Connect with us

Penginapan Di Taman Bunga Nusantara

Informasi

Penginapan Di Taman Bunga Nusantara

Penginapan Di Taman Bunga Nusantara – Tidak sulit mencari hotel murah atau mewah seharga Rp 100.000 di dekat Puncak, Taman Bunga Nusantara, Kawungluwuk, Cianjur, Jawa Barat 43254. Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi atau situs web pemesanan hotel, dan ada banyak hotel bintang lima yang terjangkau. Aplikasi pemesanan hotel online sering kali menawarkan promosi dan diskon, jadi penting untuk membandingkan tarif yang berbeda dengan harga diskon yang ditawarkan.

Jika Anda seorang backpacker, akomodasi murah seperti akomodasi Oyo, RedDoorz dan Benzheko adalah pilihan yang bagus karena harganya lebih murah, sekitar 100.000. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang lebih nyaman dengan kolam renang, kamar yang luas, dan kemewahan lainnya, Anda bisa mempertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Penginapan Di Taman Bunga Nusantara

Penginapan Di Taman Bunga Nusantara

Daftar hotel di dekat Taman Bunga Nusantara hanya menampilkan hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 atau bintang 1

Taman Bunga Nusantara Di Sukaresmi

Tempat terdekat: Taman Bunga Nusantara Kebun Bunga Nusantara Kawungluwuk Villa Permata Hotel Cikanyere Jalan Hanjawar Sukaresmi Jalan Hanjawar Lembah Karmel Sukanagalih Green Apple Puncak Jalan Villa Green Apple Sindanlaya Hotel Jalan Raya Cipanas Palace Hotel Cipanas Cipanas Presidential Palace Cipanas Grand Talita MAN2 Little Venice Grand Talita MAN2 Hotel Cianjur Sindangjaya Jalan Jeprah Cipenwa hill villa Jalan Raya Ciherang Capital O 1256 Sangga Buana Resort & Convention HotelBumi Ciherang HotelJalan Raya Cimacan Jalan Pasir Cina Jalan Raya Cipanas – Cianjur Jalan Raya Cimacan Kota Bunga – Little VeniceBatulawang Little Venice J Kota Bunga Bunga Raya Cimacan Palasari Sindangjaya Jalan Raya Palasari. pulau bunga Untuk memudahkan Anda mencari villa, kali ini kami akan memberikan daftar harga villa yang disewakan di Taman Bunga Puncak dengan harga terjangkau dan berperabotan lengkap.

Ada banyak hotel dan vila di dekat Gardens of the Islands, tersedia sebagai rumah tunggal untuk keluarga atau rombongan. Untuk ukuran villa di dekat Taman Bunga Nusantara, yang paling kecil 2 kamar tidur dan paling besar 17 kamar tidur, yang pasti cukup untuk segala acara Anda.

Harga sewa villa di sekitar Taman Bunga Nusantara yang kami tawarkan cukup terjangkau. Dari sejuta rupiah, Anda sudah bisa menginap di vila dekat Taman Bunga Nusantara Puncak yang bisa menampung hingga 10 orang. Kemudian untuk fasilitas villa yang kami tawarkan :

Taman Bunga Kepulauan merupakan salah satu tempat wisata alam dimana berbagai macam bunga bermekaran dari seluruh penjuru dunia. Maka tak heran jika setiap akhir pekan tempat wisata ini dipadati wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang untuk mengagumi indahnya bunga atau berfoto.

Taman Bunga Nusantara (cianjur)

Banyak orang mengira taman ini terletak di Bogor karena banyak informasi yang salah tentang tempat wisata ini. Namun tempat wisata ini masuk dalam lingkup Kabupaten Cianjur. mereka memiliki alamat lengkap

Atau Anda bisa klik di sini untuk melihat peta Google Maps. Jika Anda mencari villa di Taman Bunga Nusantara, Anda bisa memilih lokasi terdekat yaitu Kota Bunga Villas dan Puncak Cipanas Resort Villas.

Setelah mengetahui lokasi Taman Bunga Kepulauan, saya ingin mengetahui apa saja fasilitas penunjang Taman Bunga Kepulauan? Fasilitas berikut

Penginapan Di Taman Bunga Nusantara

Taman-taman nusantara dikenal memiliki kelimpahan bunga dari seluruh dunia. Dibagi menjadi beberapa taman, seperti:

Taman Bunga Terindah Di Indonesia

Sebelum memutuskan jalan-jalan ke taman, pastikan Anda mengetahui harga tiketnya terlebih dahulu, karena ini akan memudahkan Anda menghitung anggaran liburan. Di bawah ini adalah daftar harga tiket masuk Garden of the Islands

Bagaimana kalau mengunjungi Taman Bunga Pulau? Jika iya, segera pesan villa dekat Taman Puncak Nusantara untuk bersantai dan berlibur di tempat wisata ini

Jaraknya bervariasi untuk setiap vila. 1 km dari rumah terdekat ke kebun dan 8 km dari terjauh

Dari namanya memang hampir sama, namun keduanya berbeda. Jika Huacheng adalah vila liburan, terdapat berbagai fasilitas rekreasi di dalamnya, seperti Little Venice. Meski Garden of Islands hanya objek wisata, tidak ada vila di dalamnya

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Maaf tidak bisa, kami hanya menyewa villa di taman. Untuk pembelian tiket bisa langsung ke lokasi atau kunjungi website resminya https://www.tamanbunganusantara.com/ Villa Murah di Sekitar Taman Bunga Nusantara – Taman Bunga Nusantara merupakan salah satu tempat wisata populer di kawasan Puncak Cipanas.

Walaupun banyak artikel yang menyebutkan bahwa tempat wisata ini berada di puncak Bogor, namun sebenarnya tempat wisata ini berada di kawasan Puncak Cipanas.

Selain tanaman dan pepohonan, terdapat banyak wahana permainan dan hiburan, seperti mobil mini, permainan akrobat, dan restoran.

Penginapan Di Taman Bunga Nusantara

Teman-teman yang berencana berkunjung ke sini sebaiknya mengetahui terlebih dahulu harga tiket masuk Taman Bunga Nusantara dan segala fasilitas yang ada di sekitarnya, untuk informasi lebih lengkapnya silahkan simak artikel “Kota Bunga VS Taman Bunga Nusantara”.

Taman Bunga Nusantara, Objek Wisata Asri Di Jawa Barat

Ada banyak wisma, hotel, dan vila di kawasan Puncak Cipanas, sehingga banyak orang bingung mengatur vila yang murah tapi lengkap.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir untuk mencari villa murah dekat Nusantara Gardens karena disini kami telah mengumpulkan villa murah dekat Nusantara Gardens.

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, alat makan, peralatan dapur, rice cooker, dispenser air, kulkas, water heater, LED TV, speaker, alat barbeque dan free Wi-Fi.

Vila ini masih berada di kawasan Huacheng, sangat dekat dengan fasilitas hiburan sungai dan danau yang fantastis, dan sangat dekat dengan pintu masuk dan keluar.

Taman Bunga Nusantara Cianjur

Villa Galih merupakan villa dengan private pool yang disewakan dengan harga yang relatif terjangkau.

Selain memiliki private pool, view villa ini juga lumayan bagus, sobat bisa melihat view gunung dan sawah.

Vila ini memiliki Wi-Fi gratis dan AC, serta dilengkapi dengan peralatan makan, peralatan dapur, penanak nasi, dispenser air, kulkas, pemanas air, TV LED, barbekyu, dan lainnya.

Penginapan Di Taman Bunga Nusantara

Villa Taman Anggrek Taman Cipanas memiliki 3 kamar tidur. Ini direkomendasikan untuk vila hemat dengan kolam renang pribadi di dekat Taman Pulau Indonesia.

Hotel Oyo 3899 Penginapan Christina Cianjur 2* (indonesia)

Memiliki lantai 1 dan beberapa ruangan lain seperti ruang tamu, ruang makan, dapur dan ruang pesta.

Tipe villa Chiangmai, Kota Bunga ini memiliki 1 lantai, 3 kamar tidur, dan 2 kamar mandi.

Wi-Fi gratis, peralatan makan, peralatan dapur, penanak nasi, dispenser air, kulkas, pemanas air, TV LED, speaker, barbekyu, dan AC di setiap kamar.

Berikutnya adalah Cipanas Green Villa, villa ini memiliki 2 lantai, namun yang digunakan hanya satu lantai.

Berpetualang Ke 5 Negara Di Taman Bunga Nusantara Bogor

Meskipun Villa Hijau Cipanas memiliki fasilitas kolam renang pribadi dan meja biliar, harga sewa per malamnya relatif murah dan sangat direkomendasikan.

Jarak dari Green Villa ke Taman Bunga Nusantara sekitar 30 menit dengan mobil, atau 20 menit dengan kendaraan roda dua.

Selain harganya yang terjangkau, daya tarik utama lainnya dari vila ini adalah desain arsitektur dan dekorasi interiornya.

Penginapan Di Taman Bunga Nusantara

Fasilitas vila meliputi Wi-Fi gratis, AC di setiap kamar tidur, peralatan makan, peralatan dapur, penanak nasi, dispenser air, kulkas, pemanas air, TV LED, speaker BBQ, dan tempat parkir.

Tempat Wisata Di Cianjur Yang Sejuk Dan Indah Dipandang Mata

Lokasi kompleks ini berada di depan kompleks villa Kota Bunga, dan membutuhkan waktu sekitar 25 menit untuk sampai ke Taman Bunga Nusantara.

Fasilitas cukup lengkap, tersedia fasilitas villa standar, selain komplek Puncak Resort, ada voucher gratis kolam renang Puncak Resort bisa dipakai 8 orang, selebihnya berbayar.

Villa Kubang Cipanas memiliki 2 lantai, 4 kamar tidur dan memiliki kolam renang pribadi serta teras yang luas.

Villa merpati 4 kamar tidur ini terletak di kompleks Cipenwa, villa ini saya rekomendasikan karena harga sewanya cukup murah dan bisa menampung 25 wisatawan.

Taman Bunga Nusantara, Tiket Masuk & Review [lengkap]

Selain fasilitas private pool, terdapat fasilitas lain di dalam villa seperti peralatan makan, peralatan dapur, rice cooker, water dispenser, kulkas, water heater, TV speaker dan peralatan barbeque.

Vila ini dapat menampung rombongan hingga 30 orang, dan meskipun menginap semalam cukup mahal, Anda mendapatkan fasilitas untuk apa yang Anda keluarkan.

Bukit Danau adalah salah satu cluster villa di kawasan Puncak Cipanas, dan banyak villa yang disewakan disini dengan arsitektur dan pemandangan yang bagus.

Penginapan Di Taman Bunga Nusantara

Selain kolam renang di belakang vila, juga terdapat danau yang relatif luas, memancing dan berperahu bisa dilakukan di danau yang dilengkapi ini.

Harga Tiket Masuk, Fasilitas Taman Bunga Nusantara Cianjur 2023

Villa terdekat dengan wisata Taman Bunga Nusantara adalah Villa Ade, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk mencapai wisata ini.

Terdiri dari dua lantai, vila ini memiliki 6 kamar tidur dan 5 kamar mandi, ideal untuk rombongan hingga 35 pengunjung.

Selain kolam renang pribadi, fasilitas rekreasi meliputi Wi-Fi dan karaoke gratis, serta fasilitas standar lainnya seperti fasilitas memasak, penanak nasi, dispenser air, kulkas, pemanas air, speaker TV, dll.

Villa Panji adalah villa pribadi yang terletak di daerah Cipanas, jarak dari villa ini ke Taman Bunga Nusantara sekitar 25 menit dengan mobil.

Harga Dan Review Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara Terbaru 2021

Panji Villa memiliki 6 kamar tidur

Penginapan murah dekat taman bunga nusantara, penginapan murah di dekat taman bunga nusantara, penginapan taman bunga nusantara, penginapan di taman bunga nusantara puncak, villa di puncak dekat taman bunga nusantara, penginapan di dekat taman bunga nusantara, penginapan murah di taman bunga nusantara, penginapan dekat taman bunga nusantara cipanas, villa di dekat taman bunga nusantara, jenis bunga di taman bunga nusantara, penginapan sekitar taman bunga nusantara, penginapan dekat taman bunga nusantara

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top