Connect with us

Penginapan Di Dekat Bandara Soekarno Hatta

Informasi

Penginapan Di Dekat Bandara Soekarno Hatta

Penginapan Di Dekat Bandara Soekarno Hatta – Transit di Bandara Soekarno-Hatta, apalagi dalam waktu yang lama, pasti membosankan. Apalagi dengan badan yang lelah dan pegal karena perjalanan jauh.

Oleh karena itu, daripada hanya menunggu di ruang tunggu, memilih bermalam di hotel atau menyewa apartemen di Jakarta yang dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta bisa menjadi pilihan yang sangat cerdas. Selain itu, jika Anda menerima voucher hotel dari .

Penginapan Di Dekat Bandara Soekarno Hatta

Penginapan Di Dekat Bandara Soekarno Hatta

Mencari hotel dengan fasilitas memadai di sekitar Bandara Soekarno-Hatta bukanlah hal yang sulit. Ada banyak pilihan hotel yang bisa memenuhi kebutuhan penginapan Anda saat harus menunggu penerbangan transit.

Mei, Bandara Soekarno Hatta Bakal Tertibkan Porter Dan Taksi Gelap

Tak hanya itu, hotel juga bisa menjadi tempat istirahat yang ideal saat menghadapi delay penerbangan atau mengharapkan penerbangan pagi.

Disebut Airport International Hotel. Akomodasi di area Bandara Soekarno-Hatta, Jalan Prof. dengan pembayaran. Dr.Ir. Sedyatmo KM 2 menawarkan 225 kamar dengan taman yang indah atau pemandangan danau yang romantis. Menginap di sini akan membuat Anda merasa seperti menemukan “surga” di ujung kota Jakarta yang sibuk.

Sebagai hotel bintang 5, fasilitas di International Airport Hotel juga tidak perlu diragukan lagi. Hotel ini menawarkan fasilitas seperti gym,

Jika Anda memiliki penerbangan pagi atau delay penerbangan, d’Primahotel Airport Jakarta dapat memudahkan mobilitas Anda menuju bandara. Hotel di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta ini menawarkan kamar standar untuk satu orang tamu. Selain itu, Kursi Malas Tidur (sekitar Rp 230.000 per malam) bisa menjadi pilihan tepat untuk istirahat beberapa jam saja.

Hotel Dekat Airport Soekarno Hatta

, restoran, hingga layanan transfer gratis ke terminal. Hotel bintang 2 ini juga memiliki resepsionis 24 jam, sehingga Anda bisa memesan kamar bahkan di tengah malam.

Rekomendasi hotel transit selanjutnya adalah Jakarta Airport Hotel. Berada di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta, penginapan ini membantu Anda tidur atau istirahat dengan nyaman tanpa harus keluar bandara. Fasilitas hotel ini terbilang lengkap sehingga menjadi pilihan lokasi transit yang cocok bagi Anda yang enggan menghadapi kemacetan di ibu kota.

Jakarta Airport Hotel memiliki 82 kamar yang terbagi menjadi tipe Superior, Deluxe dan Business Suite dengan view runway. Anda tidak perlu khawatir dengan suara pesawat yang lepas landas karena semua kamar kedap suara. Selain itu, Jakarta Airport Hotel juga menawarkan

Penginapan Di Dekat Bandara Soekarno Hatta

Ingin menginap di hotel dengan harga yang cukup terjangkau? Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta adalah pilihan terbaik. Hotel bintang 2 ini terletak di Jalan Husein Sastranegara no. 1 atau sekitar 10 menit dengan mobil dari Bandara Soekarno-Hatta. Untuk memudahkan perjalanan Anda ke bandara, Anda dapat menikmati layanan antar-jemput bandara gratis dari hotel.

The 10 Closest Hotels To Soekarno Hatta Intl Airport (cgk)

Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta memiliki 118 kamar minimalis dengan fasilitas modern untuk memuaskan para tamu. Warna kamar yang cerah juga cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan menyukai hotel dengan konsep yang unik. Menarik, meski tergolong hotel

Saat transfer, Anda dapat memilih POP! Hotel ini terletak di Jalan Raya Bandara no. 106, Rawa Bokor. Jaraknya yang hanya 7 menit dengan mobil dari Bandara Soekarno-Hatta membuat hotel transit ini menjadi pilihan tempat menginap bersama keluarga atau tempat istirahat bagi para tamu.

Saat memasuki hotel, Anda akan melihat interior POP! Jakarta Airport Hotel didominasi warna hijau muda yang menenangkan. Bahkan jika itu sebuah hotel

, fasilitas yang ditawarkan tidak murah. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV, meja, brankas dan kamar mandi dengan

Ibis Budget Bandara

Hotel J terletak di Jalan Raya Prancis No 9 dan berjarak sekitar 12 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta. Ukuran kamar yang luas dan bersih cocok sebagai tempat istirahat sebelum melanjutkan penerbangan berikutnya. Fasilitas kamar seperti brankas, pengering rambut, jubah mandi, dan lemari es akan memenuhi kebutuhan para tamu, terutama yang sedang dalam perjalanan bisnis.

J Hotel Bandara Soekarno-Hatta menawarkan sarapan mulai pukul 02:00. Fasilitas ini memungkinkan Anda mengisi perut sebelum melakukan penerbangan pagi. Selain itu, fasilitas ATM juga tersedia.

Orchardz Airport Hotel menawarkan akomodasi bintang 3 untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Jika ingin bermalam di Orchardz Hotel Airport, penginapan ini terletak di Jalan Husein Sastranegara no. 8 dan berjarak sekitar 8 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta. Agar praktis, Anda bisa memanfaatkan layanan antar jemput bandara gratis dari pihak hotel.

Penginapan Di Dekat Bandara Soekarno Hatta

Yang paling disukai tamu adalah fasilitas dalam kamar yang lengkap seperti lemari es, pengering rambut, brankas, dll. Selain itu, Orchardz Hotel Airport juga memiliki fasilitas leisure yang memungkinkan Anda bersantai sambil menikmati minuman dan makanan di kafe atau restoran hotel.

Ada Hotel Di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Boleh Dicoba Nih

Hotel Ibis Budget Jakarta Airport juga harus dimasukkan dalam rekomendasi hotel transit bagi mereka yang bepergian untuk bisnis atau liburan. Bahkan jika itu sebuah hotel

, kamar di Hotel Ibis Budget Jakarta Airport lebih luas, jadi masih nyaman untuk berdua. Jenis kamar juga tersedia

Keunggulan lain dari hotel bintang 3 ini adalah fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang kenyamanan para tamu, seperti gratis antar jemput bandara,

, di fasilitas IT di area lobi hotel. Selain itu, lokasinya yang berada di Jalan Raya Bandara Soekarno-Hatta memudahkan mobilitas Anda untuk menjangkau Bandara Soekarno-Hatta.

Hotel Murah Bintang 4 Di Kota Tangerang: Dekat Bandara, Pelayanan Ramah

Sebagai akomodasi premium dengan harga bersaing. Tak hanya itu, lokasinya yang berada tepat di depan gerbang utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan memudahkan mobilitas Anda dari dan ke bandara.

Ibis Style Jakarta Airport ideal untuk pelancong bisnis yang menggunakan transportasi umum karena memiliki kamar dengan sofa dan meja yang nyaman. Selain itu, hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di seluruh hotel dan komputer siap pakai di lobi hotel. Selain itu, Ibis Style Jakarta Airport juga menawarkan sarapan prasmanan, kolam renang, dan pusat kebugaran

, FM7 Resort Hotel Jakarta Airport memiliki suasana interior artistik dan klasik yang memberikan kesan unik. Fasilitas hotel lengkap seperti kolam renang,

Penginapan Di Dekat Bandara Soekarno Hatta

Dengan ruangan yang luas serta berbagai fasilitas yang lengkap, Anda bisa beristirahat dengan nyaman. Menjelang sore, Anda juga bisa berpesta di Montezuma Rooftop Lounge yang menyuguhkan pemandangan matahari terbenam dan pesawat yang melintas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Hotel Murah Bintang 2 Di Kota Tangerang: Lokasi Strategi, Kamar Bersih

Dengan berbagai pilihan hotel dan apartemen transit sewa harian di Jakarta dekat Bandara Soekarno-Hatta, Anda tidak perlu lagi beristirahat atau bahkan tidur di kursi santai sambil menunggu jadwal transit atau penundaan penerbangan. Pilih saja akomodasi transportasi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan

Anda. Anda dapat menemukan harga terbaik untuk hotel transit mana pun di dekat Bandara Soekarno-Hatta di situs web atau aplikasi! Ternyata, anjuran orang tua untuk menunggu di bandara daripada ketinggalan pesawat memang benar adanya. Kemacetan lalu lintas, banjir, bahkan aksi unjuk rasa hanyalah beberapa faktor yang kerap mempengaruhi lalu lintas jalan raya di Jakarta, membuat waktu tempuh ke bandara tidak bisa diprediksi.

Lebih miris lagi, saat saya jalani semuanya, ternyata sesampainya di bandara, saya masih ketinggalan pesawat. Ini lebih menyakitkan daripada dicampakkan saat kau sedang jatuh cinta, bukan? 🙁

Jadi kalau sering ketinggalan pesawat ada baiknya cek di sini untuk saran hotel dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta. Dijamin deh, kamu nggak bakal ketinggalan pesawat lagi.

Pengalaman Menginap Di Jakarta Airport Hotel

Bagi yang tidak mau berurusan, ya, ada opsi yang sangat cocok untuk Anda. Hotel ini memiliki konsep hotel kapsul yang belakangan ini sedang populer di Indonesia. Walaupun konsepnya kapsul, tapi jangan dikira hotel ini tidak nyaman!

Di dalam setiap kapsul, Anda dapat menikmati fasilitas lengkap mulai dari TV, port pengisian daya, lampu baca, dan bahkan headphone untuk menikmati lagu-lagu Anda.

Anda bahkan tidak perlu khawatir tentang masalah bagasi. Digital Airport Hotel memiliki loker khusus yang luas dan dapat Anda gunakan untuk menyimpan barang bawaan Anda. Hotel ini bisa kamu nikmati dengan tarif mulai dari Rp 178rb per malam.

Penginapan Di Dekat Bandara Soekarno Hatta

By the way ya, hotel ini juga bisa kamu nikmati kalau transfer ke bandara Soekarno Hatta lho. Mereka bahkan memiliki tarif khusus untuk transfer dari 3 jam hingga 9 jam.

Rekomendasi Penginapan Di Bandara Soekarno Hatta

Jika diperhatikan, ada banyak hotel di sepanjang jalan tol menuju Bandara Soekarno Hatta. Namun, tidak banyak yang mengetahui bahwa sebenarnya ada hotel Ibis Styles Jakarta Airport yang tersembunyi di antara hotel-hotel tersebut.

Selain kamar yang luas dan nyaman, hotel ini juga memiliki kolam renang yang luas yang bisa Anda gunakan untuk bersantai sambil menunggu penerbangan.

Jika Anda harus menempuh penerbangan panjang bersama keluarga, hotel ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bermalam. Menampilkan fasilitas kolam renang, spa, dan gym, hotel ini hanya berjarak 8 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta!

International Hotel Airport juga memiliki lounge dan area joging sendiri dengan pemandangan yang sangat indah. Sangat cocok untuk menginap bersama keluarga bukan?

Hotel Dengan Free Shuttle Ke Bandara Soetta, Nggak Perlu Repot Cari Transportasi Tambahan

Bagi yang tidak ingin diganggu, hotel ini juga menawarkan layanan antar jemput gratis yang dapat mengantarkan Anda ke bandara sesuai permintaan Anda. Dengan fasilitas seadanya tersebut, tak heran jika tarif kamar per malam di hotel ini bisa mencapai sekitar Rp 1 jutaan!

FYI, hotel ini penuh dengan pasangan yang berbulan madu atau keluarga. Jadi tidak ada salahnya untuk melakukan reservasi sebelum menginap disini ya.

Selain hotel kapsul di Terminal 3, Anda juga bisa menikmati hotel di kawasan bandara, khususnya di Terminal 1A.

Penginapan Di Dekat Bandara Soekarno Hatta

Berbeda dengan hotel kapsul di Terminal 3, d’primahotel memiliki kamar hotel konvensional dengan tempat tidur dan sofa yang bisa dinikmati di kamar.

Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta Mulai Rp 331rb (r̶p̶ ̶4̶4̶2̶r̶b̶). Kota Tangerang Hotel

Tidak ingin jauh dari kawasan bandara, tapi tidak ingin menginap di hotel kapsul? Hotel ini bisa menjadi alternatif Anda, lho. Anda bisa menikmati hotel ini dengan tarif kamar Rp 200.000 per malam.

Hotel ini memiliki fasilitas antar jemput, tidak perlu repot mencari taksi di pagi hari saat ingin berangkat (booking.com)

Hanya 15 menit dari Bandara Soekarno Hatta, hotel ini kerap menjadi tujuan pilihan bagi mereka yang melakukan penerbangan pertama atau transit ke Jakarta. Kamar-kamar di Hotel Amaris cukup luas, dilengkapi dengan AC, WiFi, dan TV kabel.

Selain kenyamanan kamar, Anda juga dapat menikmati fasilitas transfer bandara berdasarkan permintaan. Infokan saja ke resepsionis yang ready 24 jam di resepsionis,

Ulang Tahun Angkasa Pura Ii: Selama Agustus, Menginap Di Hotel Bintang 4 Dekat Bandara Soekarno Hatta

Penginapan dalam bandara soekarno hatta, penginapan di bandara soekarno hatta terminal 3, penginapan murah di dekat bandara soekarno hatta, penginapan di bandara soekarno hatta, penginapan murah dekat bandara soekarno hatta, penginapan terdekat di bandara soekarno hatta, penginapan bandara soekarno hatta, penginapan sekitar bandara soekarno hatta, penginapan murah di bandara soekarno hatta, penginapan di dalam bandara soekarno hatta, penginapan murah bandara soekarno hatta, penginapan di bandara soekarno hatta terminal 2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top