Connect with us

Tempat Nongkrong Di Bandung Malam Hari

Informasi

Tempat Nongkrong Di Bandung Malam Hari

Tempat Nongkrong Di Bandung Malam Hari – , Jakarta Nikmati kehidupan malam Bandung yang terbaik selama acara sosial dan kuliner. Selain itu, banyak wisata kuliner di malam hari. Turis pertama kali harus meneliti dan menjelajah.

Kota kembang ini dikenal sebagai daerah yang dikelilingi oleh banyak gunung. Suasana malam yang indah, sejuk dan santai. Wisata kuliner Bandung di malam hari, semakin menarik untuk berkunjung ke sana.

Tempat Nongkrong Di Bandung Malam Hari

Tempat Nongkrong Di Bandung Malam Hari

Beragam wisata kuliner di Bandung pada malam hari yang mudah ditemukan di seluruh penjuru kota. Ada berbagai pilihan hidangan populer, populer, modern, ringan, dan lezat. Rata-rata harga makanannya juga sangat terjangkau untuk anak muda.

Nomadic Cafe & Resto Tempat Nongkrong Nyaman Dan Asik

Bebek Ali Borameus atau sering disebut Bebek Borme. Ali mengacu pada nama pemilik restoran, sedangkan Baramey adalah nama rumah sakit yang menandai lokasi bangunan ini.

Bebek Borromeus buka dari jam 5 sore hingga senja. Tempat yang baru dibuka ini biasanya dipadati pengunjung, dan saat jam makan pun semakin ramai.

Roti Bakar Madtari terletak di Jalan Rangga Gading No. 12 Bandung. Beberapa hidangan yang ditawarkan antara lain roti bakar, aneka olahan pisang dan indami. Dikemas dengan banyak keju.

Madtari juga menyajikan minuman panas yang sangat cocok untuk menghangatkan udara dingin Bandung di malam hari. Di sini kami juga menawarkan hookah bagi yang menyukainya. Tempat ini tidak boleh dilewatkan oleh pengunjung, terutama yang kecil.

Kopi Kendara, Tempat Nongkrong Asyik Para Pecinta Motor Di Bandung

Sate Hadori Bandung terletak di Jalan Stasiun Timur Bandung, dekat Perkedel Bondon. Lokasinya berada di dekat pintu masuk Stasiun Lama Bandung. Hidangan masakan dengan bahan utama korset kambing betina, disajikan dengan bumbu kecap atau kacang yang manis dan nikmat. Ada masakan lain seperti sate sapi dan sate cinereut.

Sate Hadori menjadi populer dan sering dikunjungi para pejabat, termasuk presiden. Sate Hadori telah menjadi perintis sejak tahun 1940. Pengunjung juga bisa melihat cara pembuatan sate: mulai dari pemotongan daging, bumbu hingga penggorengan.

Tur malam tidak kaya akan minuman panas. Anda bisa mengunjungi Wedang Ronde Alkateri di Jalan Alkateri Bandung pada malam hari. Lokasinya berada di dekat Alun-Alun Kota Bandung, sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai menikmati keindahan Kota Bandung.

Tempat Nongkrong Di Bandung Malam Hari

Ronde Alkateri memiliki perpaduan rasa manis jahe hangat dan gula aren, serta isian kacang bulat hangat dan manis yang nikmat dan manis di mulut. Putaran ini menjadi yang paling populer di Bandung dengan banyak penggemar. Ronde Alkateri cocok untuk bersantai di kota Bandung yang sejuk.

Tempat Nongkrong Malam Di Bandung Yang Seru

Jika nasi kuning biasa disantap pagi hari untuk sarapan, di Bandung nasi kuning dipandang sebagai kuliner malam. Bagian belakang nasi kuning buka dari jam 9.30 malam sampai jam 3 pagi. Satu porsi nasi kuning bisa dimakan mulai Rp 10.000.

Nasi kuning ngang berbeda dengan nasi kuning lainnya. Satu porsi nasi kuning ini selain irisan telur dadar, tempe kering, sambal, dan gorengan yang dicampur bumbu kacang, seperti risoles, bala bala (soba), gehu (tahu giling), batagor dan lain-lain. .

Perquedel ini hanya ada pada malam hari, dibandingkan dengan ngengat yang hanya muncul saat matahari terbenam. Keistimewaan pie ini adalah adonan pie kentangnya masih dipanggang dalam oven biasa sehingga memberikan cita rasa yang istimewa.

Perkedel Bondon terletak di Jalan Kebun Jati No.42, Kebun Jeruk, Bandung. Sekarang satu perkedel dihargai seribu rupiah. Perquedel Bondon enak disajikan panas dengan saus udang.

Jalan Braga Bandung

Nasi Uduk Cinta terletak di Jalan Dokter Rajiman No 97, Bandung. Tempat ini sangat populer karena Ayam Goreng Madu dan Nasi Uduknya yang lezat.

Selain itu, manfaat dari masakan ini menambah cita rasa pada sambalnya. Tak hanya ayam, pengunjung juga bisa memesan cumi bakar madu, kol goreng, tahu, tempe dan masih banyak lagi.

Tema masakan dan buffet ala Sunda, ya namanya Warung Ceu’mar. Warung Ceu’mar terletak di Jalan Banceuy, tepat sebelum belokan ke Braga. Restoran ini buka dari jam 6 sore sampai jam 4 pagi.

Tempat Nongkrong Di Bandung Malam Hari

Warung Ceu’mar menyajikan nasi ramen dengan aneka sayuran dan lauk pauk. Sajian favorit di sini adalah beef curry dengan daging empuk dan kuah kari yang gurih dan manis.

Kuliner Bandung 24 Jam Asik Buat Makan Tengah Malam

Malam kuliner di Bandung tentunya tidak lengkap tanpa mengunjungi kafe dengan pemandangan lampu kota. Dan Anda bisa mengunjungi The Stone Cafe di kawasan Dago Atas. Tidak hanya pemandangannya yang spektakuler, makanan di sini juga tidak kalah.

Seperti namanya, restoran ini buka mulai pukul 19.00 hingga 03.00 dini hari. Nasi Kalong adalah nasi hitam yang terbuat dari beras merah dan dimasak dengan campuran daun bawang.

Kemudian bumbu ditambahkan ke nasi untuk menambah rasa. Nasi yang gurih dan beraroma ini tetap nikmat meski disantap tanpa lauk.

Nasi kalong ini bisa disantap dengan lauk pauk seperti Ayam Bakar Madu dengan aneka sambal yang menggelitik lidah. Nasi Kalong terletak di Jalan RE Martadinata (Riau) No 102 Bandung, Jawa Barat.

Dijamin Betah! Inilah 10 Tempat Nongkrong Di Bogor Terbaru 2021 Hits Dan Murah

Selain batagor, kuanka atau cilok, kuliner khas Bandung lainnya adalah seblak atau kerupuk berkuah. Anda bisa mencoba Seblak Oces yang berlokasi di Jalan Dipati Ukur.

Ada 2 jenis seblak disini, seblak basah dan seblak kering. Harga yang disarankan berkisar antara Rp 6.000 hingga Rp 12.000 tergantung pilihan topping.

Ingin menikmati sejuknya udara Bandung sambil bersantai sejenak sambil minum kopi yang nikmat? Coba aja ke Kalpa Tree Cafe di Jalan Kiputih, Ciumbuleit.

Tempat Nongkrong Di Bandung Malam Hari

Tampilan unggulan di Instagram adalah kolam renang yang terletak di tengah restoran. Kalau ke sini, jangan lupa pesan makanan utama seperti Nasi Goreng Kalpa.

Cafe Di Bandung Ini Cocok Untuk Pekerja Kreatif

Kafe ini sepertinya dibuat khusus untuk para penggemar karakter Doraemon. Tidak hanya diisi dengan boneka atau tas kucing lucu, desain kamarnya juga istimewa, seperti kamar Nobita.

Makanan yang dihidangkan juga dibuat lucu dengan dekorasi Doraemon di sana-sini. Wah, tentu sayang sekali jika tidak difoto. Itu sebabnya D’Moners Home baru-baru ini menjadi kafe populer di Bandung.

* Fakta atau hoax? Jika ingin mengetahui kebenaran informasi yang dibagikan, silahkan whatsapp cek fakta nomor 0811 9787 670 cukup dengan menuliskan kata kunci yang dibutuhkan.

Six+ 01:57 VIDEO: Fakta Kelakuan Seorang Koboi BerKTP Palsu Saat Jalan Keluar Tomango yang Kini Diburu

Tempat Nongkrong Di Dago Bandung Yang Murah Dan Hits

Jadwal Liga Inggris 6-9 Mei 2023: Manchester City vs Leeds United West Ham vs Manchester United Live di VidioBandung – Bicara soal makanan, keindahan alam dan tempat belanja di Bandung, jangan lewatkan ini, tempat yang wajib ada. dikunjungi saat berada di kota. Salah satu bunga tersebut adalah Karingin Thilu (Cartil).

Letaknya yang berada di ketinggian pasti menimbulkan kesan berbeda karena pengunjung bisa melihat dengan jelas keindahan malam kota Bandung.

Hal ini tentu tidak mengherankan, namun Cartil yang merupakan resto favorit anak muda Bandung setiap minggunya banyak dikunjungi pengunjung.

Tempat Nongkrong Di Bandung Malam Hari

Karena keindahan alam dan udaranya yang sejuk, tempat ini memberikan kesan yang menakjubkan dan romantis yang dapat memanjakan mata bagi yang mengunjunginya.

Cianjur Bikin Kepo! Inilah 5 Tempat Nongkrong Di Cianjur, Cocok Untuk Malam Minggu Dan Liburan, Mau?

Tempat yang lebih dikenal dengan nama Kartil ini sepertinya merupakan singkatan dari kata (Caringin Tilu). Diterjemahkan ke dalam bahasa Sunda, artinya tiga pohon pisang.

Nama ini berasal dari keberadaan tiga pohon pisang yang tumbuh di kawasan Kartil itu sendiri. Di sebelah pohon Caringin, pengunjung dapat dengan jelas melihat malam kota Bandung dari atas.

Salah seorang tamu dari Margahai, Rifki Muhammad yang berusia 18 tahun, mengaku sering berkunjung ke kawasan Kartil untuk menikmati kopi panas dan melihat keindahan malam kota Bandung.

“Saya sering berkunjung ke kawasan kartel ini, ngopi dan nonton udara malam kota Bandung dari sini,” ujarnya, Senin (26/7/2021).

Cafe Hits Di Bandung Terbaru Mei 2023

Ia menjelaskan, waktu terbaik berkunjung ke kawasan Kartil adalah pada siang hari untuk menikmati sunset dan kemudian melihat kemilau Bandung di malam hari.

“Menurut saya, waktu terbaik untuk mengunjungi Kartil adalah sore hari sebelum matahari terbenam kemudian dilanjutkan melihat gemerlap lampu kota Bandung pada malam hari,” terangnya.

Bagi yang ingin berkunjung ke kawasan Kartil, tidak perlu khawatir untuk mencari tempat menginap. Karena di sepanjang jalan terdapat pertokoan dan kafe yang menjual berbagai macam makanan, minuman dan jajanan yang cocok untuk menemani malam yang sejuk di Bandung.COM – COM – Bandung terkenal dengan kotanya yang indah dan menarik sehingga sering disebut : kota romantis . Menikmati pemandangan lampu kota menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang penat dengan aktivitas sehari-hari.

Tempat Nongkrong Di Bandung Malam Hari

Anda bisa menghabiskan waktu di bawah gemerlapnya lampu kota Bandung pada malam hari sambil menikmati minuman hangat.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Murah Dan Hits 2023

Dari Puncak Bintang Anda memiliki pemandangan lampu kota yang indah. Tempat ini menjadi favorit di kalangan pecinta muda berkat suasananya yang romantis. Anda bisa menikmati pemandangan seluruh kota Bandung dari puncak Bintang Peak.

Terletak di Desa Chimenyan, Kecamatan Chimenyan, Bandung, tempat ini buka 24/7. Jadi anda bisa merasakan sunrise di pagi hari dan sunset di sore hari.

Selain itu, Puchuk Bintang juga dihiasi dengan pohon pinus yang membatasi lokasi Bukit Moko. Rasakan suasana sejuk dari puncak Bintang Peak yang indah.

Baca Juga: Hiburan Malam Solo Patut Dicoba, 4 Bakso Enak Ini Bisa Bikin Lupa Diet

Wisata Malam Bandung Yang Sayang Dilewatkan, Murah Meriah Indah

Caringin Tilu tak kalah dengan Punvak Bintang. Anda dapat menikmati pemandangan kota yang jelas di daerah pegunungan Bandung. Ini adalah tempat nongkrong favorit bagi siswa karena memiliki berbagai toko dan restoran

Tempat nongkrong di semarang malam hari, tempat nongkrong di sentul malam hari, tempat nongkrong di jogja malam hari, nongkrong di bandung malam hari, nongkrong malam di bandung, tempat nongkrong di bali malam hari murah, tempat nongkrong asik di jogja malam hari, tempat nongkrong di kuta bali malam hari, tempat nongkrong di denpasar malam hari, tempat nongkrong malam hari di bandung, tempat nongkrong malam bandung, tempat nongkrong di bali malam hari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top