Connect with us

Hotel Bintang 5 Di Sentul

Informasi

Hotel Bintang 5 Di Sentul

Hotel Bintang 5 Di Sentul – Di Sentul, oke! Lokasinya cukup dekat dengan Jakarta namun dapat memberikan lingkungan yang asri, udara yang segar, banyak pilihan wisata dan kuliner yang menarik, serta tidak perlu buka tutup jalan di akhir pekan.

Untuk akomodasi, serahkan pada yang memiliki beberapa pilihan hotel yang siap menampung liburan Anda bersama keluarga atau orang tersayang. Periksa hotel favorit Anda untuk Ayo

Hotel Bintang 5 Di Sentul

Hotel Bintang 5 Di Sentul

Dikelilingi oleh pegunungan, hotel ini terletak di dekat Sentul International Convention Center. HARRIS Hotel Sentul City Bogor menawarkan kamar dengan gaya minimalis dan berbagai fasilitas yang menyenangkan untuk liburan solo, bersama orang tersayang atau keluarga.

The 10 Closest Hotels To Sentul Station, Kuala Lumpur

Nikmati danau yang tenang serta pemandangan Gunung Pankar dan Gunung Salak dari Aston Sentul Lake Resort and Conference Center. Di hotel ini Anda dapat menikmati waktu santai bersama keluarga dengan kamar dan fasilitas seperti spa, banyak pilihan aktivitas

Selain fasilitas yang sempurna, lokasi hotel ini juga strategis dan hanya berjarak 6 km dari Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor. Jadi itu menjadi salah satu pilihan favorit saya

Staycation Sentul lebih menyenangkan di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, pesan kamar Anda di sini dengan penawaran terbaik!

Lokasi: Jalan Olympic Rai Kaw. C-4A, Sentul (Sentul – Kawasan Industri Bogor), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810

Apartemen 34 M² Dengan 1 Kamar Tidur Dan 1 Kamar Mandi Pribadi Di Sentul (cozy Homey Family Apartment In Sentul City, Bogor)

In Sentul menawarkan kolam renang di lantai atas hotel yang menghadap gunung. Kamar modern dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, pembuat kopi dan teh, serta lemari es.

Di keluarga Sentul, hotel ini menawarkan kamar keluarga. Jangan lupa pilih kamar yang sudah termasuk sarapan karena makanan hotel ini juga terkenal enak rasanya!

Sentul terkenal dengan suasananya yang damai karena dikelilingi oleh alam yang asri dan tidak jauh dari hotel juga terdapat Sentul Cultural Park yang menjadi salah satu tempat hiburan.

Hotel Bintang 5 Di Sentul

Sentul yang didominasi warna cokelat memberikan kesan hangat dan dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk. Anda dapat meminta kamar dengan balkon pribadi atau kamar dengan akses langsung ke kolam renang

Hotel Terbaik Di Sentul, Kota Asri Sejengkal Dari Jakarta

Alana Hotel & Conference Center merupakan peraih penghargaan “Kebersihan Terbaik” dalam Hotel Awards 2019. Selain bersih, hotel milik Aston ini juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan Toll Exit, Jungleland, Sentul International. Pusat Konvensi, dan IKEA. Kamarnya nyaman, dilengkapi dengan fasilitas modern dan sarapan tersedia dengan menu yang bervariasi.

Nikmati juga pengalaman bersantap yang unik di Pusat Kuliner Ah Poong yang terhubung dengan jembatan menuju hotel yang juga terletak tidak jauh dari tempat pilihan.

Staycation Sentul lebih asyik di The Alana Hotel & Conference Center, pesan kamarmu di sini dengan penawaran terbaik!

Di Sentul, namun juga cocok untuk anda yang ingin mencoba trek balap ala MotoGP. Hotel ini memiliki taman mewah yang menghadap ke Sirkuit Sentul. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, Wi-Fi gratis, mini bar dan berbagai fasilitas seperti spa, kolam renang.

Lorin Sentul Hotel Mulai Rp 358rb (r̶p̶ ̶9̶1̶0̶r̶b̶). Kota Bogor Hotel

, restoran, BBQ, dan lainnya. Dengan fasilitas sesempurna itu, tak heran jika Hotel Lorin Sentul kerap menjadi pilihan akomodasi para wisatawan

Rasakan pengalaman menginap yang luar biasa di Edensor Hills Villas, Resorts and Cafes. Akomodasi ini dikelilingi oleh alam hijau dan desain bangunan bergaya kastil Eropa dengan kamar yang luas. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat air terjun dan gunung dari balkonnya lho. Di antara fasilitas yang tersedia adalah Wi-Fi, kolam renang, kafe dengan suasana romantis yang cocok dijadikan destinasi.

Staycation Sentul yang lebih menyenangkan di Edensor Hills Villas, Resort & Cafe, Pesan kamar dengan penawaran terbaik di !key made for 2FA. Silakan periksa email Anda untuk mengambil kunci dan masukkan secara manual di aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token

Hotel Bintang 5 Di Sentul

Mencari inspirasi investasi? Hotel di Sentul bisa jadi pilihan yang bagus. Bukan hanya karena letaknya yang dekat dengan Jakarta, hotel-hotel di Sentul juga menawarkan pemandangan alam yang indah dan desain hotel yang Instagrammable.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Bogor

Untuk memudahkan Anda, berikut beberapa hotel di Sentul Bogor yang Instagrammable dan patut Anda sertakan.

Hotel pertama di Sentul adalah Alana Sentul. Hotel bintang 4 ini baru dibuka pada tahun 2018 lalu. Letaknya berada di dataran Sentul, sehingga Anda akan dimanjakan dengan udara segar.

Hebatnya lagi, semua tipe kamar di hotel ini memiliki balkon sendiri! Tidak hanya di dalam kamar, terdapat juga area restoran

Setelahnya, Anda bisa berfoto di area kolam yang unik dengan gazebo dan sofa empuk.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center In Bogor, Indonesia From $83: Deals, Reviews, Photos

Hotel di Sentul Bogor ini memiliki 2 pemandangan yang bisa Anda pilih, kolam renang modern yang luas atau pemandangan danau yang indah.

Anda dapat menikmati keduanya. Anda tinggal memilih apakah ingin berenang di kolam besar atau naik perahu di danau bersama kawanan angsa putih yang cantik.

Salah satunya, liburan keluarga tidak akan pernah membosankan saat berada di sini. Jangan lupa, hotel keluarga di Bogor ini juga memiliki area bermain indoor untuk anak kecil.

Hotel Bintang 5 Di Sentul

Hotel Instagrammable lainnya di Sentul Bogor adalah Neo+ Green Savannah. Salah satu tempat favorit saya untuk berfoto di sini adalah kolam renang yang melengkung.

Hotel Neo+ Green Savana Sentul City By Aston Mulai Rp 580rb (r̶p̶ ̶1̶.̶4̶5̶9̶r̶b̶). Kota Bogor Hotel

Karena bentuknya ini, setiap kamar di lantai dasar bisa menikmati pemandangan kolam renang di depan pintu.

Hotel Sentul Bogor terletak di Sentul Hills menghadap Air Terjun Bidadari dan dekat dengan Jungle Land Adventure Theme Park.

Salah satu tempat favorit saya untuk berfoto disini adalah di depan bangunan villa yang dindingnya ditumbuhi tanaman rambat yang indah. Sedikit mirip dengan suasana Hogwarts jika dilihat dari dekat? ?

Tips #HHWT: Vila ini juga memiliki restoran yang dibuka untuk umum. Jadi, kamu juga bisa makan siang sambil hunting foto tanpa mampir ke sini. Sentul terkenal dengan deretan kafe Instagrammable-nya!

Rekomendasi Hotel Dengan Pemandangan Alam Di Bogor

Sebuah vila di Bogor bisa dibilang merupakan harta karun yang tersembunyi. Lokasinya berada di perbukitan Sentul, Anda harus melalui jalan yang berkelok-kelok.

Tidak kalah dengan hotel Instagrammable lainnya di Bogor, villa ini memiliki kolam renang, pendopo villa dan restoran yang menggantung seperti rumah pohon.

Tempat favorit saya untuk berfoto selalu di depan kolam yang dibingkai oleh 2 pohon kamboja yang melengkung. Ada juga pemandangan gunung di belakang dan salah satu air terjun favorit saya di Bogor!

Hotel Bintang 5 Di Sentul

Selain menjelajahi kawasan Sentul, jangan lupa mampir ke Kota Bogor untuk berfoto atau membeli oleh-oleh dari kota hujan tersebut. Bogor selalu menjadi destinasi favorit wisatawan yang mencari kesejukan alam. Di tengah lingkungan pegunungan. Liburan di Bogor akan lebih berkesan jika kita menginap di hotel yang langsung menyuguhkan pemandangan alam yang indah.

Hotels In Sentul Of 2023 (from S$29)

Jika Anda tidak tahu ke mana harus pergi untuk liburan Anda berikutnya di Bogor, jangan bingung. Lihat daftar hotel mewah kami dengan pemandangan indah di bawah ini:

Rekomendasi pertama ada di kawasan Cool Puncak tepatnya di Sipanas. Hotel Le Eminence Puncak menawarkan panorama alam yang menakjubkan dengan view pegunungan tinggi dan sungai yang mengalir di tepi sungai serta sawah hijau di sisi hotel.

Fasilitas yang ditawarkan hotel bintang 5 ini antara lain kolam renang dengan fantasy infinity pool dengan view perbukitan hijau, gym, sauna, ruang bermain anak, kebun binatang mini dengan koleksi binatang seperti rusa, kelinci dan angsa. dapat diberi makan. Restoran Bebek Tepi Sawah juga terletak di dekat hotel, sehingga nyaman untuk kuliner.

Hotel mewah di Sentul ini menawarkan pemandangan pegunungan yang indah dan lingkungan yang tenang jauh dari hiruk pikuk jalan raya. Akses sangat mudah dari Jakarta melalui Tol Jagorawi. Lokasi sangat dekat dengan Sentul Highlands Golf Club, Taman Budaya Sentul City dengan banyak pilihan kuliner dan kafe serta Gunung Pancar.

Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center

Selain fasilitas bintang 4 seperti kolam renang santai dan gym, Aston Sentul Lake Resort juga memiliki danau di depannya yang bisa digunakan untuk kegiatan memancing atau berperahu. Ada juga taman bermain untuk anak-anak dan kebun binatang kecil dengan koleksi binatang seperti kelinci dan burung.

Beralih ke kawasan Rankmaya di selatan kota Bogor, terdapat hotel bintang 4 dengan konsep resort golf, dengan view Gunung Salak yang menawan. Namanya R Hotel Rankamaya, yang terbentang seluas 700 hektar dengan lapangan golf hijau yang indah.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati di hotel ini antara lain kegiatan outdoor seperti kolam renang, spa, sauna, taman, lapangan tenis, bersepeda santai. Untuk tamu keluarga atau rombongan besar, jangan khawatir. R Hotel Rancamaya menawarkan 3 tipe townhome kamar tidur, serta suite keluarga berkapasitas besar.

Hotel Bintang 5 Di Sentul

Hotel mewah berikutnya di kawasan Puncak bisa kita temukan di Sisarua. Botanica Sanctuary didesain dengan desain kontemporer yang mewah dan kolam renang modern yang terletak di lereng bukit yang sejuk tidak jauh dari perkebunan teh dan Taman Safari Indonesia.

Hotel Hotel Bintang 5: Sentul City Jawa Barat

Bagi Anda yang menginginkan tipe kamar yang lebih besar, Botanica Sanctuary memiliki tipe kamar keluarga loft dengan lantai mezzanine. Ada juga varian Valley Suite yang super mewah, dengan bathtub yang pemandangan lembahnya teratur.

MNC Land kini melebarkan sayapnya ke bisnis perhotelan dengan meluncurkan resort bintang 5 di kawasan Cool Lake Lido. Dengan lokasinya yang ideal sebagai tempat peristirahatan mewah dan hanya 10 menit dari gerbang tol Bosimi, tidak mengherankan jika akomodasi ini langsung menjadi favorit wisatawan.

Lido Lake Resort dilengkapi dengan fasilitas super lengkap mulai dari kolam renang dan klub kebugaran hingga taman bermain anak dan kebun binatang mini yang lucu. Desain modern klasik, mempertahankan bangunan lama yang telah direnovasi dengan indah untuk memenuhi standar bintang 5.

Kembali ke kawasan Rankamaya, ada Amanuba Hotel and Resort yang terletak di antara kaki Gunung Salak dan Gunung Gede Pangarango. Udara pegunungan yang sejuk akan menyegarkan saat memasuki halaman. Sekilas suasana

Hotel Bintang 5 Sekitar Jalan Cukangkawung

Hotel bintang 5 sentul, hotel bintang 4 di sentul, hotel bintang 5 di sentul bogor, hotel bintang 4 sentul, hotel bintang 3 di sentul bogor, lorin sentul hotel bintang, hotel di sentul bintang 5, hotel bintang 3 di sentul, hotel bintang 5 di sentul city, hotel bintang 5 di daerah sentul, hotel bintang 4 di sentul bogor, hotel bintang 5 sentul bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top