Connect with us

Tempat Makan Di Mall Alam Sutera

Informasi

Tempat Makan Di Mall Alam Sutera

Tempat Makan Di Mall Alam Sutera – Online.com – Situs kencan baru bermunculan setiap hari yang membuat kita ingin pergi dari satu tempat ke tempat lain untuk merasakan hal baru.

Nah, seringkali anak muda seperti kita memilih tempat-tempat yang bisa digunakan untuk ruang-ruang yang lebih populer, unik, dan kreatif. Menemukan tempat yang memenuhi harapan kita seperti menemukan surga, bukan?

Tempat Makan Di Mall Alam Sutera

Tempat Makan Di Mall Alam Sutera

Menambahkan area kreatif baru di area Alam Sutera. Nama tempat itu disebut ConBlock, sebuah pengembangan perkotaan tipe baru di kawasan Serpong – Tangeran di Alam Sutera yang menawarkan gaya hidup yang luar biasa.

Peringkat: 5 Restoran / Tempat Makan Nasi Campur Enak Di Alam Sutera Di Pergikuliner.com

Bangunan seluas 3.200 kaki persegi ini dapat menampung lebih dari 1.500 orang dengan ruang pertunjukan kreatif, inovasi, pemasaran dan penjualan, bersama dengan dekorasi, desain, dan pilihan tempat makan independen yang terjangkau.

Sehingga akan banyak anak-anak muda di ConBlock Alam Sutera yang bisa beraktifitas atau bekerja disana serta mempromosikan karya dan komunitasnya.

Sempurna untuk mereka yang mencari perbedaan. Ini karena ConBlock menawarkan banyak hal: pabrik makanan, ruang acara, ruang kerja, atau sekadar tempat nongkrong dan mengobrol.

“Kami membayangkan ConBlock menjadi tujuan bagi semua orang, mulai dari pelajar hingga pekerja perusahaan, pekerja lepas, dan keluarga,” kata CEO ConBlock Niko dalam siaran pers.

Futopia Mall @ Alam Sutra, Tempat Kerja Nyaman Untuk Freelancer Di Tangerang Dengan Wifi Kenceng

“Memang, ConBlock adalah tempat terbaik untuk mengakhiri hari yang sibuk di sekolah atau tempat kerja, atau mungkin tempat terbaik untuk bekerja di luar dan dikelilingi oleh makanan yang menenangkan.

ConBlock, Jalan Alam Sutera Boulevard No. Terletak di 1. 16D, Tangerang buka dari Senin sampai Jumat pukul 16:00 sampai 12:00, Sabtu dan Minggu pukul 16:00 sampai 02:00.

Jika Anda adalah pengunjung setia ConBlock, Anda akan langsung menjadi bagian dari komunitas ConBlock dan mengenali 32 restoran yang menyajikan pilihan bersantap Instagrammable mulai dari steak hingga mi hingga anggur murah dan segar, kopi, dan makanan penutup yang lezat. .

Tempat Makan Di Mall Alam Sutera

Anda juga dapat mengunjungi restoran yang tersebar di dua lantai dan menikmati teras di lantai tiga yang dirancang untuk pertemuan dan kegiatan kreatif, dilengkapi dengan sofa dan bantal yang nyaman untuk relaksasi maksimal.

Tempat Makan Yang Harus Kamu Kunjungi Di Alam Sutera

Area lantai tiga adalah tempat yang tepat untuk menyelenggarakan konferensi, pasar, atau konser langsung, lengkap dengan meja dan kursi, sound system yang bagus, dan latar belakang yang dapat disesuaikan.

#japanese Extended Version #4 Adegan Terakhir Paul Walker di Furious 7 Ditulis Sebelum Kematian #omuniuum #ena Matsuoka #site #nametests #vpn #alkaline Trio #block #chris Fehn Futopia, Shop @ Alam People dibuka sejak akhir 2018 Telah menjadi favorit tempat untuk Tamu Sutera saat ini. Mengangkat tema “When Good Food and Good Times Come Together”, Futopia hadir untuk menawarkan pilihan makanan lezat dengan interior yang didesain dengan suasana tropis. Di area seluas 5.000 meter persegi, Futopia juga menawarkan berbagai kemungkinan menarik, mulai dari internet hingga penawaran musik live reguler. Di antara banyak hidangan lezat yang tersedia di Futopia, inilah enam yang paling direkomendasikan.

Masakan Dahapati terkenal dengan olahan buntutnya dan memiliki dua pilihan, Sup Buntut Asli dan Sup Buntut Goreng, keduanya dijual dengan harga Rp 82.000 per porsi. Sajian pertama merupakan menu klasik yang menonjolkan cita rasa terbaik dari daging sapi muda yang empuk, kuah kaldu yang manis dan rasa yang segar dengan tambahan sayuran. Ngomong-ngomong, versi gorengnya mirip kuah, tapi dengan bumbu manis, buntut gorengnya terpisah. Tersedia juga berbagai jenis kerupuk yang enak seperti kerupuk, selai kacang, opak dan lain-lain.

Dari namanya saja, Anda sudah tahu kalau makanan mereka memang melegenda. Soto Betawi biasanya menjadi standar di sini untuk menilai masakan serupa lainnya. Kombinasi favoritnya adalah Soto Daging Sapi (Rp 37.000) dengan daging yang banyak, potongan kentang yang besar, dan kuah besar berbahan dasar susu. Beberapa menu lain yang tidak terlalu enak adalah Tumis Campur (Rp 37.000) yang bisa diminta level pedasnya, Bakwan Jagung (Rp 5.000) dan Sup Ayam Legit (Rp 37.000) yang sangat gurih. ).

Icip Icip Makan Enak Di Restoran Ikea Alam Sutra Tangerang

Tak perlu jauh-jauh ke Jakarta Pusat untuk menikmati kelezatan nasi kambing ini karena kini salah satu mitra cabang mereka telah membuka gerai di Futopia. Meski suasana makannya berbeda, dijamin rasanya tidak akan berubah. Nasi goreng kambing hadir dalam tiga rasa, 1 bagian (Rp 41.000), 1/2 bagian (Rp 31.000) dan jumbo (Rp 67.000). Nasinya enak, irisan dagingnya banyak dan acarnya segar. Beberapa menu lain yang kurang menarik untuk dicoba adalah Mie Goreng Kari Kambing (Rp 38.000), Nasi Ala Guling Kambing (Rp 50.000), dan Sate Kambing (Rp 60.000).

Dari namanya saja sudah terlihat jelas bahwa kumpulan masakan ini merupakan aneka masakan lezat yang berbahan dasar daging babi. Ada empat menu utama yang ditawarkan: Nasi Babi Bakar (Rp 40.000) menyerupai babi guling yang enak, Mie Babi Bakar (Rp 40.000) dan Babi Kari (Rp 45.000), mi kenyal dengan topping kari Jepang yang nikmat. 250 gram saus dan Cha Shu yang sangat meleleh (Rp 120.000). Menariknya, ada juga menu hemat yang sayang untuk dilewatkan, seperti Nasi Babi Bakar Sambal Matah (Rp 30.000) dan Indomie Babi Bakar (Rp 30.000) masing-masing dengan sebotol kecil air mineral. Manis!

Ada banyak warung makan di sini yang menyajikan berbagai macam masakan Batak. Hidangan favoritnya adalah Babi Panggang Karo (Rp 42.000) yang disajikan enak seperti lapo manapun. Irisan daging babi sangat lezat dengan karamelisasi khusus di atasnya. Menu Arsik Goldfish yang luar biasa (Rp 35.000) dapat ditemukan di sini, yang menggabungkan cita rasa bergoyang berkat penggunaan Andaliman. Coba juga menu favorit lainnya seperti Saksang (Rp 35.000), Mashed Potatoes (Rp 15.000) dan Masi Gerupuh (Rp 48.000).

Tempat Makan Di Mall Alam Sutera

Di pintu masuk Anda akan mencoba Kwetiauw Siram yang terbagi menjadi empat jenis: Daging Sapi (Rp 41.000), Daging Sapi Campur (Rp 43.000), Rumput (Rp 45.000) dan Ayam (Rp 38.000). Dari segi tekstur, kwetiaw ini kenyal tapi juga keras sehingga tidak licin saat dimakan. Isi dagingnya juga enak, sausnya juga enak. Jangan lupa untuk mencoba sepiring sop spesial (Rp 47.000) yang dipilih karena rasa kuahnya pas banget. Rekomendasi menu lain yang bisa Anda coba adalah Kwetiauw Daging Sapi Goreng (Rp 39.000), Nasi Goreng (Rp 36.000), dan Bakso Kaldu (Rp 35.000).

Jejak Serigala Di Sudut Mall Alam Sutera

Fitur ini hanya tersedia di aplikasi Silakan unduh aplikasi untuk mengikuti kontes dan menangkan hadiah menarik. Pelajari lebih lanjut tentang aplikasi Unduh atau buka aplikasi Alam Sutera adalah kawasan paling populer di Tangerang. Selain merupakan pusat perbelanjaan yang besar, di kawasan ini juga terdapat banyak tempat makan yang enak. Mulai dari masakan khas Indonesia, Thailand, dan Korea

Kawasannya yang asri, bersih dan memiliki jalan yang bagus menjadikan Alam Sutera sebagai tempat menghabiskan akhir pekan bagi banyak orang. Jika Anda sedang berkunjung ke Tangerang, pastikan untuk mengunjungi beberapa tempat makan di Alam Sutera ini!

Pecinta makanan laut tidak akan melewatkan Bandar Djakarta. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan ikan yang lezat.

Ruangnya luas, cocok untuk acara seperti pernikahan, rapat atau ulang tahun. Menariknya, Anda bisa menyeleksi ikan di dalam akuarium sebelum dimakan. Pelayanannya juga sangat baik, cepat dan ramah.

Benda Diduga Bom Meledak Di Mall Alam Sutera, 1 Karyawan Luka

Kayu Kayu menawarkan makanan khas Indonesia seperti asinan sayur, irisan daging bakar, ketoprak, pisang goreng kembang dan masih banyak lagi. Makanan di sini terkenal dengan rasanya karena menggunakan bahan-bahan terbaik.

Juga arealnya yang sangat luas, menguasai tanaman hias yang membuat suasana semarak. Cocok untuk tempat makan bersama keluarga atau untuk acara dan pertemuan.

Salah satu menu yang paling populer di sini adalah nasi bogana khas Tegal. Selain itu, Anda harus mencoba nasi cumi hitam, nasi bakmoy, ketan, mie goreng tokito spesial, dan cireng.

Tempat Makan Di Mall Alam Sutera

Salah satunya nasi goreng kecombrang. Aroma dan rasanya sangat membuat ketagihan. Mereka juga memiliki ayam cabai berasap yang lezat.

Foto Restoran Rice Bowl

Bolan Thai Street Kitchen sangat cocok untuk mereka yang menyukai makanan Thailand. Menu di sini enak karena koki Thailand memasaknya langsung.

Menariknya, jika Anda menyajikan dua jenis barbekyu, Anda bisa mendapatkan beberapa menu gratis seperti oya acha, banchan.

Kenikmatan Soto Betawi Haji Mamat tidak perlu diragukan lagi. Rumah makan soto ini sangat terkenal terutama di daerah Tangerang dan Jakarta.

Melayani sejak tahun 1960-an, restoran ini memiliki menu. Daya tarik utamanya adalah daging yang digoreng dengan santan. Dipadukan dengan sambal pedas yang bikin makin nikmat disantap.

Futopia Alam Sutera

Sarang Oci menyajikan berbagai masakan khas Manado. Walaupun tempatnya kecil tapi sangat menarik dan selalu ramai. Selain itu pelayanannya bagus dan cepat.

Beberapa hidangan utama kue jagung, terkenal dengan rasanya yang enak. Coba juga ikan wajan, sup brenebon, rica bakar goropa, dan kangkung bunga paya.

Restoran Putera Lombok adalah restoran populer jika Anda ingin makan Lombok. Salah satu menu yang wajib dipesan adalah Ayam Bakar Taliwang.

Tempat Makan Di Mall Alam Sutera

Ayam gorengnya lembut dan adonannya luar biasa. Ada juga kangkung yang enak. Suasananya bagus, tempatnya bersih dan luas, jadi biasanya ramai pengunjung.

Sajian Lezat Yang Wajib Kamu Coba Di Futopia Mall @alam Sutera

IKEA Hotel adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan. Restoran ini menawarkan berbagai menu dengan cita rasa Swedia.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan terbaik di Alam Sutera Tangerang untuk pilihan Anda. Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, pasangan, atau teman Anda. Perkebunan Mangga Juara Pertama! Kebun Mangga ini terletak di lantai dasar LG Mall @ Alam.

Tempat makan di alam sutera, living world mall alam sutera, mall di alam sutera, mall alam sutera, optik seis mall alam sutera, sogo mall alam sutera, tempat makan alam sutera, gold gym mall alam sutera, kost dekat mall alam sutera, gogo mall alam sutera, sport station mall alam sutera, hotel dekat mall alam sutera

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top