Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

Rekomendasi Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu – Lombok Resorts for Honeymoon – Bulan madu bagi pengantin baru bukan hanya sekedar perayaan, namun hampir menjadi itinerary wajib bagi pengantin baru sebagai kesempatan untuk bersantai.

Indonesia memiliki banyak destinasi bulan madu untuk pasangan, terutama yang memiliki pantai yang indah. Di antara sekian banyak destinasi, Pulau Lombok adalah salah satu dari sekian banyak destinasi bulan madu.

Rekomendasi Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

Rekomendasi Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

Atau penginapan di Lombok yang mulai menimbulkan rasa romantis untuk jenis wisata ini. Nah jika Anda salah satunya, berikut beberapa rekomendasi resort Lombok untuk bulan madu Anda.

Honeymoon Romantis Di Bukit Atas Swiss Belresort Dago Heritage

Bulan madu Lombok ini terkenal dengan pemandangan lautnya. Harga Mentigi Bay Dome Villas di Senggigi mulai dari Rp 1.500.000* tergantung tipe kamar dan tanggal pemesanan. Tentu saja,

Tidak hanya dapat menyegarkan pikiran, tetapi juga menawarkan pemandangan laut yang indah yang layak untuk dinikmati.

Hotel bintang 4 di Gili Trawangan ini menawarkan harga terjangkau mulai dari Rp 400.000* per kamar tergantung tipe kamar. Tentunya selain fasilitas yang sangat baik, lokasi hotel yang berada di Gili Trawangan ini menawarkan banyak pilihan untuk mengunjungi tempat wisata. Salah satunya adalah Pantai Gili Trawangan yang hanya berjarak 15 menit.

Bulan madu bintang 3 di Lombok mulai dari Rp 800.000* per kamar, cocok untuk bulan madu. Beberapa tamu menikmati menonton matahari terbenam,

Hotel Romantis Di Medan Untuk Libur Bulan Madu Kamu

Kagumi kehidupan laut Kedua aktivitas ini patut dicoba bersama pasangan Anda dan memulai rencana perjalanan bulan madu yang tak terlupakan di Mahamaya Boutique Resort di Gili Meno.

Mulai dari Rp 2.000.000* per malam untuk kamar di Hotel Tugu Lombok bintang 5.

Honeymooners di Lombok menawarkan sejumlah fasilitas yang cukup hemat biaya. Selain fasilitas dasar seperti kolam renang, para tamu dapat menikmati berbagai aktivitas selama menginap di resort ini.

Rekomendasi Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

Ini adalah tempat yang harus dikunjungi untuk berbulan madu atau tamasya keluarga. Ukuran resor bintang 5 ini tidak main-main. Mencakup 10 hektar, tampaknya milik pribadi.

Hotel Bisnis Terbaik Di Lombok

Tarif bintang lima kami cukup terjangkau, mulai dari Rp 1.500.000* per malam saja. Alat yang disediakan juga tidak main-main. Ada sarapan, parkir, dan internet gratis. di dalam

Fasilitas lain juga tersedia di sini, antara lain pusat kebugaran, spa, dan kolam renang.

Itu juga dikelilingi oleh beberapa tempat wisata yang patut dikunjungi. Pantai Senggigi berjarak 11 menit berkendara, Bukit Malimbu berjarak 18 menit berkendara untuk tempat-tempat fotogenik, dan terakhir Pura Batu Bolong. Anda dapat mencapainya dalam 25 menit dengan mobil.

Di atas, di mana tempat bulan madu favorit Anda di Lombok? Jika Anda telah menemukan resor yang sempurna untuk bulan madu Anda, jangan lupa memesan dengan kami untuk mendapatkan harga dan pilihan terbaik. Jadi, ayo mulai rencanakan liburanmu dari booking hotel dan penginapan, booking tiket pesawat dan kereta api! PORTAL BREBES – Pilihan akomodasi harus nyaman dan juga memiliki pemandangan yang indah. Anda yang ingin menghabiskan beberapa bulan berbulan madu di Lombok.

Hotel Dan Villa Paling Romantis Di Lombok. Cocok Buat Bulan Madu Bersama Kekasih Halalmu

Sore hari Anda bisa berenang di kolam renang yang menghadap ke pantai dan tentunya Anda akan disuguhi sunset yang indah.

Terletak di Jalan Raya Mangsit Sengiji, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, Qunci Villas adalah hotel bulan madu yang sempurna.

Ya, sebagai tambahan informasi, hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor dengan pemandangan pantai langsung.

Rekomendasi Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

Dan yang terakhir adalah kawasan Mandalika atau lebih tepatnya Komplek Wisata ITDC Mandalika di Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Honeymoon Lombok 2hari 1malam

Pullman Hotel juga wajib dikunjungi, hotel ideal untuk berbulan madu atau liburan keluarga yang menyenangkan dengan pemandangan laut.

Lokasinya juga sangat dekat dengan Pantai Senggigi. Ketika Anda tinggal di sini, Anda akan terpesona oleh lingkungan yang nyaman dan keindahan alam sekitarnya.

Ada juga Aruna Resort yang tak kalah menarik dengan pemandangan indah dan interior megah.

Aruna Resort memiliki kolam renang luar ruangan dan 2 restoran dan terletak cukup dekat dengan Pantai Senggigi.

Tempat Honeymoon Di Lombok Yang Romantis Dan Menarik

Baca Juga: 6 Rekomendasi Wisata Kuliner Breves Jateng Yang Enak Dan Ramah Kantong Sudah Coba?

USA UM UM Prediksi Soal Sunda Kelas 9 SMP MTS dengan Grid Rangkuman Akhir 2023

Pinjaman KTP BCA 2023 Rp 100 Juta Pembayaran Bunga Rp 1% Langsung Tanpa Agunan, Pengajuan KTA Bisa Online di HP Romantic Hotel Lombok – Terkenal dengan keindahan alamnya, Lombok menjadi salah satu destinasi wisata domestik yang diminati wisatawan lokal maupun mancanegara. . Selain untuk berlibur, salah satu tempat favorit untuk mengunjungi Lombok adalah untuk berbulan madu. Suasana romantis Lombok sangat cocok untuk mengakhiri perjalanan Anda

Rekomendasi Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

Perjalanan ke Lombok tidak lengkap tanpa memilih akomodasi yang tepat. Tidak perlu khawatir karena Lombok menawarkan banyak resor, hotel, atau vila romantis untuk dipilih untuk bulan madu Anda bersama pasangan. Jadi lihat pilihan hotel romantis kami di Lombok ini.

Tempat Bulan Madu Di Bandung, Rasakan Nuansa Klasik Eropa

Seperti namanya, hotel romantis di Lombok ini terkenal dengan panorama sunset yang indah. Selain itu, Ombak Sunset Hotel merupakan akomodasi yang ideal untuk berbulan madu di Lombok dan memiliki banyak fasilitas antara lain:

Kebun Villas & Resort adalah pilihan Anda berikutnya di antara hotel romantis Lombok.

Di Lombok. Dengan kamar yang luas dan fasilitas yang lengkap, hotel ini cocok untuk berbulan madu maupun liburan keluarga.

Saya cantik dan luar biasa. Namun, hotel romantis di Lombok ini letaknya strategis untuk menjangkau tempat wisata Lombok.

Promo & Diskon 2023 Di Ombak Sunset Hotel

Ingin suasana bulan madu yang santai jauh dari keramaian? Hotel romantis kami berikutnya di Lombok bisa menjadi pilihan Anda. Pelayanan dan fasilitas hotel bintang 5 di Lombok ini tidak perlu diragukan lagi. Meski tergolong mahal, namun harga tersebut memungkiri kemewahan yang ditawarkan oleh hotel romantis di Lombok ini.

Letaknya yang berada di pinggir Pantai Medana membuat panorama yang ditawarkan The Oberoi Beach Resort semakin romantis. Bulan madu Anda di hotel romantis dengan interior tradisional akan sangat berkesan.

Terletak di tepi pantai, hotel romantis Anda berikutnya di Lombok adalah Puri Mas Boutique Resort & Spa. dengan

Rekomendasi Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

Kolam renang hotel menciptakan ilusi menyatu dengan laut, menciptakan suasana manis dan romantis, terutama saat matahari mulai terbenam.

Rekomendasi Paket Honeymoon Indonesia Murah 2020

Hotel romantis di Lombok ini juga merupakan mitra CleanAccommodation. Artinya, Anda tidak perlu lagi khawatir untuk menerapkan protokol kebersihan dan kesehatan karena Puri Mas Boutique Resort & Spa berkomitmen untuk menerapkan standar yang direkomendasikan oleh CHSE.

Lokasi: Jalan Wisata Senaru Bayan, Lombok – Nusa Tenggara Barat, Lombok, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, 80335

Anda tidak harus selalu mencari hotel dengan view pantai untuk merasakan suasana romantis di Lombok. Hotel romantis Anda berikutnya akan berada di Lombok

Terletak di Jalan Wisata Senaru Bayan, Rinjani Lodge dekat dengan Gunung Rinjani dan menikmati udara sejuk yang segar. Hotel romantis di Lombok dengan berbagai wisata alam seperti Air Terjun Sendang Gile ini sangat cocok untuk rencana bulan madu Anda bersama pasangan.

Hotel Di Lombok, Mulai Rp57457 Per Malam

Selain menginap di daratan Lombok, Anda juga bisa melintasi Pulau Sami Gili di dekat Lombok untuk menemukan suasana romantis. Salah satu pilihan favorit kami adalah Gili Trawangan. Tentu saja, ada juga pilihan akomodasi yang romantis.

Meski bermalam di tenda, Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas karena semua fasilitas yang disediakan Lakoteraie Ekolodge seperti restoran dan kolam renang sudah lengkap.

Alternatif hotel romantis unik di Lombok selanjutnya adalah Jeeva Beloam Beach Camp. Hotel romantis di Lombok ini terletak di dekat garis pantai tepat di seberang selat di Lombok, menawarkan akomodasi di gubuk bergaya tradisional yang meniru arsitektur desa nelayan suku Sasak asli Lombok.

Rekomendasi Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

Terlepas dari lokasi yang indah dan akomodasi yang unik, bulan madu Anda di Jeeva Beloam Beach Camp lebih dari sempurna. Lokasi hotel romantis ini cukup sepi dan damai, sehingga suasana dan suasana yang Anda rasakan bersama pasangan akan semakin mesra. Nilai tambah lain dari hotel romantis di Lombok ini adalah karakternya.

Tempat Bulan Madu Di Lombok, So Romantic!

Nuansa unik dan berbeda juga dapat ditemukan di Hotel Tugu Lombok. Hotel romantis di Lombok ini terletak di dekat pantai dan didesain menyerupai nusantara tempo dulu. Mulai dari dekorasi taman, dekorasi interior dan patung antik yang menghuni area hotel romantis di Lombok ini.

Jacuzzi, spa, kursi pantai dan fasilitas lainnya siap membuat bulan madu Anda semakin romantis di hotel ini. Selain itu, hotel romantis di tepi Pantai Sire Lombok ini juga merupakan partner CleanAccommodation, memberikan protokol kesehatan dan kebersihan yang tidak akan pernah Anda ragukan!

Pool Villa Club Lombok adalah pilihan berikutnya untuk hotel romantis di Lombok jika Anda mencari pengalaman bulan madu yang romantis sekaligus mewah. Terletak di dekat Pantai Senggigi yang terkenal

Fasilitas bagus dan kolam panjang

Belitung Adalah Tujuan Bulan Madu Yang Populer Bagi Pasangan Muda

Rekomendasi hotel untuk bulan madu di jogja, rekomendasi bulan madu di bandung, rekomendasi hotel di senggigi lombok, rekomendasi hotel di kuta lombok, rekomendasi hotel bagus di lombok, hotel bulan madu di lombok, rekomendasi hotel di bandung untuk bulan madu, rekomendasi hotel murah di lombok, rekomendasi hotel di lombok, rekomendasi hotel di lombok untuk keluarga, rekomendasi hotel untuk honeymoon di lombok, rekomendasi hotel di bali untuk bulan madu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top