Connect with us

Itinerary Lombok 5 Hari 4 Malam

Informasi

Itinerary Lombok 5 Hari 4 Malam

Itinerary Lombok 5 Hari 4 Malam – Setibanya di Lombok, pemandu/perwakilan kami akan bertemu dan menyapa Anda di bandara, kemudian diantar dengan bus AC pribadi ke Teluk Nara untuk naik speedboat ke dermaga Gili Trawangan, kemudian check in ke hotel Anda di Gili Trawangan. Gratis untuk waktu luang Anda.

Tim kami akan menjemput Anda di dermaga Gili Trawangan dengan private glass bottom boat. Pertama pergi ke Gili Meno untuk snorkeling, nikmati terumbu karang besar di Gili Meno di mana Anda juga dapat menemukan karang biru di pemberhentian berikutnya. Setelah snorkeling di Gili Meno, dilanjutkan ke Gili Air untuk snorkeling, berenang atau sekedar bersantai di pinggir pantai. Makan siang akan disajikan di Gili Air ini di restoran lokal. Setelah makan siang, kapal kapten Anda siap mengantar Anda kembali ke Gili Trawangan. Gratis untuk waktu luang Anda.

Itinerary Lombok 5 Hari 4 Malam

Itinerary Lombok 5 Hari 4 Malam

Berangkat dari hotel Anda di Gili Trawangan pada pukul 08:00, temui kapten kapal Anda di lobi hotel untuk membawa Anda dengan speedboat dalam waktu kurang dari 15 menit ke pelabuhan Teluk Nara di mana bus pribadi ber-AC kami menunggu untuk mulai mengunjungi Sendang Gile & Tiu Air terjun Kelep, makan siang akan disajikan di restoran lokal di desa Senaru, setelah makan siang mengunjungi Masjid Kuno Bayan Beleq, kemudian diantar ke hotel Anda di Senggigi. Pemandu Anda akan membantu Anda check-in ke hotel. Gratis untuk waktu luang Anda.

Paket Tour Lombok Paket Tour Lombok 5 Hari 4 Malam

Perhentian pertama kami adalah di desa Banyumulek, salah satu dari sekian banyak desa tembikar di mana pot tanah liat untuk penggunaan sehari-hari, gaya unik dan kualitas tinggi, dibuat dengan tangan. Kemudian menuju Desa Sukerare dimana anda akan melihat tradisi menenun yang masih terjaga dengan baik. Mereka menenun benang emas dan perak sebagai kain tradisional Songket dan Ikat dengan alat tenun yang sangat sederhana. Rambitan/Sade, desa tradisional di atas bukit di Sasak, 8 km dari Pantai Kuta, Lombok. Desa ini akan menunjukkan kepada Anda gaya hidup unik suku “Sasak”, penduduk asli Lombok. Pantai Kuta/Tanjung Aan, keduanya terletak di pantai selatan Lombok, hanya berjarak 5 kilometer dari satu sama lain. Pantai berpasir putih dengan air biru kehijauan yang jernih ini ideal untuk berenang dan berjemur. Transfer kembali ke hotel Anda. Gratis untuk waktu luang Anda.

Check out dari hotel, temui pemandu dan pengemudi Anda di lobi hotel untuk menemani Anda ke Bandara Lombok untuk mengejar penerbangan Anda.

Transfer airport – Pelabuhan Teluk Nara – Gili Trawangan – Pelabuhan Teluk Nara – (dengan private minivan dan private speedboat ke dan dari Gili Trawangan) – AirportPaket Tour Backpacker 5 Hari 4 Malam adalah paket tour pesantara tujuan wisata Pulau Lombok. Full day tour selama 5 hari yang akan maksik waktu kilayan anda maksimal. Anda bebas memilik tujuan wisata yang ingin anda kunjungi tanpa ada adhansana harga. silahkan tentukan sendiri Destinasi Wisata yang ingin anda kunjungi atau destinasi yang sudah kami tentukan beringu ini.

Paket Wisata Pantai Mawun yang ingin dikunjungi adalah Desa Sukarara, Pantai Mawun, Pantai Selong Belanak dan juga sukuri pantai Mandalika sunset. Destinasi pertama yang akan dikunjungi adalah Desa Sukarara. Di Desa Sukarara anda akan kami ajjak untuk melihat kain tenun khas Lombok. Di Desa Sukarara a juga bisa menabo a berfoto menggunakan pakaian adat Lombok. Jika berkenan untuk membeli oleh-oleh penjual tangan khas Lombok anda juga bisa berbelanja disini. Guide Dari Desa Sukarara akan menganatr ke tempat makan siang. Dari tempat Makan siang andaan anan memperluas Wisata seperti Pantai Selong Belanak dan Pantai Mawun. Selanjutnya anda bisa menikmati sunset di Pantai Kuta Mandalika. Seletah sesila sunset guide akan mengantar ke tempat makan malam.

Bali Lombok Tour 5 Hari 4 Malam

Gili Trawangan bisa anda pilih dari mana asalnya seperti yang kalian kunjungi adalah Villa Hantu, Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air dan juga sunset di Bukit Malimbu. Panduan akan keke anda pada pagi hari. Gili Trawangan dan Gili Trawangan juga akan terlihat di Villa Hantu unuk berfoto. Lanjutkan dan perpanjang juga perjalanan ke Gili Trawangan. Tibanya di Gili Trawangan dan juga snorkeling di Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Seletah selsisa snorkeling dan juga kami ajak untuk berwisata di gili Trawangan. Dari Gili Trawangan Guide akan mengajak anda menikmati sunset di Bukit Malimbu. Setelah itu erveda dengan Makan malam dan pengantaran ke Hotel.

Pada paket Wisata Tanjung Ringgit destinasi yang jako a kunjungi adalah Tanjung Ringgit, pantai Pink dan juga menikamti sunset di Pantai tanjung Ann. Pemandu akan menjemput anda dan hotel, wktu yang tetukada dari Mataram menjuu Tanjung Ringgit sekitar 2-3 jam. Di Tanjung Ringgit anda disuguhkan dengan menjakan pantai bertebing yang mempesona. Selain itu juga di Pantai ringgit andaan peninggalan sejarah dari masa penjejahan Belanda yaitu Meriam Belanda. Dari Tanjung Ringgit dan juga diperpanjang digunakan sebagai Pantai Pink atau Pantai Tangsi. di Pantai Pink anda atau disuguhkan menjakaran pantai dengan pasir bernang rosa. Untuk tepat ke sunset guide akan pempara anda ke Pantai Tanjung Ann dan ke tempat Makan Malam kemidan diantar ke hotel untuk restaat.

Padaet paket Wisata Sindang Gile tujuan yang harus dikunjungi adalah Hutan Pusuk, Air Terjun Sindang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep. Perjalanan dari kota Mataram menjuu Air Terjun Sindang Gile sekitar 2-3 jam. Kemudian Air Terjun Sindang Gile alias kami ajak unuk mampir di Hutan Pusuk unuk sekte berfoto atau membi makan monyet. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Air Terjun Sindang GIle. Sebelum traking ke AIr tlung anda akan menikamti Makan siang terlebih dahulu. Selanjutnya dan alias traking ke Air tjun Sindang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep. Setelah selesi dari Air Terjun guide akan membara kembali ke Kota Mataram. Anda akan makan malam di kota Mataram.

Itinerary Lombok 5 Hari 4 Malam

Pada paket Wisata Mandalika destinasi yang jako a kunjungi adalah Desa Adat Sade, Pantai Kuta Mandalika, Pantai Tanjung Ann dan juga menikmati sunset di Bukit Merese. Pemandu perjalanan akan melihat Anda di hotel unuk berwisata. Destinasi Wisata yang pertama yang sikkei adalah Desa Adat Sade. di Desa Adat Sade dan juga sebagai saksi Budaya Suku Sasak mulai dari rumah tradisional suku Sasak serta tradisinya. Guide Dari Desa Sade sebagai mengantar dan menghentak Makan Siang, dan berewadana unuk berwisata ke Pantai Kuta Mandalika dan Pantai Tanjung Ann. Jika sempat, Anda bisa menikmati sunset di Pantai Kuta Mandalika, sebelum berangkat ke Bandara.

Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam Mandalika

Itinerary lombok 4 hari, itinerary lombok 5 hari 4 malam, itinerary ke lombok, itinerary lombok 3d2n, itinerary 3 hari 2 malam, itinerary lombok 3 hari 2 malam, itinerary lombok 4 hari 3 malam, itinerary lombok backpacker, itinerary wisata lombok, itinerary lombok 4d3n, itinerary lombok, itinerary lombok 2 hari 1 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top