Connect with us

Wisata Alam Di Bandung Yang Murah

Informasi

Wisata Alam Di Bandung Yang Murah

Wisata Alam Di Bandung Yang Murah – Pernahkah Anda mengunjungi Bandung? Tahukah Anda bahwa Bandung memiliki banyak tempat wisata yang bisa menjadi pilihan untuk liburan akhir pekan? Oleh karena itu berikut ini akan kami bahas mengenai tempat wisata di Bandung Utara. Semoga informasi mengenai 60 Tempat Wisata di Bandung Utara berikut ini bermanfaat untuk anda semua. (Baca Juga: Wisata Bandung Murah)

Mengunjungi Curug Cimahi merupakan salah satu tempat wisata di Bandung Utara yang tidak boleh dilewatkan oleh pecinta alam. Tempat wisata ini berupa air terjun atau cascade yang terletak di aliran sungai Shimahi. Kawasan wisata ini terletak di Cisarua Bandung. Tepatnya berada di kota Cimahi, sekitar 10 km sebelah utara kota Bandung, dan memiliki beberapa ciri khas lainnya sebagai berikut:

Wisata Alam Di Bandung Yang Murah

Wisata Alam Di Bandung Yang Murah

Curug Cimahi juga dikenal dengan sebutan pelangi. Pengelola air terjun ini meletakkan lampu-lampu berwarna di belakang air terjun sehingga ketika hari mulai gelap, air terjun ini seolah memancarkan warna pelangi yang indah. Jika ingin berkunjung ke kawasan wisata ini, Anda bisa berkunjung mulai pukul 08.00 hingga 17.00. (Baca juga: Tempat Wisata dengan Pemandangan Indah di Bandung)

Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits 2022

Tempat wisata di kawasan Bandung Utara yang kedua adalah Curug Dago. Tempat wisata ini berada sekitar 8 kilometer di utara pusat kota Bandung. Tepatnya berada di Jalan Guanda, Kecamatan Dago. Keberadaan tempat wisata ini belum banyak diketahui karena kurangnya promosi dan kesadaran masyarakat akan kelestarian tempat wisata ini, dan ada beberapa pendapat menarik tentang tempat ini:

Tempat wisata di Maribaya selanjutnya adalah Air Terjun Maribaya. Tempat wisata ini berada sekitar 15 km sebelah utara dari pusat kota Bandung. Anda bisa pergi ke Limbang dengan mengendarainya. Setelah sekitar 5 km Anda akan melihat Jembatan Maribaya. Sekarang tujuan wisata sudah di depan mata. Kamu bisa membeli tiket masuk disana, dan ada banyak alat yang bisa kamu dapatkan sebagai berikut:

Untuk masuk dan menikmati kesegaran alam Air Terjun Maribaya, Anda harus membayar tiket masuk yang paling mahal, yaitu Rp. 10.000 untuk dewasa. Dari tempat wisata ini juga terdapat tempat pemandian. Anda akan mendapatkan biaya tambahan yang tidak terlalu mahal. Ini adalah sekitar setengah harga tiket masuk ke tempat wisata ini. Apakah itu mudah? Nah, untuk merasakan segarnya berwisata di tempat ini, silahkan kunjungi weekend getaway ini. (Baca Juga: Tempat Wisata Yang Banyak Dikunjungi Wisatawan)

Tempat selanjutnya adalah Pemandian Air Panas Ciater. Lokasi pemandian ini berada di Ciater yang udaranya sangat dingin. Tentu saja, ini adalah tempat yang bagus bagi wisatawan untuk bersantai di akhir pekan. (Baca juga: Wisata Edukasi di Bandung)

Tempat Wisata Camping Di Bandung Recomended 2020

Untuk mencapai tempat wisata yang berjarak sekitar 30 km dari pusat kota Bandung ini, dibutuhkan waktu tempuh setidaknya 45 menit. Setelah berjalan sekitar 30 menit Anda akan memasuki kota Ciater. Dari kota untuk menuju tempat yang tepat di kawasan Gunung Perahu, Anda membutuhkan setidaknya 15 menit lagi. Nikmati sensasi relaksasi pemandian air panas di Indonesia. (Baca Juga: Tempat Wisata di Cibodas)

Yang kurang menarik bagi wisatawan di Bandung bagian utara adalah Situ Lembang. Tempat wisata ini terletak di Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Lembang. Danau ini merupakan danau buatan yang sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda. Danau ini terletak di ketinggian 1.567 dpl dan dikelilingi oleh dua gunung, Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Borangrang, serta keistimewaan lainnya:

Taman Hutan Raya Guanda adalah tujuan wisata lain di bagian utara Bandung. Taman hutan raya ini sebenarnya adalah hutan pinus yang sudah dirawat alam. Anda dapat mengalami perubahan alam yang menakjubkan ini saat berada di sini, sebagai berikut:

Wisata Alam Di Bandung Yang Murah

Selain jalur selatan, Anda juga bisa menempuhnya dari jalur sebaliknya yaitu dari arah utara. Jika Anda mengambil jalur ini, Anda akan menemukan banyak tempat wisata lain di sekitar kawasan wisata ini. Beberapa di antaranya adalah Wisata Curug Omas dan Patahna Lembang. Selain itu, saat menuju lokasi ini, Anda akan melewati tempat wisata lama, yaitu Curug Maribaya Lembang. Pastikan Anda tidak melewatkan salah satu tempat wisata alam di Bandung Utara ini. (Baca Juga: Status Bulan Madu di Bandung)

Wisata Alam Murah Di Bandung

Saat ini tempat wisata yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga anda karena tempat wisata ini berhubungan dengan salah satu cerita yang sangat terkenal di tanah jawa. Kisah Sangkuriang dan Dayang Sumbi inilah yang menjadi asal muasal munculnya Gunung Tangkuban Perahu. (Baca Juga: Tempat Tenang Untuk Menghabiskan Liburan)

Selain tempat wisata tersebut, masih banyak tempat wisata lainnya di Bandung Utara. Daftar berikut akan melengkapi destinasi wisata pilihan Anda: (Baca juga: Wisata budaya di Bandung)

Berikut beberapa ide tempat wisata alam yang dimiliki Bandung Utara yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur bersama keluarga. Banyak tempat wisata Bandung yang menjadi tempat liburan yang indah dan terjangkau. Mulai dari tempat wisata alam hingga pusat kota.

Bandung menawarkan beragam wisata dan sepertinya selalu ada yang baru. Eh yang menginap di kota kembang pasti mendapatkan berbagai macam foto dari tempat wisata yang berbeda.

Tempat Outbound Di Bandung Yang Sangat Seru

Artinya, yang ingin menikmati suasana pedesaan, bertani, beternak dan beternak dalam satu kawasan, datanglah ke Farmhouse Lembang.

Ada juga rumah Hobbit dan rumah bergaya Eropa di sini untuk foto-foto. Jangan khawatir, ada juga layanan persewaan kostum untuk mempercantik citra Anda!

Tiket masuk ke Farmhouse di Bandung ini tidak terlalu mahal, yaitu 25.000 ariary. Dengan harga tiket tersebut, Anda mendapatkan susu sapi segar.

Wisata Alam Di Bandung Yang Murah

Perpaduan pepohonan hijau, danau dan rumah bambu khas Sunda sangat mengesankan di sini. Tiket masuk Dusun Bambu Theme Park adalah Rp 25.000.

Pesona Wisata Tangga Seribu Dengan Warna Warni Tangga

Selain bersantai dan menikmati suasana damai, di sini Anda bisa bermalam, baik di hotel maupun di camp.

Taman Hiburan Dusun Bambu terletak di Jl. Kol. Masuri Km 11 Kartawangi Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Orchid Forest Cikole menawarkan hutan pinus kekinian dari A. Di sini Anda bisa bersantai, berfoto, melihat taman anggrek, dan menikmati jembatan romantis yang sangat indah terutama di sore hari.

Di sini, eh bisa juga memilih pergi ke luar negeri. Tapi, kalau tidak mau capek, kamu bisa memilih tempat yang tidak instagrammable untuk berfoto.

Wisata Bandung Yang Sejuk Dengan View Bagus Dan Menawan, Wajib Kamu Kunjungi!

Museum ini menjadi saksi bisu Konferensi Asia Afrika yang diadakan di Bandung pada tanggal 18 hingga 24 April 1955. Museum ini erat kaitannya dengan Gedung Merdeka.

Gedung Merdeka memiliki dua gedung utama, Gedung Merdeka sebagai tempat pertemuan utama, dan Museum KTT Asia Afrika.

Floating Market Lembang memiliki konsep wisata keluarga yang memiliki paket lengkap di dalamnya. Ada makanan enak, kota kecil, persewaan busana Jepang dan Korea, serta wahana air. Pasar makanan terapung juga bisa dinikmati.

Wisata Alam Di Bandung Yang Murah

Bagi yang ingin jalan-jalan santai dan merasakan suasana Bandung, jalan saja di sepanjang Jalan Braga. Sepanjang jalan, struktur lama dari zaman Belanda Timur masih dilestarikan.

Rekomendasi Tempat Wisata Murah Di Bandung, Healing Asik Dompet Gak Berisik

Untuk restoran Instagrammable yang santai, Anda bisa mampir ke Tafso Barn. Disini Er bisa melihat pemandangan kota Bandung, bermain mini golf, dan tentunya makan di restoran.

Mereka yang menginap di Tafso Barn akan membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk biaya parkir Yuk simak 5 tempat wisata alam termurah di Bandung. 2 terbaik.

Dikelilingi oleh banyak gunung dan bukit yang indah, banyak tempat wisata di Bandung yang paling keren dan eksotis, instagrammable.

Apalagi Bandung dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi membentuk air terjun yang mampu memukau pengunjung saat singgah di tempat-tempat alami tersebut.

Tempat Wisata Bandung Barat Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Selain itu, Anda juga bisa menemukan 5 Tempat Wisata Alam Murah di Bandung yang paling indah, eksotis dan Instagrammable untuk dikunjungi.

Inilah 5 Tempat Wisata Alam Norah Festive di Bandung yang ke-2 terindah, aneh, un-Instagrammable adalah air terjun terbaik.

Diambil dari youtube id liburan bertajuk 5 Tempat Wisata di Cililin Bandung yang Menakjubkan dan Menakjubkan yang tayang pada tanggal 21 Mei 2021.

Wisata Alam Di Bandung Yang Murah

Bukit Gantole merupakan tempat wisata alam murah di bandung yang unik, asri dan asri.

Paket Outbound Bandung Terbaru & 30 Tempat Terfavorit

Salah satu tempat wisata alam Bandung yang pada tahun 2019 ini dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan event resmi nasional yaitu PON ke-19.

Jika Anda ingin bersantai sambil menikmati keindahan alam, cobalah datang ke sini karena Anda bisa melakukan paralayang/layang sambil terbang di udara.

Dan bagi yang masih takut ketinggian, jangan khawatir, ada instruktur dan ahli penerbangan yang stand by dan Anda bisa diangkat dengan aman.

Curug Malela merupakan tempat wisata paling alami, eksotik dan tidak instagrammable di Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Tempat Wisata Di Bandung Barat Yang Jarang Diketahui, Bak Surga Tersembunyi!

Curug Malela merupakan salah satu air terjun terindah dibandingkan air terjun lain di Bandung dan Jawa Barat.

Keindahan Curug Malela akan menarik bagi yang melihat dan datang ke tempat wisata ini sambil menikmati keindahan alam yang masih asri.

Churrog Melilla, keindahan alam yang diingatkan oleh semua wisatawan bahwa ia memiliki latar belakang seperti Grand Canyon di luar.

Wisata Alam Di Bandung Yang Murah

Seperti halnya Curug Malela, Kabupaten Cililin di Provinsi Bandung Barat memiliki tempat wisata alam yang murah meriah dan pastinya terbaik, eksotik dan instagramable.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Dikunjungi Saat Cuti Bekerja

Artinya, Curug Sawer, Curug Sawer merupakan kawasan wisata air terjun alami yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, apalagi jika menyangkut festival.

Curug Sawer Cililin memiliki suasana alam yang sangat romantis dan unik, sehingga tempat wisata alam ini layak untuk dikunjungi.

Wisata di bandung yang murah, tempat wisata di bandung yang murah dan bagus, tempat wisata di bandung yang murah meriah, tempat wisata keluarga di bandung yang murah, tempat wisata alam di bandung yang murah, wisata alam di bandung yang lagi hits, tempat wisata di bandung yang murah dan instagramable, tempat wisata alam di bandung yang murah meriah, wisata alam murah di bandung, tempat wisata di bandung selatan yang murah dan bagus, tempat wisata alam di bogor yang murah, tempat wisata di bandung yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top