Connect with us

Objek Wisata Terkenal Di Malaysia

Informasi

Objek Wisata Terkenal Di Malaysia

Objek Wisata Terkenal Di Malaysia – Penerbangan domestik murah? Jangan khawatir, ada banyak tempat wisata di Kuala Lumpur yang bisa Anda jelajahi dengan mudah dan murah. Berwisata ke luar negeri kini menjadi mudah, apalagi liburan ke negara tetangga dengan banyaknya tempat wisata di Kuala Lumpur yang bisa dijelajahi. Banyak maskapai menawarkan penawaran untuk terbang ke negara yang sama.

Jika cocok, dengan Rp. 500.000 kamu sudah bisa mendapatkan tiket pulang pergi ke Kuala Lumpur. Karena banyak tempat wisata di ibukota Malaysia yang bisa anda kunjungi, berikut kami kumpulkan 7 tips tempat menarik yang wajib anda kunjungi saat liburan di Kuala Lumpur.

Objek Wisata Terkenal Di Malaysia

Objek Wisata Terkenal Di Malaysia

Di Selangor tepatnya ada tempat ibadah umat Hindu yang sangat istimewa karena terletak di sebuah gua di kawasan batu kapur. Untuk mencapai Batu Caves, Anda bisa naik KTM Commuter line Seremban – Batu Caves dari KL Sentral, keluar di stasiun Batu Caves. Bagusnya tidak ada tiket masuk atau anda bebas masuk ke objek wisata ini.

Pergi Ke Malaysia? Yuk Cek Destinasi Di Melaka

Batu Caves sendiri dibangun untuk menghormati Dewa Murugan, sehingga patung Dewa Murugan setinggi 42,7 meter ini dikatakan sebagai patung Dewa Murugan tertinggi di dunia, dan patung ini merupakan simbol dari Batu Caves.

Obyek wisata Batu Caves Kuala Lumpur juga memiliki sebuah goa besar yang dapat dicapai dengan menaiki anak tangga sebanyak 272. Di dalam Batu Caves juga terdapat segerombolan hewan liar yang berlarian. Banyak hal yang bisa anda lihat di Batu Caves seperti patung-patung dewa yang cantik dan indah. Untuk menghindari banyaknya wisatawan saat akhir pekan tiba, Anda bisa datang ke sini pada pagi hari.

Objek wisata utama Kuala Lumpur adalah Dataran Merdeka. Tempat bersejarah ini merupakan tempat Malaysia mendeklarasikan kemerdekaannya pada tanggal 31 Agustus 1957. Ada banyak bangunan bersejarah yang masih terawat dengan baik, Anda bisa berwisata santai sambil berfoto di bangunan-bangunan tersebut. . Rumah Abdul Sultan Samad merupakan tempat yang paling terkenal dan menarik karena bangunan tua ini bergaya Maroko dengan lambang kubah di atasnya dan terdapat menara lonceng di tengah bangunan ini.

Selain rumah Abdul Sultan Samad, di Dataran Merdeka terdapat Masjid Jamek yang dibangun sejak tahun 1909, masjid ini dikelilingi pepohonan yang rindang dan memiliki taman dengan air mancur di tengahnya, untuk memasuki tempat ini harus menggunakan pakaian yang sopan. . Bangunan lain yang wajib dilihat adalah St Mary’s Cathedral, Royal Selangor Club, Museum Tekstil Nasional dan yang paling banyak dikunjungi wisatawan adalah KL City Gallery.

Berhemat Budget Wisata Ke Malaysia Dengan Mengunjungi 7 Tempat Gratis Ini!

Mengunjungi Menara Kembar atau Petronas di malam hari memang menyenangkan. Anda akan terkagum-kagum dengan kemegahan menara setinggi 452 m yang diterangi oleh ratusan lampu yang menakjubkan. Begitu pula dengan air mancur di Taman KLCC yang menari dengan lampu-lampu indah.

Anda harus mengunjungi tempat wisata Kuala Lumpur dan landmark Malaysia. Anda juga bisa masuk ke menara, naik ke dek observasi di lantai 86 dan Skybridge yang menghubungkan kedua menara di ketinggian 170 meter di atas tanah.

Jajanan kaki lima di Jalan Alor merupakan tempat yang terkenal di Kuala Lumpur dan terletak di kawasan Bukit Bintang. Pada malam hari, jalan ini akan dipenuhi penduduk lokal maupun turis yang mencari makanan khas Malaysia. Deretan toko yang menjual makanan dan minuman dari seluruh Asia.

Objek Wisata Terkenal Di Malaysia

Aroma makanan yang keluar dari pasar akan tercium, membuat perut semakin lapar. Ada berbagai pilihan makanan yang bisa Anda coba, mulai dari makanan Malaysia, Thailand, Cina, atau Jepang. Jadi bersiaplah untuk mencicipi semua hidangan yang ditawarkan!

Taman Miniatur Dunia Small World Mahakarya Tempat Wisata Dan Edukasi Di Jawa Tengah

Surga belanja atau biasa disebut Chinatown, terletak tak jauh dari Dataran Merdeka. Petaling Street sendiri merupakan ibu kota Chinatown, kawasan ini dipenuhi oleh turis dan toko yang menjual berbagai souvenir seperti kaos, gantungan kunci, hiasan dinding dan masih banyak lagi. Ada juga beberapa pilihan jajanan pinggir jalan yang enak di Petaling seperti bihun dan bubur Kanton.

Selain Petaling Street, ada juga pasar sentral tidak jauh dari Chinatown, pasar yang lebih bagus dan otentik dari Petaling. Central Market dilestarikan dalam sebuah bangunan Art Deco dari tahun 1930-an. Di sini, Anda dapat menemukan banyak seni dan kerajinan serta pakaian, sepatu, dan banyak restoran.

Meliputi sedikit dari tempat wisata di Kuala Lumpur. Aktivitas seru ini bisa kamu coba saat berkunjung ke kota tetangga, khususnya bagi kamu penggemar MotoGP. Ini bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan, menyaksikan langsung GP di Sepang. Untuk menuju Sirkuit Sepang, Anda bisa naik bus khusus dari KL Sentral yang akan membawa Anda menuju Sirkuit Sepang.

KL Tower merupakan salah satu tempat wisata Kuala Lumpur yang wajib Anda kunjungi saat berlibur di Malaysia. Tidak cukup rasanya jika belum mengunjungi menara ini.

Tempat Wisata Di Malaysia Dan Singapura

Menara ini memiliki ketinggian 420 meter, di menara ini Anda dapat melihat kota Kuala Lumpur dengan pemandangan 360 derajat.Selain itu, KL Tower juga memiliki Sky Boxes yang lantainya terbuat dari kaca. cobalah berjalan, Anda akan merasa seperti sedang terbang di udara, 300 m di atas tanah. Wilayah Kuala Lumpur memiliki daerah. 244 km2 dengan jumlah penduduk 1,6 juta pada tahun 2010.

Berikut daftar wisata populer di Kuala Lumpur yang bisa Anda coba saat berlibur bersama teman atau keluarga.

Menara Kembar Petronas, juga dikenal sebagai Menara Kembar Petronas, adalah salah satu tempat wisata terbaik di Kuala Lumpur.

Objek Wisata Terkenal Di Malaysia

Kini rumah ini bisa menjadi tempat wisata favorit untuk berfoto bersama teman dan keluarga. Nyatanya, jika Anda belum memotret menara ini, Anda ketinggalan.

Wisata Terkenal Dan Wajib Dikunjungi Di Malaysia

Batu Caves merupakan objek wisata populer di Kuala Lumpur yang berupa pegunungan. Pengunjung akan melihat dan melihat banyak gua dan candi dari dalam gua.

Sebelum memasuki goa, di depan pintu masuk, wisatawan akan disuguhi patung dewa Hindu berukuran besar.

Bukit Bintang adalah pusat perbelanjaan dan hiburan di Kuala Lumpur. Kawasan ini merupakan mall terkenal di Malaysia yang dekat dengan KLCC.

Selain itu, tempat ini juga merupakan mal, kafe, pasar malam, alun-alun, dan restoran yang populer dengan makanan enak.

Tempat Wisata Terkenal Di Thailand

Kuala Lumpur City Center atau KLCC adalah kawasan pengembangan multifungsi di Kuala Lumpur. Kawasan ini terletak di Jalan Ampang, Jalan Binjai, Jalan Pinang, Jalan P. Ramlee, Jalan Kia Peng.

Selain itu, kawasan KLCC memiliki banyak pusat perbelanjaan, perkantoran, dan banyak hotel. Selain itu, terdapat taman dan masjid yang dibuka untuk umum. Maka tidak heran jika KLCC (Pusat Kota Kuala Lumpur) menjadi daya tarik wisata utama di Kuala Lumpur.

Menara Kuala Lumpur adalah menara terkenal dengan ketinggian 421 meter. Menara ini dibuka pada tahun 1995 dan memiliki 6 lantai.

Objek Wisata Terkenal Di Malaysia

Pasar Seni atau Pasar Pusat adalah pusat warisan dengan area perbelanjaan, makanan, dan suvenir.

Top Things To Do In Bali Off The Beach

Resor ini memiliki area bermain air, kebun binatang, dan aktivitas luar ruangan. Selain itu, objek wisata Sunway Lagoon terbagi menjadi beberapa tempat bermain yang berbeda untuk anak-anak dan remaja/dewasa.

Laguna Sunway untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 110 cm dibagi menjadi Nickeloden Lost Lagoon, Taman Margasatwa, Lagoon Express, Suspension Brigde.

Selain itu, anak-anak dengan derajat di atas 110 dapat menikmati wahana seperti Vuvuzela Ride, SpongeBob Splash Adventure, Scream Park, Extreme Park, Flow Ride.

Terakhir, dewasa dan remaja bisa menikmati wahana seperti Flying Fox dan Bungee Jumping, Pirates Revenge and Tomahawk dan Monsoon 360.

Tempat Wisata Di Bali Terkenal

Masjid Negara Malaysia adalah Masjid Negara Malaysia yang dibangun pada tahun 1963 dan diresmikan pada tanggal 27 Agustus 1965.

Masjid ini dapat menampung hingga 15.000 jamaah sekaligus. Masjid negara di Malaysia ini memiliki arsitektur yang modern dan unik.

Dataran Merdeka atau biasa disebut Lapangan Merdeka merupakan area taman di depan Istana Sultan Abdul Samad.

Objek Wisata Terkenal Di Malaysia

Pengunjung akan melihat berbagai unggas dan burung seperti elang, burung rankong, burung unta dan masih banyak lainnya.

Nusatrip Blog (travel Online

Tertarik untuk berfoto bersama burung di salah satu tempat wisata terbaik di Kuala Lumpur ini? Tulis di kolom komentar di bawah.

Alam yang sangat bagus di area taman ini, yang benar-benar membuat para tamu merasa nyaman yang ingin bersantai di taman ini.

Genting Highlands merupakan gunung tertinggi di Pegunungan Titiwangsa di Malaysia yang tingginya sekitar 2000 meter di atas permukaan laut.

Namun, orang Malaysia non-Muslim diizinkan untuk berjudi. Di kawasan ini juga terdapat taman, lapangan golf, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi lainnya.

Tempat Wisata Terbaik Di Singapura Terbaru (2023) • Wisata Muda

Anda bisa menikmati petualangan air ini bersama teman dan keluarga. Aquaria KLCC menawarkan berbagai ikan laut, hiu, penyu hijau, piranha dan masih banyak lagi.

Selain itu, untuk kunjungan liburan ke sini bisa dengan mudah dicapai dengan mengunjungi Menara Kembar Petronas dan Suria KLCC.

KLCC Park merupakan taman umum hijau di kawasan KLCC, Kuala Lumpur dengan luas 20 hektar.

Objek Wisata Terkenal Di Malaysia

Rumah Sultan Abdul Samad adalah salah satu bangunan bersejarah di Malaysia yang dibangun pada tahun 1897 oleh A.C. Norman.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Kuala Lumpur

Museum ini memiliki banyak buku di perpustakaan, kemudian permata terkecil dan contoh Masjid Agung Mekkah.

Museum Islam ini memiliki luas sekitar 30.000 meter persegi dan terletak di kawasan Kebun Raya Perdana.

Kuala Lumpur Butterfly Park adalah kebun binatang umum terbesar di Kuala Lumpur.

Zoo Negara atau biasa dikenal dengan Zoo National Zoo. Ini adalah kebun binatang Malaysia dengan luas 45 hektar di Ulu Klang.

Tempat Wisata Terkenal Di Malaysia

Zoo Negara adalah objek wisata yang didedikasikan untuk konservasi, hiburan, pendidikan, pelatihan, dan penelitian hewan dan tumbuhan.

Tugu Negara adalah patung yang dibuat untuknya

Objek wisata terkenal di singapura, objek wisata yang paling terkenal di singapura adalah, objek wisata di bali yang terkenal, objek wisata terkenal di yogyakarta, objek wisata terkenal di indonesia, objek wisata terkenal, objek wisata yang terkenal di singapura, objek wisata di malaysia, objek wisata di malang yang terkenal, objek wisata terkenal di bali, objek wisata terkenal di vietnam, objek wisata terkenal di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top