Connect with us

He Moon Embracing The Sun

Informasi

He Moon Embracing The Sun

He Moon Embracing The Sun – Han Ga In masih ingat berperan sebagai kekasih Kim Soo Hyun di “The Moon Embracing the Sun”.

Drama Korea berbasis novel ini menjadi hit pada tahun 2012 karena penggambaran kisah cinta antara penguasa Korea Utara Kim Soo-hyun Lee Hwan dan penyihir Wol Han Ga-in.

He Moon Embracing The Sun

He Moon Embracing The Sun

11 tahun setelah ditayangkan, aktris tersebut merenungkan kenangan masa lalunya dan bagaimana rasanya bekerja dengan Kim Soo Hyun.

Moon Embraces The Sun (tagalog)

Han Jia ragu-ragu untuk tampil dalam love line Kim Soo Hyun di “The Moon Embracing the Sun” karena perbedaan usia

Meskipun Han Ga In dikenal sebagai “Queen of Ratings” pada saat itu, karena rating “The Moon Embracing the Sun” yang melonjak dan bahkan menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak ditonton tahun ini, aktris tersebut pernah mengakui bahwa dia skeptis untuk menerima proposal tersebut.

Selama penampilan tamunya di “Radio Star,” kecantikan Korea Selatan itu mengatakan dia “bersemangat” untuk membintangi bersama Kim Soo Hyun dan berperan sebagai kekasihnya, menurut sebuah laporan media.

“‘Saya jauh lebih tua dari Kim Soo-hyun.’ Dia enam atau tujuh tahun lebih muda dari saya,” katanya, menjelaskan mengapa dia ragu untuk menjadi pemeran utama wanita.

Best Korean Dramas You Need To Watch Right Now

Jika Anda melewatkannya: Fanmeeting Kim Soo-hyun dikatakan sebagai ‘yang paling mahal’ dari semua bintang Hallyu

Saat itu, ia menikah dengan aktor Yeon Jung-hoon, yang juga ikut membintangi drama Korea tahun 2003 “Yellow Handkerchief”.

Kim Soo Hyun, di sisi lain, adalah bintang yang sedang naik daun saat itu dan telah menyelesaikan perannya sebagai siswa SMA di drama Korea “Dream High” bersama Bae Suzy, IU, Ok Taecyeon, dll.

He Moon Embracing The Sun

“Saya pikir sulit bagi penonton untuk tenggelam dalam drama,” katanya, menambahkan bahwa aktor, yang berperan sebagai bangsawan dan dia berperan sebagai figur kelas bawah, tidak berpikir mereka cocok bersama.

It’s All About Books: Kdrama Review: The Moon Embracing The Sun

Selain peringkat dua digit untuk episode percontohan, episode terakhir, “The Moon That Embraces the Sun”, mengumpulkan 46,5 persen pemirsa secara nasional dan 42,2 persen pemirsa di wilayah metropolitan.

Setelah “The Moon That Embraces the Sun”, Han Ga In beristirahat selama enam tahun tetapi kembali ke layar kaca dengan film thriller romantis “The Mistress”.

Dia dibintangi oleh Shin Hyun Bin, Choi Hee Seo dan Goo Jae Yi dalam drama ini tentang skandal kehidupan empat pacar.

Meski tidak kembali ke drama Korea, Han Ga In aktif di variety show. Pada tahun 2022, ia membintangi bersama Lee Seung Gi di beberapa acara termasuk SBS ‘”Circle House” dan “Sing for Gold” yang baru saja selesai. Saya akhirnya mendapat kesempatan untuk menonton MBC The Moon Embracing the Sun, yang tayang dari Januari 2012 hingga Maret 2012. Acara ini dibintangi Kim Soo-hyun sebagai Lee Hwan, seorang raja / pangeran Joseon fiksi yang jatuh cinta dengan seorang gadis bangsawan, Heo Yeon Woo, ketika dia masih muda. Han Ga In memainkan versi dewasa dari Misty Rain dan Miko Moon Moon. Ding Yiyu berperan sebagai Pangeran Yangming, saudara tiri Li Huan. Terakhir, ada Kim Min Seo sebagai Yoon Bo Kyung, gadis yang menjadi ratu.

Amazon.com: Moon Embraces The Sun: Episodes 1 20

Drama tersebut dimulai dengan pembunuhan saudara tiri raja saat ini, Pangeran Eui-sung, oleh Yin Dae-hyung atas perintah Ibu Suri. Kalau dipikir-pikir, Yicheng dicap sebagai pengkhianat, dan kematiannya adalah hal yang biasa. Pembunuhan itu disaksikan oleh seorang dukun tunggal sebelum ditangkap oleh anak buah Ibu Suri. Dia disiksa dan dicabik-cabik agar mereka bisa menyembunyikan rahasia mereka. Sebelum dukun meninggal, dia menjalin hubungan psikis dengan pahlawan wanita kita yang masih dalam kandungan ibunya. Dia berpaling ke sahabat dan penyihirnya Zhang Luying untuk melindungi anak itu.

Bertahun-tahun kemudian, Pangeran Li Huan secara tidak sengaja bertemu dengan pahlawan wanita kita Xu Yanyu. Terinfeksi oleh kata-kata bijak dan kecantikannya, dia dengan cepat jatuh cinta. Karena dia, dia menghargai kata-kata bijak yang coba diajarkan oleh gurunya. Gurunya adalah Heo Yeom, adik Yeon Woo. Heo Yeom adalah Peneliti Tahun Ini dengan masa depan cerah. Heo Yeom adalah sahabat Pangeran Yang Myung. Yang Ming adalah putra sang putri. Karena implikasi politik dari memiliki seorang putra yang akan menjadi raja, Yang Ming tidak diterima di istana, dilarang melakukan apa pun, dan dibiarkan berkeliaran di pedesaan, menghancurkan hidupnya. Yang Myung jatuh cinta dengan Yeon Woo, tapi dia tidak menganggapnya serius. Di akhir bagian ketiga Segitiga Persahabatan, ada Woon, Petarung Tahun Ini.

Ketika tiba waktunya untuk memilih putri mahkota yang baru, nenek Li Huan (ibu suri dalam drama itu) segera mulai memanipulasi di belakang layar untuk menempatkan kerabatnya Yin Baojing di tahta masa depan. Bo Kyung adalah putri Yoon Dae Hyung, kepala pengacara pengadilan. Lee Hwon menolak untuk tunduk pada ini dan memanipulasi situasi untuk membuat pilihan yang adil bagi putri mahkota. Heo Yeon Woo baru saja menang. Alih-alih menerima kekalahannya, ibu suri memerintahkan penyihir Zhang Luying untuk membunuh Misty Rain. Menepati janjinya kepada temannya, Dukun Jang mengutuk Yeon Woo hanya untuk menderita, bukan mati. Untuk upacara tersebut, mereka menggunakan seorang perawan muda yang ternyata adalah adik perempuan Lee Hwan, Minhua. Dukun Jang kemudian meyakinkan ayah Yeon Woo untuk memberinya makan apa yang dia anggap racun sehingga Yeon Woo bisa mati dengan tenang. Setelah Yeon Woo dimakamkan, Dukun Jang menggalinya dan membawanya melarikan diri ke tempat yang tidak diketahui untuk melindungi anak itu. Yeon Woo tidak mengetahui kehidupan masa lalunya dan percaya dirinya adalah seorang penyihir, terlahir kembali di bawah kekuatannya. Dukun Jang juga mengambil Seol, budak setia Yeon Woo, dan Jan Shil, anak dukun buronan.

He Moon Embracing The Sun

Li Huan patah hati karena kehilangan putri mahkota. Yoon Bo Kyung menggantikan Yeon Woo tanpa pilihan lebih lanjut. Lee Hwon merasa bersalah terhadap neneknya, mengira kematian Yeon Woo adalah kesalahannya. Dia secara tidak langsung memperingatkannya untuk tidak ikut campur dalam sesuatu yang tidak dia ketahui. Raja juga mengatakan kepadanya bahwa dia salah dan dia tidak boleh mencoba untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia memberi tahu Li Huan bahwa keluarga Xu akan kehilangan segalanya karena keegoisannya. Patah hati lagi, Lee Hwan menyadari bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan untuk melindungi mertuanya. Ayah Yeon Woo akan diasingkan dan kehilangan posisinya yang terhormat di pengadilan. Saat sang putri turun tangan untuk menikahi Heo Yeom, keluarga Heo terselamatkan. Meski keluarganya terselamatkan, itu juga berarti mereka tidak akan pernah bisa berpartisipasi dalam politik pengadilan. Ini telah menjadi tujuan lain dari penjahat sejak awal.

E13.the Moon Embracing The Sun

Delapan tahun kemudian, Li Huan masih merindukan cintanya yang hilang dan menolak untuk mewujudkan pernikahan dengan ratu. Dia memiliki sifat tidak wajar, yang kami temukan adalah hasil dari mantra magis. Hubungan Lee Hwon dengan dewannya juga buruk. Dia tahu mereka korup, tapi tidak akan melakukannya. … pecat mereka. Dia menangkap mereka di tempat dan menyuruh mereka untuk menjadi pintar, tapi itu adalah permainan kucing dan tikus. Lebih sering daripada tidak, dia akan terlibat dalam intrik politik dewan dan neneknya. Ketika dia tidak ingin pergi, dia dikirim dalam perjalanan. Dia dipaksa untuk menyempurnakan pernikahannya ketika dia tidak mau. Dia tidak bisa melindungi rakyatnya ketika dia mau. Umumnya hubungan buruk, kekuasaan berada di tangan dewan/janda ratu.

Yeon Woo kembali ke kehidupan raja sebagai Shaman Wol. Dia awalnya digunakan sebagai jimat manusia untuk menyerap semua kemalangan dan energi negatif di sekitar raja. Raja memiliki hubungan dengan Wol dan dia melihat petunjuk tentang Yeon Woo di dalam dirinya. Tapi Yue yakin dia bukan Misty Rain. Dia percaya bahwa ingatan apa pun yang dia pulihkan adalah karena kekuatan perdukunannya, menghubungkannya dengan keadaan. Lee Hwan mencoba menahan ketertarikannya padanya, tapi dia semakin menyukainya.

Yang Myung juga melihat Wol dan mengira dia adalah Yeon Woo. Dia mengenalnya dan menghargainya sebagai wanita dengan haknya sendiri dan memintanya untuk bersamanya. Dia berjanji bahwa dia akan menyerahkan segalanya untuknya, selama dia memegang tangannya dan melarikan diri bersamanya. Momen ini persis sama dengan apa yang dia katakan pada Misty Rain

Ost moon embracing the sun, the moon embracing sun, film moon embracing the sun, the moon embracing the sun subtitle indonesia, drama moon embracing the sun, moon embracing the sun download, sinopsis moon embracing the sun, nonton the moon embracing the sun, embracing the sun, drama korea the moon embracing the sun subtitle indonesia, the moon embracing, moon embracing the sun korean drama

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top