Connect with us

Tempat Wisata Daerah Dago Bandung

Informasi

Tempat Wisata Daerah Dago Bandung

Tempat Wisata Daerah Dago Bandung – Jika melihat peta wisata Bandung, Anda tidak akan tahu harus ke mana karena semuanya indah. Misalnya, kawasan Dagu menawarkan berbagai wisata menarik. Selain itu, wilayah ini diberkati dengan alam yang indah yang menarik orang. Untuk wisatawan lain yang berencana mengunjungi daerah tersebut, ada banyak tur yang ditawarkan. Dari destinasi berbasis alam hingga destinasi antigenik. Mari kita lihat wisata Bandung di bawah ini. Catatan, ya.

Dagu Pakar merupakan tujuan wisata di Dagu Atas yang sering disebut sebagai Taman Hutan Raya Junda. Tempat ini berada di ketinggian 800 meter hingga 1350 meter di atas permukaan laut. Dengan luas kurang lebih 527 hektar, traveler yang ramah bisa menjumpai beragam pepohonan dan hewan di wisata Daegu Bandung ini. Selain itu, ada gua Jepang yang didiami pada tahun 1942, serta gua Belanda yang juga bisa Anda kunjungi.

Tempat Wisata Daerah Dago Bandung

Tempat Wisata Daerah Dago Bandung

Destinasi selanjutnya adalah Dago Dream Park yang memiliki banyak lokasi Instagenic. Lokasinya di Jl. Dagu Giri Km 2, 2 Link Utara. Destinasi wisata ini menawarkan panorama alam yang menakjubkan serta banyak tempat unik. Ada pohon pinus, sungai yang mengalir dengan air yang tenang, dll. Skybike, karpet ajaib Aladdin,

Daftar Tempat Wisata Di Bandung 2022

Amazing Art World adalah tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dago Bandung Tour ini merupakan museum dengan konsep lukisan 3D, 4D bahkan 5D. Lokasinya di Jl. Setiabudi Bandung No 293-295.

Jam buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Uniknya, museum ini terbagi menjadi beberapa area, yaitu living area, animal area, winter area dan masih banyak lagi.

Destinasi favorit lainnya di kawasan Daegu adalah Paviliun Burung dan Bromeliad. Lokasinya di Jl.Akaza Utama No.9 Dagu, Geri, Bandung. Ini adalah tujuan wisata pendidikan dengan banyak hewan dan tumbuhan. Jenis burung seperti nuri, kakatua, macaw, lovebird dan lain-lain banyak terdapat di sini. Bisa juga sebagai wisata edukasi bagi anak-anak.

Destinasi lainnya adalah Tebing Keraton yang berada di Desa Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Dago, Kabupaten Bandung Utara. Selama perjalanan wisata yang indah ini, pelancong yang ramah dapat mengagumi keindahan alam liar dari atas bukit. Selain itu, pengunjung dapat menyaksikan matahari terbit yang luar biasa. Apalagi bagi para pemburu selfie, tebing Keratan ini juga bisa menjadi saran yang tepat.

Deretan Tempat Wisata Di Dago Atas, Sangat Menawan!

Lima pilihan tempat wisata Dago Bandung di atas bisa jadi pertimbangan, ya. Ada atraksi alam dan buatan, pilih yang Anda sukai. Bagaimana? Bolehkah sobat travel membagikan pengalaman dan foto terbaiknya saat berkunjung ke Bandung? Hal terbaik yang bisa Anda dapatkan adalah hadiah, Anda tahu. Tunggu dulu ya, Jakarta – Wisata Dagu selalu menjadi favorit di Bandung. Berikut sebelas rekomendasi tempat wisata di Dago Bandung yang wajib dikunjungi. Dago Bandung berada di Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat. Wisata ini menjadi kawasan wisata yang sangat populer di Bandung.

Objek wisata Dago Bandung yang wajib dikunjungi antara lain Air Terjun Dago, Puncak Ciumbuleuit, Dago Dream Park, Tebing Keraton, Dago Pakar, Taman Hutan Juanda, Bukit Bintang, Amazing Art World, Dago Tea House, Anjungan Burung dan Bromelia serta Kebun Binatang Bandung.

Kawasan wisata Dagu terkenal dengan kesejukannya. Cocok untuk bertemu keluarga, teman, sahabat, kerabat dan pasangan. Liburan akhir pekan dan liburan panjang jadi lebih berkesan dengan mengunjungi berbagai tempat wisata di Daegu Bandung.

Tempat Wisata Daerah Dago Bandung

Curug Dago Dago wajib dikunjungi di Bandung. Lokasinya di Jl. Dagu Corner, Dagu, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Air terjun ini berada di ketinggian sekitar 800 meter di atas permukaan laut. Salah satu daya tarik Curug Dago adalah prasasti peninggalan kerajaan Thailand. Ada dua catatan kedatangan dua raja Thailand pada tahun 1902 di wilayah ini.

Wahana Yang Wajib Di Coba Di Dago Dream Park Lembang

Tempat wisata ini juga dikenal dengan sebutan Pinkalt. Berkunjung ke Dago Bandung tidak harus jauh dari pusat kota. Wisatawan bisa mengamati indahnya gemerlap kota Bandung di malam hari dari ketinggian. Bahkan wisatawan tidak perlu khawatir mencari tempat makan, ada banyak makanan lezat yang bisa dinikmati di masakan Sunda.

Daegu Dream Park merupakan destinasi wisata dengan nuansa alam yang asri. Di sekitar kunjungan ke Daegu ini, banyak tumbuh pohon pinus yang lebat. Wisatawan juga bisa menikmati suara aliran sungai yang deras. Apa pun yang terjadi, nyamanlah saat Anda datang.

Dago Park dilengkapi dengan wahana dan permainan dan bisa dikunjungi hingga malam hari. Merupakan kawasan wisata dengan luas 11,6 hektar, menyuguhkan pemandangan Lembang, Bandung yang sejuk dan indah.

Tempat wisata Dago ini berada di Jalan Dago Giri Km 22, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung. Termasuk wisata malam Bandung yang sangat populer.

Star Glam Bandung

Jika Anda ingin melihat sisi lain kota Bandung, kunjungilah tempat wisata ini. Tempat wisata Dago Bandung yang wajib dikunjungi terletak di Taman Hutan Raya. Tepatnya berada di kawasan ciburial Kec. Semina, Petit. Tautan Barat. Wisatawan dipersilakan untuk mengejar matahari terbit di pagi hari.

Dago Pakar Dago merupakan tempat wisata Bandung yang terletak di Desa Cibural, Kecamatan Cicadas, Bandung. Merupakan kawasan hutan lindung yang merupakan paru-paru kota Bandung. Di sini dipenuhi dengan pinus, bambu, dan tanaman lainnya. Selain pemandangan alam yang menenangkan, kawasan ini juga memiliki gua bersejarah Belanda dan gua Jepang. Wisata alam lain yang tak kalah menarik dari wisata Dago Bandung ini adalah terdapat dua air terjun atau curug yaitu Curug Omas dan Curug Dago. Dagu Pakkar juga memiliki museum yang menceritakan tentang perkembangan Dagu Pakkar.

Taman Hutan Raya Juanda terletak di Jl.IR H.Juanda No.99, Ciburial, Kec. Semenyan, Kota Bonding. Sirkuit alam ini berada di ketinggian kurang lebih 800 hingga 1350 meter di atas permukaan laut.

Tempat Wisata Daerah Dago Bandung

Tempat ini sangat ideal untuk bersantai dan menikmati alam. Saat memasuki kawasan wisata ini, wisatawan akan disambut oleh berbagai flora dan fauna yang unik. Pengunjung di sini juga bisa merasakan kesejukan ketiga air terjun tersebut.

Tempat Nongkrong Anak Muda Bandung, Ini 5 Fakta Jalan Dago

Bukit Bintang Dago merupakan kawasan wisata di Bandung yang menawarkan pemandangan malam romantis dari atas Bandung. Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul bersama orang tersayang.

Wisatawan bisa menikmati pemandangan kota Bandung dengan jagung bakar dan minuman hangat di tengah sejuknya angin malam. Di sini, wisatawan bisa mengamati kelap-kelip lampu kota Bandung dari ketinggian bak hamparan bintang yang indah.

Dunia seni yang menakjubkan menawarkan banyak lukisan luar biasa yang akan membuat imajinasi pengunjung menjadi kenyataan. Lukisan Dago Bandung Tour yang wajib dilihat memiliki konsep 3D, 4D dan 5D.

Di tempat wisata Dago Bandung, lukisan ini didesain agar terlihat hidup dan keluar. Lukisannya sendiri juga sangat beragam, seperti Korea, China, dan Filipina. Jadi tidak perlu khawatir karena pengunjung tidak akan bosan saat menjelajahi tempat-tempat tersebut.

Wisata Keluarga Dago Dream Park Bandung Yang Wajib Kalian Kunjungi!

Rumah Teh Dagu terletak 600 meter di atas permukaan laut di daerah Dagu. Wisata Daegu Bandung ini pasti sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda.

Dahulu tempat ini digunakan sebagai tempat minum teh bernama Dago The Huis. Situs tersebut kini telah diubah menjadi taman budaya di provinsi Jawa Barat. Berbagai pertunjukan seni budaya Sunda kerap digelar di taman budaya ini, seperti Daegu Bandung Tour.

Paviliun Burung dan Bromeliad terletak di Jalan Utama No. Akaza. 9 Dagu Giri Bandung. Ini adalah wisata edukasi tentang hewan, burung dan tumbuhan di Bandung. Ada burung beo, macaw, nuri, burung hantu, lovebird dan berbagai jenis burung. Wisatawan dapat berinteraksi dan memberi makan burung.

Tempat Wisata Daerah Dago Bandung

Tempat wisata di Daegu ini juga memiliki beragam tumbuhan langka. Jika tertarik untuk berkunjung, destinasi yang satu ini buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore.

Tiket Masuk Dago Dream Park 2023, Spot Foto & Lokasi

Kebun Binatang Bandung adalah tempat yang tepat untuk liburan keluarga. Sebelum namanya sekarang, tempat wisata itu bernama Darentin yang artinya kebun binatang.

Di sini ada sekitar 213 koleksi hewan. Dimana 79 satwa tergolong satwa yang dilindungi dan sisanya merupakan satwa yang tidak dilindungi dan banyak yang berasal dari luar negeri. Tertarik untuk mengunjunginya?

* Fakta atau ilusi? Untuk mengecek kebenaran informasi yang disebarluaskan, silahkan WhatsApp fact check nomor 0811 9787 670 dengan mengetik kata kunci yang diinginkan. Tidak berlebihan jika menyebut Bandung sebagai salah satu ahli dalam menciptakan destinasi liburan yang stylish dan kekinian. Anehnya, setiap destinasi wisata baru yang muncul di Bandung segera menjadi populer di kalangan wisatawan dan akhirnya menjadi destinasi wisata populer di Jawa Barat bahkan Indonesia.

Setelah Pasar Terapung Lembang, Bambu Dusan, Farm House dan Jandela Alam, sebuah objek wisata baru lahir di Bandung bernama Daegu Dream Park, dan seperti biasa, segera setelah didirikan menjadi objek wisata. memperoleh ketenaran.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Instagramable

Bagi Anda yang penasaran dan berencana mengunjungi Daegu Dream Park, artikel ini wajib dimiliki sebelum Anda pergi. Di sini Anda akan menemukan informasi penting seperti lokasi atau

, harga tiket masuk Dago Dream Park, fasilitas, tempat wisata, rute menuju Dago Dream Park, hingga hostel.

, dago Dream park langsung menjadi pesaing serius tempat wisata serupa yang sebelumnya ada di kota kembang.

Tempat Wisata Daerah Dago Bandung

Salah satu keunggulan Daegu Dream Park dibanding tempat wisata lainnya adalah lokasinya yang dekat dengan pusat kota Bandung. Dengan Trans Studio Bandung pun kita hanya perlu berjalan kaki beberapa menit saja dari pusat kota berbunga untuk mencapai lokasi Daegu Dream Park.

Pilar Global: Wisata Bandung Untuk Keluarga

Daegu Dream Park Bandung dibangun di atas lahan seluas sekitar 12 hektar. Letaknya yang berada di dataran tinggi memberikan banyak udara segar dan pemandangan alam yang masih sangat alami. Di sini Anda akan menemukan

Tempat wisata daerah dago, tempat wisata daerah dago atas, tempat wisata di dago bandung terbaru, tempat wisata di dago bandung, tempat wisata bandung daerah dago, tempat wisata dago atas bandung, tempat wisata dago bandung, tempat wisata di bandung daerah dago, wisata di daerah dago bandung, wisata daerah dago bandung, tempat wisata sekitar dago bandung, tempat wisata dago dream park bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top