Connect with us

Villa Bagus Dan Murah Di Puncak Bogor

Informasi

Villa Bagus Dan Murah Di Puncak Bogor

Villa Bagus Dan Murah Di Puncak Bogor – Terkadang penting untuk berlibur untuk menghilangkan penat. Di tempat kerja, Anda tentu tidak punya cukup waktu bersama keluarga dan teman. Berlibur dan tinggal di rumah punk murah dengan kolam bisa menjadi cara yang bagus untuk berkumpul. Seperti yang kita semua tahu, itu memiliki tempat yang sejuk dan indah.

Kolam sangat penting bagi sebagian orang untuk menemukan rumah mewah. Apalagi jika Anda akan berlibur bersama keluarga dan membawa anak-anak, Anda pasti menginginkan rumah dengan kolam renang. Hal yang menarik dari berenang di permukaan adalah menawarkan pengalaman yang berbeda, karena udara dan air di area tersebut sangat dingin dan menyegarkan.

Villa Bagus Dan Murah Di Puncak Bogor

Villa Bagus Dan Murah Di Puncak Bogor

Sebagai solusinya, Adam Villa Puncak menawarkan daftar villa terjangkau dengan kolam renang pribadi sehingga Anda tidak perlu khawatir memilih akomodasi untuk liburan Anda di Puncak. Bukan hanya untuk berenang, jika Anda menyewa rumah pribadi dengan kolam renang pribadi. Privasi akan waspada dan terbuka untuk berurusan dengan keluarga dan kelompok. Baik itu aktivitas indoor maupun outdoor karena tidak mengganggu orang lain yang tinggal di dalam rumah

Rekomendasi Vila Murah Di Puncak Di Bawah 300 Ribu

Kami menempatkan Villa Aang dalam daftar resmi villa murah di Puncak dengan kolam renang pribadi karena villa ini merupakan villa 5 kamar yang paling murah diantara villa lainnya. Namun meski murah, rumah ini juga memiliki beberapa keistimewaan. Mulai dari peralatan masak, sendok garpu, alat BBQ, pemandian air panas dll.

Jika Anda sedang mencari rumah Punchak yang memiliki private pool, karaoke, wifi, billiard, taman bermain dan rumah yang instagrammable bagi kaum milenial, maka sebaiknya Anda memilih kamar tidur MN 5. Apalagi jika Anda berkelompok atau rombongan keluarga dengan 35 orang, rumah ini bagus untuk dipesan.

Seperti namanya, Villa Hanjavar memiliki 10 kamar tidur dan 10 kamar mandi, jadi kami merekomendasikan villa ini untuk rombongan 30 hingga 60 orang dengan kolam renang. Kolam tidak hanya merupakan bagian terpenting dari rumah, tetapi juga memiliki banyak ruang dan banyak energi. Rumah termasuk dalam villa baru, jadi pastikan masih dalam kondisi baik luar dalam.

Bagi Anda yang sedang mencari villa di puncak Tsipanas Resort dengan private pool, Villa DN merupakan salah satu villa yang kami rekomendasikan. Karena villa DN memiliki kolam renang pribadi yang bisa digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak.

Daftar Rekomendasi Villa Di Puncak Untuk Keluarga & Rombongan

Villa Puncak Terjangkau Dengan Kolam Renang Berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Sarip Villa. Sangat cocok bagi anda yang tidak memiliki banyak orang atau dapat menggunakan lebih dari 20 orang Rumah memiliki kolam renang pribadi, peralatan dapur, peralatan makan, TV, kulkas dan lainnya.

Villa Motecarlo terletak di perbukitan Kota Bunga atau bagian atas Little Venice. Selain memiliki private pool yang bisa digunakan oleh anak-anak maupun dewasa. Villa Montecarlo ET 4 juga memiliki pemandangan yang bagus, Anda dapat melihat pegunungan dengan bebas dan taman bunga.

Oleh karena itu, Villa Monte Carlo sangat layak dipesan sebagai tempat menginap saat Anda sedang berlibur wisata. Ya, rumahnya juga dekat dengan Little Venice, jadi kamu tidak perlu jauh-jauh untuk bermain saat menginap di rumah ini.

Villa Bagus Dan Murah Di Puncak Bogor

Ini adalah daftar villa yang bisa kami rekomendasikan untuk acara ini. Jika tidak ada yang sesuai dari daftar yang saya berikan, Anda bisa memilih langsung dari daftar rumah dengan kolam renang pribadi di Puncak di bagian atas halaman ini atau Anda bisa langsung menghubungi kami. Saat tulisan ini dibuat, ada 67 vila dengan kolam renang pribadi sebagai intinya dan pilihannya terus bertambah.

Rekomendasi Villa Airbnb Di Puncak Bogor

Bisa jadi, karena hampir semua kolam dirancang untuk jatuh dari kedalaman minimal 50 cm hingga 1,9 meter. Ada juga beberapa vila yang menawarkan kolam terpisah untuk anak-anak

Kami mohon maaf karena saat ini kami tidak memiliki apartemen dengan kolam renang berpemanas. Namun jangan khawatir, setiap rumah memiliki water heater, jadi tidak perlu takut kedinginan.

Untuk fasilitas standar seperti alat masak, alat makan, bbq, TV, kulkas, rice cooker, water heater, semua apartemen yang kami sewa ada. Untuk fasilitas tambahan seperti karaoke, billiard, wifi dan AC ada beberapa yang sudah lengkap. Sebenarnya banyak pilihan villa di Puncak yang harganya kurang dari 1 jutaan dan memiliki kawasan yang sejuk seperti kolam renang dan fasilitas lainnya.

Berencana liburan atau menginap di Puncak bersama keluarga, tapi budget terbatas? Tak perlu khawatir, rekomendasi rumah murah di bawah 1 juta dengan kolam renang di Puncak berikut ini bisa menjadi pilihan akomodasi Anda.

Villa R3 Puncak 3 Kamar

Jika Anda sedang mencari rumah dengan lokasi yang bagus dan dekat dengan alam, The Anty Resort bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Di sini Anda bisa menemukan vila-vila dengan nuansa kayu

Hanya dengan Rp 600.000 Anda dapat menikmati satu kamar tidur, balkon besar, dapur, dan kamar mandi di apartemen ini.

Lokasi: Jl. Raya Puncak KM.88, Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 No. 45 Desa Tugu Utara, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Villa Bagus Dan Murah Di Puncak Bogor

Ide villa di puncak di bawah 1jt dengan kamar mandi. Dari segi harga, kolam di kawasan Cisarua ini memiliki rumah 1 kamar dengan harga mulai dari R500,000 hingga 2 kamar dengan harga mulai dari R900,000.

Villa Agung Puncak 6 Kamar Kolam Renang Kapasitas 50 Orang

Jika Anda berencana untuk tinggal di rumah dengan kamar mandi di Punchak dengan harga 1 juta dengan keluarga besar, ada juga tipe vila lain dengan lebih banyak kamar tidur dari 3 hingga 4.

Villa Boenda Moelia menawarkan beragam villa dengan ukuran yang berbeda-beda mulai dari studio, satu kamar tidur, hingga dua kamar tidur yang bisa Anda temukan dengan harga kurang dari 1 juta melalui program ini. Dengan harga semurah itu, Anda bisa

Dalam alam Puncak yang menyegarkan dan nikmati kolam renang yang tersedia di resor.

Berlokasi di Cipanas, ide apartemen Puncak harga kurang dari 1 jutaan dengan kamar mandi bisa dibeli dengan harga sewa mulai Rp 600.000 per malam. Untuk harga segitu sudah bisa menginap di Blessing Hills Cipanas yang bisa menampung 6 orang, lengkap dengan ruang tamu dan tambahannya, termasuk kolam renang.

Villa Tari Puncak Cisarua 5 Kamar

Lokasi: Jalan Sindang Subur RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Pilihan lain untuk villa di Puncak harga di bawah 1 juta dan dengan kolam renang adalah Terrace Villa Golf. Saat memilih kamar dan tipe vila, kurang dari 1 juta vila di Punchak ditawarkan, dari kamar pribadi dengan harga mulai dari 300.000 rubel, rumah 1 kamar tidur dengan harga mulai dari 600.000 rubel, hingga apartemen dua kamar tidur dengan harga mulai dari. Rp 800.000.

Menawarkan apartemen terjangkau mulai Rp 200.000 di Puncak, Masada Village menjadi alternatif bagi Anda yang berminat.

Villa Bagus Dan Murah Di Puncak Bogor

Lebih sedikit. Tidak hanya berbagai tipe villa dengan jumlah dan jumlah kamar tidur yang bisa Anda ubah sesuai kebutuhan, Masada Village juga menawarkan

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak Dengan Layanan Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari rumah mewah di bawah 1 juta di Puncak dan dengan luas yang cukup, Jambuluwuk Convention Hall & Resort mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak menawarkan semua tipe bangunan kayu, dan memiliki beragam tipe akomodasi, termasuk apartemen 1 kamar tidur, dengan harga mulai dari Rp 800.000 per malam.

Rumah kurang dari 1 juta di Puncak ini memiliki kolam renang dan berbagai fasilitas lainnya seperti berbagai lapangan olah raga, area piknik dan barbeque dan berbagai area lainnya.

Nyaman di villa di puncak kan? Sudahkah Anda memutuskan rumah 1 juta di Puncak mana yang menjadi favorit Anda? Jika bingung, buka aplikasinya untuk menemukan lebih banyak akomodasi, termasuk hotel, apartemen, dan rumah dengan harga terbaik! – Teman seumur hidup yang membuat #StaycationJadi (sahabat pasti melihat dunia lagi) hebat? Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menemukan berbagai macam villa mulai dari yang mewah hingga yang budgetnya di bawah Rp 500.000 untuk Anda yang ingin merencanakan rumah liburan bersama

Terletak di Kompleks Green Apple Villa, Cipanas, Puncak, Villa Rumah Giri Green Apple Cipanas adalah salah satu villa termurah yang bisa dipilih di Puncak di bawah Rp 500.000. Dengan harga mulai dari 300.000 rubel, Anda dapat menemukan rumah dengan tiga kamar tidur. Ini bagus untukmu

Villa Di Puncak Bogor Yang Murah Dan Bagus

Properti ini terletak di dekat Istana Kepresidenan Tsipanas dan tidak jauh dari berbagai tempat wisata di Puncak, salah satunya Kebun Raya Tsibodas.

Satu lagi ide rumah di Punchak dengan harga murah di bawah 500.000, desa Masada. Properti yang terletak di kawasan Cisarua ini memiliki berbagai macam pilihan hunian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya model Villa Akar yang menampung 2 orang tamu dengan harga mulai Rp 210.000, atau Villa Pinus Deluxe.

Villa murah meriah di puncak bogor, villa di puncak bogor yang murah dan bagus, sewa villa di puncak view bagus murah, villa kamar murah di puncak bogor, villa murah di puncak cisarua bogor, hotel murah view bagus di puncak bogor, villa murah dan bagus di puncak bogor, hotel di puncak bogor yang bagus dan murah, villa murah dan bagus di puncak, villa puncak bagus dan murah, villa di puncak yang murah dan bagus, sewa villa di puncak murah dan bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top