Connect with us

Harga Tiket Green Canyon Pangandaran

Informasi

Harga Tiket Green Canyon Pangandaran

Harga Tiket Green Canyon Pangandaran – Harga tiket masuk Green Canyon Pangandaran: Rp 199.000 – Rp 235.000. Jam buka: 07:30-13:00 WIB. Nomor Telepon: 081222801009. Alamat/Lokasi: Jl.Raya Cijulang – Green Canyon, RT.02/RW.10, Cijulang, Ciamis, Jawa Barat, Indonesia, 46394.

Cukang Taneuh, mungkin sebagian besar orang akan kebingungan saat menamai kawasan wisata alam ini. Namun jika menyebut nama Green Canyon Pangandaran, Anda akan langsung terbayang suasana ngarai di antara tebing Ciamis.

Harga Tiket Green Canyon Pangandaran

Harga Tiket Green Canyon Pangandaran

Tempat wisata yang cocok bagi pecinta wisata alam. Kegiatan wisata utama di sini semuanya terkait dengan kegiatan di luar ruangan. Seperti menyusuri sungai di antara ngarai (lembah sempit), rafting, berenang di sungai dan sederet aktivitas alam lainnya.

Libur Lebaran Di Tempat Sejuk Intip Keindahan Green Canyon Pangandaran

Di kawasan wisata ini sangat tepat pengunjung datang berkelompok, karena sebagian besar perhitungan transportasi dan aktivitas dihitung berkelompok.

BUKIT SENYUM Bandung Tiket dan atraksi SANGHYANG HEULEUT Tiket dan aktivitas SUNRISE POINT CUKUL Tiket dan pesona ORAY TAPA Bandung yang mempesona kawasan indah di kaki Mt. Tiket D’RIAM RIVERSIDE Bandung dan aneka wahana BATU MOUNTAIN Lembang Wall Giant Rocky Tiket dan aktivitas TAMAN LANGIT Pangalengan RAHONG PINUS FOREST Tiket dan aktivitas BANDUNG PINUS FOREST Tiket dan aktivitas: 7 spot wisata keren

. Karena satu-satunya alat transportasi yang tersedia adalah perahu dan cukup sulit untuk menggunakan apa pun selain uang tunai. Belum lagi letak fasilitas seperti ATM yang cukup jauh bisa menyulitkan pengunjung di kemudian hari, jadi sebaiknya bersiaplah.

Sebagai wisata alam, aktivitas tempat wisata ini tentunya akan bernuansa alam yang ekstrim. Kegiatan ini akan sangat cocok bagi wisatawan yang menyukai tantangan sekaligus alam. Lalu kegiatan apa saja yang tersedia di sini?

Paket Body Rafting Green Canyon Pangandaran 2023

Sebagai pengunjung yang lebih suka menikmati keindahan alam tanpa terkena air yang sejuk. Tempat wisata ini memungkinkan wisatawan untuk menyeberangi sungai dengan perahu. Jarak dari ngarai sekitar 3 kilometer dan bisa memakan waktu 30-45 menit.

Pengunjung bisa mendapatkan foto-foto menawan keindahan Sungai Cijulang yang diapit lembah di sepanjang jalan. Untuk menuju tempat terbaik dan mengetahui kawasan wisata, Anda bisa menyewa pemandu.

Itu saja, bagi pengunjung yang memang ingin merasakan nuansa alam terbaik berkunjunglah ke Green Canyon Pangandaran. Body rafting adalah solusinya. Tanpa menggunakan perahu motor atau perahu karet. Pengunjung akan menyusuri sungai hanya berbekal jaket pelampung, helm dan badan sebagai alat transportasi.

Harga Tiket Green Canyon Pangandaran

Karena tergolong olahraga ekstrim, maka sangat baik pengunjung yang mengikuti body rafting sudah mengetahui cara berenang. Meski tidak wajib, akan sangat membantu untuk tetap tenang dan tidak panik saat berada di dalam air. Namun jangan khawatir, karena pengunjung datang dengan pemandu dan peralatan keselamatan lengkap.

Tiket Body Rafting Green Canyon Pangandaran By Batue Journey Harga Promo

Pengunjung juga menikmati waktu istirahat saat bermain olahraga ini. Karena melakukan aktivitas air selama berjam-jam akan menurunkan suhu tubuh. Sehingga di tengah jalan perlu diisi

Jika aktivitas masih belum memuaskan pengunjung, akan ada lompat batu dan lompat tebing. Namanya saja kegiatan tersebut sangat sulit dan cukup berbahaya. Tapi jangan khawatir, selama Anda berada di area ini dan dijaga oleh para penjaga di sini, Anda aman.

Pengunjung yang ingin mencoba aktivitas ini bisa melompati bebatuan atau tebing dari ketinggian 5 meter hingga 10 meter. Pengunjung yang mencobanya pasti akan sangat puas setelah terjun, karena akan langsung masuk ke perairan kawasan yang terkenal dengan kesegarannya ini.

Selain berenang, body rafting, dan lompat tebing, pengunjung bisa bersantai menikmati hujan abadi. Hujan abadi ini merupakan efusi air dengan infiltrasi air yang berasal dari lubang-lubang yang turun. Pengalihan aliran air ini membentuk air mancur seperti hujan yang tidak pernah berhenti.

Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian

Daerah ini cukup berjalan kaki dari Pangandaran yang ramai. Sehingga pengunjung yang lelah beraktivitas bisa memilih tempat istirahat di warga atau menyewa villa atau bungalow di Batu Karang yang berjarak 15 menit. Namun fasilitas seperti mushola dan kamar mandi masih tersedia.

Di tempat ini pengunjung tidak perlu khawatir jika membawa mobil pribadi. Karena tersedia tempat parkir yang cukup bahkan untuk bus besar sekalipun. Jika lapar, banyak restoran di sepanjang rute yang menawarkan makanan berat atau ringan.

Wisata ini berlokasi di Jl.Raya Cijulang – Green Canyon Pangandaran, RT.02/RW.10, Cijulang, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46394.

Harga Tiket Green Canyon Pangandaran

Bosan berpindah-pindah selama di Bandung? Gunung Putri Lembang bisa jadi pilihan. Gunung ini cukup bersahabat bagi pendaki pemula.

Paket Wisata Body Rafting Green Canyon Pangandaran, Pengarungan Sungai Purba Di Pangandaran

Tarif Masuk Green Canyon Pangandaran Baru 2018 – Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata green canyon? Green Canyon identik dengan wisata alam ke Amerika. Namun di Indonesia juga ada wisata alam serupa dengan nama yang sama yaitu Green Canyon. Green Canyon Indonesia terletak di kawasan Pangandaran Jawa Barat. Tempat wisata ini merupakan sirkuit alam yang menyuguhkan panorama indah yang memanjakan mata, juga berbagai olahraga air yang bisa dicoba untuk memacu adrenalin. Tak heran jika sirkuit ini menjadi salah satu jenis wisata yang istimewa dan banyak diminati oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Green Canyon terdiri dari tebing dengan air sungai yang mengalir di bawahnya. Seperti namanya, tempat wisata Green Canyon ini juga didominasi oleh warna hijau yang sangat menenangkan. Tebing-tebing tinggi ini sangat terjal ditambah dengan pohon-pohon tinggi yang tumbuh di tebing menyebabkan sinar matahari merembes di sela-sela dahan pohon dan menambah nuansa eksotis. Tak lupa sungai dengan airnya yang begitu jernih membuat suasana menjadi lebih sejuk dan tenang. Tempat wisata yang sangat populer ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjelajahi tempat wisata jauh dari hiruk pikuk ibukota.

Kali ini tim kami telah menyusun daftar harga serta harga tiket masuk Green Canyon Pangandaran terbaru. Selain itu, musim liburan sudah semakin dekat, Anda dan keluarga yang ingin mengisi waktu luang sebaiknya sudah mempersiapkannya dari sekarang. Sebagai informasi lebih lanjut, Green Canyon terdiri dari 2 wahana yang bisa anda pilih diantaranya :

Olahraga ini merupakan olahraga air yang menggunakan perahu karet dalam kegiatannya. Nanti kita akan naik perahu kemudian menelusuri aliran sungai di green canyon. Kecepatan perahu karet akan tergantung pada aliran air, semakin cepat aliran air maka semakin cepat pula perahu tersebut melaju dan sebaliknya. Harga olahraga ini adalah Rp 200.000 untuk tiket sekali jalan dengan kapasitas maksimal 6 orang. Rincian perjalanan adalah sebagai berikut:

Open Trip Green Canyon Pangandaran 3h2m Murah Dan Terpecaya

Body rafting ini merupakan salah satu jenis olahraga air yang dilakukan dengan cara mengarungi arus sungai di sepanjang Green Canyon. Petualangan ini menggunakan perlengkapan keselamatan seperti jaket pelampung, alat pelindung siku dan lutut serta helm. Menyeberangi sungai di Green Canyon juga cukup aman karena dilakukan di bawah pengawasan pemandu di Green Canyon. Body rafting di Green Canyon juga tersedia dalam 2 paket yang bisa anda pilih yaitu :

Paket full dibandrol dengan harga Rp 225.000,- dengan syarat peserta minimal 5 orang dengan jarak tempuh 10 km dan durasi tour 4-5 jam. Fasilitas yang Anda dapatkan adalah:

Pelampung, helm, sandal gunung, perahu pick up untuk menuju lokasi body rafting, transport lokal yaitu mobil pick up, makan siang, air mineral, tas anti air, sertifikat, asuransi dengan guide atau pemandu untuk 2 orang.

Harga Tiket Green Canyon Pangandaran

Paket sederhana dengan harga Rp 185.000,- dengan syarat peserta minimal 5 orang dengan jarak tempuh 5 km dan durasi kunjungan 2-3 jam. Fasilitas yang Anda dapatkan adalah:

Harga Tiket Masuk Pangandaran Terbaru Archives

Informasi tiket masuk Green Canyon Pangandaran Terbaru 2018 yang baru saja Anda baca tentunya bisa dijadikan sebagai bahan referensi destinasi wisata yang bisa Anda lakukan tanpa terbang jauh ke luar negeri. Selain keindahan pemandangannya yang luar biasa, wisata alam di Green Canyon juga tidak terlalu panas karena masih banyak pepohonan yang menyuguhkan suasana sejuk dan asri. Semoga informasi yang kami kumpulkan dapat bermanfaat bagi anda, selamat berlibur dan rasakan keindahan Green Canyon. terutama yang baru pertama kali berkunjung ke sini, dan kami menjamin bahwa informasi yang kami berikan adalah benar adanya.

Best seller : Paket Wisata Pangandaran Dari Jakarta 2 hari 1 malam Perlu anda ketahui bahwa tempat wisata green canyon ini terdiri dari 2 wahana pilihan yaitu :

Jika ingin lebih puas mengunjungi green canyon, Anda bisa memilih wahana kedua yaitu body rafting.

“Green canyon body rafting merupakan kegiatan petualangan mengarungi sungai di sepanjang kawasan green canyon dari sumber Sungai Cijulang sampai ke lokasi utama green canyon dengan cara berenang bebas di air dengan peralatan safety dan diawasi oleh pemandu.”

Fun Body Rafting Green Canyon Pangandaran Dari Bandung Minimal 50 Peserta

Bodyrafting green canyon mengajak anda berpetualang di keindahan Sungai Cijulang menyusuri kawasan green canyon dengan pemandangan alam yang menakjubkan, dengan highlight dari kantor kami.

Selain itu untuk persiapan awal yang dilakukan peserta body rafting yaitu memakai perlengkapan yang sangat aman seperti life jacket, helm dan sepatu yang dibuat oleh guide kami, hal ini sangat penting karena untuk keamanan dan keselamatan peserta .

Setelah peserta selesai menggunakan perlengkapan lengkap, ada pengarahan terlebih dahulu atau pengarahan dari petugas kami tentang cara berenang, hal-hal yang tidak boleh dilakukan saat body rafting, kami sarankan barang-barang yang berharga sebaiknya disimpan di tempat penyimpanan kami. telah menyediakan.

Harga Tiket Green Canyon Pangandaran

Untuk tahap selanjutnya, peserta akan menggunakan angkutan lokal berupa mobil pick up menuju base camp kami di hulu sungai dengan waktu tempuh yang lebih singkat.

Paket Semua Wahana Green Canyon

Tiket green canyon pangandaran, penginapan green canyon pangandaran, tiket masuk green canyon pangandaran, masuk green canyon pangandaran, wisata green canyon pangandaran, tarif green canyon pangandaran, rafting green canyon pangandaran, harga green canyon pangandaran, harga tiket masuk green canyon pangandaran, green canyon pangandaran, htm green canyon pangandaran, lokasi green canyon pangandaran

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top