Connect with us

Tempat Wisata Yg Paling Bagus Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Yg Paling Bagus Di Bandung

Tempat Wisata Yg Paling Bagus Di Bandung – Bicara tempat wisata di bandung tentunya sudah tidak asing lagi. Seperti yang kita tahu, Bandung memang dikenal sebagai kota dengan berbagai keindahan alam, kuliner, dan tempat wisata yang indah.

Oleh karena itu, tidak heran jika wisatawan tidak lupa untuk mengunjungi kota Bandung, menikmati keindahan alamnya ataupun mengunjungi tempat wisatanya.

Tempat Wisata Yg Paling Bagus Di Bandung

Tempat Wisata Yg Paling Bagus Di Bandung

Dari destinasi wisata bertema alam hingga kekinian bisa kita temukan di Bandung. Belum lagi keragaman masakan dan budaya yang tersedia menjadikan pengalaman liburan terbaik.

Rekomendasi Wisata Alam Terbaik Di Bandung (terbaru Tahun 2023)

Nah mungkin jika anda sedang merencanakan liburan ke bandung, pengelola ingin memberikan tips tempat wisata di bandung yang tidak boleh anda lewatkan.

Taman Sejarah Bandung terletak di Jl. Sakit tidak. 53 Babakan Ciamis, Sumur Bandung. Tempat wisata ini dibangun di atas lahan parkir lama Gedung DPRD Kota Bandung yang akhirnya dibuka pada 4 Februari 2017 lalu.

Destinasi wisata ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman dekat. Ada suasana terbuka dan hijau cocok untuk relaksasi.

Di Taman Sejarah Bandung, Anda bisa menemukan fasilitas lain untuk menarik pengunjung sekaligus bersantai. Menyukai:

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Bagus Dan Dekat Tempat Wisata

Dan masih banyak tempat bermain lainnya yang cocok untuk anak-anak maupun orang tua yang ingin memanjakan anaknya.

Browsing internet, htm atau tiket masuk Taman Sejarah Bandung gratis. Karena destinasi wisata ini masuk kategori fasilitas umum/umum.

Namun untuk daya tarik tersendiri, Anda bisa mengunjungi Museum Sejarah Bandung dan membawanya ke kolam renang khusus anak balita/orang tua yang membawa balita.

Tempat Wisata Yg Paling Bagus Di Bandung

Dan bagi yang berjiwa muda bisa duduk santai di tempat yang telah disediakan oleh pihak pengelola Taman Sejarah Bandung, serta menikmati sejuknya suasana kota Bandung.

Tempat Wisata Alam Di Bandung 2021

Destinasi wisata yang ramah foto, Rabbit Town Bandung layak dikunjungi sebagai pelengkap dokumenter.

Selain itu, kamu juga bisa bermain dengan kelinci yang diberi makan oleh pengelola Rabbit Town dan berfoto bersama kelinci di area yang disediakan.

Tentunya ini sangat cocok bagi para orang tua yang ingin berlibur bersama si kecil, berfoto dan bermain bersama kelinci di Rabbit City.

Untuk HTM sendiri, Rabbit Town mematok harga tiket sebesar Rp. 35.000 – Rp 55.000/orang, buka jam 10 pagi sampai jam 8 malam.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Terbaik Wajib Dikunjungi

Jadi selain menikmati liburan, Anda juga bisa mencoba mencicipi aneka kuliner Rabbit Town Bandung.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Rabbit Town dan ingin bermalam, Anda bisa melihat rekomendasi hotel dekat Rabbit Town Bandung dengan melihat informasi Rabbit Town Bandung.

Ini adalah tujuan wisata berupa taman kecil yang menggabungkan pendidikan dan seni serta budaya dari berbagai negara.

Tempat Wisata Yg Paling Bagus Di Bandung

Anda bisa menemukan miniatur dari berbagai negara besar seperti Korea, Thailand, Timur Tengah, India, Jepang, Afrika dan india. Kemudian, Anda bisa melihat bagaimana itu

Tempat Wisata Di Lembang Dan Panduan Lengkap!

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati cita rasa khas masing-masing negara dan mencoba pakaian lokal mereka.

Maka dari itu, tidak heran jika pengunjung destinasi wisata ini tidak pernah sepi. Karena destinasi wisata ini menawarkan pengalaman baru bagi wisatawan yang baru datang.

Anda benar-benar perlu mengetahui hal ini. Hotel-hotel yang direkomendasikan di dekat Greater Asia-Afrika yang telah kami ulas sebelumnya.

Ada juga kawasan lingkungan terbuka lainnya, fasilitas umum yang menjadi daya tarik wisata bagi warga Bandung maupun luar Bandung.

Tempat Wisata Populer Bagi Pemburu Latar Foto Keren Di Bandung

Taman foto ini terlihat seperti taman bersejarah di lokasi sebelumnya, di mana Anda bisa berlibur singkat berfoto dan menikmati pemandangan indah di sekitar Bandung.

Taman Foto bukan sekedar taman seperti namanya. Sebaliknya Anda akan menemukan banyak dekorasi yang cocok untuk berfoto dan kursi untuk mereka yang ingin duduk.

Oleh karena itu, jika Anda berencana mengunjungi Bandung Photo Park, sayang sekali jika tidak membawa kamera atau minimal handphone untuk berfoto di sana.

Tempat Wisata Yg Paling Bagus Di Bandung

Anda tidak perlu membeli tiket untuk masuk ke Bandung Photo Park. Karena ini adalah fasilitas umum. Namun, jika Anda datang dengan mobil pribadi, akan dikenakan biaya parkir.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Liburan Yang Memuaskan

Bagi yang bertanya tentang fasilitas di Bandung Photo Park, berbagai fasilitas umum bisa Anda temukan di sini.

Tentu saja, bersama dengan fasilitas umum ini kita harus menjaga fasilitas umum ini dan tidak merusaknya. Jangan lupa buang sampahnya agar Bandung Photo Park tetap bersih.

Bagi anda yang sedang mencari penginapan atau hotel di sekitar Bandung Photo Park, anda bisa melihat rekomendasi hotel di Bandung yang harganya terjangkau dan sangat dekat dengan destinasi Bandung Photo Park.

Itulah rekomendasi 5 tempat wisata di Bandung yang harus kamu kunjungi di tahun 2022. Bagaimana Anda berencana mengunjungi salah satu tempat wisata di atas?

Tempat Wisata Outbound Murah Di Bandung

BookingToGo – Halo Wisatawan BTG! Kali ini kita akan mengkaji pariwisata di kawasan Punclut Bandung sebagai topik yang akan dibahas. Ini kawasan Punclut… Bandung punya banyak tempat wisata yang masih sangat murah untuk berlibur. Mulai dari destinasi wisata alam hingga pusat kota.

Bandung menawarkan beragam wisata dan sepertinya selalu ada yang baru. Yang sedang istirahat di kota kembang pasti memiliki beragam foto dari berbagai tempat wisata.

Yang ingin menikmati suasana pedesaan, pertanian, peternakan dan peternakan dalam satu tempat, kunjungi Farmhouse Lembang.

Tempat Wisata Yg Paling Bagus Di Bandung

Ada juga Rumah Hobbit dan rumah bergaya Eropa untuk foto-foto. Jangan khawatir, ada juga pakaian yang disewakan untuk membuat foto Anda lebih gaya!

Daftar Tempat Wisata Di Bandung Yang Gratis, Hidden Places!

Tiket masuk farmhouse di Bandung ini tidak terlalu mahal, yakni Rp 25.000. Dengan harga tiket tersebut, otomatis ia membeli susu sapi segar.

Perpaduan pepohonan hijau, danau, dan rumah bambu khas Sunda begitu epic di sini. Tiket mandi ke Taman Hiburan Bambu adalah Rp 25.000.

Selain bersantai dan menikmati suasana yang tenang, Anda bisa bermalam di sini di penginapan atau berkemah.

Taman Hiburan Bambu Dusun terletak di Jl. Kol Masturi Km 11 Kartawangi Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Wisata Paling Indah Di Bandung Barat Keren Abiz!

Hutan anggrek menawarkan hutan pinus kekinian untuk Cikole er. Di sini Anda bisa bersantai, berfoto, melihat taman anggrek dan menikmati romantisme jembatan yang sangat indah di malam hari.

Anda juga dapat memilih keluar di sini. Namun jika tidak ingin lelah, Anda bisa memilih spot foto yang instagramable untuk berfoto.

Museum ini menjadi saksi bisu Konferensi Asia Afrika yang diadakan di Bandung pada 18-24 April 1955. Museum ini berkaitan erat dengan Gedung Merdeka.

Tempat Wisata Yg Paling Bagus Di Bandung

Gedung Merdeka memiliki dua gedung utama, Gedung Merdeka, tempat pertemuan utama dan Museum KTT Asia Afrika.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Instagramable

Floating Market Lembang memiliki konsep paket wisata keluarga yang lengkap. Ada kuliner yang nikmat, mini town, persewaan pakaian Jepang dan Korea, serta wahana air. Er bisa menikmati pasar dapur terapung.

Bagi yang ingin menikmati suasana Bandung dan jalan-jalan santai bisa jalan-jalan di sepanjang Jalan Braga. Sepanjang jalan, masih melestarikan arsitektur lama era Hindia Belanda.

Kamu bisa memilih mampir ke Tafso Barn untuk bersantai di restoran yang Instagrammable. Di sini, Er bisa melihat pemandangan Kota Bandung, bermain mini golf dan tentunya makan di restoran.

Biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang dibebankan ke Tafso Barn. Harga tersebut sudah termasuk biaya parkir., Tempat Wisata Jakarta di Kota Bandung wajib untuk anda kunjungi bersama keluarga dan teman-teman anda. Kota Bandung adalah tempat perlindungan bagi warga Jakarta. Karena kota kembang ini terletak di dekat kota Jakarta.

Tempat Wisata Di Daerah Dago Bandung

Kota Bandung memiliki berbagai tempat wisata mulai dari pegunungan hingga taman wisata, air terjun hingga goa. Tempat wisata di kota bandung semuanya memiliki daya tarik tersendiri sehingga menawarkan pengalaman yang seru dan menyenangkan.

Tempat wisata di kota bandung tersebar di seluruh kota dan kabupaten negara. Memang akses jalannya yang mudah dan lokasinya yang strategis menjadikan tempat wisata kota Bandung ini sebagai destinasi liburan akhir pekan.

Berikut ulasan rangkuman destinasi wisata terpopuler di Kota Bandung dari berbagai sumber pada Sabtu (27/8/2022).

Tempat Wisata Yg Paling Bagus Di Bandung

Ratusan warga terlihat berlarian menuju perkebunan teh di Kecamatan Rankabali, Kecamatan Siwide, Bandung. Kebun teh tersebut dimanfaatkan warga sebagai tujuan wisata alternatif. Sayangnya, banyak warga yang melanggar protokol kesehatan.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Sekitar Soreang Dan Ciwidey

Gedung Sate merupakan tempat wisata di kota Bandung yang paling populer dan banyak dikunjungi wisatawan. Gedung Sate menjadi tempat favorit wisatawan untuk berfoto dan menikmati kota Bandung sehingga Anda akan aman berada di sini.

Destinasi wisata di Bandung yang paling populer berikutnya adalah Jalan Asia Afrika. Jalan Asia Afrika masih memiliki suasana tempo dulu. Jalan Asia Afrika adalah jalan bersejarah tempat Gedung Merdeka menjadi tuan rumah KTT Asia-Afrika dari 18 April hingga 24 April 1955. Di sepanjang jalur ini terdapat bangunan-bangunan tua yang arsitekturnya masih dipertahankan.

Taman ini terletak di bawah Jembatan Pasupati di Bandung. Taman Film memiliki konsep bioskop outdoor modern yang memungkinkan penghuni menikmati aktivitas di taman dan menonton film gratis. Taman film ini dikelola oleh Bandung Film Society dan Dinas Taman Kota Bandung.

Destinasi wisata di kota Bandung selanjutnya adalah Taman Sejarah Bandung. Taman Sejarah Bandung terletak di belakang Balai Kota Bandung, Kompleks Pemerintah Kota Bandung. Taman ini dibuka pada tahun 2017 oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil. Taman Sejarah Bandung berisi informasi tentang sejarah kota Bandung. Ada juga foto profil para pemimpin kota Bandung dari masa ke masa.

Tempat Wisata Outbound Untuk Family Gathering Di Bandung

Perjalanan ke Bandung tidak akan lengkap tanpa berhenti di alun-alun. Alun-alun Bandung telah menjadi tujuan wisata di Bandung

Tempat wisata paling bagus di bali, tempat wisata yg bagus di indonesia, tempat wisata paling bagus di indonesia, tempat wisata paling bagus di dunia, tempat wisata yg bagus di jogja, tempat wisata yang paling bagus di indonesia, tempat wisata paling bagus di jogja, tempat wisata yg bagus di bali, tempat wisata yg bagus di jakarta, tempat wisata paling bagus di jawa timur, tempat wisata bagus di bandung, wisata paling bagus di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top