Connect with us

Radika Paradise Villa Dan Cottage

Informasi

Radika Paradise Villa Dan Cottage

Radika Paradise Villa Dan Cottage – Jika Anda terbiasa menginap di penginapan di pusat kota, Teman Traveler mungkin akan mencari suasana baru, dengan pemandangan yang menyegarkan tentunya. Jika kamu sedang berada di Jogja, namun tidak sempat mengunjungi pantai selatannya yang indah, Teman Traveler bisa menginap di tempat-tempat berikut ini yang memiliki pemandangan langsung keindahan alam pantai selatan Jogja. dimana itu Berikut ulasan lengkapnya!

Inessya Resort terletak di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosar, Kemadang, Kecamatan Tanjungsar, Kabupaten Gunung Kidul, Pantai Kukup DIY menuju Pantai Baron. Kompleks berbentuk taman bermain ini memiliki kolam renang yang menghadap langsung ke pantai. Jika ingin menginap disini, Sobat Traveler harus menyiapkan budget sekitar Rp 1,3 juta per malam. Liburan di Jogja bersama keluarga lebih menyenangkan.

Radika Paradise Villa Dan Cottage

Radika Paradise Villa Dan Cottage

Villa ini menjadi pilihan yang tepat jika Anda berlibur bersama rombongan karena memiliki area yang cukup luas dengan kolam renang yang memiliki pemandangan langsung keindahan Pantai Parangtritis di Jogja. Kota bernama Alcheringa ini tepatnya berada di Mancingan, Parangtritis, Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Vila ini juga memiliki kolam renang bersama yang menghadap langsung ke laut. Harga kamar dan malam mulai dari Rp 750.000 saja!

Hotel Dekat Pantai Selatan Jawa Bujet Di Bawah Rp1 Jutaan

Guest house selanjutnya sangat elegan, terutama karena infinity pool yang menghadap ke pantai. Queen of The South Beach Resort berlokasi di Jalan Parangrejo No 13 RW 13, Parangreja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul, DIY. Selain untuk menginap, Teman Traveler bahkan bisa menggunakan taman untuk acara pernikahan. Harganya Rp 700.000 per malam.

Akomodasi yang tak kalah populer adalah Radika Paradise Villa & Cottage yang berlokasi di Jalan Pantai Selatan, Jawa, Pantai, Tepis, Kabupaten Gunung Kidul, DIY. Ada beberapa pilihan akomodasi dengan kolam renang pribadi tepat di depan pantai, namun tidak semua kamar memiliki pilihan ini. Satu malam cukup murah, mulai dari Rp 400.000!

Ada banyak wisma di depan pantai, empat di antaranya adalah wisma yang dijelaskan di atas. Pilih akomodasi yang sesuai dengan budget traveler. Di mana pun Anda menginap, pemandangan pantai adalah fasilitas utama Anda. Wisma mana yang menjadi favorit Teman Traveler?

Tag Akomodasi Dekat Pantai di Jogja Pesisir Selatan Jogja Akomodasi Pantai Selatan Jogja Akomodasi Pantai Selatan Jogja Kawasan Pantai Selatan Gunung Kidul sangat terkenal dengan wisata pantainya yang indah. Setiap akhir pekan dan hari libur tidak pernah sepi pengunjung. Pengunjung yang datang dari luar kota dan ingin menikmati keindahan pantai lebih lama bisa menginap di wisma atau hotel Gunung Kidul Jogja yang berada di pinggir pantai. Radika Paradise adalah salah satu Jogja Beach Resort sekaligus Jogja Resort terbaik yang banyak diminati.

Radika Paradise Villa & Cottage Jalan Pantai Selatan Jawa Pantai Tepus Kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta

Radika Paradise adalah villa dan cottage dengan bentuk arsitektur unik yang sangat indah, terletak tepat di lereng utara Pantai Indrayanti, Gunungkiduli, Jogja. Bangunannya menghadap pantai, jadi bagi anda yang menginap di villa ini akan mendapatkan panorama keindahan laut.

Selain itu juga terdapat kolam yang langsung menghadap ke laut, jadi jika anda mengabadikan momen ini pasti akan sangat keren.

Tipe kamar kabin 10 tempat tidur dan fasilitasnya: Sarapan, AC, Air panas dengan harga yang ditawarkan (weekday Rp 850.000/kamar dan weekend Rp 1.250.000/kamar

Radika Paradise Villa Dan Cottage

Cottage 6 tempat tidur dengan fasilitas: sarapan, AC dan air panas sesuai harga (weekday Rp 550.000/kamar dan weekend Rp 700.000/kamar)

Rekomendasi Vila Dengan Private Pool Di Jogja

Villa dengan fasilitas berupa sarapan pagi, AC, air panas, TV dan private pool, harga yang ditawarkan cukup murah yaitu (weekday Rp 800.000/kamar dan Rp 1.000.000/weekend room)

Bagi anda yang ingin berkunjung ke sini, lokasinya sangat mudah ditemukan. Lokasinya berada di sebelah Pantai Indrayanti di Gunung Kidul, di perbukitan Pantai Indrayanti sebelah kanan.

Radika Paradise Gunung Kidul adalah hotel baru di Pantai Indrayanti dan satu-satunya hotel dengan konsep kabin di kawasan ini yang sangat unik. Nikmati liburanmu.

Catatan: Semua informasi yang tercantum di atas adalah yang terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda mengetahui perubahan atau pembaruan yang lebih baru, beri tahu kami pembaruannya. terima kasih

Radika Paradise Villa: Penginapan Hits Instagram

Radika paradise villa, radika paradise villa dan cottage, radika paradise villa dan cottage jogja, radika paradise villa jogja

Media informasi tentang destinasi/tempat wisata yang kami ulas secara lengkap dan informasi lebih lanjut tentang hotel/wisata kuliner/tips dan guide. Teman Traveler yang sedang merencanakan kunjungan jalan-jalan ke Gudegi atau sekedar ingin menginap singkat membutuhkan akomodasi yang nyaman. Ini dia 4 villa dan resort di Jogja mulai dari Rp 450.000, tempat yang bagus untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Pertama, Teman Traveler bisa menginap di Radika Paradise Villa and Cottage, pengalaman menginap di puncak bukit. Pemandangannya langsung di pantai Gunung Kidul lho! Suasananya sejuk, juga banyak pepohonan. Di sini Anda akan merasa betah dan nyaman.

Radika Paradise Villa Dan Cottage

Tipe kamar meliputi asrama, kamar deluxe dan vila, lalu parkir, akses pantai, AC, restoran, sarapan pagi, layanan kamar, fasilitas dasar dan lain-lain. Harga mulai dari Rp450.000 per malam, cek aplikasi akomodasi favoritmu di Teman Traveler!

Rekomendasi Villa Instagramable Di Jogja, Unik Dan Estetik

Radika Paradise Villa & Cottage berlokasi di Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Jogja. Waktu check-in adalah pukul 14:00 WIB dan waktu check-out adalah pukul 12:00 WIB.

Selain itu ada Kelivana The Wooden House, villa ini cocok untuk menginap bersama keluarga. Taman yang luas dan rimbun sangat indah

Layanan vila meliputi parkir, WiFi, taman, dapur, ruang tamu, TV, kamar dengan tempat tidur king dan queen, WiFi, layanan dasar, gazebo, restoran, dll. Harga mulai dari Rp600.000 per malam; Untuk penawaran, lihat aplikasi akomodasi Friends Traveler favorit Anda.

Kelivana The Wooden House berlokasi di Purworejo, Hargobinangun, Pakemi, Sleman, Jogja. Waktu check-in adalah 14:00-23:59 WIB, waktu check-out adalah 12:00 WIB.

Radika Paradise, Penginapan Unik Dan Cantik Di Pelosok Gunung Kidul

Berikutnya adalah Westlake Resort yang memiliki danau dan aktivitas menarik seperti memancing. Bangunan modern berpadu dengan unsur Jawa menyambut ramah traveler saat tiba di kawasan tersebut. Tempat ini cocok untuk menginap bersama keluarga.

Hotel ini memiliki area parkir, restoran, WiFi, layanan kamar, layanan dasar, sarapan gratis, kolam renang, spa, AC, dan lainnya. Harga per malam mulai dari Rp 600rb, cek penawaran di aplikasi akomodasi.

Westlake Resort berlokasi di Jalan Ringroad Barat Bedog, Baturan, Trihanggo, Gamping, Sleman dan Jogja. Waktu check-in adalah 14:00 WIB, waktu check-out adalah 12:00 WIB.

Radika Paradise Villa Dan Cottage

Lalu ada tempat yang juga cocok untuk akomodasi keluarga besar atau ramai dengan teman-teman yaitu Barung Barung de Sallam di Jogja. Penginapan ini memiliki interior estetik yang menyambut para sahabat travelling, sehingga Anda pasti betah berada di rumah sendiri.

Hotel Instagramable Di Jogja Untuk Koleksi Foto Liburanmu

Layanan termasuk parkir, WiFi, kolam renang, dapur, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, AC, fasilitas dasar, TV, teras, ruang tamu, dan banyak lagi. Tarif per malam mulai dari Rp 1,4 juta, selalu cek aplikasi akomodasi untuk penawaran menarik.

Barung Barung by Sallam berlokasi di Gang Cempaka No. 62, Suryodiningrat, Kecamatan Mantrijeron, Jogja. Waktu check-in adalah 14:00-00:00 WIB, waktu check-out adalah 12:00 WIB.

Radika paradise villa, radika paradise villa traveloka, harga radika paradise villa & cottage jogja, radika paradise villa review, radika paradise villa cottage, harga sewa radika paradise villa & cottage, radika paradise villa & cottage, harga villa radika paradise, radika paradise villa & cottage jogja, radika paradise villa & cottage harga, tarif radika paradise villa & cottage, radika paradise villa jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top