Connect with us

Wisata Kuliner Di Dago Bandung

Informasi

Wisata Kuliner Di Dago Bandung

Wisata Kuliner Di Dago Bandung – Ingin memanjakan pasangan di akhir pekan ini? Mengapa tidak mengajaknya makan malam romantis di Bandung? Ada banyak tempat makan murah di Bandung yang bisa direkomendasikan lho!

Bandung memiliki pesona tersendiri, mulai dari makanan hingga pemandangan alamnya. Belum lagi suasana kota yang asyik dan warganya yang ramah. Ini mungkin beberapa alasan mengapa banyak warga Jakarta dan kota lain, bahkan turis dari mancanegara, mengunjungi Bandung setiap akhir pekan.

Wisata Kuliner Di Dago Bandung

Wisata Kuliner Di Dago Bandung

Secara sederhana dapat dikatakan bahwa biaya hidup di kota Bandung relatif tinggi. Mulai dari akomodasi hingga kebutuhan makan tak jarang menghabiskan uang hingga ratusan ribu rupiah. Namun bagi yang cukup aware, ternyata banyak tempat yang menawarkan barang murah lho, termasuk tempat makan.

The Folk Dago, Tempat Nongkrong Hits Di Bandung View Bagus

Tertarik untuk mengetahui tempat makan murah di Bandung dengan pemandangan indah dan hidangan yang menggugah selera? Simak daftarnya di sini, ya!

1. Kombinasi kopi, teh, cokelat, dan pemandangan yang luar biasa – The Soko Coffee Tea Chocolate (Rp100.000 untuk dua orang)

Bagi penyuka kopi, teh, dan cokelat, Soko adalah tempat yang tepat untuk melepas dahaga. Namun, jika ingin memanjakan perut, menunya juga patut dicoba, lho!

Daging Sapi Blackpepper (kiri atas), Pizza Cheesy (kanan) dan teh, kopi, dan cokelat khas The Soko | Kredit gambar: @thesokoctc

Tempat Makan Bernuansa Alam Yang Bisa Kamu Kunjungi Di Bandung

Mau tips? Daging sapi lada bisa menjadi pilihan. Selain itu, hanya dengan Rp 45.000 Anda sudah mendapatkan seporsi hidangan ini dan

Tidak hanya variasi makanan dan minumannya saja yang menarik perhatian, pemandangan kota Bandung yang keren juga bisa membuat Anda terkagum-kagum.

Pemandangan kota malam di Bandung memang sangat indah, namun akan lebih asyik lagi jika dinikmati dengan jajanan yang berkesan. Pergi saja ke Cocorico Cafe!

Wisata Kuliner Di Dago Bandung

Kafe dan resto yang satu ini merupakan tempat makan murah di Bandung yang memiliki konsep menarik memadukan aspek penataan taman dengan view puncak bukit serta desain arsitektur yang cantik, unik dan inovatif.modern.

Tempat Makan Di Dago Yang Enak Dan View Keren

Untuk makanannya, Anda dapat memilih dari berbagai pilihan makanan khas Indonesia, Asia, dan Barat. Mulai dari iga bakar, sop buntut hingga pizza, hot ginger, bandrek hingga cappucino latte pasti puas.

Warung Daweung, kedai kopi tertinggi di kawasan Bandung, menawarkan panorama kota sebagai daya tarik utamanya. Dari tempat ini, panorama alam terlihat sangat tidak biasa. Pemandangan alam yang hijau dan udara yang sejuk juga menjadi nilai tambah bagi rumah makan murah di Bandung ini.

Agar waktu bersenang-senang ini semakin asik, Anda bisa memesan makanan populer seperti bakso, nasi goreng atau sekedar cemilan seperti pisang goreng dan sejenisnya. Meski terlihat bersahaja, Anda tetap bisa merasakan nuansa cerianya!

Biasanya asyik menikmati seafood di pinggir pantai sambil memandangi laut dan pemandangan pantai serta sunset. Tapi menikmati seafood di lereng gunung yang menghadap ke kota itu nggak enak, lho!

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Salah satu tempat makan murah di Bandung, Vitamin Sea menawarkan sensasi tersebut. Pepohonan hijau dan bukit-bukit di bawah langit, serta pemandangan kota yang padat dan suasana yang menyenangkan, membuat restoran seafood ini menjadi incaran banyak orang.

Jangan tanya kualitas makanannya. Meski jauh dari laut, Anda tetap bisa merasakan kenikmatan dan kesegaran bahan-bahan di setiap menunya. Dimulai dengan piring dan kerang, dengan Fin Galore sebagai hidangan utama, Anda akan pergi dari sini tidak hanya dengan perut kenyang, tetapi juga dengan pikiran yang puas.

Anggaran untuk meeting Anda sangat terbatas, tetapi Anda masih ingin memiliki kafe dengan tampilan yang menyenangkan dan makanan yang menggugah selera? Warung Langit adalah tempat yang tepat untuk Anda dan pasangan.

Wisata Kuliner Di Dago Bandung

Ngomong-ngomong soal pemandangan, nah dari sini kamu bisa melihat pemandangan gemerlap kota Bandung (kalau kamu datang di malam hari) dengan Gunung Papandayan di kejauhan. Suasananya juga asyik dengan udaranya yang sejuk, lho! Tempat yang menyenangkan pasti!

Lembang Tour From Bandung, Indonesia

Makanan yang didapatkan juga sangat lengkap, mulai dari starter, main course hingga dessert. Namun, jangan harap ada menu yang aneh-aneh, karena konsep Warung Langit mengedepankan produk lokal dan organik. Dijamin ekstra!

Apa yang Anda cari di kafe dengan suasana romantis? Suasananya, pemandangannya atau makanannya? Kenapa tidak semua?

Rest, kafe yang menjadi salah satu tempat makan murah di Bandung ini adalah tempat yang tepat. Tempatnya tidak terlalu besar dan interiornya bertema tradisional. Tapi “pertunjukan utama” tetap pemandangan kota Bandung.

Makanan juga menjadi perhatian besar. Lisung menyajikan masakan khas Asia dan Indonesia, sehingga cita rasa yang ditawarkan masih cukup bersahabat dengan bahasa Indonesia. Hebatnya adalah Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan semua ini. Lucu, bukan?

Restoran Paling Enak Di Bandung Yang Tempatnya Keren Banget

Layaknya tempat wisata di kawasan Dago, Warung Sitinggil juga menawarkan pemandangan kota dari ketinggian. Untuk melihat panorama, Anda hanya perlu pergi ke beranda yang menghibur.

Salah satu tempat makan murah di Bandung ini juga istimewa karena bahan bangunan yang digunakan berarti menggunakan bahan alami dari alam dan juga barang bekas. Alhasil, kafe ini terkesan memiliki konsep hijau.

Untuk makanannya mengusung tema masakan lokal Indonesia dan Barat. Untuk itu, Anda bisa memilih menu lokal seperti sop buntut, nasi timbel hingga iga bakar, bahkan bubur ayam Anglo Bandung, meski tidak ada salahnya juga memilih menu western.

Wisata Kuliner Di Dago Bandung

Tema Goldstar 360 salah satu tempat makan murah di Bandung ini sepertinya mengusung konsep gua dan Santorini. Tempatnya seru banget, lho!

Dago Bakery Punclut Harga Menu Terbaru Mei 2023

Interior kafe didominasi warna putih, dan di dalam ruangan terdapat beberapa “gua” yang bisa menjadi tempat menyantap makanan yang Anda pesan. Namun, bukan berarti menunya ala gua ya! Bahkan, dengan ditambah sikap asik, menyantap setiap sajian kuliner yang disajikan seakan menambah sisi asik Anda.

Makanannya sendiri memiliki menu yang lebih barat. Ada banyak pilihan sarapan untuk dipilih dan hidangan utama akan membuat mulut Anda berair.

Bandung memang indah dan bisa anda buktikan dengan melihat langsung dari kejauhan dan dari ketinggian pegunungan Teropong yang indah.

Tempatnya hanya sepelemparan batu dari pusat kota Bandung, tepatnya Lembang. Nuansa yang ditawarkan sangat menyenangkan dan menenangkan. Anda bisa melihat pemandangan kota dengan mata telanjang atau teropong yang disediakan kafe ini. Situs tersebut juga bisa digunakan di Instagram, lho!

Cafe Dan Resto Hits Buat Nongkrong Seru Di Kawasan Dago Pakar Bandung

Untuk menu pada umumnya ada cita rasa Western, Asian dan Indonesia pada menu yang ditawarkan. Tidak perlu bicara soal rasa, karena semuanya pasti enak!

Jam buka: setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu, bekerja mulai pukul 07.00 hingga 12.00.

Bagi Anda yang suka menghirup udara segar, Takigawa Meatbar In The Sky harus masuk dalam daftar. Singkatnya, situsnya unik, makanannya menyenangkan.

Wisata Kuliner Di Dago Bandung

Karena Anda berada di kawasan Dago Atas, seolah-olah Anda berada di tingkat tertinggi kota Bandung dan Anda dapat dengan leluasa mengalihkan pandangan dari kota. Di malam hari, pemandangan kota bahkan lebih menakjubkan. Kafenya sendiri memiliki interior modern dan memiliki puluhan sofa empuk yang memanjakan pengunjung. Belum lagi udara sejuk khas pegunungan yang bikin kamu nggak mau pulang.

Dago Bakery Punclut

Untuk makanannya, sesuai dengan namanya kafe ini, masakan ala Jepang menjadi andalannya. Mulai dari sushi, ramen, udon dan masih banyak lagi yang bisa dipilih. Namun ada juga menu western seperti sup labu hingga sandwich.

Jam buka: setiap hari mulai pukul 14.00 hingga 24.00. Khusus Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 11.00 hingga 24.00

Mohamed Januar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi bagi pecinta wisata kuliner Lembang terkenal dengan udaranya yang sejuk membuat betah berlama-lama. Kalau ke sini, tentu lebih asyik sambil menikmati makanan. Namun tidak hanya untuk tempat makan saja, banyak juga restoran di Lembang yang menyuguhkan pemandangan alam dari ketinggian. Sehingga rasa makan pun menjadi lebih menyenangkan. Bersama angin sepoi-sepoi, Anda mungkin tidak merasa telah makan sepiring Nasi Timbel! Jadi, apakah Anda memiliki rencana akhir pekan ke Lembang? Cek dulu tips berikut ini.

Dusun Bambu merupakan salah satu destinasi menarik di Lembang. Ada banyak atraksi yang bisa Anda lakukan di sini. Jika lapar, Dusun Bambu juga menawarkan beberapa pilihan makanan. Ingin mencari tempat liburan yang bagus? Mampir ke Café Burangrang. Naik ke lantai atas, Anda bisa melihat pemandangan di sekitar Dusun Bambu. Sepotong danau buatan akan muncul di depan mata Anda. Belum lagi deretan pepohonan yang eye catching.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Kekinian Dan Hits Saat Ini

Untuk makanan, Café Burangrang memiliki banyak pilihan. Seperti soto ayam, nasi cikur, nasi timbel, nasi, ayam kremes atau sop iga bakar. Jika sudah dingin, Anda bisa menghilangkannya dengan meminum racikan bandrek resto ini. Kualitas dan penyajian yang baik membuat harga makanan di Café Burangrang cukup mahal.

. Pastinya cocok untuk acara santai bersama teman atau keluarga. Jika Anda datang ke sini, Anda dapat memilih tempat makan di daerah tersebut

Sambil menikmati indahnya perbukitan di kawasan Punclut, Anda bisa memesan nasi ayam tulang, nasi merah, nasi goreng atau bakso. Ada juga pilihan ringan seperti roti bakar, roti goreng, kue siku, kentang goreng hingga chireng.

Wisata Kuliner Di Dago Bandung

Tempat dengan lereng Anteng, Tafso Barn juga cocok untuk melihat pemandangan Punclut sambil berfoto. Karena latar belakangnya adalah panorama hijau. Restoran

Tempat Nongkrong Di Dago Bandung Terkenal Paling Enak Dan Cozy

Menyediakan tenda makan. Di Lumbung Tafso pengunjung bisa mencoba nasi cikur, ayam bakar madu, iga asam, bahkan ikan rika, pisang goreng dan masih banyak lagi.

Ingin merasakan nuansa Eropa di pusat Lembang? Datang ke Dago Bakery di Punclut. Restoran berlantai empat ini merupakan cabang dari usaha serupa di Dago. Di sini Anda akan menemukan jembatan yang diakhiri dengan kastil bergaya Eropa. Sangat cocok untuk foto! Dago Bakery juga memiliki tempat khusus untuk melihat pemandangan alam yang memanjakan mata.

Untuk menunya, Dago Bakery menawarkan makanan Indonesia dan Western. Pilihan hidangan tradisional seperti mie tektek, nasi iga bakar, laksa, dori sambal matah atau batagor. Sedangkan western food antara lain chicken cordon bleu, pizza, pasta, fish chips dan masih banyak lagi. Kesimpulannya, Anda bisa mencuci lidah dengan es krim atau menikmatinya

Tempat ini tidak begitu menarik baginya

Dago Bakery Punclut, Kafe Bak Istana Kerajaan Eropa Kuno Di Bandung

Kuliner di dago, kuliner daerah dago bandung, wisata kuliner dago bandung, kuliner enak di dago bandung, wisata kuliner dago, wisata kuliner di dago, wisata kuliner dago atas bandung, kuliner dago pakar bandung, wisata di dago bandung, kuliner di dago bandung, kuliner dago bandung, kuliner malam di dago bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top