Connect with us

Hotel Bintang Murah Di Bandung

Informasi

Hotel Bintang Murah Di Bandung

Hotel Bintang Murah Di Bandung – Hotel bintang 3 di Bandung – Akomodasi menempati urutan teratas dalam daftar “liburan wajib dimiliki”. Anda perlu tahu di mana harus bermalam di wisma. Setelah menetapkan tujuan, interval, dan anggaran

Hanya dengan 100.000, kamu sudah bisa menginap di hotel Bandung bintang 3 ini. Tulis daftarnya dengan hati-hati, mari kita mulai

Hotel Bintang Murah Di Bandung

Hotel Bintang Murah Di Bandung

Tarif kamar mulai dari 130.000 per malam. Hotel ini terletak di Jalan Sihampelas, Bandung. Anda dapat memesan De Batara Hotel secara gratis melalui banyak agen hotel.

Sans Hotel Andalucia Pasteur Bandung 3* (indonesia)

Hotel de Batara terletak di kawasan perkotaan yang dekat dengan berbagai tempat wisata. Akses ke hotel ini sangat mudah. Begitu juga akses ke tempat wisata dari hotel.

Hotel ini dekat dengan kawasan wisata Lembang. Sangat cocok bagi yang ingin berlibur ke Lembang, namun ingin menghemat biaya liburan.

140.000 ke atas, Anda bisa menginap di Royal Dagon Hotel. Hotel ini terletak di Jalan Hits, Bandung. Seperti namanya, ini adalah hotel bintang tiga yang terletak di kawasan Bandung Dago.

Jika Anda memilih penginapan ini Anda Layanan di sini sangat bagus. Murah tidak membuat layanan menarik.

Hotel Murah Di Bandung Dengan Fasilitas Bathtub

Hotel selanjutnya ini sudah terkenal dengan harga yang murah. Collection O 10 menjadi pilihan favorit para sweet Kareena Bandung fans

Anda bisa mendapatkan pelayanan yang baik di hotel ini dengan tarif rendah. Anda harus merogoh kocek hanya 160 ribu per malam. Excellent Seven Hotel terletak di Jalan DR Ehrlich 7 Bandung.

Anda bisa menginap di hotel bintang 3 ini dengan harga sekitar 170 ribu per malam. Ada juga agen perhotelan.

Hotel Bintang Murah Di Bandung

Selain akomodasi yang murah, penting juga untuk memilih oleh-oleh yang murah tapi tidak murahan. Jika daftar hotel bintang 3 ini bisa menghemat uang anda, Hotel Murah di Bandung – Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Hotel Terbaik Di Jalan Braga Bandung Untuk Staycation Akhir Pekan

Bandung cocok untuk dikunjungi keluarga karena banyak tempat wisata menarik di Bandung, tak hanya itu, Paris Van Java juga menawarkan banyak produk brand Bandung yang terkenal dengan kualitas dan harganya. Bagi kalangan remaja, Bandung memiliki banyak kafe dan restoran tempat nongkrong.

Namun satu hari di Bandung tidak cukup untuk menikmati udara sejuk Bandung, jadi lebih baik menghabiskan satu malam di Bandung dan menyewa hotel.

Hotel diperlukan ketika keluarga, rumah, dan teman berada di kota atau negara lain yang bukan tujuan kita.

Anggaran untuk liburan memang tidak besar jika diperhitungkan dengan matang, namun menyewa kamar tidur bisa terasa besar, apalagi jika Anda bersama keluarga yang pasti membutuhkan banyak uang.

Hotel Murah Bintang 3 Di Palembang: Lokasi Strategis, Kamar B…

Tenang, meskipun dekat dengan metropolitan, masih ada hotel bintang 1 murah dan nyaman di Bandung untuk Anda dan keluarga. Ini adalah hotel murah di Bandung yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Araya Huis Home Stay menawarkan rumah atau penginapan dengan harga yang berbeda-beda tergantung dari ukuran dan kualitas home stay tersebut. Ada 2 menu yang bisa dipilih: Standard Fan Bathroom dan Luxury Fan Bathroom.

Tipe kamar ini cocok untuk yang single atau datang sendiri di Bandung, Rp 80.166 per malam tidak kalah dengan menginap di hotel seharga ratusan ribu. Jika Anda memilih kamar ini, penginapan tidak menyediakan sarapan untuk Anda.

Hotel Bintang Murah Di Bandung

Bagi yang ingin sarapan pagi, paket ini bisa dipilih dengan menetapkan harga Rp. 120.000 per malam – bisa menampung 2 orang karena sudah dapat dua tempat tidur.

Hotel Murah Di Bandung, Fasilitas Tak Kalah Mewah!

Araya Huis Homestay hanya berjarak 0,65 km dekat Stasiun Kereta Api Bandung, wifi gratis, parkir, kamar mandi, kipas angin, tempat duduk.

Jadi bagi Anda yang datang ke Bandung secara rombongan tidak perlu mencari hotel lain yang murah karena harga dan fasilitas yang ditawarkan di sini ramah di kantong.

Interior hotel dibangun seperti asrama dengan dua tempat tidur, sehingga satu kamar dapat menampung beberapa orang dengan harga Rp 78.000 per malam.

Ada beberapa tipe kamar tidur yang bisa dipilih, 4 orang, 8 atau 4 orang campuran, khusus wanita, dari Rp 78.000 hingga maksimal Rp 92.000.

Hotel Nyaman Dan Murah Di Bandung, Di Bawah Rp 400 Ribu!

Elenors Home berlokasi di Sihampelas tepatnya di Jl. Boscha II No.105, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161.

Sekilas rumah Eleanor terlihat seperti villa karena terlihat seperti rumah biasa, tapi jangan salah, meski terlihat seperti rumah biasa. Rumah-rumah Eleanor memiliki beragam ruangan yang harganya berbeda-beda tergantung bahan yang ditawarkan.

Selain fasilitas mewah yang terjangkau di rumah, Eleanor’s juga memiliki fasilitas eksekutif dan ramah keluarga yang ideal bagi mereka yang membawa keluarga. Untuk fasilitasnya, meski berbeda, ketiga pilihan kamarnya sama: fasilitas mulai dari parkir yang luas, Wi-Fi gratis, sarapan gratis.

Hotel Bintang Murah Di Bandung

Dan untuk pemilihan kamar keluarga mendapatkan dua tempat tidur, sehingga dalam satu kamar dapat digunakan bersama anak sehingga dapat memantau sendiri keamanan anak.

Daftar Hotel Bintang 4 Di Bandung

Nah buat yang lagi galau dan butuh di Bandung bisa datang ke Mess 888 dimana bisa dapat kamar bagus seharga Rp 90.000 untuk single room dan Rp 145.000 untuk double bed. atau dua tempat tidur. Agensi & Pengembang Artikel Kami Dekorasi & Desain Fengsui International Galeri Foto Gaya Hidup Berita Real Estat Produk Pembiayaan Panduan Artis

Bandung kerap menjadi destinasi akhir pekan favorit warga Jabodetabek. Selain jauh, transportasi ke Bandung juga beragam.

Wisata alam dan wisata kuliner tidak boleh dilewatkan. Mulai dari wisata murah hingga wisata mahal bisa menyesuaikan budget yang dimiliki untuk berwisata ke Kota Kembang.

Banyak hotel tersedia di Bandung dan nyaman bagi wisatawan. Tapi bagaimana dengan hotel bintang 5 dengan harga terjangkau di Bandung? Kali ini Rumah123.com membahas tentang daftar hotel bintang 5 di Bandung yang harganya kurang dari Rp 1 juta per malam. Bagi yang sedang merencanakan perjalanan ke Bandung dan mencari akomodasi bintang 5 dengan budget terbatas, baca terus!

Hotel Syariah Di Bandung

Papandayan merupakan salah satu hotel bintang lima di Bandung yang sudah berdiri sejak lama. Meski bernuansa kuno, bangunannya tetap terawat dan mewah. Di situs web.

Tarif penginapan di hotel ini mulai dari Rp 893.750 untuk kamar tipe kamar tidur klasik. Fasilitas termasuk bak mandi, lemari es, pembuat kopi dan teh, dan surat kabar gratis. Harga kamar mulai dari Rp 1.029.166 untuk mendapatkan sarapan gratis.

Terletak di jantung kota Bandung, Crowne Plaza adalah hotel bintang lima pilihan untuk pelancong bisnis di Bandung, berlokasi strategis di sekitar jalan raya utama Bandung, Jl. Braga, Jl. Merdeka dan Jl. Asia-Afrika. Tapi hotel ini juga cocok untuk berlibur. Tanpa harus keluar gedung, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas hotel yang bagus seperti kolam renang, gym 24 jam, spa, bar, dan kids club. Kemasi tas Anda untuk bermalam di hotel ini mulai dari Rp 762.191!

Hotel Bintang Murah Di Bandung

Bagi yang ingin menjauh dari hiruk pikuk kota, Anda bisa memilih InterContinental Bandung Dago Poker untuk bermalam. InterContinental Bandung Dago Pakar Hotel menawarkan panorama Tatar Parahangan yang menyenangkan, lapangan golf 18 lubang, dan cakrawala kota Bandung. Anda bisa menikmati kamar standar tanpa sarapan dengan budget Rp 900.000.

Sehingga Tidak Heran Bila Tiap Akhir Pekan,

Intercontinental Dago Pakar adalah hotel bintang 5 yang terletak di sekitar Dago Pakar yang menawarkan pemandangan pegunungan yang menarik dan menakjubkan. Peralatan yang disediakan sangat lengkap. Dari hot tub, gym, hingga layanan pijat dan spa. Dengan kocek Rp 900.000, Anda sudah bisa menikmati kamar deluxe.

Prama Grand Prenzher dikenal sebagai Grand Hotel Prenzher. Hotel ini merupakan hotel bintang 5 di pusat kota Bandung dan salah satu hotel tertua di Bandung. Harga kamar mulai dari Rp 682.000.

Bagaimana Dengan budget kurang dari 1 juta untuk hotel bintang 5 di Bandung, apakah penawaran menarik? Pilih hotel bintang 5 sesuai budget agar liburanmu lebih berwarna!

Karthika Ratnasari adalah redaktur konten Berita 99 dan Ruma 123. Aktif menulis sejak 2016. Lulusan Komunikasi UI sering menulis di bidang real estate, keuangan, dan gaya hidup.

Daftar Hotel Bintang 3 Di Bandung Yang Super Murah, Cuma 100 Ribuan!

1 Daftar Rumah Sakit BPJS di Bogor 2 5 Tempat Tidur Anak Berakhlak 3 Anggaran Pilkada 2024 Rp. 21,8 T sebagai gaji Panwaslu desa dan komune! 4 10 Ponton yang Memajukan Pembelajaran 5 10 Rekomendasi Lantai Terbaik dan Terbaik untuk Anak Sekolah 2023

6 Khas dan Etnis Ini adalah gambar 6 pola teras Joglo yang umum. Melawan pemilik! 7 30 Contoh Joke Lucu Dan Konyol 8 Rumah Murah Berkualitas di Perumahan Vijaya Asri Kota Pakwon Baru Sukabumi. Mulai dari Rp 150 juta saja! 9 5 Memperkenalkan peralatan masak Miyako terbaik untuk tahun 2023. Lihat pro dan kontra! 10 Tanda Musang Masuk Rumah Menurut Primban Jawa, Benarkah Santet?

Semua Pembiayaan Real Estat, Informasi, Dekorasi dan Desain Rumah, Fengsui, Gaya Hidup, Pengrajin, Tip Produk, Agen dan Pengembang

Hotel Bintang Murah Di Bandung

10 Mei 2023 Anggaran Pemilu 2024 Rp 21,8 T Ini Panwaslu Gaji Desa dan Kelurahan! Berapa gaji desa dan komune Pan Vaslo yang tugas utamanya memantau pemilu 2024? Tiba! Karthika Ratnasari 3 min 10 Mei 2023 Persyaratan dan Baca Cara Menyusun Surat Keterangan Penerus. Dilengkapi dengan contoh! Berikut cara membuat sertifikat

Sukajadi Hotel And Gallery Mulai Rp 211rb (r̶p̶ ̶5̶4̶5̶r̶b̶). Bandung Hotel

Hotel bintang 5 di bandung yang murah, hotel bintang 4 di braga bandung, hotel di bandung bintang 4 murah, hotel bintang 4 di bandung yang murah, hotel murah di bukit bintang, hotel bintang 5 di bandung murah, hotel bintang di bandung, hotel bintang 2 murah di bandung, hotel bintang 4 bandung murah, hotel murah bintang 3 di bandung, hotel bintang 6 di bandung, hotel bintang 5 di bandung agoda

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top