Connect with us

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Tempat Wisata

Informasi

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Tempat Wisata

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Tempat Wisata – Itu bukan sesuatu yang tidak bisa didapatkan. Dengan bertambahnya akses ke pantai selatan Jogja, Anda bisa mengunjungi pantai-pantai yang lebih indah lagi. Di kawasan Gunung Kidul saja, misalnya, ada puluhan pantai tersembunyi yang menanti untuk dijelajahi. Semuanya memiliki keunikan tersendiri, seperti Pantai Timang dengan pulau kecil dan gondolanya atau Pantai Wedi Ombo dengan laguna alaminya.

Oleh karena itu, untuk menikmati keindahan pantai, Anda bisa menginap di berbagai hotel dan wisma murah dengan pemandangan laut langsung. Di bawah ini adalah beberapa hotel dan akomodasi yang perlu dipertimbangkan untuk pilihan Anda.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Tempat Wisata

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Tempat Wisata

Dari namanya sudah bisa ditebak kalau check-in ini berlokasi di pantai Sundak. Yang harus Anda ketahui adalah bahwa hotel ini memiliki pemandangan laut yang luar biasa. Guest house ini terletak tepat di atas pantai dengan pasir putih dan air biru kehijauan. Duduk di Teras Pemandangan Laut Sundak Indraprastha Anda menikmati pemandangan Laut Selatan yang luas.

Penginapan Instagramable Dan Unik Di Jogja

Berkat lokasinya yang ditinggikan secara alami, semua kamar di sini memiliki teras yang menyerupai balkon. Kenyamanan tidak perlu diragukan lagi, karena semua fasilitas termasuk kamar mandi terpisah, jika membutuhkan bantuan pihak pengelola selalu siap membantu. Ini sangat keren. Murah, tapi tidak murahan.

Gua Chemara terletak beberapa kilometer di sebelah barat Pantai Parangtritis. Aksesnya juga sangat mudah dan nyaman berkat adanya Southern Cross Road. Keunikan pantai Goa Chemara adalah terdapat hutan pinus di dekat pantai, karena sering melewati jalan di hutan pinus membentuk terowongan panjang seperti gua. Dari sinilah pantai ini mendapatkan namanya. Selain itu, pantai di sini juga cantik dan merupakan penangkaran penyu.

Jika ingin menikmati semua keindahan pantai ini lebih lama, namun tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam, menginaplah di Goa Cemara Beach Homestay. Selain harganya yang sangat murah, lokasinya juga sangat dekat dengan pantai. Karena dijalankan oleh keluarga, Anda akan diperlakukan seperti keluarga di sini. Jadi Anda juga bisa merasakan kehidupan desa Jawa yang sebenarnya di sini.

Cottage ini memiliki akses langsung ke Pantai Baron. Berada di mulut Teluk Baron, Anda bisa menikmati pemandangan laut lepas dan deburan ombak yang menerjang bebatuan. Pepohonan hanya sedikit sehingga Anda bebas memandang ke atas untuk menikmati keindahan alam yang dipamerkan.

Rekomendasi Villa Terbaik Di Jogja, Liburan Mewah Dengan Budget Murah Meriah 2023

Bahkan jika ingin melihat pemandangan laut yang lebih luas, Anda cukup berjalan kaki ke atas bukit di depan Calpylon. Jika ingin bermain di pantai, tinggal menyusuri jalan hingga menemukan pasir putih yang lembut. Hotel pemandangan laut di Jogja ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati liburan tenang di Pantai Baron tanpa khawatir kehabisan uang.

Kembali ke Pantai Sundak, kamu punya pilihan yang sama kerennya. Omah Sundak Homestay juga terletak di atas bukit di atas Pantai Sundak. Berkat lokasinya yang strategis, hotel sea view di Jogja ini bisa melihat keseluruhan pantai Sundak hingga cakrawala. Keindahan panoramanya memang tak terbantahkan. Masih bagus!

, TV satelit dan area rekreasi. Pengelola sangat ramah dan senang membantu tamu jika membutuhkan sesuatu. Sarapan halal disajikan setiap pagi. Bahkan jika Anda ingin makan di luar, banyak warung dan restoran di dekat Omah Sundak Homestay.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Tempat Wisata

Meski Losmen Kinasih tidak langsung berada di tepi pantai, namun menawarkan pemandangan laut yang luar biasa. Ini karena rumah ini terletak di atas bukit yang tinggi. Anda bisa menikmati pemandangan hutan hijau yang kemudian bertemu dengan pantai Parangtritis dan laut lepas. Hotel Jogja yang menghadap ke laut ini bahkan memiliki pos pengamatan khusus yang fungsinya memang untuk berfoto dengan latar belakang pemandangan yang indah ini.

Rekomendasi 4 Hotel Murah Di Jogja

Di sini Anda bisa menyewa sepeda kemudian menjelajahi kawasan perbukitan hingga ke pantai. Lokasi yang ideal ini menjadikan Losmen Kinasih sebagai objek wisata. Harganya sangat murah, tetapi fasilitas yang Anda dapatkan sangat bagus, seperti kamar mandi pribadi, layanan resepsionis, dan wifi gratis.

Adinda Beach Hotel terletak di dekat Parangtritis dengan pemandangan yang luar biasa dan dari ketinggian menghadap ke laut. Lokasinya sangat strategis, Anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat wisata di sekitarnya. Pantai Parang Kusumo, Gumuk Pasir, dan Bukit Paralayang Watugupit hanya berjarak beberapa menit.

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar, mulai dari kamar modern minimalis hingga rustic dengan nuansa kayu yang kental. Yang paling spesial tentu saja pemandangan dari jendela kamar. Pemandangan indah terbuka langsung dari kamar atau balkon. Hotel ini sangat ideal untuk bersantai setelah menjelajahi semua kawasan wisata Parangtritis dan sekitarnya.

Seorang anak pegunungan yang selalu senang pergi ke pantai dan bercita-cita menjelajahi pantai-pantai di Indonesia sebanyak-banyaknya. Menyukai wisata kuliner dan penikmat kopi Bali Kintamani. Sibuk membaca dan menulis saat tidak menonton sepak bola. Update (30 Desember 2021) – Kami telah menambahkan meja hotel di Yogyakarta dan empat hotel baru untuk liburan keluarga Anda. Jika ingin berlibur tidak perlu khawatir lagi karena di Bukalapak Anda bisa membeli tiket bus, kereta, atau pesawat termurah langsung melalui aplikasi. Klik saja gambar di atas tabel untuk beli tiket bus, kereta, atau pesawat termurah ke Bukalapak.

Hotel Murah Dekat Malioboro Jogja, Cocok Untuk Menginap Bareng Keluarga

Hotel di Yogyakarta untuk liburan keluarga – liburan akhir tahun akan segera tiba. Apakah Anda sudah merencanakan liburan Anda? Jika Anda tidak membutuhkan tur kecil-kecilan, Yogyakarta bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Ada banyak destinasi di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi mulai dari lava tour di Gunung Merapi hingga wisata belanja di Malioboro. Liburan di Yogyakarta memang selalu menyenangkan!

Nah bagi Anda yang akan berlibur bersama keluarga, memilih akomodasi bisa menjadi salah satu pertanyaan tersulit. Tentunya Anda membutuhkan hunian yang nyaman, namun tidak terlalu mahal untuk keluarga.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Tempat Wisata

. Selain harganya yang lebih murah, kamu bisa berkumpul bersama seluruh keluarga, praktis banget! Simak beberapa hotel ramah keluarga di Yogyakarta berikut ini!

Hotel Murah Di Dekat Objek Wisata Yogyakarta, Ada Yang 50 Ribu Per Malam, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Jalan Prajurit Pelajar Palagan, Gang Padma No.5, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Hotel dengan kamar Instagrammable. Ini memiliki onsen bergaya Jepang untuk dinikmati para tamu. Dekat dengan banyak tempat wisata dan menawarkan parkir gratis.

Hotel dengan desain ekologis. Tersedia bungalow dengan dua dan tiga kamar tidur yang cocok untuk keluarga. Dekat wisata gunung Merapi.

Hotel ini menawarkan suasana yang nyaman dan damai, dikelilingi sawah dan perkebunan. Lokasi di tepi sungai adalah

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro Untuk Liburan Akhir Pekan, Tarifnya Mulai Rp 103 Ribuan Saja

Indah sekali Salah satu kenyamanan di sini adalah menyaksikan langsung proses menanam atau memanen padi langsung dari para petani. Ini pasti akan menjadi liburan yang tak terlupakan bagi keluarga!

Jangan lupa untuk mencoba spa untuk melepas penat setelah bekerja sepanjang tahun! Anda dapat memilih tipe kamar

Jika Anda seorang penikmat seni maka lomba ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga. Dari luar, Astuti Gallery & Homestay terlihat cukup mengesankan. Eksterior bangunan Joglo yang menawan benar-benar menarik perhatian!

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Tempat Wisata

Di penginapan ini Anda akan menemukan banyak lukisan indah yang sangat Jawa. Furnitur interiornya sebagian besar terbuat dari kayu dan batu alam, yang membuatnya sangat nyaman dan nyaman

Hotel Murah Di Jogja Dengan View Laut Yang Istimewa

, ada dua tipe, yang pertama berkapasitas tiga orang dan yang kedua berkapasitas empat orang. Anda bisa memilih mana yang cocok untuk keluarga Anda. Harga kamar keluarga di sini mulai dari Rp 850.000 per malam.

. Anda akan merasakan nuansa tradisional Yogyakarta dengan sentuhan artistik. Interiornya didominasi oleh kayu, bambu dan berbagai tanaman hias yang membuatnya begitu indah.

Dari luar terlihat seperti rumah biasa, tapi sebenarnya ini adalah sebuah penginapan! Nuansa di dalamnya mengingatkan kita pada bangunan jadul dengan lantai bermotif yang sangat khas. Ada suasana

Jika Anda datang bersama keluarga, Anda bisa memilih kamar di loteng yang cukup luas. Ada ruang TV, sofa, dan balkon tempat Anda dapat beristirahat dan bersantai. Kamar loteng di Rumah Kandjani mulai dari Rp 500.000 per malam. Tidak terlalu mahal untuk kenyamanan yang Anda dapatkan!

Rekomendasi Penginapan Di Malioboro Bisa Untuk 15 Orang

Kolam renang di tengah penginapan ini memang tidak terlalu luas, namun tetap nyaman untuk anak kecil. Kapasitas

Penginapan ini cukup untuk empat orang dengan kamar yang luas dan nyaman. Harga kamar mulai dari Rp 400.000 per malam. Menarik, bukan?

Resor yang menawarkan kenyamanan untuk Anda dan keluarga. Pasti menyenangkan untuk bersantai di tepi danau ini! (Foto: Booking.com)

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Tempat Wisata

Luas penginapan ini mencapai 5 hektar dan dihiasi dengan danau yang luas dan taman yang rimbun. Suasana yang bersahabat dan segala fasilitasnya akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Dari kolam renang hingga memancing, semuanya ada di sini!

Hotel Murah Lokasi Strategis Di Yogyakarta

M di The Westlake Resort sangat luas! Kamar outdoor memiliki balkon untuk bersantai dan menikmati pemandangan alam Yogyakarta yang indah. Atau, Anda juga bisa menyewa sepeda untuk berkeliling

Itu tidak kalah nyaman! Lokasinya cukup dekat dengan Bandara Adi Sukipto, cocok untuk Anda yang ingin bersantai begitu tiba di Yogyakarta.

Hotel ini sangat dekat dengan beberapa tempat wisata keluarga seperti Taman Sains, Museum Banteng Vredeburg, Istana Kepresidenan Yogyakarta dan Museum Sasmitalok. Terdapat restoran dengan berbagai macam masakan yang enak dan kolam renang.

Hotel butik ini tidak terlalu besar dan hanya terdiri dari 11 kamar dan sebuah restoran tradisional. Area taman yang rindang membuat suasana di hotel ini sangat menyenangkan. Interior rumah ibu mertua ini terlihat cukup sederhana dengan furnitur berbahan bambu.

Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja, Menginap Saat Liburan Akhir Pekan Mulai Rp 92 Ribuan

Tidak perlu khawatir tentang pengaturan liburan saat Anda menginap di sini karena Rumah Mertua menawarkan layanan perjalanan eksklusif untuk berkeliling Yogyakarta! Dengan membayar sekitar Rp 700.000 per malam Anda sudah bisa mendapatkan kamar tipe ini

Jika Anda mencari tempat menginap yang nyaman dan damai, Nextdoor Homestay adalah pilihan yang tepat. Terletak di dekat Kraton Square

Tempat penginapan murah di jogja dekat ugm, penginapan murah di lembang dekat tempat wisata, penginapan murah di bandung dekat tempat wisata, penginapan dekat tempat wisata di jogja, penginapan murah di jogja dekat stasiun lempuyangan, penginapan murah dekat tugu jogja, penginapan murah di jogja dekat pantai, penginapan murah di jogja dekat malioboro, penginapan murah di bali dekat tempat wisata, penginapan murah di bogor dekat tempat wisata, penginapan murah di malang dekat tempat wisata, tempat penginapan murah di jogja dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top