwan. Harganya juga sangat terjangkau, menu yang ditawarkan berkisar antara Rp 5000 hingga Rp 55000. Dengan budget segitu, Teman Traveler sudah bisa menikmati makanan enak dan pemandangan sekitar restoran yang indah.

Suasana Bali sangat terasa di restoran yang berada di dalam vila ini. Terletak di Jl. Air Terjun Raya Bojong Koneng, resto ini memberikan suasana yang asri dan pemandangan alam yang akan membantu menghilangkan stress. Selain bisa makan disini, Teman Traveler juga bisa menginap. Dari segi harga, pelanggan harus memesan minimal Rp 50.000. Meski minim order, Teman Traveler tidak boleh kecewa karena sesuai dengan tampilan yang disajikan.

Berikut beberapa tempat yang bisa Anda coba jika berkunjung ke Sentul, Bogor. Ini adalah tempat yang bagus untuk hang out di akhir pekan bersama teman atau keluarga. Oke, benar? Jika Anda bosan dengan tempat yang sama di Jakarta, lebih baik jelajahi tempat lain di sekitar Jakarta. Sentul, Bogor misalnya. Tidak jauh, sungguh, jarak. Anda hanya perlu melalui jalan tol Jagorawi. Anda bisa memiliki banyak pilihan tempat nongkrong yang pasti akan membuat Anda rileks.

Tempat Makan Enak Di Sentul Untuk Keluarga

Di Sentul, selain banyak tempat wisata – seperti Wisata Gunung Pancar dan berbagai air terjun, Anda bisa betah hanya duduk dan minum kopi atau makan di kafe. Di bawah ini adalah beberapa tempat yang bisa Anda pilih saat ke Sentul.

Forestthree merupakan tempat kuliner dengan konsep hutan. Tentunya memberikan pengalaman yang berbeda. Di sana, Anda hampir akan mendapatkan dominasi warna hijau yang bisa menenangkan Anda.

Tempat ini juga menawarkan menu makanan sehat. Sebagian besar makanan di Forestree menggunakan buah dan sayuran segar sebagai bahan dasarnya. Jika Anda menginap di sana, kesan yang Anda dapatkan hampir seperti piknik di hutan!

Rumah Makan Keluarga Di Sentul

Jadi jika Anda dan keluarga sedang mencari tempat yang asyik, Kampoeng Koneng adalah jawabannya. Tempatnya asri, seperti perkampungan dengan gubuk-gubuk bambu di sekelilingnya. Tentunya suasana tersebut membuat perbincangan dengan keluarga semakin nyaman.

Tempat Makan Di Sentul Dengan View Bagus Dan Kuliner Khas Sunda

Untuk menu makanannya, Kampoeng Koneng menyajikan masakan khas Sunda seperti Nasi Liwet dan Gurame Rawit. Salah satu favorit saya adalah Sate Tulang Ayam, lengkap dengan tulang segar. Jangan lupa ditambah sambal merah dan hijau khas Kampoeng Koneng yang nikmat!

Di sekitar Sentul Lotus, ada restoran Sunda lain yang patut Anda coba. Namanya Talaga Kuring. Tempat makan ini memiliki shelter yang terletak di tepi Telaga Teratai. Suasananya akan membuat Anda merasa tenang yang membuat Anda betah berlama-lama.

Sambil bersantai, Anda bisa memesan masakan khas Sunda seperti nasi goreng, semur jengkol, sayur asem, daging asam, karedok dan ayam goreng.

Meski tidak memiliki pemandangan alam seperti tempat-tempat sebelumnya, Finch Sentul memiliki gedung-gedung cantik yang nyaman untuk berfoto. Terletak di dekat Taman Budaya Sentul, Finch Sentul memiliki bangunan dua lantai. Anda bisa memilih area outdoor atau indoor. Kesan modern bangunan ini dihiasi dengan pepohonan yang lebat. Dengan begitu, Anda bisa bersantai sejenak di sana menikmati kopi sambil berfoto.

Tempat Nongkrong Di Sentul Yang Hits

Menunya cukup lengkap. Tidak hanya kopi, Anda juga bisa memesan makanan berat seperti pasta, nasi donburi, dan hamburger. Ada juga masakan khas Indonesia seperti nasi goreng dan buntut sapi.

Kafe lain di Sentul yang tak kalah menarik adalah Aurora Mansion Café. Dekorasinya unik. Tempat ini menawarkan bangunan bergaya Eropa dengan lantai tertinggi yang memungkinkan Anda menikmati pemandangan kota Bogor. Bayangkan perasaan ketika Anda seperti di Eropa, tetapi Anda dapat menikmati kota hijau hujan! Namun sayangnya, Anda tidak akan mendapatkan banyak pilihan menu.

Tempat keren lain yang kami rekomendasikan di Sentul adalah Kopi Popolo. Yang membuat tempat ini begitu menarik adalah lokasinya yang berada di Taman Budaya. Kafe ini menawarkan taman kecil yang menyenangkan. Cukup untuk menciptakan suasana yang nyaman. Jika Anda ingin pergi ke tempat ini, Anda harus datang sebelum malam. Ini karena Kopi Popolo selalu ramai pengunjung.

Rumah Makan Keluarga Di Sentul

Yang terakhir adalah Antologi Kopi & Teh. Ini adalah tempat yang harus dikunjungi di dekat Danau Lotus. Mengandalkan pemandangan danau yang indah, pepohonan yang rindang, dan interior bergaya minimalis, Anda akan terpuaskan. Ada baiknya jika Anda memilih tempat duduk di balkon untuk menikmati suasana lebih maksimal. Untuk menu favorit kita yang wajib dicoba adalah Es Kopi Susu dan Es Cappucino.

Lokasi Dan Harga Menu Serai Love Ive Story Sentul Bogor

Meski namanya ‘warung’, setiap sisi bangunan ini terlihat sangat modern. Suasana terasa dingin. Jauh dari kesan ‘makanan’ pada umumnya. Dindingnya terbuat dari semen ekspos, sedangkan kursi dan mejanya terbuat dari kayu jati. Dari segi interior warung ini sangat bagus sehingga menimbulkan rasa nyaman.

Di satu sisi, ini adalah ‘toko’ yang mengikuti perkembangan zaman. Warung Nako menawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Minumannya tidak hanya kopi, tetapi juga teh, mawar, dan pisang mint. Untuk makanan, paket yang ditawarkan Warung Nako super lengkap dengan sayuran dan protein

Tempat makan di sentul untuk keluarga, tempat makan keluarga sentul, villa di sentul untuk keluarga, camping keluarga di sentul, liburan keluarga di sentul, restoran keluarga di sentul, villa keluarga di sentul, hotel di sentul untuk keluarga, rumah makan di sentul, tempat makan keluarga di sentul, tempat wisata keluarga di sentul, hotel keluarga di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top