Connect with us

Hotel Di Tepi Pantai Kuta

Informasi

Hotel Di Tepi Pantai Kuta

Hotel Di Tepi Pantai Kuta – Anda membutuhkan hotel dengan fasilitas private beach untuk menikmati keindahan pantai Bali bersama orang-orang terdekat? Lihat rekomendasi di bawah ini:

Hotel dengan akses langsung ke pantai di Bali: Membayangkan betapa indahnya saat bangun tidur dan langsung bisa melihat pantai terdekat serta menikmati merdunya suara deburan ombak merupakan pengalaman yang bisa Anda dapatkan selama berlibur di Bali. Namun, tentunya hal itu tidak bisa Anda dapatkan jika penginapan yang Anda pilih tidak berada di pinggir pantai.

Hotel Di Tepi Pantai Kuta

Hotel Di Tepi Pantai Kuta

Ayana Resort and Spa terletak di sebuah bukit yang menghadap Samudera Hindia, di lokasi terpencil yang jauh dari aktivitas sehari-hari masyarakat Bali.

Hotel Dengan Akses Langsung Ke Pantai Di Seminyak

Dan akses langsung ke pantai dengan gaya tradisional Bali, dengan interior yang dihiasi sentuhan kayu dan batu. Ayana Resort & Spa juga memiliki akses langsung ke pantai yang menambah kenyamanan Anda selama menginap di sini.

Masih kurang? Anda bisa langsung menuju pantai karena Ritz-Carlton Bali memiliki akses langsung ke pantai.

Hotel pantai Bali ini juga terkenal dengan pelayanan dan fasilitasnya yang sangat baik, sehingga Anda tidak perlu meragukan kualitas yang ditawarkan oleh hotel ini dengan akses langsung ke pantai di Bali.

Hilton Bali Resort memiliki lokasi yang sangat indah menghadap ke laut. Tersedia fasilitas penunjang yang menarik, seperti sarana olah raga air, lapangan tenis, taman bermain anak dan kolam renang luas yang menghadap ke laut.

Hotel Kuta Paradiso Kuta (bali) 5* (indonesia)

Selain itu, salah satu hal terpenting dari hotel pantai Bali adalah akses langsung ke pantai, yang akan memudahkan Anda untuk langsung menuju pantai setelah istirahat yang memuaskan di Hilton Bali Resort.

Legian adalah salah satu hotel mewah yang terletak di Pantai Seminyak. Itu dianggap mewah karena memiliki kaki

. Menginap di Legian, Bali, Anda bisa puas bermain di pantai atau sekedar menikmati indahnya deburan ombak di dek kayu yang ditawarkan hotel ini.

Hotel Di Tepi Pantai Kuta

Suri Bali merupakan resor tepi pantai yang dibangun di atas tanah subur dan dikelilingi sawah. Tidak hanya dikelilingi oleh persawahan yang asri, hotel pantai ini juga memiliki suasana yang rindang.

Kembali Ke Bali

Karena letaknya yang berada di tepi pantai, Surrey Bali juga memiliki akses langsung ke pantai sehingga menjadikannya salah satu pilihan akomodasi terbaik bagi pecinta wisata pantai. Ada juga hotel dengan akses langsung ke pantai di Bali

Lokasi: Kawasan Wisata Lot Nusa Dua BTDC. 4 Utara, Jl. Noosa dua, benua, kue. Segel Kuta, Kabupaten Badang, Bali 80363

Nusa Dua Beach Hotel adalah resor ramah keluarga mewah yang terletak di pantai berpasir yang tenang di Nusa Dua. 382 kamar yang luas memiliki nuansa ringan dan mewah, dengan banyak sentuhan tradisional Bali seperti ukiran kayu yang indah dan desain bunga. Hotel ini tidak hanya akan mengejutkan Anda dengan berbagai fasilitas mewahnya, tetapi juga memiliki akses langsung ke pantai yang indah.

Westin Noosa Dua telah menjadi pilihan populer bagi wisatawan karena memiliki akses langsung ke pantai. 433 kamar luas dan didekorasi

Pantai Kuta Bali 7 Aktivitas Top Mei 2023

Dengan pemandangan laut, taman, atau kolam renang. Suasana romantis juga hotel ini memiliki akses langsung ke pantai Bali

Salah satu resort terbaik di Nusa Dua, St. The Regis Bali Resort merupakan resor tepi pantai dengan gaya elegan yang juga menghadirkan nuansa tradisional

Hotel ini juga menawarkan fasilitas olahraga air yang lengkap dengan akses langsung ke pantai di Bali yang menjadi salah satu daya tarik menginap di hotel ini.

Hotel Di Tepi Pantai Kuta

Samabi Bali Suites and Villas merupakan resort yang terletak di atas bukit dan berhadapan langsung dengan laut lepas yang mempesona. Dengan perpaduan dekorasi kontemporer dan tradisional yang indah, hotel tepi pantai ini semakin memesona. Anda bisa menikmati akses langsung ke pantai saat berada di sini bahkan menikmati makan malam romantis di tepi pantai.

Sol Kuta Bali Kuta, Indonesia Hotels Hotels In Kuta Gds Reservation Codes

Suasana dan suasana yang ditawarkan hotel dengan akses langsung ke pantai di Bali ini menjadikannya salah satu destinasi yang tepat untuk berbulan madu.

Jika ingin mencari tempat tujuan yang jauh dari keramaian untuk bersantai. Akomodasi dengan akses langsung ke pantai di Bali bisa menjadi referensi yang tepat. Mayo Resort tidak hanya menawarkan pemandangan pantai dan laut yang menenangkan, Anda juga dapat menjelajahi sawah damai milik masyarakat setempat. Dijamin, pengalaman Anda selama menginap di hotel dengan akses langsung ke pantai ini akan sangat berkesan.

Hotel berikutnya yang menawarkan akses langsung ke pantai di Bali ini kurang nyaman dibandingkan hotel sebelumnya. Berada di sebelah utara Pulau Dewata, Minjungan Kingdom Resort tidak hanya memiliki akses langsung ke pantai dengan perairan yang sangat tenang, tetapi juga menawarkan berbagai alternatif aktivitas yang tak kalah menarik.

Yang dekat dengan pantai, resort dengan akses langsung ke pantai ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat di Bali.

Review Wisata Pantai Kuta Bali 4 Spot Melihat Sunset

Candy Beach Resort & Spa merupakan pilihan hotel tepi pantai dengan akses langsung ke pantai di Bali yang tidak kalah menariknya untuk Anda jadikan pilihan akomodasi selama liburan di Bali. Anda tidak hanya memiliki akses ke pantai, Anda juga dapat memilih kamar

Nikmati keindahan pantai di hotel ini dengan akses langsung ke pantai di Bali, Anda hanya perlu berjalan beberapa langkah menuju balkon kamar Anda.

Beragam hotel dengan akses pantai di Bali ini merupakan pilihan yang tepat untuk liburan pecinta pantai. Tak perlu jauh-jauh menjelajah Bali, Anda bisa bersantai menikmati indahnya pantai pulau dewata langsung dari akomodasi favorit.

Hotel Di Tepi Pantai Kuta

Mudah melalui aplikasi! Tidak hanya reservasi hotel, dapatkan juga penawaran harga terbaik untuk pilihan akomodasi lainnya, mulai dari villa hingga apartemen. Di bawah ini adalah rekomendasi hotel mewah di dekat Pantai Kuta di pulau Bali dengan harga murah untuk pengalaman menginap yang luar biasa.

Best Shopping Malls In Bali

Bali bersama dengan Pantai Kuta adalah tujuan wisata paling populer di Indonesia. Pantai Kuta di kota Danpasar telah menjadi pusat wisata utama Bali sejak tahun 1970-an, dan terdapat banyak hotel mewah di dekat Pantai Kuta yang ditujukan untuk pengunjung yang ingin bermain air sepuasnya ingin berjemur. Di bawah laut besar.

Di bawah ini adalah rekomendasi hotel mewah di dekat Pantai Kuta Bali dengan harga murah. Sangat cocok dijadikan destinasi liburan bersama keluarga atau teman saat liburan minggu depan.

Terletak di Jalan Pantai Kuta, Grand Astana Rama Hotel merupakan akomodasi bintang empat dengan fasilitas lengkap. Jarak dari pantai Kuta hanya 320 meter. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, Wi-Fi, balkon/teras, minibar, brankas, kopi instan, kulkas, dll. Fasilitas rekreasi, kolam renang, spa, taman, pijat, wahana, bar kolam renang, dan layanan barbekyu tersedia.

. Lokasinya di Jalan Pantai Kuta. Desain arsitektur hunian ini mengambil konsep tradisional Bali dengan dominasi batu bata merah. Setiap kamar memiliki akses internet: Wi-Fi, AC, dan balkon/teras. Ada jacuzzi untuk mandi, pusat kebugaran, pijat, sauna, dan kolam renang.

Hotel Di Langkawi Tepi Pantai

Sheraton Bali Kuta Resort yang terletak di Jalan Pantai Kuta termasuk akomodasi mewah bintang lima. Hotel ini berada tepat di depan Pantai Kuta, hanya berjarak 110 meter. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, pembuat kopi/teh, mini bar, TV, kulkas dan masih banyak lagi. Untuk hiburan, ada kolam renang, gym, billiard dan sauna.

Pantai Kuta berjarak sekitar 890 meter. Suasananya sangat hangat dengan desain tradisional. Kegiatan rekreasi di hotel ini meliputi karaoke, jacuzzi pribadi, pijat, sauna, dan kolam renang.

MAMAKA by Ovolo terletak di Jalan Pantai Kuta. Hunian ini berada tepat di Pantai Kuta, berjarak 120 meter. MAMAKA by Ovolo merupakan akomodasi bintang lima. Fasilitas yang ditawarkan meliputi gym, kolam renang, spa, lapangan golf, dan jalan setapak. Kolam renang di tempat ini sangat indah, cocok untuk tempat berkumpul santai anak muda.

Hotel Di Tepi Pantai Kuta

Inilah rekomendasi hotel dekat Pantai Kuta di Bali. Harga sewa yang ditampilkan dapat bervariasi tergantung pada musim ramai atau sepi saat memesan, tingkat inflasi, kebijakan pajak setempat, dan jumlah aplikasi. Pemesanan di musim sepi lebih murah. Pastikan untuk memeriksa harga akhir sebelum mengonfirmasi pesanan Anda. Demi keselamatan dan kesejahteraan Anda, kami telah menerapkan langkah-langkah ketat dan hotel ini disertifikasi oleh CARE Indonesia (Audit Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Lingkungan) serta protokol dan standar keamanan ACCOR.

Maharani Ii Hotel

Terletak di tengah Pantai Kuta Bali, pantai paling terkenal di Bali, tujuan wisata populer, dan dikelilingi oleh tempat makan, hiburan, dan perbelanjaan yang menarik, hotel ini menawarkan 130 kamar luas dengan desain modern dan kontemporer, serta dua bar , restoran yang elegan, kolam renang, dan fasilitas spa. Mercure Kuta Beach Bali juga merupakan bagian dari program MyResort, yang menawarkan pengalaman eksklusif bagi anggota Hotel Le Club Accor.

Hotel Mercure Kuta Bali dekat dengan berbagai tempat makan, kehidupan malam dan perbelanjaan. Jangan lewatkan restoran hotel yang menghadap ke Pantai Kuta. Restoran ini menawarkan menu unik dengan masakan Asia dan Barat. Surfing Paradise mudah diakses karena hotel ini terletak di pusat kota. Hotel ini cocok untuk pelancong bisnis dengan hingga 60 ruang pertemuan. Hotel Mercure Kuta Bali juga cocok untuk liburan atau akhir pekan yang romantis di Bali.

Di lantai empat, atap rumbia memberikan kesan desa tradisional Bali. Dengan pemandangan Pantai Kuta, restoran ini menawarkan menu unik masakan Asia dan Barat. Gaya makan malam.

Terletak di lantai empat di seberang bagian penerima tamu, bar ini dikelilingi oleh teratai. Bartender kami yang berpengalaman menyajikan pilihan makanan ringan, koktail, bir, dan anggur dari pagi hingga malam.

Hotel Keren Di Kuta, Bali Mulai Dari Rp. 300 Ribuan! Dekat Pantai & Pusat Belanja!

Hotel ini tidak pernah berhenti membuat saya takjub dengan layanannya yang hangat dan staf yang membantu. Dari konfirmasi pemesanan, proses check-in dan keberangkatan saya, staf menunjukkan keramahan yang luar biasa. Sebagai manfaat dari keanggotaan platinum saya, mereka dengan senang hati meningkatkan kamar saya menjadi suite.

Hotel di sekitar pantai kuta bali, hotel di tepi pantai, hotel di tepi pantai kuta bali, hotel murah di tepi pantai kuta bali, hotel di kuta view pantai, hotel di kuta dekat pantai, hotel tepi pantai kuta, hotel tepi pantai kuta bali, hotel di jalan pantai kuta bali, hotel di depan pantai kuta, hotel di pinggir pantai kuta bali, hotel di pinggir pantai kuta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top