Connect with us

Hotel Lembang Bandung Murah Bagus

Informasi

Hotel Lembang Bandung Murah Bagus

Hotel Lembang Bandung Murah Bagus – Nggak semua yang ada di Bandung itu mahal, lho! Ini juga berlaku untuk akomodasi. Mulai dari resort, villa hingga hotel, Anda bisa mendapatkan akomodasi berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. tidakkah kamu percaya Hentikan

Bagi yang berencana melakukan perjalanan dalam waktu dekat, akhir pekan ini misalnya, ada sejumlah hotel murah di Bandung, sekaligus menawarkan fasilitas menarik. Dijamin, dengan memilih salah satu akomodasi berikut ini, liburan Anda di Bandung akan semakin berkesan.

Hotel Lembang Bandung Murah Bagus

Hotel Lembang Bandung Murah Bagus

10 akomodasi ini cocok menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari hotel murah di Bandung dengan budget kurang dari Rp 200.000 per malam, namun menginginkan fasilitas yang istimewa. Lihatlah!

Hotel Lembang Asri Resort Bandung 3* (indonesia)

Suasana yang sejuk dan nyaman, dengan kamar yang cozy dan nyaman – semua itu bisa Anda dapatkan di RedDoorz Hegarmanah. Juga, kamarnya sangat bagus, dari ukuran hingga fasilitas di dalamnya. Mau tidur atau beneran tidur, dijamin enak!

Anda juga mendapatkan manfaat tambahan dari jendela ekstra besar, terutama untuk kamar tidur di lantai atas. Alhasil, ruangan menjadi terang karena asupan sinar matahari yang cukup.

Posisi awal yang paling cocok untuk menikmati wisata di Kota Bandung adalah di pusat kota. Untuk itu, memilih Danoufa Hotel sebagai pilihan akomodasi sekaligus titik awal berlibur di Bandung merupakan pilihan yang bijak.

Terletak di pusat kota Bandung, Hotel Danoufa memiliki beragam fasilitas yang sangat bermanfaat. Selain itu, ruang kamar yang nyaman untuk beristirahat juga mengesankan. Kasur dan bantal yang empuk, serta set AC untuk menikmati suasana yang nyaman, menjadikan Danoufa Hotel pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari hotel murah di Bandung.

Bikin Nyaman! Inilah 7 Hotel Murah Di Bandung Ada Kolam Renang, Dibanderol Harga Rp 100 Ribuan, Apa Saja?

Jika Anda tidak perlu khawatir dengan belanjaan setelah berbelanja di Factory Outlet Rumah Mode, Anda bisa memilih akomodasi yang tidak terlalu jauh dari tempat belanja Anda: RedDoorz Plus near Rumah Mode.

Hotel bintang tiga ini nyaman dan tenang dengan kamar yang memadai. Interior kamar yang minimalis senada dengan gaya RedDoorz membuat akomodasi ini menarik banyak wisatawan. Booking dulu sebelum sold out!

Ingin menginap di penginapan ala Sunda? Palagan Joglo Boutique Guest House adalah jawabannya. Dengan interior dan eksterior bangunan yang kental dengan suasana Sunda, Anda juga bisa melihat panorama Bandung sebagai bonus tambahan.

Hotel Lembang Bandung Murah Bagus

Selain itu, fasilitas pendukung lainnya juga dijamin membuat Anda betah berada di akomodasi ini. Layanan Wi-Fi gratis untuk TV kabel, Anda tidak akan bisa mengatakan tidak untuk tinggal di sini.

Deretan Hotel Kids Friendly Di Bandung Yang Bikin Anak Anak Betah

The Summit Residence adalah akomodasi minimalis dengan layanan eksklusif. Dengan harga yang relatif murah, akomodasi ini sangat cocok untuk Anda saat berwisata ke kawasan Sarijadi.

Fasilitas kamar cukup mengesankan mulai dari ranjang empuk, AC super dingin hingga internet gratis. Hotel bintang dua ini juga menawarkan lingkungan yang tenang dan nyaman, cocok untuk bersantai.

Akomodasi ini sangat direkomendasikan untuk traveler yang ingin menginap dengan harga terjangkau, namun mendapatkan kenyamanan dan pelayanan yang elegan. Bayangkan saja, kurang dari Rp 150.000, Anda sudah bisa mendapatkan kamar yang nyaman dengan berbagai fasilitas antara lain Wi-Fi gratis, layanan kamar 24 jam, dan penitipan bagasi.

Lokasi hotel murah di Bandung ini juga cukup strategis untuk menjangkau destinasi wisata di berbagai daerah. Dari Factory Outlet Rumah Mode hingga Museum Barli yang berjarak sepelemparan batu dari hotel. Wow!

Hotel Di Cikole, Rekomendasi Penginapan Unik Di Lembang

Hotel murah di Bandung yang juga menawarkan kolam renang? Mengapa tidak. Di RedDoorz Dago Pakar, fasilitas kolam renang menjadi salah satu yang menarik.

WiFi gratis, televisi dengan saluran internasional hingga tempat tidur yang empuk dan enak dijamin akan memberikan kenyamanan lebih untuk menginap di fasilitas ini. Anda juga tidak perlu repot jalan-jalan ke tempat-tempat wisata di kota Bandung karena letak akomodasi yang strategis ini.

Ingin memilih akomodasi yang pas dan ramah kantong saat berbelanja di kawasan Dago, langsung saja menuju ke Dago’s Hill Hotel. Tak peduli dekat dengan kawasan perbelanjaan, hotel ini juga menawarkan pesona Bukit Dago Pakar sebagai panoramanya.

Hotel Lembang Bandung Murah Bagus

Fasilitas yang ditawarkan juga melebihi kategori hotel bintang dua. Dari TV LCD datar dengan saluran internasional hingga Wi-Fi gratis yang memudahkan Anda terhubung ke dunia maya, semuanya ada di sini!

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Yang Populer

Salah satu hotel murah tapi berkualitas di Bandung yang bisa dijadikan alternatif adalah Smart Room Pasteur. Terletak di pusat kota bunga, akomodasi ini menawarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan dalam kamar, mulai dari Wi-Fi gratis hingga televisi.

Ten House Bandung merupakan pilihan tepat hotel budget di Bandung untuk kenyamanan dan pelayanan staff yang ramah. Hotel bintang tiga ini terletak di kawasan Pasteur, dekat dengan beberapa kawasan wisata di pusat kota Bandung.

Fasilitas tamu juga memastikan kenyamanan. Layanan resepsionis 24 jam dan Wi-Fi gratis menjadi salah satu andalan untuk menarik pengunjung tentunya selain harganya yang relatif murah.

Kamu punya rekomendasi hotel murah di Bandung lainnya? Oh ya, perlu diperhatikan bahwa harga tergantung pada hari pemesanan, jadi pastikan untuk mengonfirmasi ulang tarif kamar dari tautan yang kami sediakan. Selamat berlibur!

Hotel Terbaik Di Lembang 2023 (dari Rp 149.000)

Muhammad Yanuar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi bagi para penggemar wisata kuliner ini. Villa di Bandung: Sering berlibur bersama keluarga atau teman? Satu hal yang harus Anda khawatirkan adalah akomodasi. Jadi, jika Anda ingin liburan Anda menyenangkan dan nyaman, maka vila adalah pilihan yang paling ideal. Suasana meriah akan tetap hangat selama pertemuan berlangsung.

Bagi yang ingin menghabiskan liburan di Bandung dan sekitarnya, jangan khawatir karena ada beberapa rumah yang nyaman untuk ditinggali. Kawasan Lembang Bandung atau Dago juga dapat diakses dengan mudah dari hunian ini. Di bawah ini ada beberapa pilihan menarik yang bisa menjadi tempat menginap selama berwisata ke Bandung.

Apakah Anda ingin menikmati nuansa penginapan tradisional? Penginapan dengan nama unik ini menjawab kebutuhan akan suasana khas lokal. Dikelilingi kawasan hijau dan dekat dengan danau, Imah Seniman semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu villa terbaik di Lembang.

Hotel Lembang Bandung Murah Bagus

Villa ini juga memiliki akses yang relatif mudah menuju beberapa tempat wisata di Bandung seperti Floating Market, De’ Ranch dan Observatorium Bosscha. Untuk fasilitas desa sudah tidak diragukan lagi. Kolam renang, TV, dan Wi-Fi gratis akan menemani liburan seru di vila ini.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung Dibawah 250 Ribu Rupiah

Villa Venetys merupakan pilihan villa yang tidak boleh anda lewatkan selama berlibur di Lembang. Udara segar dan pemandangan menawan khas Bandung Utara dapat dinikmati dengan sempurna dari villa ini. Dijamin Anda tidak akan menyesal memilih Villa Venetys karena fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Diantaranya, area bermain anak, balkon pribadi, kolam renang outdoor dan taman. Selain itu, vila yang relatif terjangkau ini juga mudah dijangkau dari berbagai destinasi wisata Lembang seperti Taman Maribaya, Observatorium Bosscha, dan Rancho De.

Kastuba Resort adalah pilihan yang paling cocok jika Anda menginginkan akomodasi di dataran tinggi. Dari penginapan Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah dari ketinggian. Tempat ini benar-benar membawa Anda menyatu dengan alam.

Oleh karena itu, wisatawan yang memilih Kastuba Resort selalu puas dengan suasana asri dan menyegarkan karena segarnya udara di kawasan dataran tinggi ini. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mencekik dan lokasinya yang jauh dari kebisingan perkotaan.

Mau menginap ala backpacker di villa? Anda bisa menginap di The Radiant Villa & Function Hall di kawasan Desa Pagerwangi, Lembang. Villa budget ini hanya menawarkan tarif menginap mulai dari Rp 650.000.

Hotel Instagramable Paling Unik Di Bandung (harga Mulai 100ribuan)

Meski harganya relatif terjangkau, namun fasilitasnya tidak bisa dianggap remeh. Anda dapat menikmati kolam renang, akses internet gratis, restoran dan layanan 24 jam. Tak hanya itu, Radiant Villa & Function Hall juga cukup mudah diakses dari berbagai tempat wisata di Lembang seperti De Ranch, Farm House Lembang dan Air Terjun Maribaya.

Di telinga wisatawan yang sering berkunjung ke Lembang, Dusun Bambu tidak terdengar begitu asing. Bahkan, kawasan ini kerap dikunjungi sebagai destinasi wisata tersendiri karena menawarkan tempat-tempat yang menakjubkan dan Instagrammable. Maka tidak heran jika kawasan dengan pemandangan indah ini menjadi tempat rekreasi.

Di antara pilihan hunian yang tersedia di Dusun Bambu adalah Villa Xanadu, Villa Rotensia, Villa Ayana dan Villa Twin II. Fasilitas yang ditawarkan oleh desa Dusun Bambu cukup lengkap. Mereka dapat digunakan dari tempat rekreasi anak-anak hingga fasilitas olahraga. Dengan pesona alam dan fasilitas yang lengkap tersebut, harga sewa villa Dusun Bambu cukup terjangkau, antara Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

Hotel Lembang Bandung Murah Bagus

Bagi yang ingin berlibur ke Kampung Gajah, The Green Forest akan menjadi tempat menginap paling ideal. Soalnya resort ini berdekatan dengan destinasi wisata Kampung Gajah.

Hotel Di Lembang, Bandung Terlengkap & Murah

Tak hanya itu, wisma ini juga relatif dekat dengan tempat wisata menarik lainnya di Lembang. Diantaranya adalah Strawberry House dan Window of Nature.

Selain akses yang mudah ke berbagai destinasi wisata, vila The Green Forest Resort menawarkan fasilitas yang sempurna. Wisatawan bisa menikmati berbagai fasilitas menarik seperti taman bermain anak, flying fox, jogging track, outing, hiking dan jembatan gantung.

Masih di kawasan Lembang, villa ini juga bisa menjadi pilihan jika Anda berlibur di kawasan Bandung. Fasilitas untuk wisatawan yang menginap berupa 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur dan balkon. Wi-Fi gratis juga disediakan untuk kemudahan dan kenyamanan mengakses internet.

Keistimewaan lainnya terletak pada desain bangunan desa. Anda akan terkejut dan merasakan kedamaian dengan suasana alam karena bangunan villa terbuat dari anyaman bambu. Tidak perlu khawatir berantakan, kainnya tidak hanya cantik, tapi juga kuat dan tahan lama.

Best Price On Oyo 90582 Nur Alam Hotel In Bandung + Reviews!

De Villa Istana Bunga merupakan villa eksklusif yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga besar dengan rombongan besar. Vila dua lantai ini siap menampung kapasitas besar untuk liburan di kawasan Lembang, Bandung.

Ada beberapa tipe villa yang bervariasi kisaran harganya mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 3 jutaan, seperti Villa Wood, Villa Rosentia dan Villa Alila. Villa ini memanjakan para tamu yang gemar melakukan aktivitas fisik dan olahraga karena tersedia fasilitas berupa lapangan tenis,

Hotel di lembang yang bagus dan murah, hotel lembang murah bagus, hotel bandung lembang bagus, hotel murah bandung lembang, hotel murah dan bagus di lembang bandung, hotel murah bagus di lembang, hotel murah di lembang bandung dengan kolam renang, hotel bagus murah di lembang bandung, hotel di lembang bandung view bagus, hotel lembang murah dan bagus, hotel di lembang murah dan bagus, villa di lembang bandung yang murah dan bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top