Connect with us

Bobobox Pods Malioboro Jalan Malioboro Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta

Informasi

Bobobox Pods Malioboro Jalan Malioboro Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta

Bobobox Pods Malioboro Jalan Malioboro Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta – Bedpackers Hostel Malang Salam dan Daftar : Best Jogja Capsule Hotel – Daerah Istimewa Yogyakarta atau disingkat Jogja merupakan salah satu provinsi di Pulau Jawa yang masih melestarikan budaya tradisional daerahnya. Perpaduan budaya dan wisata alam yang eksotik menjadi alasan mengapa banyak backpacker/turis/traveler (lokal dan domestik) yang berkunjung ke kawasan ini.

Jogja memiliki banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Tugu Jogja, Kraton, Taman Pintar, Taman Gembira Loka, Taman Sari, Museum dll. Banyak oleh-oleh dan makanan khas Malang, di Jogja banyak makanan khas Jogja yang bisa kamu nikmati.

Bobobox Pods Malioboro Jalan Malioboro Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta

Bobobox Pods Malioboro Jalan Malioboro Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta

Ketika Anda ingin mengekspor semua tempat wisata di Jogja, Anda pasti membutuhkan tempat menginap yang ekonomis dan nyaman bukan? Di Jogja, ada banyak hotel kapsul yang bisa Anda pilih sebagai tempat menginap. Nah, berikut beberapa rekomendasi hotel kapsul jogja terbaik yang bisa kamu jadikan referensi:

Hotel Kapsul Di Yogyakarta Untuk Traveling Terjangkau

Cari hotel kapsul jogja terbaik dekat stasiun kereta api? Capsule Malioboro Hotel and Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel kapsul sederhana ini terletak di kawasan jalan yang sibuk, dekat dengan berbagai tempat wisata, tempat makan, dan pertokoan.

Anda bisa mengakses hotel ini dengan berjalan kaki 4 menit dari Stasiun Kereta Api Yogyakarta. Jarak ke Keraton Yogyakarta juga KM. Tentang 3. Desain kamar hotel kapsul ini biasanya terdiri dari 2 lapis (atas dan bawah) layaknya hotel kapsul. Konsepnya adalah desain modern dan futuristik seperti ruang astronot dengan partisi/penutup putih yang cantik antar ruangan.

Fasilitas hotel ini juga sangat sempurna. Setiap kamar memiliki AC, TV layar datar, dan brankas. Ada kafe, teras tempat menginap, biaya akses WiFi, tempat parkir, dan kamar mandi bersama.

Hotel kapsul Jogja terbaik lainnya adalah Bobobox Malioboro by Bobobox. Bobobox adalah perusahaan pengelola jaringan hotel kapsul waralaba di Indonesia dengan desain minimalis yang dipadukan dengan teknologi modern. Nah selain di Yogyakarta, Anda juga bisa menemukan hotel Bobobox lainnya di banyak kota di Indonesia, karena jaringannya cukup luas seperti Bobobox Malang.

Bobobox Pods Malioboro』シングルルーム 1泊 約2,000円

Bobobox Malioboro berada di lokasi yang sangat strategis dekat dengan Pasar Beringharjo, Taman Pintar, Taman Budaya Jogja, Kraton dan Stasiun Yogyakarta. Bagi para backpacker yang bepergian menggunakan kereta api dan ingin mengunjungi beberapa tempat wisata di atas, Bobobox Malioboro bisa Anda pilih sebagai akomodasi karena aksesnya yang sangat mudah.

Wake Up Homestay adalah hotel kapsul casual bintang 2 yang berlokasi di Gedong Tengen, Jogja. Hotel ini berada di tengah-tengah pilihan berbelanja dan bersantap. Salah satu museum peninggalan zaman kolonial Jogja, sekitar 4 menit dari Stasiun Yogyakarta dan Museum Benteng Verdeburg.

Hotel kapsul ini memiliki konsep minimalis yang sederhana. Setiap kamar memiliki lampu baca individual, soket listrik, bantal, dan selimut. Ada berbagai pilihan tipe kamar. Diantaranya adalah kamar asrama, kamar pribadi, kamar pad tunggal dan pod tunggal wanita. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Fasilitas lain yang ditawarkan hotel antara lain AC, WiFi, kamar mandi bersama, loker, sarapan, dan parkir gratis.

Bobobox Pods Malioboro Jalan Malioboro Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta

Hotel ini sangat terjangkau untuk para backpacker, kamu bisa menginap disini dengan budget sekitar 75.000 lho. Tempatnya juga bersih dan nyaman, disini bisa dapat makanan dan minuman gratis seperti teh, kopi, roti, mie instan, coklat. Berdasarkan review banyak pengguna, pelayanan disini juga sangat memuaskan.

The 10 Closest Hotels To Jogja Tour Package, Bantul

Total ada sekitar 16 kamar. Fasilitas lainnya berupa 4 kamar mandi umum dengan pemanas air, dapur umum, AC di semua kamar dan fasilitas lainnya. Apalagi dengan harga yang terjangkau.

Rekomendasi hotel kapsul Jogja terbaik terakhir adalah Packer Lodge di Gedong Tengen, Jogja. Hotel kapsul kasual ini bisa Anda capai 2 menit dari Jalan Malioboro dan sekitar 12 menit dari Stasiun Tugu. Jika Anda ingin pergi ke Taman Sadi, hotel ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda karena jaraknya sekitar 2 km.

Kamarnya sangat sederhana dengan tipe dormitory campuran dengan kapasitas 4 orang tamu. 2 tempat tidur susun digunakan untuk konsep tempat tidur. Ada juga kamar mandi bersama, sarapan dengan teh dan kopi, teras atap bersama dengan tempat teduh, lounge dan dapur bersama, peralatan olahraga dengan matras yoga. Setiap kamar juga memiliki WiFi gratis dan AC.

Itulah 5 rekomendasi hotel kapsul jogja terbaik. Kalau kamu sendirian, hotel mana yang kamu pilih untuk kegiatan backpacking? Halo buat kalian yang punya agenda liburan di kota jogjakarta tapi masih bingung harus hotel seperti apa, kali ini mimin akan masuk ke rubrik review. Untuk booking mimin ada rekomendasi hotel kapsul yang unik dan keren pastinya Bobobox. Berdasarkan pengalaman pribadi, akhir desember 2020 mimin balik lagi ke jogja, gak pake lama, mimin putuskan cari hotel yang sederhana tapi tetap murah. Mengapa Bobox? Ya, tentu saja itu tidak sengaja, hotel itu banyak diiklankan di media sosial saat itu dan banyak iklan yang tidak disengaja, jadi saya mengunduh aplikasi untuk bersenang-senang dan langsung memesan! Tetap sederhana dengan menggunakan aplikasi!

Menginap Di Bobobox Malioboro? Jangan Lupa Kunjungi Destinasi Wisata Berikut Ini Ya!

Nah pertama soal harga ya bisa dibilang menginap di hotel kapsul ini cukup terjangkau berkisar antara 100-200rb tergantung tipe kamar yang dipilih. Sementara untuk fasilitas standar tamu seperti handuk, sikat gigi dan sabun, serta sandal sangat baik. Selain itu, karena memiliki konsep berbagi, kamar mandi biasanya disediakan dalam satu lantai dan dapat diganti-ganti, namun jangan khawatir, fasilitas kamar mandi di Bobobox sangat higienis karena selalu dibersihkan dan terdapat beberapa ruangan. Berikutnya adalah ruang publik, maka Bobobox Malioboro memiliki banyak ruang publik yang nyaman seperti lobby utama, dilanjutkan dengan teras yang langsung berada di jalan utama Malioboro, serta rooftop dengan berbagai desain yang memanjakan mata. Menurut mimin, fitur khusus POD juga tidak kalah unik dimana pelanggan dapat mengatur pencahayaan dan suara di dalam ruangan agar sesuai dengan suasana hati mereka. Fasilitas umum lainnya adalah mushola, dapur tamu dan meja istirahat yang disediakan di setiap lantai.

Bobobox juga menerapkan beberapa aturan penting kepada para tamunya untuk memastikan kenyamanan yang sama bagi setiap pelanggan. Pertama ada jam tenang atau jam dari jam 21:00 WIB – 05:00 WIB tidak boleh berisik. Kedua, mengingat situasi ruangan yang kecil, jangan membawa makanan berat ke dalam ruangan, sehingga sudah ada tempat khusus untuk makanan berat, yaitu di plafon atau di lobby. Terakhir, harap menitipkan sepatu pribadi Anda di ruang loker yang disediakan oleh resepsionis, jadi Anda harus memakai sandal khusus hotel untuk masuk ke POD (kamar). Yap, menurut mimin, aturan ini penting banget untuk menjaga ketertiban antar konsumen. Plus, stafnya ramah dan lucu jadi tidak akan menemukan resepsionis yang jorok, eh.

Untuk memesan kamar di Bobobox, Anda bisa langsung melalui aplikasinya, silakan unduh di AppStore atau Playstore smartphone Anda, daftar, lalu lakukan pemesanan dan konfirmasi pembayaran. Menurut pengelola, bagi Anda yang hanya ingin menghabiskan liburan singkat atau menginap di Jogjakarta, disarankan untuk mencoba hotel kapsul Bobobox ini. Berbahagialah!

Bobobox Pods Malioboro Jalan Malioboro Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta

Note: Salah satu kesulitan yang mimin hadapi selama menginap disini adalah mencari tempat parkir kendaraan pribadi, Bobox tidak menyediakan lobi parkir ya mengingat lokasinya yang sentral di antara toko-toko penjual di Malioboro, harap parkirkan kendaraan Anda di dekat juru kunci. Parkir. , Kanan? JAKARTA – Yogyakarta tidak pernah menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara. Seseorang dapat menikmati berbagai pilihan perjalanan di kota yang panas ini.

Review Dan Pengalaman Menginap Di Bobobox Pods Pancoran Jakarta Selatan

Diketahui bahwa Jogja menawarkan nuansa liburan yang lengkap dengan berbagai tempat wisata yang indah dan menarik. Mulai dari wisata budaya yang masih dipertahankan hingga cita rasa kulinernya yang populer pun tak terlupakan.

Namun, saat merencanakan perjalanan ke Jogja, akomodasi menjadi bagian yang tak terlupakan. Tergantung pada anggaran Anda, Anda dapat memilih dari berbagai jenis akomodasi di Jogja.

Jogja menawarkan berbagai macam tempat dan penginapan dari penginapan mahal sampai penginapan murah tapi nyaman.

. Kami memiliki kamar seperti kabin yang dapat menampung dua orang dan kabin tidak memiliki kamar mandi.

Rekomendasi Hotel Kapsul Di Jogja Untuk Liburan Seru Dan Hemat

Namun pihak hotel menjamin kebersihan dan kerapian kamar mandi bersama. Berlokasi di Jalan Gandekan No. 2, Sosaromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

Berlokasi di Jalan Dagen No. 3, Sosaromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, hotel ini menghadirkan konsep hotel modern dan ramah lingkungan. Fasilitas yang disediakan antara lain akses internet, permainan tradisional, sarapan pagi, air minum, kulkas bersama, loker dan penitipan bagasi, layanan laundry dll.

** Bersama BAZNAS, kita akan bergotong royong membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia beramal untuk korban gempa Cianjur dengan cara transfer rekening ke:

Bobobox Pods Malioboro Jalan Malioboro Sosromenduran Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta

Hotel kapsul ini selalu menjadi pilihan bagi yang mencari hotel murah. Lokasinya dekat Malioboro. Wisatawan yang menginap di hotel ini harus berjalan kaki ke Malioboro saja.

Hotel Kapsul Terbaik Di Jogja (terbaru Tahun 2023)

Didominasi warna putih, kamar hotel ini bisa terasa lebih luas selain memberikan nuansa bersih. Hanya dengan Rp 195.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati kamar standard single ini di Bobobox Pods.

Hotel ini kerap disukai wisatawan karena lokasinya yang hanya berjarak satu kilometer dari Jalan Malioboro. Tepatnya berada di Jalan Letjen Suprapto, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta.

Fasilitas yang disediakan oleh hotel yang terkesan sederhana ini seperti kamar mandi dalam, TV, wastafel, AC, WiFi, area parkir, lengkap dan memadai.

Setia backpacker gang 2 sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, bobobox pods malioboro, grage ramayana hotel yogyakarta jalan sosrowijayan sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, hotel pyrenees jogja jalan sosrowijayan sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, ibis styles yogyakarta jalan dagen sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, whiz hotel malioboro yogyakarta jalan dagen sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, hotel neo malioboro jalan pasar kembang sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, arte hotel malioboro yogyakarta jalan pasar kembang sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, malioboro yogyakarta jalan malioboro sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, malioboro prime hotel yogyakarta jalan pasar kembang sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, malioboro jogjakarta jalan malioboro sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, grand malioboro yogyakarta jalan dagen sosromenduran kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top