Connect with us

Rekomendasi Hotel Untuk Honeymoon Di Lombok

Informasi

Rekomendasi Hotel Untuk Honeymoon Di Lombok

Rekomendasi Hotel Untuk Honeymoon Di Lombok – Honeymoon Resorts di Lombok – Sebagai pasangan yang baru menikah, bulan madu hampir masuk dalam agenda, tidak hanya sekedar hajatan tetapi juga kesempatan bersantai bagi pengantin baru.

Di Indonesia sendiri banyak tempat yang menyambut pasangan yang ingin berbulan madu, terutama tempat dengan pantai yang indah. Di antara banyak tempat, Pulau Lombok adalah salah satu tempat di mana banyak pasangan yang baru menikah berencana untuk berbulan madu.

Rekomendasi Hotel Untuk Honeymoon Di Lombok

Rekomendasi Hotel Untuk Honeymoon Di Lombok

Atau akomodasi di Lombok yang mulai menimbulkan rasa suka menjamu wisatawan jenis ini. Nah, jika Anda salah satunya, berikut beberapa tempat di Lombok yang direkomendasikan untuk bulan madu Anda.

D2n Gili Trawangan Honeymoon Island Hopping Trip From Lombok

Bulan madu di Lombok terkenal dengan pemandangan lautnya. Berlokasi di Senggigi, Mentigi Bay Dome Villas memiliki kisaran harga kamar mulai dari IDR 1.500.000*, tergantung tipe kamar dan tanggal pemesanan Anda. Tentu saja,

Yang satu ini menawarkan pemandangan laut yang indah, yang mungkin tidak membuat Anda tercengang, tetapi juga layak untuk dimasuki.

Hotel bintang empat di Gili Trawangan ini memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu berkisar Rp 400.000* per kamar, tentunya tergantung tipe kamar yang Anda pilih. Selain itu, tentunya memiliki fasilitas yang sangat baik, lokasinya yang berada di Gili Trawangan membuat banyak kesempatan untuk mengunjungi tempat wisata salah satunya Pantai Gili Trawangan, dan hanya berjarak 15 menit berkendara.

Hotel bintang tiga di Lombok dengan harga kamar Rp 800.000*, sangat terjangkau untuk bulan madu Anda. Beberapa tamu di sini memuji banyak kesempatan untuk kegiatan, termasuk menonton matahari terbenam, mencoba

Putih, Biru Dan Syahdu, Inilah 7 Hotel Dengan Nuansa Santorini Di Indonesia

Dan mengagumi beberapa kehidupan laut. Kedua aktivitas ini pasti patut dicoba bersama pasangan dan masuk ke dalam jadwal bulan madu tak terlupakan di Mahamaya Boutique Resort di Gili Meno.

Bintang lima, untuk menikmati kamar di Hotel Tugu Lombok Anda harus membayar Rp 2.000.000* per malam.

Bulan madu di Lombok menawarkan sejumlah fasilitas yang sangat mumpuni. Selain fasilitas dasar seperti kolam renang, beragam aktivitas juga akan Anda dapatkan jika menginap di resort ini, salah satunya

Rekomendasi Hotel Untuk Honeymoon Di Lombok

Anda harus mengunjungi, apakah Anda sedang berbulan madu atau pergi bersama keluarga. Luas resort berbintang lima ini juga tidak main-main, mencapai 10 hektare, yang sepertinya milik pribadi pemilik

Hotel Paling Romantis Untuk Honeymoon Di Phuket, Thailand

Untuk bintang lima, tarif yang ditawarkan terjangkau mulai dari Rp 1.500.000* per malam. Fasilitas yang dihadirkan juga tidak main-main, ada sarapan, parkir dan juga internet gratis. Di dalam

Anda juga bisa menggunakan fasilitas lain, seperti gym, spa, bahkan kolam renang.

Tempat ini juga dikelilingi oleh beberapa spot wisata yang patut dicoba, ada pantai Senggigi yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 11 menit, lalu gunung Malimbu yang bisa menjadi spot foto Anda yang berjarak 18 menit perjalanan dengan mobil, dan terakhir Pura Batu Bolong. yang dapat Anda capai dengan mobil dalam 25 menit.

Dari tempat berbulan madu di Lombok yang disebutkan di atas, mana yang menarik perhatian Anda? Jika Anda telah menemukan tempat yang tepat untuk bulan madu Anda, jangan lupa untuk memesan kamar Anda dengan harga dan pilihan terbaik. Yuk, segera mulai rencanakan liburanmu, mulai dari booking kamar hotel dan hotel, tiket pesawat, tiket kereta, semuanya bisa kamu lakukan. Sebagai tempat wisata, Lombok menawarkan berbagai jenis penginapan, salah satunya hotel yang tersebar di mana-mana. Lombok. Bagi pasangan manis yang ingin berbulan madu atau berlibur di Lombok sambil menikmati keindahan alam dan budaya Lombok, berikut beberapa rekomendasi hotel murah yang tidak murahan di Lombok.

Rasakan Aroma Romantis Di 5+ Destinasi Honeymoon Terbaik Di Lombok

Beberapa hotel ini mulai dari 100 ribu saja! Cukup murah bukan? Luar biasa? Yuk, simak ulasan rekomendasi hotel murah di Lombok yang kami rekomendasikan!

Rekomendasi hotel murah di Lombok yang pertama adalah Hotel Omah Gili. Terletak di kawasan Gili Air, Omah Gili Hotel menawarkan akomodasi yang sangat terjangkau.

Dari 160rb saja, Sweet Couple sudah bisa menginap di Hotel Omah Gili. Bangunannya sangat menarik dengan arsitektur rumah pantai bernuansa tropis. Banyak sekali pasangan manis yang ingin berbulan madu di Lombok dengan harga terjangkau.

Rekomendasi Hotel Untuk Honeymoon Di Lombok

Berlokasi tak jauh dari Bandara Tua Selaparang, Ampenan Lombok dan Mataram, Hotel Pratama dan Convention Lombok menjadi rekomendasi hotel murah di Lombok lainnya.

Hotel Bagus Di Bali Untuk Honeymoon

Hanya 160rb, Pasangan manis bisa menginap disini. Jangan lewatkan atap hotel ini karena ini adalah bonus. Di atas atap ini, Sweet Couple bisa menikmati pemandangan Mataram dan sekitarnya dengan perbukitan hijau di kejauhan. Sangat bagus bukan?

Hotel Pratama dan Tempat Konferensi: Jl. Adi Sucipto No. 10, Ampenan Utara, Kec. Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83113

Objek wisata terdekat: Lintasan Lari Taman Udaya (600 m), Islamic Center NTB (2,7 km), Kota Tua Ampenan (3,2 km), Museum Daerah NTB (4,8 km)

Rekomendasi hotel murah di Lombok selanjutnya adalah Idoop Hotel by Prasanthi Lombok. Sesuai dengan nama Idoop, hotel ini memiliki interior yang “hidup”, juga dikenal sebagai interior yang hidup!

The 10 Best 4 Star Hotels In Lombok Of 2023 (with Prices)

Ada sejumlah lukisan, gambar, dan pahatan yang dapat dilihat di hotel. Tak hanya itu, interior hotel ini juga sangat bold dengan warna-warna cerah yang sangat mempercantik suasana hotel. Harganya terjangkau, mulai dari 214 ribu saja. Ini sangat murah, Sweet Couple!

Hotel Idoop di Prasanthi Lokasi: Jalan Swaramahardika, Mataram Barat, Selaparang, Pejanggik, Kecamatan Mataram Pejanggik Pejanggik Kecamatan Mataram, Pejanggik, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127

Objek wisata terdekat: Taman Sangkareang (1,4 km), Taman Mayura (2,2 km), Lintasan Lari Udayana (3,7 km), Museum Negeri NTB (4,5 km), Kota Tua Ampenan (4,9 km)

Rekomendasi Hotel Untuk Honeymoon Di Lombok

Favehotel telah lama dikenal sebagai jaringan budget hotel dengan tarif terjangkau dan fasilitas yang baik di Indonesia. Salah satu hotel di Lombok adalah favehotel Langko Mataram Lombok yang menjadi rekomendasi hotel murah di Lombok.

Rekomendasi Kama Villa Di Senggigi Lombok!

Dari 250rb saja, Sweet Couple sudah bisa menikmati suasana nyaman menginap di hotel ini. Letaknya juga strategis di pusat kota Mataram sehingga mudah kemana-mana. Ini benar-benar manis!

Objek wisata terdekat: Islamic Center NTB (350 m), Taman Sangkareang (2 km), Kota Tua Ampenan (2.5 km), Lintasan Lari Udaya (2.9 km), Museum Daerah NTB (3.4 km), Taman Nasional Sangkareang (1.4 km) ) . Taman Mayura (4,2 km)

Hotel murah di Lombok lainnya yang bisa direkomendasikan untuk liburan pasangan manis di Lombok adalah Hotel Sunwood Arianz yang dikelola oleh BENCOOLEN. Lokasinya sangat strategis karena masih berada di pusat kota Mataram.

Tak hanya itu, harganya pun terjangkau, mulai dari 300 ribu saja per malam. Di sini, pasangan manis juga bisa melihat pemandangan kota Mataram. Apakah Anda ingin tinggal di sini?

Jktdelicacy.com: Honeymoon Experience At Jeeva Santai Lombok

Sunwood Arinz Hotel dikelola oleh BENCOOLEN Lokasi: Jl. Catur Warga No. 33, Mataram Bar., Kec. Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83126

Objek wisata terdekat: Taman Sangkareang (250m), Islamic Center NTB (1,3km), Lintasan Lari Udaya (2,2km), Museum Negeri NTB (2,8km), Taman Mayura (3,3km), Kota Tua Ampenan (4,4 km)

Ini rekomendasi hotel murah dan tidak murahan di Senggigi Lombok, Norton Homestay. Meski rumah keluarga, fasilitasnya setara dengan hotel.

Rekomendasi Hotel Untuk Honeymoon Di Lombok

Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang dimana pasangan manis bisa berenang dan bersantai. Pastikan untuk menikmati matahari terbenam di restoran atap. Biaya semua ini mulai dari 300rb saja. Terjangkau bukan?

Hotel Romantis Di Lombok, Cocok Untuk Honeymoon, Nih

Objek wisata terdekat: Pantai Alang-Alang (600 m), Pantai Kerandangan (1,7 km), Pasar Seni Senggigi (4,5 km), Pantai Senggigi (5 km), Tempat Snorkeling Senggigi (5,2 km), Bukit Malimbu (5,8 km)

Kuta Baru Hotel Lombok adalah salah satu hotel yang direkomendasikan di dekat Pantai Kuta Lombok dengan harga terjangkau. Suasananya sangat nyaman seperti resort dengan kolam renang di tengahnya.

Selamat bersantai bersama pasangan. Tempatnya instagrammable, cocok untuk berfoto. Oh ya, harga malam disini mulai dari 380rb saja Sweet couple. Benar-benar hotel murah seperti ini di Lombok!

Objek wisata terdekat: Kuta Mandalika Beach Park (650 m), Pantai Kuta (700 m), Benjon Beach Monkey Kuta Mandalika (1,9 km), Pantai Mandalika (2,5 km), Patung Putri Mandalika (3,8 km), Pantai Seger (3,9 km) . ), Pantai Ratu Mandalika (4.1 km), Bukit Seger (4.6 km), Pantai Tanjung Aan (6 km), Bukit Merese (6.2 km)

Ini 10 Tempat Yang Recommended Untuk Bulan Madu Di Lombok

Siapa bilang menginap di Aston Hotel harus mahal? Kalau Sweet Couple menginap di Aston Inn Mataram Lombok, harganya terjangkau!

Hanya dengan 500rb, Sweet Couples sudah bisa menginap dengan nyaman di Aston Inn Mataram Lombok. Fasilitasnya bagus dan pastikan untuk berenang di kolam sambil menikmati suasana yang tenang. Tak heran jika Aston Inn Mataram menjadi salah satu rekomendasi hotel murah di Lombok yang tidak murahan.

Objek wisata terdekat: Taman Sangkareang (1,6 km), Taman Mayura (2,2 km), Islamic Center NTB (2,6 km), Lintasan Lari Udayana (3,5 km), Museum Daerah NTB (4,1 km), Kota Tua Ampenan (5,7 km)

Rekomendasi Hotel Untuk Honeymoon Di Lombok

Bagi pasangan manis yang menginginkan suasana unik dan unik, Hotel Ibludan merupakan salah satu rekomendasi hotel murah di Lombok yang bisa menjadi pilihan di Lombok.

Rekomendasi Hotel Murah Di Lombok

Terletak tidak jauh dari Jalan Raya Ampenan-Senggigi, Hotel Ibludan menawarkan nuansa tropis yang menyenangkan. Kamar nyaman dan artistik, sangat indah. Favoritnya adalah kolam renang dengan cipratan warna-warni dan taman indah yang mengelilinginya. Hanya sekitar 500 ribu yang bisa menginap di sini.

Hotel Ibludan Lokasi : Jalan Raya Senggigi, Montong – Karang Telage, Senteluk, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat 83355

Objek wisata terdekat: Pantai Tanjung Bias (1,3 km), Pantai Meninting (1,7 km), Pantai Montong (1,9 km).

Paket honeymoon di lombok, rekomendasi hotel jogja untuk honeymoon, rekomendasi hotel di bali untuk honeymoon, resort di lombok untuk honeymoon, rekomendasi hotel bandung untuk honeymoon, rekomendasi hotel di batu untuk honeymoon, rekomendasi hotel di puncak untuk honeymoon, rekomendasi hotel honeymoon di jogja, honeymoon di lombok, rekomendasi hotel honeymoon di bandung, rekomendasi hotel jakarta untuk honeymoon, rekomendasi hotel di lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top