Connect with us

Hotel Di Sentul Dengan Nuansa Alam

Informasi

Hotel Di Sentul Dengan Nuansa Alam

Hotel Di Sentul Dengan Nuansa Alam – Berita Bisnis Berita Hiburan Berita Hukum Berita Kriminal Berita Global Berita Kesehatan Berita Nasional Berita Olahraga Berita Sepak Bola Berita Berkuda Berita Pendidikan Berita Kebijakan Berita Teknologi

Kalender Liga Premier Kalender Liga Italia Kalender Liga Jerman Kalender Liga Spanyol Kalender Liga Prancis

Hotel Di Sentul Dengan Nuansa Alam

Hotel Di Sentul Dengan Nuansa Alam

Kelas Liga Inggris Kelas Liga Italia Kelas Liga Jerman Kelas Liga Spanyol Kelas Liga Prancis Kelas Liga Indonesia

Mandapa Kirana, Hotel Di Sentul Rasa Bali

Sentul saat ini menjadi pilihan paling dicari di Bogor. Jika kita salah satunya, yuk simak ulasannya di bawah ini!

Liburan keluarga dengan nuansa spesial memang mengasyikkan. Apalagi jika Anda bisa melakukan berbagai aktivitas tanpa harus bergiliran berhadapan dengan orang lain.

Dengan banyaknya fasilitas di satu tempat, Anda bisa lebih aman dan nyaman karena kontak Anda dengan orang lain juga akan berkurang.

Ditambah lagi jika penginapan yang kita tempati memiliki kolam renang. Asyik banget, kamu bisa bermain air sepuasnya bersama keluarga. Apalagi jika Anda mengajak anak-anak Anda, mereka akan menyukainya!

Rekomendasi Villa Di Sentul Bogor Dengan Private Pool Dan View Yang Bagus

Menurut situs resminya, terdapat lima kamar dengan kapasitas 20 orang. Klaster taman Venesia No. Terletak di Jalan Taman Venice Utara 192, vila ini juga memiliki lingkungan yang sangat bagus dengan tanaman di berbagai sudut.

Misalnya, vila ini hanya berjarak sekitar 3,5 kilometer dari taman rekreasi JungleLand atau bisa ditempuh sekitar 8 menit dengan mobil.

Fasilitas dan layanan tersedia, mis. akses internet melalui Wi-Fi gratis, saluran TV dengan saluran pilihan, AC dingin, seprai, pintu penghubung pribadi, dapur, dan kolam renang pribadi. Lemari pakaian, mesin cuci/pengering, setrika, area parkir gratis, kotak P3K, dan layanan pramutamu juga tersedia.

Hotel Di Sentul Dengan Nuansa Alam

Jangan, kamu tahu. Tapi juga berbagai fasilitas menarik. Ada teras untuk bersantai, meja biliar, dan ruang pribadi untuk karaoke. Sangat manis, bukan!?

Hotel Terbaik Di Sentul, Kota Asri Sejengkal Dari Jakarta

Untuk ukuran ruangan, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk menginap di villa dengan 4 kamar tidur.

Dikelilingi oleh gaya arsitektur tradisional dan alam asri layaknya rumah pedesaan, Villa Amara By Ruang Comfort sangat cocok untuk Anda yang ingin menyegarkan diri di lingkungan yang sejuk dan alami.

Sangat cantik sehingga anda bisa menikmatinya sambil bersantai di kolam renang ataupun bersantai di kamar.

Itu benar-benar tak ternilai harganya. Anda dapat menikmati panorama Gunung Salak, Gunung Geulis, dan Gunung Pancar dari kolam renang yang didesain unik.

Hotels & Resorts Rainbow Sentul

Terletak di Jalan Sriwijaya I Cijayanti, vila dua lantai ini menawarkan empat kamar yang dapat menampung hingga 20 orang.

Vila Sejuta Dolar dengan Pemandangan Sentul juga menjadi pilihan. Jarak ke pintu tol Sentul City hanya sekitar 7,2 kilometer, atau bisa ditempuh sekitar 15 menit dengan mobil.

Ruang tamu luas, beberapa kamar tidur, lounge keluarga dengan banyak pilihan aktivitas, halaman belakang luas dengan rumput hijau cocok untuk kumpul keluarga yang menyenangkan.

Hotel Di Sentul Dengan Nuansa Alam

Vila-vila ini biasanya berkapasitas lebih kecil dan hanya menampung sekitar delapan orang. Tapi fasilitas masih lengkap dan ada kolam renang kecil tapi memadai.

Refreshing Yuk! Ini Rekomendasi Villa Di Sentul Dengan Suasana Cozy

Tag: #villa #bogor #travel #wisata bogor #sentul #villa murah #private pool #penginapan bogor BACA JUGA Ganti Transfer: Jika Harry Tak Bisa Dapatkan Kane, Bayern Munich Ubah Target Dengan Rekor Tak Terkalahkan Ollie Watkins MU di Old Trafford Terus Berlanjut, Rekor Menakjubkan Aston Villa Dijeda di Liga Inggris 2022/2023 Jadwal Pekan 34 Lengkap: Laga Besar Arsenal – Chelsea Jadwal Pekan 31 Liga Spanyol 2022/2023: Perburuan Tiket Eropa! Prakiraan Cuaca Jabodetabek 1 Mei 2023: Jakarta Pagi Ini Mendung Bogor Ketemu Doclang, Menu Sarapan Enak Biasa DKI Jakarta 19 April 2023: Hujan Sampai Pagi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara! Prakiraan Cuaca Jabodetabek 17 April 2023: Jakarta Mendung Pagi Ini 7 Tempat Wisata Sejarah di Mojokerto, Arwah Majapahit 7 Tempat Kuliner Terkenal dan Wajib Dikunjungi di Mojokerto Lagi Hits di Mojokerto dan 7 Recommended Find di Instagram Cafe Mungkin semua sepakat pada liburan kali ini. menghadirkan Bali sebagai destinasi, sudah berapa kali pun Anda mengunjunginya, tetap saja sulit ditolak. Namun, pantai, nuansa alam, suasana pedesaan di Pulau Dewata ini tidak bisa ditemukan di kota wisata lainnya. Namun jika Anda tidak memiliki waktu untuk berlibur dan hati Anda kangen dengan Bali, Anda bisa ke villa ini. Di mana?

Villa Aman D’sini dibangun pada tahun 2000-an dan awalnya hanya digunakan sebagai milik pribadi pemiliknya. Sekilas melihat namanya, saya pikir itu mungkin salah satu jaringan Aman Resort seperti Amanpuri di Thailand atau Amanoi di Vietnam. Ini bukan!

Penginapan di Bogor ini menawarkan pemandangan yang sangat indah. Dari sini Anda bisa melihat Gunung Bit yang megah, serta air terjun Curug Bidadari yang indah. Wow, sungguh menyegarkan bukan?

Meski menawarkan nuansa natural, semuanya dibalut dengan kemewahan dan modern. Hal ini terlihat dari banyaknya dinding kaca yang digunakan, serta arsitektur dan interior yang berkelas.

Rekomendasi Hotel Dengan Pemandangan Alam Di Bogor

Vila ini sudah ada sejak lama tetapi restoran baru dibuka untuk umum tahun lalu. Anda tidak harus menginap untuk bersantap dengan nuansa Ubud, Bali.

Kebayang kan nikmatnya minum secangkir kopi nikmat ditemani hijaunya pegunungan dan pepohonan sebagai pemandangan? Ya, Anda bebas memilih sendiri apakah terbuka atau tertutup.

Pemotretan yang baik harus mengunjungi tempat ini dan berpose. Sayang sekali melewatkan setiap sudut. Bayar 50rb aja buat yang mau foto tanpa makan. Selfie gratis untuk tamu restoran sampai kenyang.

Hotel Di Sentul Dengan Nuansa Alam

Ada juga infinity pool yang sangat menggoda untuk dicoba. Kalau tidak menginap, cukup bayar 200rb baru bisa loncat kesini. Layaknya lukisan alam yang berdiri di depan mata Anda.

Villa Di Sentul Bogor Untuk Rombongan Keluarga

Ada dua tipe kamar yang disewakan. Kamar Standar tersedia untuk 3 orang, dengan harga mulai Rp 2,5 juta per malam. Wah, coba ajak dua sahabatmu untuk bermalam di Little Bali.

Lainnya adalah President Suite dengan harga mulai Rp 5 juta per malam, cukup untuk Anda dan 5 orang teman. Segera buat rencana dengan geng cintamu, oke?

Untuk acara kantor atau kumpul keluarga besar, seluruh Villa Aman bisa disewa untuk 20 orang, dengan harga mulai 20 juta rupiah. Penginapan dan restoran akan ditutup untuk umum. Wah keren nih, privasi akan terjaga.

Banyak tempat wisata di dekatnya. Katakanlah Curug Bidadari keluar dari kantin. Anda juga bisa mengunjungi Sentul Paradise untuk bermain di taman hiburan bersama keluarga besar Anda.

Tempat Ngopi Cantik Di Sentul Yang Fotogenic!

Wah menarik nih ada tempat menginap di Bogor-rasa Bali hanya 1,5 jam dari Jakarta. Pergilah pagi-pagi karena sering hujan di Bogor, nikmati setiap sudutnya. Bagaimana, kapan Anda ingin mencobanya? Sungguh menyenangkan mengunjungi tempat-tempat wisata atau kafe sejenak untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari. Tempat wisata di Sentul Bogor bisa jadi pilihan lho!

Bogor menawarkan beragam atraksi, restoran, dan kafe Instagram-friendly yang akan membuat Anda betah. Sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman di akhir pekan. Jangan lupa foto-fotonya

Akhir-akhir ini lebih banyak turis, makanan, dan akomodasi di Sentul pada akhir pekan. Atraksi seru dan indah tidak akan pernah ada habisnya. Selain lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta, menuju Sentul juga relatif mudah.

Hotel Di Sentul Dengan Nuansa Alam

Terinspirasi dari sebuah desa di luar Inggris, Edensor Hills merupakan kompleks villa dan resort yang terletak di perbukitan Sentul. Dari sini, pemandangan hijau yang asri dan Air Terjun Bidadari akan memanjakan mata Anda.

Tempat Wisata Di Sentul Nan Instagramable, Wajib Coba!

Bukan hanya pemandangan yang indah, Edensor Hills juga menawarkan spot foto yang bagus dengan bangunan luar sebagai daya tarik utamanya. Pintu bernuansa klasik memberikan kesan suasana Eropa. Tidak ketinggalan dinding bangunan yang ditumbuhi tanaman merambat yang cantik, Instagrammable banget!

Oh ya, tidak harus menjadi tamu villa untuk menikmati suasana di tempat ini. Ada kafe dengan berbagai macam makanan dan minuman mulai dari Rp. 10.000. Jika Anda memutuskan untuk menginap, Edensor Hills menawarkan pilihan akomodasi tipe bungalow dan mansion.

Jika ingin suasana akhir pekan yang sejuk, asri dan santai, cobalah berkunjung ke Sawah Segar Sentul. Restoran Instagramable ini menawarkan nuansa khas pedesaan. Anda dapat menikmati udara segar di restoran yang dikelilingi oleh sawah dan pepohonan yang rimbun. Ideal untuk menghilangkan penat dari hiruk pikuk ibukota.

Sawah Segar Sentul terletak di Bojong Koneng di Sentul, tidak jauh dari Curug Bidadari. Di sini Anda bisa berkumpul dan bersantai bersama teman atau keluarga di gazebo. Restoran ini menawarkan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Rekomendasi 23 Hotel Keluarga Ramah Anak Di Puncak Bogor (update 2022)

Ada juga jalur yang mengelilingi sawah, jadi sangat mudah untuk mengambil foto yang bagus! Bagaimana dengan fasilitas lainnya? Jangan khawatir! Selain gazebo dan jalan setapak, ada juga taman bermain anak, area parkir, toilet, dan mushola.

Antologinya ada di sini, di Café Sentul. Anda bisa menikmati secangkir kopi dengan pemandangan danau yang indah yang terletak di kompleks Taman Budaya Sentul.

. Pagi dan sore adalah waktu terbaik untuk menikmati matahari keemasan dan suasana kafe.

Hotel Di Sentul Dengan Nuansa Alam

Jangan lupa pesan Red Velvet Latte dengan snack kue basah. Atau ingin mencoba teh premium seperti Sekar Kedhaton atau Royal Princes? Apapun preferensi Anda, kafe ini menawarkan beragam kopi dan teh, baik dingin maupun panas.

Rekomendasi Hotel Bogor Dengan Kolam Renang 200 Ribuan Aja!

Tempat wisata di Sentul yang Instagramable lainnya adalah Villa Aman D’sini. Kompleks vila ini terletak di perbukitan Sentul dan menawarkan pemandangan yang indah dan unik. Dijamin Anda tidak akan pernah bosan berfoto di setiap sudut tempat ini.

Anda dapat menikmati keindahan lingkungan Villa Aman D’sini dengan bersantai di area kafe dan kolam renang yang terbuka untuk umum, kecuali tamu vila. Salah satu spot foto terbaik adalah poolside dengan background pegunungan yang dibingkai oleh 2 pohon kamboja yang melingkar.

Pengunjung umum akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp. Dapatkan 50.000 dan minuman gratis. Anda dapat memesan dari menu sarapan dan makan siang atau

Yang melewati lapangan Sentul. TIDAK

Tempat Penginapan Di Sentul Yang Punya Nuansa Alam Yang Indah Dan Fasilitas Menarik, Nomor 3 Hanya 50 Ribu!

Hotel dengan nuansa alam di yogyakarta, hotel nuansa alam di sentul, hotel nuansa bali di sentul, rumah makan nuansa alam di sentul, resort di sentul nuansa bali, villa di sentul nuansa bali, resto nuansa alam di sentul, hotel dengan nuansa alam di jogja, tempat makan nuansa alam di sentul, penginapan di sentul nuansa alam, cafe nuansa alam di sentul, hotel dengan nuansa alam di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top