Connect with us

Mall Terbesar Di Jakarta Barat

Informasi

Mall Terbesar Di Jakarta Barat

Mall Terbesar Di Jakarta Barat – Jakarta memiliki beberapa mall terbesar yang dipenuhi oleh banyak brand ternama dan memiliki fasilitas paling sempurna, berikut daftarnya!

Jakarta adalah ibu kota Indonesia dan pusat pemerintahan dan ekonomi, serta megacity terbesar di Indonesia.

Mall Terbesar Di Jakarta Barat

Mall Terbesar Di Jakarta Barat

Jakarta meliputi area seluas 661,52 kilometer persegi dan terdiri dari lima kota administratif dan wilayah ribuan pulau.

Daftar Lengkap Mall Di Jakarta Timur, Dari Kecil Hingga Besar!

Berbatasan dengan Provinsi Banten di sebelah barat dan Provinsi Jawa Barat di sebelah timur dan selatan. Di utara berbatasan dengan Laut Jawa.

Selain itu, Jakarta merupakan kota maju dengan berbagai infrastruktur modern seperti bandara, stasiun kereta api, pelabuhan, gedung perkantoran, dan pusat perbelanjaan.

Jakarta juga memiliki banyak gedung tinggi dan mall atau mall terkenal. Bahkan, beberapa di antaranya merupakan yang terbesar di Indonesia.

Menurut data Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), hingga November 2022 terdapat 96 pusat perbelanjaan yang beroperasi di Jakarta. Jakarta Selatan memiliki mal terbanyak, 28 mal.

Pemilik Mall Raksasa Di Jakarta

Selain itu, terdapat 22 pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, 18 di Jakarta Utara, dan 16 di Jakarta Barat. Terakhir, ada kawasan Jakarta Timur dengan 12 toko.

Pusat perbelanjaan besar pertama di Jakarta adalah Central Park. Mal ini terletak di Jl Letjen S. Parman Kav. 28, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Central Park dianggap sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, dengan luas 188.077 meter persegi dan luas perbelanjaan 125.626 meter persegi.

Mall Terbesar Di Jakarta Barat

Karena merupakan mal terbesar, banyak orang yang penasaran ingin melihat keindahannya. Bangunannya besar dan megah, dengan pemandangan jalan utama yang jelas. Semakin masuk, kemegahan semakin terasa.

Pondok Indah Mall

Pusat perbelanjaan terbesar kedua di Jakarta adalah Summarecon Mall Kelapa Gading. Pusat perbelanjaan ini terletak di Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

PT Summareco Agung Tbk yang dimulai pada tahun 1990 membangun pusat perbelanjaan di lokasi saat ini dalam beberapa tahapan.

Mal ini juga memiliki ruang terintegrasi lainnya seperti Mall Kelapa Gading, La Piazza dan Gading Food City.

Mal terbesar kedua di Jakarta adalah Mal Taman Anggrek. Mal ini terletak di Jl Letjen S. Parman Kav. 21, Jakarta Barat dan di sebelah Central Park.

Berburu Cinderamata Di Destinasi Wisata Belanja Jakarta

Pusat perbelanjaan yang dibuka pada tahun 1996 ini memiliki luas bangunan 360.000 meter persegi dan kapasitas 4.000 tempat parkir.

Seluruh fasad mal ini dikelilingi oleh televisi raksasa, dipuji sebagai “fasad bercahaya LED terbesar di dunia”.

Jakarta memiliki banyak pusat perbelanjaan terbesar, salah satu yang termewah adalah Grand Indonesia. Mal ini terletak di Jl MH Thamrin No. 1, Menteng, Jakarta Pusat.

Mall Terbesar Di Jakarta Barat

Berdekatan dengan Bundaran Hotel Indonesia, kawasan wisata super, lokasi mall yang strategis, sehingga banyak orang kelas atas yang mengunjungi mall ini.

Wow, Inilah 7 Mall Terbesar Di Asia. Ada Dari Indonesia?

Djarum Group membangun pusat perbelanjaan tersebut dengan pengembangan bersama antara kantor BCA Tower, Hotel Indonesia Kempinski, dan apartemen pribadi Kempinski.

Grand Indonesia seluas 141.472 meter persegi dan terdiri dari dua bagian, West Mall dan East Mall. Kedua bagian pusat perbelanjaan ini terhubung satu sama lain

Masih pusat perbelanjaan terbesar berikutnya di Jakarta Pusat adalah Senayan City. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jl Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Senayan City adalah gedung pencakar langit yang dibangun di sebelah stasiun SCTV-TV dan apartemen, sehingga cukup ramai dengan pekerja kantoran dan penghuni apartemen.

Mal Taman Anggrek

Selain menjadi mall terbesar di Jakarta, Plaza Senayan juga menjadi mall terpopuler sejak tahun 1996. Mal ini terletak di Jl Asia Afrika No. 8, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Plaza Senayan selalu menjadi pilihan kelas atas, terutama bagi mereka yang tinggal di kawasan selatan dan tengah Jakarta. Selain itu, lokasinya bersebelahan dengan pusat perkantoran yang ramai.

Salah satu mall termewah di Jakarta saat ini adalah Pacific Place. Bagaimana tidak, mall ini terletak di Sudirman Central Business District (SCBD) yang menjadi pusat banyak perusahaan besar.

Mall Terbesar Di Jakarta Barat

Penduduk kota di tengah pekerjaan. Selain itu, ada French Galeries Lafayette yang terletak di gedung empat lantai dengan ratusan koleksi pakaian.

Mall Di Jakarta Terpopuler

Kota Kasablanka masuk dalam daftar mall terbesar di Jakarta. Mal ini terletak di Jl Casablanca Raya Kav. 88, meliputi kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dan Superblok.

Tempat populer anak gaul Jakarta Selatan ini dibangun dengan desain mewah yang terinspirasi dari istana-istana Maroko. Bagi Anda yang ingin makan atau sekadar menjelajahi berbagai tempat

Di sini Anda akan menemukan berbagai restoran dan kafe Indonesia, Asia, dan Barat. Dari Little Tokyo, Food Society, dll.

Pondok Indah Mall terletak di Jl Metro Pondok Indah Kav. IV, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan bergengsi ini telah beroperasi sejak tahun 1991.

Okezone Edukasi :: Berita Edukasi Seputar Pendidikan Di Indonesia

Sebagai mal yang populer, PIM disebut-sebut sebagai pionir pembangunan mal di wilayah lain di Jakarta. Hal unik lain yang membuat PIM menjadi tempat nongkrong populer adalah street gallery.

Mal mewah kebanggaan anak-anak hits Jakarta Selatan ini terus berkembang. Awalnya hanya ada satu bangunan utama. Kini di tahun 2021, tiga gedung pusat perbelanjaan PIM 1, PIM 2, dan PIM 3 akan dibuka.

Sarina memang bukan yang terbesar, tapi mall ini paling unik dan tertua di Indonesia. Sarina akan menjadi pusat perbelanjaan modern pertama di Indonesia

Mall Terbesar Di Jakarta Barat

Jl MH Thamrin No. 11, Jakarta Pusat Buka sejak 1966. Sarina juga merupakan pusat perbelanjaan yang disponsori Kementerian BUMN.

Mal Terbesar Di Surabaya Yang Sering Mengadakan Promo!

Beberapa bulan lalu, Zarina “terlahir kembali” setelah direnovasi besar-besaran. Meski tampilan bangunannya sudah berubah, Anda masih bisa menemukan eskalator pertama di Indonesia.

Kehadiran berbagai pusat perbelanjaan di kota-kota besar memenuhi tuntutan zaman dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat banyak. Namun, pusat perbelanjaan memiliki peran penting lainnya bagi masyarakat.

Singkatnya dari Canon Central, pusat perbelanjaan didefinisikan sebagai sekelompok toko ritel dan perusahaan layanan lainnya, biasanya didedikasikan untuk mendukung dan melayani lingkungan atau komunitas tertentu.

Tidak ada kewajiban untuk melakukan pembelian saat Anda mengunjungi pusat perbelanjaan. Semua orang bisa pergi ke mal, meski hanya untuk jalan-jalan.

Tempat Anak Hits Pada Kumpul! Inilah 7 Mall Terbaik Dan Terbesar Di Jakarta Selatan, Cocok Buat

Pusat perbelanjaan, seperti mal, menawarkan jeda cepat dan singkat dari jadwal sibuk dan rutinitas sehari-hari. Orang bisa datang ke mal untuk berjalan dan melakukan sedikit

Bagus untuk bersantai sedikit. Itu sebabnya banyak pusat perbelanjaan dibangun di dekat gedung perkantoran, kampus, dan ruang publik lainnya sebagai tempat hiburan singkat saat istirahat makan siang.

Pusat perbelanjaan adalah tempat di mana banyak orang dapat mengunjungi toko favorit mereka dan melihat langsung produk favorit mereka. Interaksi ini menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih berkesan.

Mall Terbesar Di Jakarta Barat

Pusat perbelanjaan membayar pajak dan membayar pendapatan pajak yang masuk ke kas daerah. Ini mendukung institusi masyarakat seperti sekolah, fasilitas olahraga dan infrastruktur lokal lainnya.

Mal Terbesar Di Indonesia, Nomor 1 Ada Di Surabaya

Mal-mal terkenal juga menawarkan lebih banyak kesempatan kerja kepada penduduk setempat di area mal.

Berita tentang tempat tinggal mereka. Misalnya, Paris Van Java Mall yang menjadi tempat ikon baru kota Bandung atau Central Park dan Grand Indonesia.

Artinya, selain tempat perbelanjaan, pusat perbelanjaan juga berperan penting dalam citra kawasan sebagai kawasan yang maju dan modern.

Kehadiran pusat perbelanjaan besar juga menjadi salah satu faktor yang menarik wisatawan. Banyak orang datang ke Jakarta untuk mengunjungi Grand Indonesia atau Sarina.

Deretan 7 Mal Terbesar Di Indonesia, Siapa Juaranya? Halaman All

Selain itu, banyak juga wisatawan yang datang ke Bandung untuk mengunjungi PVJ Mall yang memiliki konsep unik. Artinya, pusat perbelanjaan berbalut keunikan daerah terbukti menjadi daya tarik wisata tambahan bagi daerah tersebut. Banyak orang mengeluhkan keadaan Jakarta, tapi seburuk apapun tetap ada. Sesuatu untuk disyukuri. Ini adalah mall atau mal yang ada di Jakarta. Bahkan beberapa orang asing menulis ulasan yang mengatakan bahwa sangat jarang melihat mal yang berkembang pesat di satu kota. Ini adalah mal besar di Jakarta. Nah dari sekian banyak mall di Jakarta, berikut ini adalah 10 mall terbaik yang harus Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan belanja Anda. Mal-mal tersebut adalah: 1. Mal Pondok Inda

Pondok Indah Mall (PIM) merupakan salah satu mall di Jakarta yang digunakan oleh warga Jakarta. Hal ini dikarenakan Pondok Indah Mall memiliki lokasi yang strategis dan berada di kawasan perumahan elit Pondok Indah. Interior Pondok Indah Mall juga sangat mewah dan didesain dengan baik di lantai dasar yang nyaman untuk parkir mobil tinggi. Pondok Indah Mall terdiri dari dua setengah bagian. Disebut 2 setengah karena PIM 1, PIM 2 dan selebihnya merupakan jalan galeri yang menjual berbagai macam makanan. Hal yang menarik dari Pondok Indah Mall adalah terdapat empat gerai Starbucks di area mal yang berbeda. Jika Anda pecinta Starbucks dan mencari mall yang sangat stylish dan tidak terlalu mahal, Anda bisa mencoba Pondok Indah Mall. PIM juga memiliki dua bioskop untuk mereka yang ingin menonton film di akhir pekan. 2.Plaza Senayan

Plaza Senayan merupakan salah satu pusat perbelanjaan Jakarta dengan lokasi strategis di Senayan, tepat di ujung selatan Central Business District (CBD) Jakarta dekat Jalan Sudirman dan Jalan Gatot Subroto. Dikenal sebagai pusat perbelanjaan kelas atas, mal ini memiliki arsitektur yang unik dan canggih. Pada tahun 2014, Plaza Senayan mendapatkan penghargaan “Pusat Perbelanjaan Terbaik Kategori Premium Mall”. Plaza Senayan adalah pusat perbelanjaan kelas atas yang terkenal dengan toko-toko fashion termasuk Dior, Gucci, Charles & Keith, Celine, Guess, Louis Vuitton dan masih banyak lagi. Selain toko fashion, terdapat juga counter yang menjual barang elektronik, alat olahraga, perhiasan, jam tangan, dan berbagai restoran yang ditujukan untuk pecinta kuliner Jakarta. Kalian para fashionista sejati wajib mengunjungi mall ini. 3. Indonesia Raya

Mall Terbesar Di Jakarta Barat

Grand Indonesia merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia

Tiga Mal Besar Jakarta Tutup Sejak Awal Tahun

Mall terbesar di medan, mall terbesar di surabaya, urutan mall terbesar di jakarta, mall terbesar di tangerang, mall terbesar di jawa barat, mall terbesar di kuala lumpur, mall terbesar di medan 2021, mall terbesar di bali, mall terbesar di kuching, mall terbesar dan terlengkap di jakarta, mall terbesar di jakarta, mall terbesar di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top