Connect with us

Tiket Dufan Fast Track 2020

Informasi

Tiket Dufan Fast Track 2020

Tiket Dufan Fast Track 2020 – Berbicara tentang taman hiburan keluarga terbaik di Indonesia, Dufan tentu saja tidak bisa dilewatkan. Dufan merupakan destinasi wisata yang bisa memberikan pengalaman liburan yang luar biasa seru. Ada banyak pilihan berkendara serta pelayanan terbaik di Dufan. Salah satunya tol Dufan.

Fast track merupakan hal baru untuk tiket Dufan yang dihadirkan sebagai pengganti tiket channel, sehingga Anda dapat mengikuti berbagai jenis permainan yang ada di Dufan. Pelanggan akan dapat merasakan manfaat khusus saat membeli tiket cepat jenis ini.

Tiket Dufan Fast Track 2020

Tiket Dufan Fast Track 2020

Dufan memang layak menjadi pilihan destinasi wisata terbaik di Jakarta. Pengunjung bisa mengajak keluarga dan teman untuk menikmati sensasi keseruan di Dufan. Ada banyak sekali permainan di Dufan yang bisa kamu coba.

Harga Tiket Masuk Dufan 2016 Serta Fasilitasnya

Dari yang seru sampai yang memacu adrenalin juga ada. Tinggal pilih mau coba yang mana. Untuk perjalanan yang lebih mudah ke berbagai atraksi di Dufan, ada baiknya mencoba fast track.

Dufan Expressway adalah fasilitas tambahan yang memungkinkan Anda mengantre di 14 tempat wisata favorit di Dufan. Jadi kamu tidak perlu lagi mengantri untuk memainkan beberapa game favoritmu di Dunia Fantasi.

Karena begitu Anda membeli tiket jalur ekspres, semuanya bisa langsung beres. Tinggal pilih kendaraan yang diinginkan. Tanpa antre, kamu dan teman-teman bisa langsung merasakan keseruan permainan di Dufan.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat hendak membeli tiket ekspres. Pembelian tiket cepat hanya dapat dilakukan pada hari kunjungan, hanya di box office. Selain itu, tiket ini hanya berlaku untuk orang dengan tinggi badan minimal 100 cm. Jumlah makanan juga dibatasi.

Begini Cara Cepat Menaiki Wahana Dufan Tanpa Perlu Mengantri Lama

Dufan Fast Track menawarkan banyak keuntungan dibandingkan dengan tiket biasa Dufan. Karena kelebihan ini, tak sedikit yang suka berburu tiket dengan ruang terbatas ini saat berkunjung ke Dufan di loket ekspres.

Dengan memiliki tiket fast track Dufan, pengunjung tidak perlu lagi antre. Apalagi mengingat Dufan merupakan destinasi wisata yang digemari banyak orang, dipastikan tidak sedikit yang ingin mengantre untuk berwisata ke Dufan.

Namun, ketika Anda membeli tiket fast travel di loket, Anda tidak perlu antre panjang. Siapapun bisa langsung menaiki wahana yang diinginkan, cukup dengan membeli tiket fast track di Dufan.

Tiket Dufan Fast Track 2020

Keuntungan lain yang bisa kita peroleh saat memutuskan untuk membeli tiket ekspres adalah kita bisa menghemat waktu. Apalagi saat akhir pekan atau hari libur, antrean berkendara di Dufan bisa sangat berliku.

Trans Studio Bandung Promo 11.11

Namun, jika Anda memiliki tiket fast travel, semua orang bisa menghemat waktu karena tidak perlu lagi mengantri. Anda dapat mencoba permainan lain karena keunggulan ini. Selain bersenang-senang, Anda juga bisa bersenang-senang bermain game.

Selain itu, keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari tiket ekspres adalah lebih hemat. Karena dibandingkan dengan tiket Dufan biasa, harga tiket premium tidak jauh berbeda. Ditambah dengan berbagai manfaat lainnya.

Tentu saja, jauh lebih baik membeli tiket cepat. Apalagi jika ingin langsung mencoba atraksi lain di Dufan. Saya pasti tidak akan membuang waktu lagi. Ini menghemat waktu dan juga hemat biaya. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin membeli tiket dengan tempat yang terbatas ini.

Tiket Dufan Fast Games dapat memuaskan Anda dengan memainkan sejumlah permainan. Anda tidak perlu khawatir membuang waktu karena antrean panjang di objek wisata Dufan. Hanya dengan membayar tiket fast track, semua orang bisa menikmati bermain di atraksi Dufan pilihan.

Cara Beli Fast Track Dufan

Menariknya, Anda juga bisa mengikuti wahana tersebut beberapa kali. Makanya kamu bakal puas banget main di Dufan kalau beli tiket ekspres. Jangan lupa ajak keluarga dan teman kamu untuk membeli tiket Dufan Expressway.

Setidaknya empat belas kunjungan ditawarkan di Dufan. Tentunya 14 objek wisata ini merupakan pilihan objek wisata yang memang menjadi favorit masyarakat. Beberapa opsi wahana yang bisa Anda coba antara lain:

Siapa yang tidak suka naik bianglala? Wahana seru ini bisa membawa siapa saja yang mengendarainya ke udara sambil mengamati pemandangan dari ketinggian tertentu. Menariknya, wahana ini juga tersedia di Express Pass. Coba wahana ini di sore hari.

Tiket Dufan Fast Track 2020

Kora-kora merupakan kendaraan selanjutnya yang menjadi favorit banyak orang. Dengan tiket jalur cepat, semua orang bisa naik kora-kora sepuasnya beberapa kali. Apalagi bagi mereka yang menyukai permainan menantang, Kora-Kora adalah pilihan terbaik.

Harga Tiket Masuk Dufan Ancol Terbaru 2023 Dan Cara Belinya Halaman All

Tiket fast track Dufan juga bisa memberikan pilihan atraksi menarik Gajah Bledug. Itu adalah kendaraan yang bisa membuat siapa saja terbang dengan menggerakkan tongkat di atasnya. Wahana ini sangat direkomendasikan untuk wisata keluarga, terutama bersama si kecil.

Ice Age merupakan wahana permainan petualangan seru yang sangat populer di Dufan. Wahana ini merupakan persilangan antara Niagara Falls dan Doll’s Palace. Tentu sudah bisa dibayangkan betapa serunya bermain Ice Age bukan? Rasanya seperti dibawa ke dunia fiksi nyata.

Kicir-kicir adalah kendaraan permainan di Dufan yang dirancang oleh pabrik Zamperla Italia. Ini adalah salah satu atraksi yang juga bisa Anda nikmati dengan tiket fast track Dufan. Kicir-Kicir merupakan wahana gaming yang sayang untuk dilewatkan.

Jika Anda suka dengan film The Secret Island tentunya tidak ada salahnya untuk merasakan sensasi berkendara di Secret Island yaitu dengan versi film 11:12. Apalagi jika tiket ekspres juga mengizinkan layanan ini. Dijamin seru banget!

Liburan Menikmati 9 Wahana Baru Dufan

Tornado, siapa yang tidak menyukai wahana super menantang dan memacu adrenalin ini? Tornado akan memberikan sensasi seru dan kencang bagi siapa saja yang berani mengendarainya. Berapa kali Anda berani menginjak Tornado dengan tiket jalur cepat?

Ada tujuh atraksi seru lainnya yang bisa kamu coba tanpa harus mengantri karena kamu sudah memiliki tiket fast-track. Beberapa atraksi tersebut antara lain Star War, Lightning, Rafting, Niagara-Gara, Alap-Alap, Doll Palace dan Ubanga-Banga.

Fast Track Dufan akan membawa manfaat besar bagi siapa saja yang memilikinya. Salah satunya adalah kamu bisa leluasa mengantre di 14 besar objek wisata di Dufan, sehingga bisa puas berkali-kali di sana. Apakah Anda tertarik dengan jalur cepat? Beli tiket sekarang dan dapatkan untung besar.

Tiket Dufan Fast Track 2020

Beli Dufan Annual Pass gratis selama satu tahun langsung dan diskon makan Central Parking Information untuk Lebaran 23-25 April 2023 Dufan Buka Sampai Malam Hari Raya Idul Fitri Tiket Dufan Saat ini 2021. Bagi yang ingin berkunjung ke Dufan, berikut informasi terbaru 2021 – 2022. Dufan atau dunia fantasi merupakan tempat rekreasi keluarga yang populer di kawasan Jakarta, berlokasi di Ancol di Jakarta Utara. Di kawasan Dufan, Anda bisa bermain sepuasnya bersama keluarga sambil menikmati hidangan modifikasi di pinggir pantai. Fasilitas Dufan sendiri antara lain pantai, taman, Atlantis Water, Seaworld, Ocean Arena, Putri Duyung Cottage, marina, pasar seni, Lapangan Golf Ancol, Pulau Bidadari, retail, wisata kuliner, bowling, restoran dan kafe, hotel, apartemen. Anda juga dapat menikmati musik live di festival Hammersonic. Kunjungi Dufan yang menarik.

Dufan Ancol: Wahana, Promo, Harga Tiket Masuk 2023

Saat pertama kali datang ke Dufan, Anda perlu mengetahui beberapa tingkatan, mulai dari pintu masuk. Pengunjung Dufan dikenakan biaya masuk sepanjang hari di akhir pekan dan hari kerja sebesar Rp 25.000 untuk perorangan, Rp 25.000 untuk mobil, Rp 15.000 untuk sepeda motor, Rp 45.000 untuk bus, dan Rp 15.000 untuk Segarag.

Akses Fast Track tambahan untuk pemegang pass reguler dan tahunan untuk melewati antrean di 14 atraksi populer. Hanya bisa dibeli di spot yang terletak di depan kendaraan Turangga Rangga

Tiket normal Ocean Dream Samudra hari kerja berharga Rs 95.000, sedangkan tiket Ocean Dream hari Sabtu, Minggu, dan hari libur berharga Rs 130.000. Ada juga tiket gabungan. Kombinasi Ocean Dream Samudra dan SeaWorld Ancol dari Senin sampai Jumat Rp. 160.000, sedangkan untuk hari sabtu, minggu dan hari libur Rp. 200.000.

Tiket Dufan’s Atlantis Water Adventure Senin-Jumat Senin-Jumat Rp. 95.000 Weekend Sabtu Minggu dan Hari Libur Rp. 200.000. Tiket Semarak Atlantis Water Adventure dan Seaworld Ancol Senin s/d Jumat Rp. 175.000 Sabtu, Minggu dan hari libur. 200.000.

Wahana Di Taman Impian Jaya Ancol Yang Seru Untuk Liburan!

Demikian informasi terbaru mengenai harga tiket Dufan (Dunia Fantasi) terbaru tahun 2021. Selalu ada program promosi di Dufan, seperti Hari Ibu, rombongan pelajar, dll. Nikmati rekreasi di semua objek wisata Dufan.

Harga tiket dufan fast track, biaya fast track dufan, beli fast track dufan, wahana fast track dufan, fast track dufan berapa, tiket dufan fast track, fast track dufan, beli tiket fast track dufan, tiket masuk dufan fast track, harga fast track dufan, fast track dufan adalah, promo fast track dufan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top