Connect with us

Tempat Makan Lesehan Murah Di Bogor

Informasi

Tempat Makan Lesehan Murah Di Bogor

Tempat Makan Lesehan Murah Di Bogor – Bogor bisa menjadi destinasi kuliner bersama keluarga. Di Rain City, terdapat banyak rumah makan khas Sunda yang bisa dijadikan tempat untuk menikmati bersama keluarga tercinta.

Makanan khas Sudan seperti nasi liwet dan nasi gandum bisa menjadi pilihan yang tepat saat bersantap di restoran khas Sudan. Terlebih lagi, tambahkan lalapan dan sambal yang segar dan pedas untuk membangunkan Anda. Racun raja!

Tempat Makan Lesehan Murah Di Bogor

Tempat Makan Lesehan Murah Di Bogor

Makanan Sunda lebih lengkap jika dinikmati sambil duduk bersila. Dijamin membuat pikiran Anda tenang dan rileks seketika. Perut Anda akan kenyang dan kenyang.

Tempat Makan Dengan Pemandangan Cantik Di Puncak Bogor

Beberapa restoran juga memiliki pemandangan yang indah, mulai dari persawahan hingga perbukitan hingga air terjun. Waktu makan bersama keluarga menjadi istimewa.

Di Sentul, Bogor, Anda bisa mengunjungi restoran-restoran yang cocok untuk memasak sekaligus sebagai penyegar. Jaraknya tidak jauh dari Jakarta, hanya perlu menempuh 1-2 jam melalui jalan tol. Anda bisa makan makanan Sudan yang lezat.

Restoran Sawah Segar ini bisa melihat sawah yang hijau dan asri. Anda bisa makan lesehan di gazebo sambil bersantai dengan udara sejuk khas Bogor.

Tidak hanya pemandangannya yang menarik, menu makanan dan minuman disini juga cukup menarik. Ada nasi goreng lele, nasi goreng ayam, lele goreng dan es krim segar.

Tempat Makan Dengan Suasana Pedesaan Di Jakarta

Desa Jongkon sebenarnya bukanlah restoran baru, namun belum banyak orang yang mengetahuinya. Restoran ini adalah permata tersembunyi dan bisa menjadi pilihan bersantap yang indah dan tenang.

Lokasinya berada di dataran tinggi, jadi saat makan di sini kamu akan hanyut dengan pemandangan yang indah dan cuaca yang sejuk. Anda bisa makan menu khas Sudan dengan menu modern di saung sambil duduk di lantai. Harga makanan mulai dari 23.000 kip.

Seperti namanya, restoran ini menawarkan sensasi makan di taman yang asri dan rindang. Pemandangan gunung adalah pemandangan Bogor yang bisa Anda nikmati sambil makan. Dipadukan dengan udara dingin yang segar.

Tempat Makan Lesehan Murah Di Bogor

Menu andalan di sini antara lain sambal asam jawa, nasi pedas, gulai kari, bahkan meman. Tak ketinggalan segelas air jahe yang cocok sebagai minuman panas di suasana dingin Hampir tidak ada orang yang suka duduk di lantai atau duduk di lantai tanpa menggunakan kursi untuk makan. Mungkin ini terlihat sederhana, namun dengan duduk di lantai kita bisa menikmati makanan dengan rasa yang lebih nikmat dan suasana sekitar dengan penuh kearifan. Apalagi kalau makan bareng orang dekat di perempatan pasti seru.

Tempat Makan Di Bogor Dengan View Bagus Untuk Keluarga

Jika anda sedang mencari tempat makan yang mengusung konsep duduk lesehan sebagai tempat menikmati makanannya, maka kali ini saya akan merekomendasikan banyak tempat makan lesehan di bogor yang enak dan murah.

Rumah makan lesehan di Bogor pertama yang bisa Anda pilih untuk dikunjungi adalah Saung Berkah Resto. Tempat ini menerapkan konsep rumah terapung dengan kolam ikan di bawahnya dan konstruksinya terbuat dari bambu.

Lokasi restoran ini berdekatan dengan sebuah danau besar sehingga Anda bisa makan sambil menikmati keindahan danau. Banyak perahu di permukaan air dan dihiasi dengan lampu kuning membuat restoran ini sangat indah, apalagi karena sudah malam.

Memiliki lahan yang luas menjadikan tempat ini ideal untuk dikunjungi bersama keluarga, teman atau kerabat. Ini memiliki berbagai macam hidangan lezat untuk Anda coba, tetapi yang paling populer di antara para tamu adalah hidangan ikan terbang yang membuat ketagihan.

Tempat Makan Outdoor Di Bandung Paling Semilir

Restoran ini memiliki konsep yang hampir sama dengan Saung Berkah Resto yaitu tempat makan lesehan di atas kolam ikan. Namun bedanya, di Rumah Air Resto Bogor terdapat wahana seperti pedalo dan perahu yang bisa dicoba oleh para tamu. Selain itu, ada kuda yang bisa ditunggangi hanya dengan Rp35.000.

Di akhir pekan, tempat ini sering dipadati turis, jadi datanglah lebih awal agar bisa duduk di pondok.

Restoran ini tidak hanya memiliki menu yang enak tetapi juga menawarkan pemandangan alam yang indah. Ada air terjun kecil di restoran ini yang terlihat aneh dan sangat indah. Anda bisa merasakan rasa memasak seperti itu dengan alam.

Tempat Makan Lesehan Murah Di Bogor

Memiliki area yang luas dengan hingga 60 gubuk bambu yang dapat digunakan sebagai tempat makan. . Anda dapat memilih dari berbagai hidangan lezat mulai dari masakan khas Sudan, daging, Seafood, dan sayuran. Sementara itu, harga makanan cukup terjangkau, mulai dari Rp10.000 hingga Rp80.000.

Tempat Makan 24 Jam Di Kota Medan Non Stop Dan Super Irit

Di sini Anda akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan makanan khas Sudan yang lezat diracik dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong. Jangan ragu untuk membawa anak-anak Anda ke sini karena selain menyediakan tempat makan di Le Sehan, restoran ini juga memiliki arena bermain.

Tidak hanya makanannya yang enak, minuman yang di tempatkan juga enak seperti buah mangga segar yang dingin dan nikmat ketika cuaca sedang panas.

Mungkin alasan disebut Rumah Makan Teduh Kebun karena terdapat pepohonan yang rindang dan bisa membuat tempat ini rindang, terdapat bangunan kayu dan mirip rumah jogjlo dengan ornamen Jawa.

Ada menu masakan lokal yang bisa kamu pesan dengan rasa yang enak dan makanan yang murah tentunya. Ketika Anda datang ke tempat ini, Anda harus mencoba makanan favorit di sini, sop buntut yang enak dan lezat.

Tempat Makan View Bagus Dan Hits Di Kuningan Jawa Barat

Tempat ini memiliki dua pilihan tempat untuk menikmati makanan yaitu resto lesehan open air dan tempat makan yang menggunakan kursi dan meja di ruangan indoor. Pengalaman yang akan Anda dapatkan saat berkunjung ke sini adalah merasakan nikmatnya makanan sambil melihat keindahan alam sekitar.

Rumah Makan Bumi Aki memiliki konsep mudik (aki) yang menyerupai suasana pedesaan dan menyajikan berbagai hidangan lokal.

Meski mengusung konsep tradisional, namun fasilitas yang disediakan tempat ini tergolong lengkap Terdapat taman bermain yang menjadi tempat yang disukai anak-anak ketika datang ke sini. Sambil menikmati makanan, para tamu akan ditemani live music di akhir pekan. Menu favorit di sini unik yaitu menu ikan Kembang.

Tempat Makan Lesehan Murah Di Bogor

Sesuai dengan namanya “Desa Sawah”, rumah makan ini merupakan rumah makan lesehan yang terletak di pedesaan dan persawahan. Tempat ini menawarkan berbagai makanan khas Sudan yang lezat.

Tempat Makan Sentul Bogor Dengan Pemandangan Indah Berhawa Sejuk

Sambil menikmati masakannya, Anda akan menikmati pemandangan sawah yang luas, dengan suasana pedesaan yang kental. Tak hanya cocok untuk mengisi perut, restoran ini juga cocok untuk melepas penat dan mencari ketenangan.

Demikian informasi mengenai rekomendasi tempat makan lesehan di Bogor yang enak dan murah tentunya. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca sampai akhir KOMPAS.com – Kota Bogor memiliki banyak pilihan tempat makan dan rumah makan. Mulai dari restoran pinggir jalan, restoran bintang lima, hingga restoran duduk-duduk.

Saung lesehan sendiri kini menjadi incaran banyak orang. Saung Lesehan memberikan pengalaman bersantap yang lebih nyaman karena Anda tidak duduk di kursi.

Restoran ini memiliki konsep restoran buka biasa yang menyajikan makanan di rumah Indonesia dan khususnya Sudan. Di dalamnya terdapat pemandangan air terjun buatan dan kolam besar.

Tempat Makan Ciawi Bogor Dengan Panorama Alam Indah

Lokasinya di Jalan Raya Pajajaran No. 102. Tempat parkirnya luas. Untuk makan di sini disediakan area pondok-saung-lesehan.

Ada banyak menu yang ditawarkan, mulai dari lele terbang, lele saus lele, ikan mas singapura, ayam bakar dan masih banyak lagi. Selain itu, ada masakan ikan dan udang yang dimasak. Harga mulai dari Rp 63.000 ke atas per porsi.

Riung Gili-Gili Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh Restoran Riung Gili-Gili (@riunggiligili)

Tempat Makan Lesehan Murah Di Bogor

Menu yang disajikan dengan menu khas Jawa Barat seperti nasi, nasi goreng, sop bogor kuning dan lain sebagainya. Harganya mulai dari 45.000 kip ke atas.

Harga Menu Lesehan Pelangi Terbaru 2022 2023 Di Surabaya,surabaya

Restoran Gili Gili terletak di Jalan Raya Pajajaran No. 69, Bogor Timur, dekat pintu tol Jagorawi.

Saat berada di sana, Anda akan menemukan cabana yang menghadap ke kolam renang dan taman. Areanya juga luas dan memiliki daya tampung yang besar. Riung Gili-Gili buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 21:00 WIB.

Saung Kuring Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh SAUNGKURING BOGOR (@saungkuringjlnbaru)

Lokasi selanjutnya terletak di Tanah Sareal Bogor. Di sini terdapat banyak ruang tamu yang ditata dalam gubuk-gubuk modern.

Restoran Untuk Bukber Di Bogor

Lampu gantung juga menambah keindahan restoran ini. Seperti namanya, resto ini merupakan resto khas Sudan yang bisa menjadi rekomendasi tempat makan bersama keluarga di Bogor.

Menu yang ditawarkan berkisar pada aneka doris masak, sambal, walleye atau ikan masak, sambal dan lainnya. Harganya sekitar 40.000 kip ke atas.

Saung Berkah Resto Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh Saung Berkah Resto & Cafe (@saungberkahresto)

Tempat Makan Lesehan Murah Di Bogor

Restoran ini menyajikan hidangan seafood klasik dalam cangkang bambu yang terletak di atas air Restoran ini juga memiliki konsep makan di atas tanah yang menghadap ke danau.

Restoran Seafood Di Bogor Buat Makan Rame Rame Pas Weekend

Menu yang ditawarkan beragam seperti kepala ikan kaleng, kepiting, sop tulang dan aneka kopi. Harganya sekitar Rp 100.000 untuk setiap makanan berat.

Pemandangan Saung Berkah juga menakjubkan karena Anda bisa langsung melihat pemandangan danau yang damai. Lokasinya berada di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Cibinong, Kabupaten Bogor.

De’Leuit Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh de’Leuit Resto Bogor (@deleuit)

Restoran ini mencerminkan konsep santai dengan khas daerah Jawa Barat. . Mereka menawarkan masakan Indonesia dan Asia seperti berbagai jenis nasi, ikan Aneka masakan, kepiting, udang dan lain-lain.

Sawah Segar Sentul: Review, Menu, Dan Telpon 2022

Ruang makan di de’Leuit memiliki dua pilihan yaitu kursi dan ottoman. Jika ingin duduk di lantai, Anda bisa memilih gubuk.

Lokasinya berada di Jalan Pak Kuan Village No.3, Nong Xieng Village, East B. Pukul dengan pintu keluar

Tempat makan lesehan di dramaga bogor, tempat lesehan di bogor, rumah makan lesehan di bogor yang murah, tempat makan lesehan murah di bekasi, tempat makan lesehan di depok yang murah, makan lesehan di bogor, tempat makan lesehan bogor, tempat makan lesehan murah di sentul, tempat makan lesehan murah di jakarta timur, tempat makan lesehan di bogor, tempat makan lesehan di bogor yang enak dan murah, tempat makan lesehan murah di tangerang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top