Connect with us

Cara Membuat Suami Ketagihan Di Ranjang

Informasi

Cara Membuat Suami Ketagihan Di Ranjang

Cara Membuat Suami Ketagihan Di Ranjang – MEDAN -Aktivitas seksual itu penting dan sering dilakukan. Memang, seks tidak selalu menyenangkan dan memuaskan.

Ketidakpuasan terhadap pasangan seksual bisa terjadi karena durasi atau kurangnya foreplay saat berhubungan seks. Nah, berikut beberapa tips agar momen bercinta semakin mesra dan memuaskan.

Cara Membuat Suami Ketagihan Di Ranjang

Cara Membuat Suami Ketagihan Di Ranjang

Pra-pertandingan atau pemanasan itu penting. Agar momen kepuasan dan cinta bertahan lebih lama, Anda bisa mulai melakukan masturbasi bersama.

Cara Menyenangkan Suami Diatas Ranjang

Anda bisa mencoba sex toys atau mainan seks untuk membuat momen bercinta semakin memuaskan. Pakar seksualitas Jessica O’Reilly mengatakan bahwa mainan seks seperti cock ring dapat membantu meningkatkan tekanan pada vagina dan membatasi aliran darah, yang dapat membantu menunda orgasme.

Jika suami merasa sudah mendekati klimaks, segera ubah posisi. Cara ini bisa membuat permainan lebih lama dan lebih memuaskan.

Tidak perlu bekerja keras dalam hal seks. Berhenti sejenak, lalu cium dan peluk dengan lembut. Cara ini bisa menciptakan keintiman yang lebih dalam.

Dengan diluncurkannya Glamour, kondom akan membantu Anda berhubungan seks lebih lama. Bagi kebanyakan pria, kondom dapat mengurangi sensitivitas penis. Semakin tebal kondom, semakin sedikit yang Anda rasakan dan semakin lama orgasme Anda berlangsung.

Cara Bikin Suami Lengket Terus Ke Istri

Artikel ini telah tayang di VOI.ID dengan judul: 5 Trik Memuaskan Suami Agar Tahan Lama di Ranjang JAKARTA – Kebosanan dalam suatu hubungan memang biasa terjadi bahkan saat Anda sedang menjalin hubungan intim. Saat bercinta, Anda dan pasangan perlu saling memuaskan.

Dalam hal seks, pria lebih cepat puas daripada wanita. Meski begitu, pria juga butuh hal baru dalam bercinta agar merasa puas.

Melansir Senin, 28 Juni di Womantalk, berikut beberapa cara pria agar ketagihan dan tidak bosan saat sedang berhubungan seks dengan Anda. sesuatu Ayo, suka, oke!

Cara Membuat Suami Ketagihan Di Ranjang

Mengenakan pakaian seksi pasti bisa membuat suami Anda ingin terus berhubungan seks dengan Anda. Anda dapat mencoba menggunakan

Istri Melakukan 3 Trik Ini Di Ranjang, Suami Dijamin Puas

Salah satu cara ini bisa merayu pasangan Anda dan membuatnya selalu berbicara dengan Anda. Yuk, coba cara ini agar suami tidak bosan berhubungan seks.

Saat berhubungan seks dengan pasangan, cobalah gaya yang berbeda agar tidak bosan. Dari perubahan kecepatan, posisi atau tekanan saat bercinta.

Dengan begini, Anda dan pasangan bisa menikmati hubungan yang lebih intim dan memuaskan satu sama lain. Jangan takut bereksperimen dengan gaya baru, bukan?

Anda bisa mencoba menggoda suami dengan berbagai sentuhan agar ia tidak bosan. Mulailah dengan bibir, pipi, dan coba turun-turun hingga pasangan Anda tergoda dan langsung mengajak Anda bercinta di ranjang.Setiap tanda memiliki ciri tersendiri, begitu juga dengan daya tarik seksual. Zodiak ini adalah yang paling seksi. (foto iStock)

Rahasia Cespleng Hubungan Ranjang

, Jakarta Menggulingkan pasangan di atas ranjang tentu merupakan sensasi dan kepuasan yang luar biasa. Salah satu strateginya adalah seks oral. Namun seringkali sang suami tidak mau melakukannya atau malas.

, jika Anda bisa menyelesaikannya, tidak ada masalah lagi. Sang suami bahkan berlutut dan ingin melakukannya dengan Anda sepanjang waktu di tempat tidur.

Ini adalah hal utama yang diimpikan pria. Kebanyakan pria tidak mau memberikan seks oral kepada istrinya kecuali kesucian Miss V terjamin. Jika ingin suami melakukan hal tersebut, Anda perlu memastikan Miss V selalu bersih dan wangi.

Cara Membuat Suami Ketagihan Di Ranjang

Itu juga sesuatu yang selalu diinginkan kebanyakan pria. Kebanyakan pria tidak terlalu menyukai rambut kemaluan karena dianggap sedikit mengganggu saat berhubungan seks. Rawatlah rambut kemaluan Anda secara rutin untuk lebih membangkitkan gairah suami Anda.

Wanita, Ini Cara Buat Pasangan `ketagihan` Di Ranjang

Saat suami Anda mencium tubuh Anda, dorong kepalanya dengan lembut ke arah Miss V. Mungkin selama ini suami malu ketika melakukan oral seks dan menunggu kode dari Anda.

Biarkan suami Anda tahu bahwa Anda sangat menikmati seks oral. Tarik rambutnya dengan lembut dan beri tahu dia bahwa Anda sangat bersemangat. Ini akan membuatnya ingin masuk dan memuaskan Anda di tempat tidur.

Gerakkan pinggul Anda saat melakukan seks oral. Selain menambah kenikmatan, juga membuat suami semakin bersemangat untuk memuaskan Anda.

Jika Anda sering menahan diri untuk tidak mendesah atau berteriak, lakukanlah. Ini akan meningkatkan keinginan suami untuk memuaskan Anda.

Ini Lho Yang Diinginkan Para Suami Saat Di Atas Ranjang

* Fakta atau kebohongan? Untuk mengecek kebenaran informasi yang beredar, kirim WhatsApp ke 0811 9787 670 Fact Check dengan memasukkan kata kunci yang dibutuhkan.

Six+ 43:04 VIDEO: Cheerleader “World Immunization Week – Big Win” – Imunisasi Dini, Investasi Kesehatan Bayi

Menjelang penobatan Raja Charles III, warga Afrika Selatan menuntut segera dikembalikannya berlian Cullinan dari tongkat kerajaan dan mahkota.

Cara Membuat Suami Ketagihan Di Ranjang

Pangeran Louis akan hadiri penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla, menampik rumor tak diundang karena usilJAKARTA – Komunikasi memegang peranan penting dalam sebuah hubungan. Anda dan dia saling mengenalkan, saling memahami. Ini benar tidak hanya ketika Anda berada dalam hubungan umum, tetapi juga dalam hubungan di tempat tidur. Meski tidak banyak kata yang keluar dari mulut Anda saat berhubungan seks, komunikasi juga penting.

Foreplay Yang Akan Bikin Suami Ketagihan

Jika Anda merasa kehidupan seks Anda dengan pasangan mulai jenuh, mungkin beberapa teknik ini akan membantu Anda berkomunikasi lebih baik dengan pasangan saat berhubungan seks. Apa bentuknya? Lihat daftar di bawah ini.

Momen bercinta adalah salah satu momen ketika Anda dan dia merasa dekat secara fisik atau emosional. Namun seks bisa membuat Anda merasa tidak puas karena tidak berani mengungkapkan keinginan saat berhubungan seks dan sebaliknya. Nah, jika Anda bisa saling mengungkapkan keinginan, seks akan jauh lebih nyaman dan memuaskan.

Cara Anda berkomunikasi dengan pasangan saat berhubungan seks tidak hanya verbal, tetapi juga komunikasi non-verbal memegang peranan penting. Pelajari bahasa tubuh satu sama lain, tunjukkan kesenangan satu sama lain. Dari desahan hingga ekspresi wajah, Anda dan dia saling merespons secara seksual.

Komunikasi non-verbal juga penting, artinya tatapan dan sentuhan adalah dua hal yang benar-benar berbicara banyak. Keduanya menjadi sinyal untuk menyampaikan keinginan dan perasaan yang dirasakan satu sama lain. Tanpa kamu sadari, kamu merasakan kemesraan yang berbeda dari biasanya.

Apa Sih Ramuan Yang Bisa Bikin Paksu Tahan Lama Saat Berhubungan Intim Dan Bikin Bunda Happy?

Seperti aspek lain dari suatu hubungan, seks membutuhkan kejujuran. Jadi, jangan takut untuk mengatakan tidak saat berhubungan seks dengan pasangan Anda. Hal ini harus dilakukan agar bisa saling memahami apa yang membuat Anda dan dia tidak nyaman, sehingga hubungan di ranjang semakin memuaskan.

Agar suami puas di ranjang, gaya memuaskan suami di ranjang, cara memuaskan suami saat di ranjang, cara membuat suami puas di ranjang, video cara memuaskan suami di ranjang, cara membuat suami ketagihan, buat suami puas di ranjang, cara memanjakan suami di atas ranjang, suami istri di ranjang, cara memanjakan suami di ranjang, tips memuaskan suami di ranjang, cara menyenangkan suami di ranjang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top