Connect with us

Hotel Bebas Di Kuningan Jawa Barat

Informasi

Hotel Bebas Di Kuningan Jawa Barat

Hotel Bebas Di Kuningan Jawa Barat – Recommended hotel dengan waterpark “Horizon Sangkan Aqua Park Kuningan Jawa Barat, udara bersih, hanya 3,5 jam perjalanan dari Jakarta.

Kali ini kita akan review sebuah hotel di Jawa Barat yang waterparknya besar, ya hotelnya namanya Horison Sangkan Aqua Park atau ada yang app menyebutnya Mudita Hotel di Kuningan Jawa Barat.

Hotel Bebas Di Kuningan Jawa Barat

Hotel Bebas Di Kuningan Jawa Barat

Terima kasih atas hiasan bunga mawar dan daun asli yang dipotong dengan tulisan Welcome Gusti Yeni Familytrip.

Rekomendasi Villa Dengan Private Pool Terbaik Di Jakarta (terbaru Tahun 2023)

Ini kali ketiga kami singgah di Kuningan, Jawa Barat, kota sejuk menghadap Gunung Sermai yang berhasil memikat hati kami.

Pertama kali kami datang, kami menginap di Grage Hotel, dan hot water boom kedua kami di Horison tirtasanita, sekarang kami di Horison Sangkan Aqua park Hotel, tapi sayang hotel ini tidak memiliki air panas alami khas Kuningan . kota, tapi tidak apa-apa untuk menyelinap ke kolam termal alami tidak jauh dari hotel.

Terapi air panas alami terbaik di Jawa, semburan airnya dapat membakar lemak tubuh pada suhu air hingga 40 derajat.

Kembali ke hotel aqua park ini atau saya menyebutnya Mudita. Kami memesan melalui Traveloka dengan memasukkan kode diskon hotel, jadi kami mendapat 1 chalet yang termasuk 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dengan bak mandi, 1 ruang tamu, 2 teras depan dan belakang hanya 600k, sarapan untuk 4 orang + 4 tiket untuk water boom.

Super Oyo 90836 Bartu Guesthouse Bandung

Hotel ini ada kamar biasa seharga 400.000 kalau tanya di app tau ada chalet 1 kamar tidur dan chalet 2 kamar tidur.

Ini adalah kamar utama di vila 2 kamar tidur yang kami pesan, jadi kamar utama memiliki teras di belakangnya yang menghadap ke taman belakang.

1. Kolam ombak dengan desain pantai tetapi memiliki ombak saat pengunjung banyak, ya sehari 2 kali jam 11 siang dan jam 4 sore

Hotel Bebas Di Kuningan Jawa Barat

Ada 2 seluncuran menggunakan papan dan menggunakan ban sangat menyenangkan, disediakan papan jika perlu menyewa ban.

Hotel Melati 17 Bedroom Jl. Soka Denpasar Timur Silvirr5

Menarik banget, sayang belum buka, pas nyampe masih dibersihin, jadi hari ini sabtu, nunggu buka, kemarin jumat main, sepi banget serasa private pool .

Ada monyet, angsa, belibis bule, aneka burung, ikan dan lain-lain. Seharusnya tidak banyak, tetapi tidak buruk untuk mengajar hewan kepada anak-anak.

Asyiknya dulu, kalau bukan tamu yang menginap, bisa ikut waterboom ini dengan membayar tiket:

Berikut adalah pilihan yang direkomendasikan, paket lengkap yang cocok untuk keluarga dengan anak kecil atau dewasa.

Penginapan Murah Di Kuningan Jawa Barat

Iya ditambah tiket Waterboom hanya berlaku sekali, jadi kalau mau masuk lagi keesokan harinya, harga spesial hanya 25k per orang.

NOTE : JANGAN BOOK KAMAR HANYA KARENA TIDAK DAPAT TIKET WATERBOOM BUKU KAMAR PLUS SARAPAN KALAU 4 ORANG DAPAT GARDENIA JADI SARAPAN DAPAT 4 TIKET WATERBOOM JUGA DAPAT 4

Diposting oleh sahabat gustiyeni Assalamualaikum panggil saja saya Yeni saya ibu rumah tangga 2 putri dan 1 putra. Hobi kami sekeluarga adalah traveling baik dalam negeri maupun luar negeri, namun secara mandiri, disebut juga dengan backpacking. Hobi kami dimulai saat anak-anak berusia 6 dan 3 tahun. Di blog ini saya membahas berbagai topik, mulai dari berburu tiket murah, membuat itinerary, hingga travelling untuk menghasilkan uang. Anda tidak bosan menunggu permintaan dan komentar. Wassalamualaikum wr ekonomi berita berita hiburan berita hukum berita kriminal berita kesehatan internasional berita nasional berita olah raga sepak bola berita otomotif berita pendidikan berita politik berita teknologi

Hotel Bebas Di Kuningan Jawa Barat

Jadwal Liga Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Jerman Jadwal Liga Spanyol Jadwal Liga Prancis Jadwal Liga Indonesia

Hotel Sekitar Bukit Gronggong

Rangking Liga Inggris Rangking Liga Italia Rangking Liga Jerman Rangking Liga Spanyol Rangking Liga Prancis Rangking Liga Indonesia

, Kuningan – Ingin ke Kuningan? Inilah rekomendasi akomodasi dan hotel murah di Kuningan Jawa Barat yang memiliki fasilitas akomodasi terlengkap, pelayanan terbaik dan memberikan lingkungan yang nyaman untuk liburan Anda.

Daripada menyewa tempat yang mewah dan mahal, wisatawan lebih memilih untuk menginap di tempat yang nyaman namun murah.

Jika Anda ingin menghabiskan liburan menjelajahi pesona alam Kuningan, jangan ragu. Saat ini sudah banyak penginapan yang tersedia dengan fasilitas dan harga terjangkau.

Penginapan Murah Di Bandung 50 Sampai 200 Ribu 2023, Daftar Hotel Terdekat

Liburan merupakan bagian tak terpisahkan dari paket liburan. Anda dapat menemukan akomodasi di seluruh kota.

Tidak perlu mengeluarkan uang saat ingin menginap di Kuningan, karena banyak hotel dan wisma yang ditawarkan dengan harga yang nyaman dan murah.

Hotel di Kuningan, Jawa Barat ini benar-benar unik dengan alamnya. Penuh dengan pepohonan rindang, musik gamelan khas dan properti etnik.

Hotel Bebas Di Kuningan Jawa Barat

Karena itu, udara yang tercipta di hampir semua bangunan yang terbuat dari kayu lebih indah. Unit pojok di Desa Alamanis Resort.

Horison Tirta Sanita Kuningan

Setiap kamar memiliki TV kabel, Wi-Fi gratis, kamar mandi dan kursi atau bangku untuk bersantai di kamar.

Sedangkan untuk fasilitas umum, Desa Alamanis Resort memiliki kolam renang outdoor yang menghadap ke rindangnya pepohonan hijau dan segarnya air.

Grage Sangkan Hotel & SPA terletak di kaki gunung tertinggi Jawa Barat, Gunung Kiremai. Terletak di kaki Gunung Siremai, Grafe Sankan Urip Resort & Spa menawarkan pemandangan indah dengan udara segar.

Berada di kawasan wisata Sankanhurip membuat resort di Kuningan ini sangat friendly untuk liburan akhir pekan keluarga.

Sangkan Park Waterboom Hotel & Cootage Liburan

Merupakan pengobatan alternatif yang menggunakan air mineral alami panas dan disempurnakan dengan peralatan teknologi canggih Perancis.

Terletak di kawasan hijau, Prima Resort Sangkan Hurip Kuningan menawarkan malam yang damai dan santai. Pepohonan rindang di sekitar resor menciptakan udara yang segar dan sejuk.

, dan televisi kabel. Terdapat beberapa taman bermain di sekitar resor, cocok untuk bersantai bersama si kecil.

Hotel Bebas Di Kuningan Jawa Barat

Di sini serasa tidak perlu lagi keluar area resort untuk mencari tempat bersantai. Semuanya menyenangkan ketika Anda tiba di hotel.

Horison Tirta Sanita Kuningan (indonesia)

Hotel ini sudah dibuka sejak lama yaitu pada tahun 1979. Meski demikian, hotel ini sangat nyaman untuk dikunjungi.

Lokasinya strategis dan tidak jauh dari pusat kota, dekat dengan Masjidil Haram dan taman kota. Terletak di Jalan Otista, Kecamatan Kuningan, Kuningan.

Hotel Angrek termasuk dalam 2 hotel melati dengan kualitas terbaik di bidangnya. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini berkisar dari Rp. 130.000 ribu per malam.

Anda bisa mendapatkan AC di setiap kamar, TV kabel, tempat tidur yang nyaman, dan kamar mandi dengan shower. Anda dapat memilih untuk kamar tidur

Reddoorz Resort Premium @ Sangkan Hurip Kuningan, Kuningan

Seperti nama tokoh dalam cerita yang diturunkan dari generasi ke generasi di masyarakat Sudan. Hotel ini terletak di kawasan Cigandamekar, Kuningan. Di sini Anda dapat memilih berbagai jenis hotel, serta fasilitas yang sesuai.

Pondok Wisata Kabayan adalah salah satu hotel terbaik di daerah tersebut. Hotel ini juga menawarkan akomodasi yang terjangkau, ideal untuk mereka yang sedang berlibur tetapi dengan harga yang bagus. Semalam di hotel harganya sekitar Rp 140.000. Pelayanan yang baik dan ramah akan membuat Anda nyaman berada di sini.

De Jehans Boutique Hotel terletak di Panawan, yang berjarak 8 menit berkendara dari Sangkan Resort Aqua Park.

Hotel Bebas Di Kuningan Jawa Barat

Anda dapat mengakses Wi-Fi gratis di seluruh hotel. Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar dan AC.

Hotel Vankana Syariah Kuningan Redpartner, Kuningan

Ada juga fasilitas membuat teh dan kopi, lemari, dan meja kerja. Beberapa kamar memiliki balkon pribadi dan ruang makan terpisah. Ada jubah mandi di kamar mandi.

Hotel standar bintang 3 ini cocok untuk keluarga. Ada juga berbagai jenis kamar hotel, bersama dengan fasilitas seperti kolam renang.

Selain itu, Anda dapat mengadakan pertemuan bisnis di hotel ini. Alasannya adalah ruang pertemuan dan restoran. Dijamin bikin aktivitas kamu makin nyaman dan lancar.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi hotel murah di Kuningan Jawa Barat yang bisa kamu pilih

Rekomendasi Hotel Murah Di Kuningan Jawa Barat, Cocok Untuk Staycation

Tags: #wisata kuningan #kuningan #travel #hotel #jawa barat #innapan kuningan Baca juga 7 oleh-oleh tembaga yang awet dan wajib bawa pulang 10 makanan khas tembaga yang wajib kamu coba 10 tempat wisata di Kuningan menurut alasan terkini harga susu sapi perah Investigasi Dugaan Korupsi di Kabupaten Kuningan Semakin Mahal Food Court Berkelanjutan di Kuningan Tempat Berlindung Hukum Kasus Dugaan Korupsi P2L di Kuningan Masih Gelap Kantor Kementerian Hukum dan HAM Kebakaran, 65 Petugas Pemadam Kebakaran Membunuh 7 Makanan Khas di Blitar, Jawa Timur, Lezat dan Lezat 10 Tempat Wisata di Blitar yang Menggiurkan yang Dikunjungi Amazon Ala Pacitan, Ini Lokasi dan Harga Tiket Masuk Sungai Maron Inilah Pesona Pantai Jagal yang Bernama Raja Ampat de Pacitan.

Hotel di kuningan jawa barat, hotel kuningan jawa barat murah, hotel di kuningan cirebon jawa barat, hotel oyo kuningan jawa barat, hotel bebas di kuningan, hotel cordela kuningan jawa barat, hotel sangkanhurip kuningan jawa barat, hotel montana kuningan jawa barat, hotel melati kuningan jawa barat, hotel kuningan jawa barat, hotel di kuningan jawa barat yang bagus, hotel bintang 5 di kuningan jawa barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top