Connect with us

Penginapan Di Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Informasi

Penginapan Di Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Penginapan Di Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata – Menuju Yogyakarta paling mudah jika Anda menginap di hotel dekat Malioboro, karena tersedia banyak pilihan transportasi umum yang nyaman. Untuk wisata jalan-jalan melihat oleh-oleh khas Jogja dan mencoba kuliner khas Jogja, Anda cukup berjalan kaki di Jalan Malioboro, lebih hemat di kantong dan Anda bisa menikmati jalan-jalan hingga larut malam tanpa harus khawatir soal transportasi. jadwal.

Berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik untuk Anda yang ingin berlibur panjang di Yogyakarta. Hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dengan fasilitas yang nyaman untuk Anda dan keluarga.

Penginapan Di Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Penginapan Di Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro No. 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini memiliki 222 kamar dengan tiga pilihan kamar suite, deluxe atau family room. Kamar yang akan Anda terima meliputi AC, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, kulkas, mini bar, kopi/teh.

Hotel Murah Di Dekat Objek Wisata Yogyakarta, Ada Yang 50 Ribu Per Malam, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Selain lokasinya yang strategis di Malioboro, perpaduan desain interior hotel yang tradisional dan modern akan menambah kenyamanan menginap Anda di sini. Fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang kecil, spa dan pijat, kedai kopi dan klub juga tersedia di sini.

Jambuluwuk Boutique Hotel Malioboro terletak di Jalan Gajah Mada No. 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini memiliki 144 kamar dengan tiga pilihan tipe, yaitu kamar superior, kamar deluxe, dan suite. Fasilitas di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja, TV, dan Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki semua fasilitas seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, sauna, dan kolam renang. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Lempuyangan, sehingga bagi anda yang berasal dari luar kota tidak mudah untuk menemukan tempat tersebut.

Hotel Horison Ultima Riss terletak di Jalan Gowongan Kidul No 33 – 49. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini memiliki 94 kamar deluxe dengan pilihan tarif dengan atau tanpa sarapan. Semua kamar dilengkapi, seperti AC, mini bar, meja kerja, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional, lemari es, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang duduk terpisah, kopi, teh. dan gunakan Wi-Fi gratis.

Homestay Jogja Pogung Dekat Ugm By Simply Homy, Yogyakarta

Kamar-kamar di hotel ini juga memiliki balkon, dimana Anda bisa bersantai sambil minum kopi atau teh di malam hari sambil melihat kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Nama No. 18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini memiliki 138 kamar dengan empat tipe kamar, yaitu superior, deluxe, executive, dan suite. Semua kamar nyaman dengan AC, televisi dengan saluran internasional, meja kerja, mini bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, dan kotak penyimpanan laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Zuri juga tidak jauh dari Masjid Agung Suhada, Tugu Yogyakarta, dan Kartika Trekking.

Penginapan Di Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini memiliki 100 kamar deluxe yang dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan menggunakan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga menawarkan layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Daftar Hotel Bintang 5 Di Jogja Yang Wajib Anda Tahu

Bagi Anda yang tidak ingin repot berbelanja sambil tawar-menawar di Jalan Malioboro, Anda bisa langsung menuju ke Mirota Batik yang tidak jauh dari hotel ini.

Hotel Whiz terletak di Jl. Hari ke-8, Malioboro. Hotel ini cocok untuk Anda yang ingin merasakan sensasi singgah, karena Anda hanya perlu berjalan kaki ke pasar di Malioboro. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua fasilitas seperti laundry, kafe, TV kabel, dan WiFi gratis. Ada lima tipe kamar yang tersedia, seperti Whiz Single Room, Whiz Single, Whiz Double, dan Whiz Twin. Harga tiap kamar mulai dari 280 ribu rupiah sudah termasuk sarapan pagi.

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang No. 21, Malioboro, ib. Hotel Neo merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar, yaitu kamar standar, superior dan deluxe. Semua kamar dilengkapi dengan AC, meja kerja, mini bar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang kedap suara, fasilitas pembuat teh/kopi, buat dan gunakan Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba berenang di luar ruangan di hotel ini.

Hotel Murah Di Malioboro Yogyakarta Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Hotel Ameera telah berdiri sejak tahun 1960 dengan nama Hotel Sriwibowo. Pada tahun 2010 direkonstruksi dan berganti nama menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Ameera menawarkan kenyamanan interior khas Jawa dengan sentuhan modern dan terletak di Jalan Dagen No. 13 – 15.

Kamar yang tersedia juga unik, antara lain Sido Asih (standard room), Sido mukti (Superior room), Sido Mulyo (Deluxe room), Sido Mulia (family room), dan khusus backpacker room. Harga tiap kamar mulai dari 300.000 – 700.000 Rupiah. Untuk kamar backpacker, harga spesial yang ditawarkan adalah Rp 115.000. Harga ini bisa berubah menjadi lebih mahal saat akhir pekan dan hari libur.

Hotel @HOM Platinum Gowongan berlokasi di Gowongan Kidul no 57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini memiliki 111 kamar dengan kamar double, superior (dengan atau tanpa sarapan) dan suite keluarga.

Penginapan Di Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Fasilitas di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, meja kerja, kamar mandi, dan akses Wi-Fi gratis. Meski tidak dilengkapi dengan kolam renang, Anda bisa bersantai dan menikmati kopi di warung atau di taman hotel ini.

Paket Wisata Jogja Terbaru 2023 & Tour Custom Murah Terbaik

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jalan Malioboro No. 18. Hotel bintang tiga ini memiliki 120 kamar deluxe dan superior yang dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, mini bar, meja kerja, TV dengan saluran internasional, dan Wi-Fi gratis.

Walaupun merupakan hotel bintang 3, Hotel Mutiara Malioboro memiliki fasilitas hiburan yang cukup lengkap seperti spa dan massage, kolam renang anak, kolam renang outdoor, coffee shop dan bar. .

Hotel Liberty terletak di Jl. Pringgokusuman No.17, Yogyakarta menawarkan 5 tipe kamar yaitu standard twin room, standard double room, superior room, deluxe room dan family bunk bed, sehingga cocok untuk anda yang berlibur sendiri maupun bersama keluarga.

Fasilitas yang Anda dapatkan tidak kalah dengan hotel bintang 4, antara lain kolam renang, gym, kafe, restoran, wifi, front desk 24 jam, dan keamanan. Untuk kamar, memiliki AC, pemanas air, balkon, TV, brankas, dan mesin kopi. Keunikan hotel ini adalah menyediakan ruang laundry sendiri dan gratis.

D’kaliurang Resort, Penginapan Ala Glamping Di Kaliurang

Lokasi Liberta Malioboro paling bagus, karena hanya berjarak 600 m dari stasiun Tugu Yogyakarta dan <1km ke Jalan Malioboro. Dengan harga mulai dari Rp 270.000,00 Anda akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan di Malioboro.

Desain Eksterior Por Aqui Jogja (Situs Web) Jogja akan mengingatkan Anda pada budaya asli Indonesia. Eits tapi bagaimana dengan Por…

Istirahat kota bukan tentang kemewahan atau anggaran besar. Dengan traveling ala backpacker, kamu bisa menghemat uang dan…

Penginapan Di Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Sebagai destinasi wisata yang populer, Bali tidak pernah berhenti berinovasi dan terus menghadirkan hal-hal baru. Seperti sebelum menyebar…

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro: Mulai Dari 100 Ribuan

Kota Bandung memiliki cerita tersendiri bagi setiap traveler. Maka tak heran jika banyak orang yang terus berdatangan…

Highland Park Resort adalah tempat yang indah di dataran tinggi Bogor, di kaki Gunung Salak. Di kejauhan.. Banyak pilihan penginapan di pantai jogja yang menawan, berikut rekomendasi hotel dekat pantai yang menghadap langsung ke laut pantai selatan jogja.

Tetap tenang bisa jadi tepat dan aman untuk saat ini jika ingin berlibur, mengingat Indonesia masih belum tersentuh wabah Covid-19. Yogyakarta sepertinya pilihan yang menarik, jenis wisata yang berbeda. Mulai dari wisata sejarah, kuliner, hingga kecantikan. Dan tidak ketinggalan pantai selatan Jogja yang diselimuti misteri, namun juga memiliki panorama yang sangat indah.

Banyak pilihan di pantai selatan jogja, ini rekomendasi hotel dekat pantai langsung di pantai selatan jogja.

Hotel Murah Di Malioboro Jogja Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Budget Kamu

Hotel ini terletak di kawasan Pantai Parangtritis, hanya 1,5 jam dari pusat kota dengan mobil. Akomodasi ini termasuk hotel bintang empat yang sangat mewah. Daya tarik utamanya adalah infinity pool yang dikelilingi tebing berbatu dan laut selatan yang luas.

Akomodasi ini berbentuk villa dan bintang tiga, dari pusat wisata Pantai Parangtritis hanya berjarak 670 meter dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama beberapa menit. Villa Alcheringa memiliki dua lantai dengan lima kamar tidur. Dari teras Anda dapat melihat laut selatan yang indah.

Akomodasi ini berada di kawasan Baron, menghadap Pantai Mbuluk, antara Pantai Baron dan Pantai Kukup. Guest House ini hanya memiliki beberapa kamar dan dapat menampung hingga empat orang. Konsep pedesaan sangat terasa. Inessya Resort dibangun di atas batu karang. Ada kolam renang, Pantai Mbuluk sangat indah.

Penginapan Di Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Terletak di tepi Gunungkidul, akomodasi ini dekat dengan banyak tempat wisata pantai di Jogja. Dari dalam kamar, tamu disuguhi pemandangan hutan jati dan perbukitan karst. Punggung membentang laut biru dan suara laut selatan yang indah. Konsep yang sudah selesai adalah rumah panggung yang berdiri di Bukit Tanggol, Pantai Indrayanti.

Sewa Rumah Homestay Daerah Prawirotaman Jogja Murah

Berlokasi di Jalan Parangtritis KM 8.4, Bantul. Tempatnya juga sama dengan Pantai Parangtritis. Hotel ini mengadopsi konsep gaya arsitektur vintage Eropa. Pada 2017, itu adalah adegan video klip Sheila On7. Hanya ada lima kamar.

Ini adalah beberapa hotel di dekat pantai di Jogja yang menghadap ke Laut Selatan. Harga sewa yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu,

Penginapan murah di bogor dekat tempat wisata, penginapan murah di bandung dekat tempat wisata, penginapan dekat tempat wisata di jogja, penginapan di malang yang dekat dengan tempat wisata, hotel yang dekat dengan tempat wisata di jogja, tempat penginapan di jogja dekat malioboro, penginapan di bandung yang dekat dengan tempat wisata, tempat penginapan di jogja, penginapan murah di lembang dekat tempat wisata, penginapan murah di bali dekat tempat wisata, tempat penginapan murah di jogja dekat malioboro, penginapan di bandung dekat tempat wisata

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top