Connect with us

Neo Green Savana Hotel Sentul

Informasi

Neo Green Savana Hotel Sentul

Neo Green Savana Hotel Sentul – Minggu lalu, saya dan keluarga memutuskan untuk merayakan ulang tahun keponakan saya dengan menginap di Neo+Green Hotel Savana Sentul.

Kami memilih menginap di Neo+ Green Hotel dan Savana Sentul dengan berbagai alasan. Lokasinya di luar kota, jadi masih berasa piknik, tapi tidak terlalu jauh juga.

Neo Green Savana Hotel Sentul

Neo Green Savana Hotel Sentul

Tempatnya juga persis di sebelah Kulturparken, jadi kamu bisa main kesana pagi-pagi tanpa dikenakan biaya tambahan. Dan jika Anda suka memasak, ada banyak hal di sini

Berjemur Di Pinggir Kolam Renang Hotel Neo Green Savana Sentul City

Ya, di Neo Green Savana Sentul semua kamar menghadap ke kolam besar di tengah hotel. Terdapat tiga pilihan kamar yaitu Neo Room yang berada di lantai atas, Orion Room Pool Level yang berada tepat di depan kolam renang dan Neo Suite yang paling luas.

Kami memilih pool level kamar Orion agar lebih mudah mengawasi kedua keponakan kami yang memang ingin bolak-balik berenang.

Selain itu, Anda bisa melihat apakah kolamnya terlalu ramai atau tidak. Jika ramai, tunda berenang dulu. Meski menurut penelitian, virus covid bisa dibunuh oleh kaporit di kolam renang, kita tetap meminimalkan interaksi dengan orang lain.

Yang menarik dari Hotel Neo+ Green Savana Sentul ini adalah kamar-kamarnya yang dibuat seperti rumah dengan balkon di bagian depan. Jadi bisa duduk di balkon sambil ngopi atau sambil kerja. Ditambah sambil nonton keponakan berenang.

The Alana Hotel Sentul City Dan Neo+ Green Savana Sentul City Gelar Csr Di Pondok Pesantren

Dan balkonnya adalah satu. Sayangnya kami tiba agak terlambat dan saudara perempuan saya tidak memberi tahu kami sebelumnya, jadi kami mendapat kamar yang tidak bersebelahan.

Bagaimana dengan sarapan Sarapannya enak dan lengkap, meskipun tidak bisa dikatakan luar biasa. OK, mereka menerapkan protokol kesehatan di restoran. Sebelum memasuki restoran, pengunjung menjalani pemeriksaan suhu dan diminta untuk mencuci tangan.

Tidak dapat diambil sendiri, harus diambil oleh staf restoran. Tinggal menu bubur yang harus diambil. Membuat saya tidak mengambilnya karena antriannya cukup panjang.

Neo Green Savana Hotel Sentul

Sendok dan garpu juga dibungkus dengan plastik agar lebih higienis. Tapi sayang karena kacanya masih terbuka begitu saja.

Hotel Sekitar Hotel Neo Green Savana Sentul City

(walaupun saya lebih suka mengatakan itu sirup) dan ada Syringe yang sangat bagus. Ya, cireng adalah favorit kami sehingga kami bolak-balik mendapatkannya.

. Meskipun ada beberapa kontra bagi saya. Misalnya kolam renang yang keramiknya pecah sehingga kaki keponakan saya terluka. Namun manajemen berjanji akan memperbaikinya secepatnya.

Neo+ Green Savana Sentul dari Aston. Alamat: Kompleks Taman Budaya Sentul City, Jl. Siliwangi No.1, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16710

Neo green savana sentul, hotel neo+ green savana sentul city, hotel neo+ green savana sentul, alamat hotel neo green savana sentul city, neo+ green savana sentul city, neo green savana sentul telp, neo green savana sentul city, neo plus green savana sentul, hotel neo green savana sentul bogor, harga hotel neo green savana sentul, neo+ green savana sentul, hotel neo green savana sentul city

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top