Connect with us

Informasi

Harga Hotel Neo Savana Sentul – Kota Sentul atau Sentul merupakan sebuah kawasan di Kabupaten Bogor di Jawa Barat yang terus berkembang. Kurang dari 1 jam perjalanan dari Jakarta, kawasan ini telah berkembang pusat pemukiman, wisata dan hiburan.

Medan perbukitan dan curah hujan yang tinggi menjadikan Sentul udara yang segar, membuat liburan bersama keluarga atau sekolah menjadi menyenangkan. Khususnya, kawasan ini memiliki Kawasan Rekreasi Tanah Rimba, Taman Budaya, Taman Eko, Air Terjun Bidadari, Kurug Kenkana, Hutan Pinus dan Pemandian Air Panas Gunung Pankar, Objek Wisata Alam Fantasia, Desa Agrowisata, dll. Ini adalah tempat wisata di sekitar Sentul dan jangan sampai terjebak dalam kemacetan lalu lintas. Oleh karena itu, disarankan untuk bergiliran di akhir pekan atau hari libur.

Harga Hotel Neo Savana Sentul

Ceritanya seperti ini, di awal liburan sekolah yang lalu, saya dan keluarga menghabiskan musim panas di Šentula. H-10 searching hotel di traveloka dan app map hotel lainnya ternyata hotel target penuh. Gak aneh carinya, keadaannya kolamnya cuma satu, soalnya bawa anak-anak yang suka main air hehehe… pasti di budget.

Sentul Images, Stock Photos & Vectors

Satu hal yang mengganggu saya adalah gambar di aplikasi peta hotel, salah satunya Hotel Neo + Green Savannah. Berada di bawah Aston, Hotel Neo dikenal sebagai akomodasi Aston International yang terjangkau. Saya menginap di salah satu hotel Neo di Cirebon. Hotel disana memiliki konsep menginap yang minimalis, namun bersih dan menyenangkan. Pada gambar, Neo+ Green Savannah Sentul City memiliki kamar tepat di depan kolam renang. Sangat menarik, tapi sayangnya di hari kami berencana ke sana, 3 kamar tidak tersedia sesuai pesanan.

Seperti biasa, jika saya tidak mendapatkan kamar dari aplikasi pemesanan hotel, saya akan langsung menghubungi pihak hotel. Ini hanya untuk memastikan ruangan itu benar-benar penuh dengan buku atau tidak. Jangan pernah menyerah pada cerita hei. Dan Alhamdulillah, selamat mencoba. Ketika saya menelepon resepsionis, masih ada kamar yang tersedia pada tanggal yang saya rencanakan untuk menginap. Itu! Saya menyarankan memesan langsung melalui website karena jika memesan melalui resepsionis, Anda harus membayar deposit secara langsung saat memesan.

Wah, saran yang sangat bagus. Kiss Me Direct di Website Reservasi Hotel Neo Green Savannah Ada 4 tipe kamar yang ditawarkan: Standard Room, Standard Pool Access Room, Standard Pool Level Room dan Suite Room. Setiap kamar dapat menampung maksimal 3 orang. Sesuai rencana saya booking 3 kamar dengan pool access: 2 kamar untuk 3 orang dan 1 kamar untuk 2 orang. Harganya sedikit berbeda, Rp 862.973/malam untuk isi 3 orang dan Rp 814.573/malam untuk 2 orang. Harga tersebut sudah termasuk pajak, free breakfast dan free cancelling sampai H-4 (harga per 23 Juni 2019).

Saya tidak mengerti mengapa hotel neo ini memiliki tanda tambah (+). Mungkin karena konsepnya berbeda dengan hotel neo lainnya. Neo+ Green Savanna Sentul City, seperti namanya, dirancang dengan konsep hijau. Dikelilingi oleh area hijau subur. Segir… Tempat parkirnya luas dan bisa untuk jogging pagi.

Menikmati Keindahan Wisata Curug Bidadari Sentul

Awalnya saya pikir hotel bintang 3+ ini adalah yang terbaik. Ternyata hanya ada 2 lantai di kanan dan 1 lantai di kiri. Kemudian kolam berada di tengah. Total hanya ada 70 kamar.

Tiga kamar yang dipesan adalah 108, 110 dan 111. Kamar penghubung 110 (tempat tidur double) dan 111 (tempat tidur double) memiliki pintu partisi yang dapat dibuka. Terasnya sangat luas, dengan kursi panjang dan meja kecil, enak untuk duduk sambil minum kopi.

Kamarnya luas, ada lemari gantung, kulkas kecil, meja, dan kursi. Tempat tidur cukup besar untuk tidur tiga anak. Pintu masuk ke kolam benar-benar pemandangan yang menyegarkan… membuat Anda ingin menyelam dan merasa seperti berada di kolam renang pribadi. Apalagi di depan kamar terdapat kursi-kursi di tepi kolam renang untuk relaksasi.

Harga Hotel Neo Savana Sentul

Kamar memiliki TV dengan berbagai saluran langganan. Saat Wi-Fi gratis cepat. Gaya dijamin tidak akan pernah mati keluar masuk ruangan.

Hotel Neo Sentul City Bogor

Toiletnya sangat besar dan bersih, dipisahkan oleh area kering untuk wastafel, area shower, dan toilet. Memiliki pemanas air dan dilengkapi dengan pengering rambut. Sayangnya, pintu toilet di kamar 111 tidak bisa ditutup atau dikunci dengan baik. Tapi itu tidak terlalu penting.

Saya dan keluarga saya menginap di hotel ini selama 3 hari 2 malam. Secara umum, sarapannya ok. Menyajikan masakan Indonesia dan Barat, rasanya luar biasa. Anda mungkin membutuhkan lebih banyak variasi dari hari ke hari agar tidak bosan.

Untuk makan siang dan makan malam terdapat kawasan Taman Budaya tidak jauh dari hotel yang menawarkan restoran dan konter makanan/minuman. Hanya beberapa menit berjalan kaki dari hotel Anda akan menemukan Indomaret, restoran dan Ah Poong, serta berbagai kuliner yang nikmat. Jadi, mencari makan selama menginap di hotel ini tidaklah sulit.

Karena kamar memiliki akses langsung ke kolam renang, tentu aktivitas utama kami adalah berenang. Anak-anak sangat senang berenang kesana-kemari, benar-benar berenang dan bermain air, bermain bola di kolam renang.

Hotel Neo+ Green Savana Sentul City Pemesanan / Arah

Selain kolam 1,2m, ada juga kolam renang anak terpisah dengan taman bermain yang cocok untuk keluarga dengan anak-anak.

Selain berenang, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan di sekitar hotel. Di pagi hari, anak-anak saya menyewa sepeda yang disediakan hotel. 40.000 per jam dan bisa puas bersepeda keliling hotel. Bola juga bisa dimainkan di lapangan hijau yang luas… tapi bawa bola sendiri.

Hotel Neo+ Green Savannah Sentul City terhubung dengan Taman Budaya Sentul City. Aku hanya berjalan selama 3 menit. Tempat ini memiliki banyak permainan keluar. Flying fox, memanah, dan menembak target adalah permainan yang patut dicoba. Harga tiketnya 30-40 ribu rupiah. Mainan anak laki-laki banget hehe.. maklum anak saya jago. Tapi anak perempuan bisa bermain jika mereka mau. Orang dewasa juga bersenang-senang bermain dengan anak-anak mereka. Ada juga trampolin, becak mini, dan kuda poni yang hanya beroperasi di akhir pekan.

Harga Hotel Neo Savana Sentul

Jika ingin lebih banyak atraksi atau wahana, pergilah ke Jungleland atau tempat wisata lain yang tercantum di atas.

Ulasan, Promo & Foto Hotel Neo+ Green Savana Sentul City By Aston 2023

Jadi secara keseluruhan, penilaian saya terhadap Hotel Neo+ Green Savannah di Sentul cukup oke untuk berlibur. Masalah hanya waktu check-in, kamar baru dibersihkan jam 15.30 jadi siapa yang boleh masuk kamar, padahal saya dan keluarga datang jam 14.00 waktu check-in.

Tips untuk yang lain kali mau menginap disini dan booking kamar lebih dari satu, perlu (re)konfirmasi kembali kedatangannya via telepon terlebih dahulu agar kamar segera siap. Nanti puas berenang seharian, kolam ada di depan kamar. “Itu yang kakak saya tulis di grup WhatsApp keluarga. Beristirahatlah setelah lama di rumah selama pandemi, alhamdulillah.

Saat melihat foto-foto Hotel NEO+ Green Savana Sentul City yang dibagikan di grup WhatsApp, saya langsung heboh. Apakah ini benar-benar kolam di properti hotel? Wow, apa yang menyenangkan.

Selama pandemi, saya tidak benar-benar pergi ke mana pun, bahkan untuk akomodasi ‘menginap di hotel dalam kota’, ya.. Miris melihat teman-teman menulis tentang menginap di hotel atau jalan-jalan ke luar kota. Saya sangat ingin tinggal di hotel, tetapi saya masih khawatir dengan wabah itu.

Pernikahan Impian Dengan Harga Istimewa Di Neo+ Green Savana Hotel Sentul

Kakak saya ingin mengajak keluarganya jalan-jalan dan muncul ide untuk menginap di NEO+ Green Savannah Hotel Sentul City selama 2 hari 1 malam. Saya agak takut juga, apakah aman tinggal di sana bersama keluarga saya atau tidak?

Saya tidak percaya ketika saya melihat kolam renang. Bayangkan bisa berenang bebas karena kolamnya persis di depan kamar. #poolswimmingdihotel, kedalamannya bervariasi, ada yang 1,2 meter. Ada genangan air yang dangkal dan ada. Yang perlu Anda ketahui adalah jika Anda memiliki anak kecil, tidak ada penjaga keamanan, sehingga Anda perlu mengawasi anak-anak Anda, terutama balita dan anak kecil, saat mereka sedang berenang.

Untung kakak saya juga pesan kamar di bawah dan bukan di lantai 2 jadi anak-anak aman bolak balik ke kolam renang dan kamar. Tidak perlu naik tangga, buang air kecil atau bersih-bersih, bisa langsung ke kamar mandi di kamar.

Harga Hotel Neo Savana Sentul

Hotel ini lebih mirip penginapan daripada hotel. Karena hanya memiliki dua lantai, bentuknya mirip dengan kolam di depannya. Mungkin Anda sudah terbiasa dengan suasana hotel-hotel top, agak aneh ketika Anda tiba. Lama-lama lama-lama jadi terbiasa dan menyenangkan buat #hotelstaycationfamily.

Hotel Aestetik Dekat Taman Budaya Sentul City

Kami sekitar empat keluarga pergi ke Hotel NEO+ Green Savannah Sentul City pada 13 Juni. Berangkat pagi dan waktunya singgah di Pasar Ah Poong. Tiba di hotel sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat hendak masuk ke dalam ruangan, staf hotel langsung mendatangi mobil untuk mengukur suhu tubuh semua orang. Setelah kami cek semuanya, alhamdulillah suhu badan semuanya normal, kami memarkir mobil.

Kalau mau masuk hotel harus lewat alat pendeteksi kesehatan dan alat semprot otomatis seperti di gedung-gedung. Orang dewasa diminta untuk mengecek suhu kembali dengan menunjuk alat pengukur suhu yang ada.

Sayangnya check-in jam 02:00 WIB, jadi kami tidak bisa langsung berangkat. Karena saya tidak sholat, saya berbaring di tempat tidur di tepi kolam sementara yang lain sholat di luar hotel.

Neo Green Savana Sentul City

Alhamdulillah saya berhasil masuk ke hotel pada pukul 02.00 wib, namun hanya tersedia dua kamar. Karena ruangan terkait lainnya masih dibersihkan. Saya kecewa dan lama menunggu kamar tempat keluarga saya berada. Tapi ketika di dalam, terlihat sangat bersih. Lantainya juga dingin karena lembap.

Jarak dari Jakarta terbilang cepat karena terletak di pinggir Bogor. Hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk mengendarai sepeda motor, sedangkan dengan mobil membutuhkan waktu sekitar setengah jam. Lalu lintas lancar bahkan di akhir pekan, sebaliknya jika ingin pergi ke kawasan Puncak yang ramai.

Secara keseluruhan, Hotel NEO+ Green Savana Sentul City sangat cocok untuk #liburan keluarga. Anak-anak senang dan orang tua segar untuk berlarian sebentar

Harga Hotel Neo Savana Sentul

Harga hotel neo green savana sentul, hotel neo savana sentul bogor, hotel neo savana sentul city, hotel neo grand savana sentul, neo green savana sentul, neo+ green savana sentul, hotel neo+ green savana sentul, neo grand savana sentul, hotel neo savana sentul, neo green savana hotel sentul, neo savana sentul, neo savana sentul review

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.