Connect with us

Tiket Kereta Api Bandara Soekarno Hatta

Informasi

Tiket Kereta Api Bandara Soekarno Hatta

Tiket Kereta Api Bandara Soekarno Hatta – Penerbangan SJ-033 dari Batam mendarat dengan mulus di bandara Soekarno Hatta, meski cuaca saat itu sedang hujan dan banyak landasan pacu bandara yang tergerus air. Namun, perjalanan pulang saya ke Bintaro masih panjang. Biasanya saya berangkat dari Terminal 2F Shuttle Bus untuk kesana, tapi kali ini saya ingin mencoba moda transportasi lain yaitu Kereta Bandara.

Ketika saya keluar dari Terminal 2F, saya bertanya kepada penjaga di sana bagaimana menuju kereta bandara, dan dia mengarahkan saya ke arah gedung bisnis besar Kalayang dan akan membawa kami ke tempat itu. Ketika saya sampai di sana, bibir saya terbuka karena terkejut. Stasiun kereta api bandara memiliki interior yang mengesankan dan warna putih mendominasi interior bangunannya. KA bandara dari Soekarno Hatta melayani Bandara SH – Stasiun Batu Ceper – Stasiun PP Sudirman Baru. Jika tidak melihat waktu, kereta beroperasi dari pukul 06.00 pagi hingga pukul 12.00 malam. Jadi, jangan khawatir jika ada penerbangan larut malam.

Tiket Kereta Api Bandara Soekarno Hatta

Tiket Kereta Api Bandara Soekarno Hatta

Saya mungkin orang yang paling menyebalkan bagi para pejabat di sana. Iya terkenal, baru pertama coba naik kereta ini, keren banget hahaha. Saya bertanya kepada semua penjaga tentang jadwal kereta setiap beberapa menit, bagaimana cara memesan tiket dan hal lain yang bisa saya tanyakan kepada mereka. Mari kita tinjau masing-masing.

Tiket Kereta Api Bandara Jakarta Diskon Sampai Setengah Harga

Sebelum membeli tiket, simak dulu jadwal keberangkatan kereta api yang tersedia di papan informasi. Jika jadwalnya sudah benar, lanjutkan dengan membeli tiket kereta api. Sekadar informasi, pembelian tiket kereta bandara menggunakan prinsip three-mess. “Kurang” pertama adalah “Tanpa Manusia”. Penumpang dapat membeli tiket kereta langsung dari mesin tanpa berurusan langsung dengan karyawan kereta api. Jangan khawatir jika bingung, polisi selalu siap membantu. “Tidak ada uang”. Membayar tiket kereta api secara tunai bukan lagi masa lalu. Tapi jangan khawatir, ada banyak metode pembayaran lain yang tersedia. Waktu itu saya pakai kartu debit karena transaksinya semudah belanja di alf*m*rt, tinggal swipe aja. “Cardless” Tiket yang kita beli akan tercetak di tiket seperti tiket masuk yang kamu ketuk di pintu keberangkatan. Kita tidak perlu lagi kartu khusus seperti berkendara di KRL, lho. Jadi, dalam perjalanan, tiket bisa langsung dikirim. Mudah?

Ya, harga tiket kereta disesuaikan dengan tujuan. Sampai saat ini rute Bandara SH – Stasiun PP Batu Ceper menelan biaya Rp 35.000 dan hanya memakan waktu 12 menit. Saat ini rute PP Bandara SH – Stasiun Sudirman Baru dikenai biaya Rp 70.000 dengan waktu tempuh 46 menit. Pemesanan tiket kereta bandara juga dilayani lho melalui aplikasi Railink yang tersedia di Play Store. Disana kita juga bisa melihat jadwal kereta sepanjang hari.

Tiket sudah di tangan, saatnya menunggu di ruang tunggu kedatangan kereta bandara. Di tempat ini penumpang sangat dimanjakan di lounge, menurut saya, mirip dengan lounge di ruang tunggu bandara yang harus happy. Jangan lewatkan kereta karena keindahan lounge akan membuat Anda terlelap. Dengarkan baik-baik semua pengumuman yang datang dari pembicara.

Kereta yang kami tunggu akhirnya tiba. Kalau lihat keretanya dan lain-lainnya, saya rasa worth it untuk membayar harga segitu, atau malah lebih murah hahaha. Jika Anda tidak percaya, lihat perangkat di bawah ini. TV LED, KURSI NYAMAN, PORT USB, PENYIMPANAN KHUSUS UNTUK BAGASI, TAMAN, TOILET.

Selain Tarif, Ini Perbedaan Ka Bandara Premium Dengan Eksekutif

Setelah pengalaman naik kereta bandara, saya sangat menyarankan saudara-saudara sekalian untuk mencoba kereta bandara ini baik dari Bandara Soekarno Hatta maupun sebaliknya. Selain kemudahan yang ditawarkan oleh kereta api, kelurusan dan kebebasan dari lalu lintas ibu kota menjadi alasan utama mengapa saya mencoba moda transportasi ini. Semoga sukses! TANGERANG, KOMPAS.com – PT Railink sebagai operator Kereta Api Bandara Indonesia (KAI) di Indonesia akan segera meluncurkan layanan baru bagi pengguna kereta api menuju Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Dengan menggunakan KAI Premium Airport, masyarakat yang ingin ke Bandara Soekarno-Hatta hanya perlu merogoh kocek Rp5.000 hingga Rp30.000.

Kemudahan dan kecepatan sekarang tersedia! Nikmati layanan KAI Airport Premium dengan harga mulai dari 5.000 rupiah hingga 30.000 rupiah di Bandara Soekarno-Hatta

Tiket Kereta Api Bandara Soekarno Hatta

Plt. CEO PT Railink Anggoro Tri Wibowo mengungkapkan, layanan baru tersebut akan diluncurkan pada 1 April 2021.

Catat! Syarat Dan Ketentuan Naik Kereta Bandara Soekarno Hatta

“Bandara KAI Soekarno-Hatta kini memiliki pilihan yang lebih terjangkau mulai dari Rp 5.000. Pada 1 April 2021, kami akan membuka layanan baru yaitu KAI Airport Premium,” kata Anggoro, Kamis (25/03/2021), dilansir. dari

“Penyesuaian tempat duduk dan penumpang ini berdasarkan beberapa jadwal waktu keberangkatan dan belum semua jadwal keberangkatan disesuaikan,” jelas Anggoro.

Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh Bandara KAI (@kabandararailink)

“Layanan tambahan kelas baru ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan dan meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan angkutan umum untuk mendukung mobilitas sehari-hari,” ujar Anggoro.

Kereta Tabrak Jalur Buntu Stasiun Bandara Soekarno Hatta, Foto Fotonya Viral Di Medsos

Sebagai catatan, lokasi yang dikunjungi Bandara KAI adalah Stasiun Manggarai, Stasiun BNI City, Stasiun Duri, Stasiun Batu Ceper, dan Bandara Soekarno-Hatta. (Andika Panduwinata/Wartakotalive)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Diluncurkan 1 April 2021 Harga Tiket Pesawat KAI Premium Bandara Soetta Mulai Rp 5.000

Dapatkan berita pilihan dan berita harian dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Tiket Kereta Api Bandara Soekarno Hatta

Tag Harga Tiket Kereta Bandara Premium Bandara Soekarno-Hatta Harga Tiket Kereta Bandara Harga Tiket Kereta Bandara Harga Tiket Kereta Bandara Harga 30.000 Rp. Tarif bandara mulai dari Rp5.000

Yuk! Rasakan Mudahnya Naik Kereta Bandara Soekarno Hatta

Slideshow, Badan Pesawat Trigana Terdiri Banyak Bagian Bandara Halim Jembatan Bandara Ditutup Sementara, 7 Pesawat Lawan Bandara Soekarno-Hatta Bandara Halim Buka Kembali Penerbangan Pasca Penerbangan Tiba-tiba Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Kawal Pengungsi Interpol Kembali dari Rusia Soekarno -Bandara Hatta Pelancong Hatta menangkap 8 orang asing ilegal yang overstay di Indonesia

Jixie menemukan pesan yang dekat dengan kebutuhan dan minat Anda. File berita ini disajikan sebagai berita tersemat yang lebih relevan dengan minat Anda.

Informasi Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda jika Anda memerlukan bantuan atau ketika aktivitas yang tidak biasa terdeteksi di akun Anda. Harga tiket KA Bandara Soekarno-Hatta, Jadwal KA Bandara Soekarno-Hatta, Jadwal KA Bandara Soekarno-Hatta, Jadwal KA Bandara dari manggarai, KA Bandara Soekarno Hatta, Promo KA Bandara, Promo Railink Event, Railink Soekarno Hatta, Rute KA Bandara Soekarno – Hatta – Bandara Hatta 2020, kereta menuju bandara Soekarno-Hatta, stasiun Manggarai, penumpang menuju bandara Soekarno-Hatta

KA Bandara Soekarno Hatta terus diperbaiki dan disempurnakan, termasuk KA Bandara (Railink) yang melayani Bandara Soekarno Hatta hingga Stasiun Manggarai. Kedepannya, Stasiun Manggarai akan menjadi stasiun pusat pengganti Stasiun Gambir agar masyarakat dari berbagai kota dapat mencapai Stasiun Manggarai dan dilanjutkan ke Bandara Soekarno Hatta dan Raillink. Bandara Soekarno Hatta memiliki beberapa rute yang dapat dipilih di Indonesia (domestik) dan di seluruh dunia (internasional). Dan biasanya karena lebih banyak waktu maka biaya penerbangan dari Soekarno Hatta biasanya lebih murah dari model Bandung.

Jadwal Kereta Bandara Soetta 2022 Pulang Pergi Untuk Traveling

Anda dapat mengikuti peluncuran kereta bandara melalui Twitter https://twitter.com/RailinkARS dan Facebook https://web.facebook.com/KABandaraRailink/. Untuk Instagram, kontennya sepertinya kosong https://www.instagram.com/kabandara/.

Berikut informasi jadwal KA Bandara Soekarno Hatta (Railink) 12 Februari 2019 dari BNI City (Sudirman Baru) ke Bandara Soekarno Hatta dan sebaliknya dan dari Bekasi ke Bandara Soekarno Hatta dan sebaliknya. Sumber: http://www.railink.co.id

Tarif dari Stasiun BNI City (Sudirman Baru) ke Bandara Soekarno Hatta dan sebaliknya Rp 70 ribu, dan dari Stasiun Bekasi ke Bandara Soekarno Hatta dan sebaliknya Rp 100 ribu. Tiket dapat dipesan secara online dengan mengunduh aplikasi KAI Access di Android/IOS. Terkadang ada promosi menarik pada tiket.

Tiket Kereta Api Bandara Soekarno Hatta

Railink Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng diluncurkan pada Selasa 26 Desember 2017 dengan tarif peluncuran 30 ribu rupiah. Seminggu kemudian, pada 2018, setelah diperkenalkan, harganya naik menjadi 70 ribu.

Daftar Harga Tiket Kereta Bandara Soekarno Hatta 2023 Halaman All

Kereta bandara akan terdiri dari 12 set kereta, masing-masing dengan 42 kursi, untuk mengangkut total 272 penumpang. Waktu tempuh ke Basoetta dengan kereta bandara kurang lebih 54 menit.

Kabar baiknya, ada cashback instan 20% untuk semua transaksi tiket Railink menggunakan TCASH TAP. Penawaran khusus untuk pengguna TCASH TAP. Promo berlaku untuk maksimal 2x transaksi per pengguna per hari. Promo berlaku untuk pembelian yang dilakukan di Stasiun Sudirman Baru & Stasiun Bandara Soekarno Hatta Promo berlaku mulai 8-31 Januari 2018. Jadi bayar Tcash 70 ribu rupiah, dapat kembali 14 ribu rupiah.

Peralatan kereta bandara: sepenuhnya ber-AC, tas khusus di sudut dan di atas kursi penumpang, toilet terpisah untuk pria dan wanita, sandaran punggung yang dapat disesuaikan, akses penyandang cacat, pengisi daya USB di setiap kursi, TV LED untuk informasi stasiun kereta.

Jam operasional (50 keberangkatan per hari), dari Bar Sudirman: 04:21 hingga 21:51, dari SHIA: 07:10-23:10, waktu tempuh 56 menit.

Yuk! Terapkan Protokol Kesehatan Saat Naik Kereta Bandara

Tiket seharga Rp 70.000 dan dapat dipesan reservasi online, reservasi.railink.co.id, ponsel: Railink atau mesin penjual otomatis di stasiun kereta.

Kereta tersebut diproduksi secara utuh (CKD) oleh Bombardier Transportation dan dirakit oleh PT INKA di Madiun, Jawa Timur.

Dari tanggal 18 Maret hingga 30 April 2018, berlaku promo cashback 30% untuk pengguna Tap Cash. Artinya metode pembayaran harus dengan gadget yang terpasang Tapcash TCash Telkomsel.

Tiket Kereta Api Bandara Soekarno Hatta

Saya baru saja mendapat informasi dari Railink Pada hari kerja dari Senin hingga Jumat, ada diskon tiket 10.000/orang untuk grup 3-7 orang, diskon 15.000/orang untuk grup 8-11 orang dan diskon 20.000/orang untuk grup. Sebanyak 12 atau lebih KA Khusus Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) akan selesai secara bersamaan pada awal tahun 2022.

Tiket Kereta Api

Stasiun kereta api bandara soekarno hatta, tiket bandara soekarno hatta, harga tiket kereta api bandara soekarno hatta, beli tiket kereta api bandara soekarno hatta, tiket kereta bandung bandara soekarno hatta, harga kereta bandara soekarno hatta, kereta api bandara soekarno hatta ke bandung, cara pesan tiket kereta api bandara soekarno hatta, beli tiket kereta bandara soekarno hatta, pesan tiket kereta ke bandara soekarno hatta, tiket kereta bandara soekarno hatta, tiket kereta ke bandara soekarno hatta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top