Connect with us

Hotel Di Indrayanti Gunung Kidul

Informasi

Hotel Di Indrayanti Gunung Kidul

Hotel Di Indrayanti Gunung Kidul – Salah satu pantai yang terkenal dengan keindahannya di Gunung Kidul adalah Pantai Indrayati, sebuah pantai eksotik yang merepresentasikan keindahan alamnya.

Selain kebaikan dan kesejukan pantainya, yang ingin dinikmati banyak orang adalah sunset, makanya liburan di pantai ini terasa sempurna jika menginap semalaman.

Hotel Di Indrayanti Gunung Kidul

Hotel Di Indrayanti Gunung Kidul

Dengan banyaknya akomodasi di dekat Pantai Indrajati yang menawarkan fasilitas, berikut adalah beberapa akomodasi unik di dekat Pantai Indrajati

Rekomendasi Hotel Di Gunung Kidul Jogja Dengan Kamar View Laut Yang Instagramable, Cek Harganya Di Sini

Limasan Mbah Darmo Inn, guest house unik yang dekat dengan pantai, tidak hanya dekat dengan Pantai Indrajati, Pantai Pundak, Pantai Ngandong, pantai ini juga bisa anda jangkau. Jaraknya hanya 200 meter dari Pantai Indrajati

Dengan fasilitas yang memadai dan dekat dengan pantai, WGriya Watukelir Inn bisa menjadi pilihan Anda untuk menikmati sunset di Gunung Kidul. Guest house ini juga sangat tenang dan santai bagi anda yang ingin rebahan. Dan hanya 240 dari pantai

Keistimewaan guest house ini adalah bentuknya yang seperti gubuk, dengan dinding anyaman bambu dan panggung beratap rumbia yang akan membawa Anda kembali ke suasana tempo dulu yang tenang. Properti ini hanya berjarak 440 meter dari Pantai Indrajati.

Properti unik lainnya di dekat Pantai Indrayanti adalah Bambo Leing Cottage, hanya berjarak 180 meter. Tempatnya memiliki fasilitas yang memadai dan lengkap untuk memiliki beragam tipe kamar yang bisa dipilih. Kemarin rute kita Solo – Wonogiri – Pracimentoro – Pantai Semburan – Museum Karst di Prasi – Rekomendasi menginap di Hotel Wonosari 225 ribu – Goa Purva Goa Jomblang j. Keren di wonosari wajib coba – turun ke pantai indrayanti dan watulawang – air panas alami beserta pasir pantai parangtritis – menginap di bantulresort karen 500rb free floatig bf – menginap di yoga alhamdulillah dapat wisma mewah hanya B0k5

Resor Cantik Dengan View Ciamik Di Gunung Kidul

Tour goa Jomblang dimulai jam 9 pagi dan berakhir jam 1 siang Tarif resmi 500rb/orang layak untuk diperjuangkan disini, bisa hubungi WA 0819 0371 6500

Jadi kalau mau ke goa wonosari gunung kidul yang terkenal saya rekomendasikan menginap di wonosari hotel di wonosari gunung kidul, cocok untuk jalan-jalan ke goa cuma 225rb, area bagus bersih, tinggal ke pantai gunung kidul simak . Untuk menjadi dekat dengan pantai, jangan tinggal di pantai tetapi pergi ke Goa karena waktunya singkat karena lokasinya.

Wa 0812 9862 3668 Sudah ada di aplikasi Traveloka, namun kamar dengan private pool dan view laut jarang ditampilkan karena jumlah booking hotel yang terbatas.

Hotel Di Indrayanti Gunung Kidul

Radika resort, kamar standar harga 400k, lokasi dipinggir jalan, kalau lokasi di atas private pool, dari parkiran, kalau ajak orang tua banyak banget PR nya.

The Best Romantic Hotels In Gunung Kidul Of 2023 (with Prices)

*Daftar harga dipublikasikan:* 🌼 *Rumah 6 tempat tidur**_Hari Kerja_* 630.000/Malam, *_Akhir Pekan_* 840.000/Malam 🌼 *Rumah musim panas 10 tempat tidur**_Hari Kerja_* 1.050.000/Malam,_0_8_Malam, *_0_Akhir Pekan*Malam, *_0** 0 malam, *_0**0 malam 480.000 /Malam, *_Weekend_* 580.000/Malam 🌼 *Villa Private Pool Standard** Weekday* 790.000/Malam, *Weekend* 950.000/Malam 🌼 *Villa Private Pool Sea View**_Weekday_* , 02 Minggu ,*0_02,* 09 00/ Malam 🌼 *Villa Family Private Pool Pemandangan Laut**_Hari Kerja_* 1.260.000/Malam, *_Akhir Pekan_* 1.840.000/Malam

Dimiliki dua, satu di Watulawang, namanya Kindara Watulawang, tidak di aplikasi, hanya ada 2 kamar plus private pool.

B Indrapasta di Pantai SUNDAK tapi penggemar. Tarif murah 250rb di akhir pekan, 300rb bisa didapatkan melalui aplikasi Traveloka.

Rute Akala Ayu kemarin dari pantai Indrayanti dan Watulawang terdekat menuju Pantai Mbuluk kemudian secara berurutan kami melewati Pantai Mbuluk dan Heha Skyview menuju Parangtritis yang mendarat di atasnya.

Pantai Indrayanti Gunung Kidul Yogyakarta

4. Ini bisa menjadi solusi pantai pribadi tapi saya tidak tahu model penginapannya. Temukan guest house ini bersama dengan pantai Indrayanti dan Vatulawang.

Ini yang kena sasaran sekarang, kalau tidak menginap rugi karena setiap spot foto bayar waktu, rugi total. Jadi, jika Anda ingin tinggal, tabel harganya.

Kamar lainnya memiliki akses ke kamar eksekutif, akses makan siang, makan malam dan semua lokasi foto, akses ke Klieg Lounge.

Hotel Di Indrayanti Gunung Kidul

Bandingkan jika tamu menginap gratis dan mengambil foto sebanyak yang mereka mau, saran saya lebih baik karena jika satu orang mengambil 30rb di 3 tempat ditambah tiket masuk dan foto teman bisa 125rb kali lipat dari anggota keluarga. yang tidak makan

Kayu Watu Cottage Gunung Kidul In Gunung Kidul Regency

Hanya resto dan spot foto yang berlokasi di Jl. Dealingo Pathuk no. 2 Gunung Kidul, saksikan sunset dari bukit.

Diposting oleh Gustiyeni Assalamualaikum Teman-teman panggil saja saya Yeni, saya seorang ibu rumah tangga dengan 2 putri dan seorang putra. Keluarga kami suka bepergian di dalam dan luar negeri tetapi mandiri, seperti backpacker. Hobi kami dimulai saat anak-anak berusia 6 dan 3 tahun. Di blog ini, saya akan membahas berbagai topik, mulai dari mencari tiket murah, hingga membuat rencana perjalanan untuk menghasilkan uang. Tidak bosan menunggu permintaan dan komentar juga. Namun, jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Gunungkidul dan ingin bersantai serta menikmati pantai-pantai di sana, saran Bubu cukup menginap di kawasan Gunungkidul saja.

Tidak sulit menemukan hotel atau wisma di Gunungkidul. Karena ini adalah tujuan wisata populer di Yogyakarta, perawatan dapat menemukan akomodasi resor dengan harga tinggi untuk homestay yang sangat terjangkau.

Beberapa waktu lalu saat ke Gunungkidul, Bubu dan keluarganya mengunjungi 5 pantai di sana termasuk Pantai Indrayanti.

Pantai Indrayanti: Panorama Alam Yang Eksotis Di Yogyakarta

Kami tidak menginap dan langsung menuju pusat kota. Namun, jika mendapat kesempatan ke Gunungkidul lagi, Bubu berharap bisa menginap minimal satu hari.

Nah berkat wish list ini, akhirnya Bubu jadi tahu tentang penginapan yang ada di kawasan Gunungkidul, khususnya di dekat Pantai Indrayanti.

Di bawah ini adalah 5 hotel atau wisma di Gunungkidul Yogyakarta yang dekat dengan Pantai Indrayanti dan bisa menjadi pilihan Anda saat berkunjung ke sana. Coba lihat, ya!

Hotel Di Indrayanti Gunung Kidul

Saat Bubu melihat di google maps, inilah guest house yang paling dekat dengan pantai Indrayanti di Gunungkidul yang terlihat bagus.

Villa Kopiori Yogyakarta (indonesia)

Kalau Bubu lihat gambarnya, seperti suasana di Bali. 🙂 Banyak pohon, lingkungan yang indah. Tempatnya adalah vila kayu dengan teras.

Jika Anda tidak puas bermain di pantai, Light Blue Villa juga memiliki kolam renang outdoor yang dapat digunakan para tamu.

Pas bubu baca review dari tamu yang pernah menginap disini, sarapannya enak, ada American breakfast dan Asian food juga. Menurut beberapa reviewer, pelayanannya juga bagus. Tidak heran itu sebabnya pemesanan di sini mendapat peringkat OK.

Interior kamar juga estetis dan beberapa dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Beberapa vila dan cottage di sini menghadap ke laut.

Penginapan Asyik Dan Syahdu Di Pinggir Pantai Sundak Yogyakarta

Tapi saya sedikit kaget melihat angka ratingnya tidak begitu bagus. Ternyata pas baca reviewnya banyak banget yang perlu diperbaiki dari tempat ini, seperti menunya yang rasanya biasa saja dan tidak ada variasinya, kurang bersih, air kolam kotor, terlalu banyak serangga di kamar , menanjak, jalan dan banyak lagi.

Wisma ini dekat dengan Pantai Ngandong dan Pantai Sundak, namun hanya berjarak 1,5 km dari Pantai Indrayanti.

Resor ini relatif baru. Suasana tenang dan santai. Tampak bersih dengan fasilitas kolam renang. Namun dari sekian banyak review, ada yang menyatakan bahwa menu sarapannya tidak begitu beragam

Hotel Di Indrayanti Gunung Kidul

Jadi saat Bubu pergi ke Gunungkidul, dia butuh uang. Mencari ATM agak sulit bukan? Drini Hills kebetulan lewat dan ada ATM di pintu masuk.

Jelajahi Pesona Pantai Indrayanti: Wisata Pantai Terbaik Di Gunung Kidul Yogyakarta

Walaupun saya belum melihat Drini Hills secara keseluruhan, penginapannya terlihat bagus dari luar ya. dan masih tergolong penginapan baru. Saat Anda menelusuri, menjadi jelas bahwa ada banyak jenis kamar dan berbeda sesuai kebutuhan.

Tempatnya sangat dekat dengan Pantai Drini, namun hanya 9 menit berkendara dari Pantai Indrayanti.

Seperti namanya ya, penginapan ini memang letaknya sangat dekat dengan Pantai Barron. Hanya 200 meter. Dan dari pantai Jo Kukup berjarak sekitar 1,2 km.

Nah, meski jaraknya lumayan jauh dari Pantai Indrayanti ke Dharamshala ini. Bisa ditempuh dengan perjalanan sekitar 10 km, namun tidak terlalu lama. Makanya Bubu masih masuk daftar ini… 😀

Hotel Di Sekitar Pantai Gunung Kidul

Barron Lighthouse Cottages and Restaurant berada sangat dekat dengan mercusuar. Karena berada di atas bukit, maka pemandangannya mengarah ke pantai. Wow! bagus sekali

Selain akomodasi, ada juga bar dan restoran. Desainnya sangat berwarna. Sangat cantik. 😀 Menurut Bubu, pemenang cottage ini adalah kamar dengan jendela terbuka dengan pemandangan laut langsung…

Manakah dari 5 hotel atau wisma di Gunungkidul dekat Pantai Indrayanti yang paling Anda sukai??? 😀

Hotel Di Indrayanti Gunung Kidul

* Untuk estimasi waktu berdasarkan Google Maps pada hari Babu surfing ya weekday siang hari. Jika dilakukan pada hari dan waktu yang berbeda, mungkin akan berbeda.

Homestay Di Pindul Adventure Park

Ingin bersantai menikmati alam pesisir Gunungkidul di Jogja? Mungkin Radika Paradise Villa Jogja bisa jadi pilihan. Properti ini terletak di Jalan Pantai Selatan Jawa, Pantai Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Jogja. Lokasinya dekat dengan banyak objek wisata pantai populer, seperti Pantai Indrayanti (280m), Pantai Walang (550m), Pantai Sundak (760m) dan masih banyak lainnya.

Radika Paradise Villa Jogja masih tergolong baru, namun pertama kali dibuka pada Juni 2018. Ia membayangkan sebuah vila bergaya yang berdiri di Bukit Tangol, kawasan Pantai Indrayanti. Dari dalam ruangan, pengunjung akan disuguhi panorama alam hutan jati dan perbukitan karst yang menjadi ciri khas alam Gunungkidul. Dari belakang, mata langsung dimanjakan oleh luasnya laut biru dan suara merdu ombak di pantai.

Tempatnya tenang dan sangat santai, cocok untuk tamu yang ingin rehat dari hiruk pikuk kota. Tersedia 13 suite dan 8 vila dengan beragam tipe kamar yang bisa dipilih. Mulai dari tipe dormitory atau dormitory, hingga tipe mewah yang mewah dengan private pool. Hostel ini cocok untuk tamu yang datang berombongan karena bisa menampung enam hingga sepuluh orang.

Radika Paradise Villa Jogja merupakan akomodasi bintang satu

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Indrayanti, Yogyakarta

Hotel indrayanti gunung kidul, penginapan di pantai indrayanti gunung kidul, indrayanti beach gunung kidul, wisata pantai indrayanti gunung kidul, pantai indrayanti gunung kidul, villa di gunung kidul dekat pantai indrayanti, pantai indrayanti di gunung kidul, hotel pantai indrayanti gunung kidul, indrayanti gunung kidul, hotel dekat pantai indrayanti gunung kidul, penginapan dekat pantai indrayanti gunung kidul, hotel di pantai indrayanti gunung kidul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top