Connect with us

Wisata Jogja Terbaru Gunung Kidul

Informasi

Wisata Jogja Terbaru Gunung Kidul

Wisata Jogja Terbaru Gunung Kidul – HeHa Ocean View – Nama Heha Ocean View diambil dari nama kedua pemiliknya, Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi. Dapat dikatakan Heha Ocean View memiliki konsep yang sama dengan Heha Sky View, namun memiliki permukaan laut biru yang menakjubkan.

Tempat wisata baru di Jogja yang satu ini sangat direkomendasikan pengelola bagi yang suka selfie dengan cara yang tidak biasa.

Wisata Jogja Terbaru Gunung Kidul

Wisata Jogja Terbaru Gunung Kidul

Garis pantai Gunungkidul mampu memberikan pemandangan indah yang memukau semua orang. Anda dapat menikmati pemandangan sambil menonton

Wisata Hits Gunungkidul Terbaik Mei 2023

Tebing yang menakjubkan dan wilayah laut yang luas di lingkungan tepi danau. Bahkan di malam hari, laut menjadi lebih terang di malam hari, sehingga wisatawan tetap bisa berfoto tanpa khawatir kekurangan cahaya. Dia adalah maskot utama daerah tersebut

Melainkan, HeHa Sky View, HOV juga merupakan destinasi wisata dengan konsep modern yang akan menjawab kebutuhan kaum milenial. Lalu sebut saja photo booth dengan pemandangan yang menakjubkan

Menghadap pantai. Padahal, alat tersebut memiliki produk khusus. Pahlawan dari HOV yang tidak dicintai adalah areanya

Ada beberapa rute atau jalur yang bisa anda tempuh jika ingin mengunjungi Heha Ocean View, yaitu:

Paket Wisata Jogja Gunung Kidul Perjalanan Semakin Seru

Jika Anda berasal dari Wonosari, Anda bisa melalui Jalan Playen terus ke Balai Kehutanan Paliyan, lalu belok kanan ke Kecamatan Saptosari dan Panggang.

Jika Anda keluar dari pusat Kota Jogja, Anda bisa mengambil jalan terdekat yaitu Jalan Imogiri, lalu ke arah Siluk, dan kecamatan Panggang Gunungkidul.

Kemudian ambil jalan menuju Desa Girikarto. Dari Kecamatan Girikarto Anda akan menemukan rambu-rambu jalan menuju Heha Ocean View.

Wisata Jogja Terbaru Gunung Kidul

Demi kenyamanan para tamu Heha Ocean View, pihak pengelola telah menyiapkan berbagai fasilitas yang dapat digunakan para tamu selama berada di HOV, antara lain photo booth kekinian, kafe outdoor, pusat perbelanjaan, hingga glamping yang menghadap ke laut lepas. pikir… kamu tidak tahu Jogja? Kita ajak kenalan kita ke jogja disini, hampir semua tersedia. Sekali ke Jogja, pasti ingin kembali lagi dan lagi. Yang uniknya guys, jogja terbagi menjadi 5 kabupaten yang salah satunya ada di lantai dua. Di lantai dua?? Artinya, kabupaten yang bernama Gunungkidul ini terletak di kawasan pegunungan yang juga dikenal dengan Pegunungan Sewu. Jadi kalau mau ke gunungkidul dari kota jogja harus melalui jalan gunung. Makanya Gunungkidul disebut juga “Jogja Lantai Dua”. Menariknya Gunungkidul punya beberapa wisata baru lho. Namun kali ini saya akan merekomendasikan tidak hanya wisata pantai saja tetapi beberapa wisata yang pastinya instagrammable.

Destinasi Wisata Alam Terbaru Di Jogja Pada Akhir Tahun 2022

Ada beberapa wisata yang bisa Anda ikuti kapan saja, bahkan ada yang lebih menarik untuk dicoba pada malam hari. Saya ingin tahu?? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Heha Sky View merupakan tempat wisata baru di Jogja karena baru dibuka pada tahun 2019. Heha Sky View berkembang sejak menjadi perbincangan di media sosial dan karena memiliki tempat yang menawarkan pemandangan alam perbukitan. Bahkan sekarang juga ada balon udara. Tempat ini pasti sangat instagrammable. Meski merupakan perjalanan baru, tempat ini telah menarik perhatian para pelancong dan pemburu foto yang baik. Selain itu, jika cuaca mendukung, pemandangan matahari terbenam dari tempat ini juga sangat menakjubkan. Pada malam hari, pengunjung juga disuguhi pemandangan indah gemerlap lampu serta taburan bintang.

Heha Sky View sendiri merupakan restoran tiga lantai dengan spot foto berupa pagar kaca, kolam renang, dan sky bridge. Letaknya tidak jauh dari Bukit Bintang.

Kehadiran pantai ini bukanlah sesuatu yang baru, hanya saja sistemnya yang baru, sehingga pantai ini juga masuk dalam daftar wisata pantai baru Gunungkidul. Daya tarik utama bagi wisatawan adalah taman seni dengan rerumputan hijau, kursi putih, dan pohon palem. Hal itulah yang membuat Pantai Ngrawe sangat cocok untuk foto Instagram. Ada juga gazebo yang bisa digunakan untuk duduk-duduk menikmati pantai. Tempat ini berada di dekat Pantai Kukup.

Peta Wisata Gunungkidul,

Letaknya yang terpencil membuat wisatawan merasakan perbedaan aktivitas kesehariannya dengan lingkungan sekitar Pantai Greweng. Suasana Pantai Greweng didominasi oleh suara deburan ombak dan suara burung pantai. Wisatawan juga akan merasakan suasana keterpencilan. Hamparan pasir putih yang lurus dan deretan perbukitan hijau yang bergulung membuat suasana semakin magis. Daerahnya yang masih sepi, menjadikannya waktu yang tepat dan nyaman untuk berkemah. Selain itu, wisatawan bisa menikmati keindahan pantai yang belum banyak dikunjungi orang.

Gunung Bagus menawarkan wisata berupa bukit Teletubbies atau dikenal juga dengan Sumbanya Jogja. Sebenarnya ini bukan bukit, melainkan bukit pendek yang mirip dengan bukit Teletubbies. Awalnya kawasan ini merupakan hutan jati Dinas Kehutanan DIY. Namun, setelah hutan jati dibabat, kini menjadi ladang jagung. Dan disitulah letak keindahannya. Lanskap pohon jagung hijau dengan perbukitan fotogenik di latar belakang. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah saat pagi hari, saat matahari mulai menunjukkan keagungannya dan jalanan yang sepi serta ladang jagung dan bukit Teletubbies adalah kombinasi yang sempurna.

Pantai Sanglen sangat cocok bagi wisatawan yang menyukai suasana pantai yang tenang, asri, dan alami. Simbol dari Pantai Sanglen ini adalah adanya sebuah pondok tua di tengah pasir putihnya. Rumah ini merupakan tempat penyimpanan peralatan memancing. Ada juga batu besar di sisi kiri pantai. Ombak di pantai ini sangat besar dibandingkan dengan pantai lain di Gunungkidul dan pantainya juga sangat terjal. So guys, berhati-hatilah jika ingin bermain di pantai.

Wisata Jogja Terbaru Gunung Kidul

Gunungkidul juga punya wisata ala korea lho namanya Hutan Jati Banyusoco. Ini adalah tempat yang penuh dengan pohon jati. Anda bisa merasakan udara musim gugur seperti Korea atau Jepang di musim kemarau. Pasalnya, saat musim kemarau pohon jati di Hutan Jati Banyusoco akan musnah dan daun-daun kering akan memenuhi kawasan hutan ini. Daun-daun yang berguguran akan menjadi latar belakang yang bagus untuk foto-foto instagenic. Deretan pohon ini mirip dengan Pulau Nami, Korea Selatan.

Promo Paket Wisata Dari Gunungkidul Ke Malang 2 Hari 1 Malam • 2023

Puncak Segoro yang artinya di atas laut merupakan pendakian baru di Gunungkidul yang tidak berlangsung di tepi pantai seperti biasanya melainkan berada di atas tebing yang mengarah ke laut. Wisatawan juga bisa menikmati birunya laut di sini. Puncak Segoro juga merupakan tempat yang tepat untuk hunting sunset. Ada banyak spot foto menarik di Puncak Segoro yang akan membuat feed Instagram Anda terlihat keren. Kuliner di sini juga patut untuk dicoba! Ya, dan hati-hati ya guys, karena tempatnya di atas batu!

Bagaimana kabar para cowok instagrammable terbaik… Dan mereka semua cantik dan imut!! Jangan ke sini sendirian, sayang sekali menikmati tempat-tempat indah seperti itu sendirian. Apalagi, ketika salah satu temannya diminta untuk berfoto, dia pun diajak untuk berfoto!! Selamat berwisata guys!

Tags : tempat wisata baru di gunung kidul, tempat wisata baru di gunungkidul, tempat wisata baru di gunungkidul, patuk gunung kidul, tempat wisata di gunungkidul, tempat wisata di gunungkidul, tempat wisata baru di gunungkidul, tempat wisata gunungkidul terbaru guide, wisata jogja terbaru, wisata pantai gunungkidul terbaru, wisata patuk gunungkidul, wisata gunungkidul terbaru, jogja gunungkidul, patuk gunungkidul, gunungkidul terbaru

7 Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Sleman, Jogja Next Post 7 Rekomendasi Tempat Wisata Baru yang Instagrammable Kulon Progo, Jogja

Tidak Boleh Dilewatkan, Inilah Tempat Kece Melihat Jogja Dari Ketinggian

6 Rekomendasi Tempat Wisata di Jogja ala Jepang Feel Jepang merupakan negara dengan empat musim yang banyak ingin dikunjungi oleh masyarakat India. Tetapi…

7 Rekomendasi Tempat Spa Terbaik di Jogja, Nikmat dan Rileks Enaknya pergi ke spa buat badan yang lelah. Nikmati relaksasi dan ketenangan…

7 Rekomendasi Ramen di Jogja, Kuah Kuahnya Enak Tidak hanya Korea, kini cita rasa Jepang juga digandrungi sebagian masyarakat Indonesia…

Wisata Jogja Terbaru Gunung Kidul

6 Rekomendasi Hotel di Sekitar Jalan Palagan Jogja, Pusat Kuliner di Jogja Utara Jogja bagian utara memang terkenal sejuk, jalanannya dikelilingi…

Tempat Wisata Di Gunung Kidul Buka Saat Lebaran, Diawasi Ratusan Petugas

5 tips sewa mainan anak di jogja yang pasti lebih menguntungkan karena anak mudah bosan.

5 Tips Konveksi Jaket Klasik di Jogja, Melebihi Desain Pada Desain Anda Bicara soal jaket, fashion ini banyak sekali pemainnya. Cari… 9 Kafe Populer di Jogja 2022 yang Unik, Enak, Murah dan Romantis 9 Tempat Wisata di Sekitar Candi Prambanan Jogja | Tiket Masuk Prambanan 2022 17 Tempat Wisata Malam Hits di Jogja & Nongkrong Asik di Yogyakarta 8 Wisata Jogja Dekat Candi Borobudur Magelang | Harga dan Tiket Masuk Destinasi 2022 17 Foto Tempat Wisata di Jogja Dekat Malioboro untuk Dikunjungi.

Jalan pantai gunung kidul – kabupaten gunung kidul terletak di selatan kota jogja dengan jarak tempuh sekitar 2 jam berkendara dengan mobil roda dua, jika menggunakan mobil dan waktu luang mungkin 3 jam saya sampai di tempat, karena macet kemacetan di jalan, maklum kawasan wisata gunung kidul jogja sangat populer di kalangan wisatawan dan traveller karena kekayaan alam dan pantainya yang tidak biasa di selatan. akan memberikan sedikit tentang pantai terkenal gunung kidul jogja yang wajib anda kunjungi saat liburan di yogyakarta. Jalan pantai Gunung Kidul

Pantai Krakal Gunung Kidul pasti menjadi destinasi favorit Anda. Ombaknya tidak terlalu kasar tapi sangat menantang. Gelombang semburan batuan jenis ini dapat dikelola dengan baik pada musim kemarau. Karena merupakan jenis terumbu karang, tidak mengherankan jika banyak terdapat karang berbahaya di laut dalam. Jadi, berhati-hatilah bagi yang ingin berenang di pantai ini.

Restoran Dan Tempat Wisata Baru Di Yogyakarta Untuk Liburan

Fasilitas Pantai Krakal lengkap dan tersedia

Wisata jogja gunung kidul terbaru, tempat wisata gunung kidul jogja, wisata malam jogja gunung kidul, wisata baru jogja gunung kidul, wisata pantai gunung kidul jogja, wisata di gunung kidul jogja, destinasi wisata jogja gunung kidul, wisata gunung kidul terbaru, wisata jogja daerah gunung kidul, paket wisata jogja gunung kidul, obyek wisata gunung kidul jogja, wisata jogja gunung kidul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top