Connect with us

Rekomendasi Hotel Murah Di Bogor

Informasi

Rekomendasi Hotel Murah Di Bogor

Rekomendasi Hotel Murah Di Bogor – Bogor dikenal sebagai kota modern dengan alam yang indah. Tak heran jika Bogor selalu menjadi tujuan liburan wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun, Anda harus memilih hotel terbaik di Bogor agar perjalanan Anda tak terlupakan.

Selain mencari hotel yang menyuguhkan pemandangan pedesaan atau kota, ada juga pilihan bermalam. Selain itu, pastikan akomodasi berperabotan lengkap dan berlokasi strategis. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengunjungi kawasan wisata Bogor.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bogor

Rekomendasi Hotel Murah Di Bogor

Terletak di Dataran Tinggi Cisarua yang indah, Jayakarta Inn & Villas adalah pilihan yang sempurna untuk tinggal sendiri atau keluarga. Menawarkan pemandangan pegunungan sekitarnya, para tamu dapat menikmati berbagai kegiatan di sini.

Hotel Murah Dan Bagus Di Batu Malang, Tarif Menginap Mulai Rp 200 Ribu Per Malam

Setiap kamar memiliki balkon dan batu kecubung penuh. Setelah sarapan dengan pilihan lokal dan kontinental yang ditawarkan oleh hotel. Para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang, tenis meja, billiard atau barbeque.

Berada di kawasan Tsiawi, Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak, Bogor hadir dengan arsitektur bangunan klasik yang didominasi material kayu dan bata merah. Resor ini dikelilingi oleh hutan hijau dengan pemandangan pegunungan tinggi yang indah di kejauhan.

Ini juga memiliki kolam renang, restoran, pusat kebugaran, gazebo, ruang pertemuan dan banyak lagi. karena penawarannya sangat lengkap. Oleh karena itu, semua kebutuhan para tamu harus dipenuhi.

Bagi yang mencari penawaran hotel bagus di Bogor di bawah lima ratus ribu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan IBIS Styles Bogor Raya yang berlokasi di Bogor Raya Golf Estate. Setiap kamar memiliki desain interior bertema modern dan menyenangkan.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bali, Kamarnya Seperti Rumah Adat Lombok!, Review Hotel Oyo Lilis Aksito Akusara

Selain menawarkan suasana hijau yang menarik, para tamu dapat menikmati fasilitas kolam renang, panahan, kebugaran, salon, dan hotel. dapat menggunakan fitur-fiturnya. Menariknya, hotel ini juga memiliki rumah anak dan taman bermain yang membuat anak betah.

Selain lokasinya yang strategis, terletak di Jl. Jenderal Sudirman, no. 1 Sentul. HARRIS Hotel terletak di sini sebagai akomodasi berperabotan lengkap yang sangat nyaman. Hotel modern ini juga menawarkan kolam renang, kedai kopi, bar tepi kolam, dan fasilitas anak-anak.

Oleh karena itu sangat ideal sebagai liburan keluarga. Menariknya, hotel ini memiliki layanan penitipan anak, jadi jika Anda sibuk atau ingin menghabiskan waktu bersama pasangan, Anda bisa menitipkan anak Anda pada babysitter profesional.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bogor

Anda bisa memilih untuk bermalam di hotel di Bogor ini dengan desainnya yang elegan dan elegan. Amaroossa Royal Bogor – hotel bintang 4, Jl. Otto Alexandrina, no. 84, Bogor Tengah. Lokasinya sangat strategis dan dekat dengan banyak tempat wisata populer.

Hotel Murah Di Sentul Bogor Untuk Liburan Akhir Pekan, Tawarkan Fasilitas Lengkap

Salah satu yang menarik dari Amaroossa Royal Bogor adalah kolam renang indoornya. Selain menawarkan kamar hotel yang luas dan sangat nyaman. Fasilitas umum hotel juga meliputi lift, pusat kebugaran, ruang pertemuan, ruang makan, dan lainnya.

Hotel bintang 4 ini menawarkan kamar-kamar yang elegan dengan pemandangan kota dan pegunungan yang spektakuler. Hotel ini memiliki fasilitas komunitas yang lengkap mulai dari kolam renang, restoran, gym, lounge hingga pusat konferensi.

Swiss-Belhotel Jl. Bodoh, tidak. 38-40, dikelilingi oleh berbagai tempat wisata populer seperti Bogor Tengah dan Botani Square, dalam waktu 5 menit dengan mobil. Selain itu, Museum Zoologi hanya berjarak 2,6 km.

Selain memikat pengunjung dengan kamarnya yang indah dan pemandangan Gunung Salak yang spektakuler. Green Forest Bogor juga menawarkan berbagai fasilitas untuk membuat Anda betah, antara lain kolam renang, sarana olah raga dan rekreasi.

Hotel Terbaik Di Bogor 2023 (dari Rp 147.000)

Selama berkunjung, para tamu dapat menikmati berbagai aktivitas menyenangkan seperti tenis, bulu tangkis, dan berkuda. Hutan Hijau Bogor Jl. ULANG. Soemantadirja no. 99, dan sangat dekat dengan tempat-tempat seperti Taman Air Tirtania.

Terletak di kawasan Sentul yang populer, Neo + Green Savana Hotel menawarkan akomodasi modern yang nyaman dengan pemandangan pegunungan dan kolam renang bergaya laguna yang indah. Setiap kamar di hotel ini memiliki interior modern dan bergaya yang berperabotan lengkap.

Selama menginap, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas komunitas, termasuk kolam renang, klub anak-anak, kursi pijat di lobi, dan persewaan sepeda. Jika Anda ingin mengunjungi Taman Budaya Sentul City, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bogor

Jika Anda ingin mengunjungi kota hujan, hotel di Bogor ini harus ditambahkan ke bucket list Anda. Alana Hotel & Conference menawarkan fasilitas seperti kolam renang, gym, bar, sky lounge dan kamar hotel dengan interior modern dan pemandangan.

Rekomendasi 4 Hotel Murah Di Bogor, Pas Untuk Staycation Usai Liburan Ke Cimory Dairyland Puncak

Setiap kamar dilengkapi dengan balkon, memungkinkan para tamu untuk menikmati pemandangan kota, kolam renang, dan pegunungan yang indah. Berlokasi strategis di kawasan strategis, tamu Alana hanya berjarak 1 menit jalan kaki dari Pasar Terapung Ah Poong.

Lokasi resor bintang 5 ini hanya berjarak 5 km dari Gunung Geulis yang sangat indah. Selain terhubung langsung dengan lapangan golf, Golf Tulip menawarkan berbagai fasilitas unggulan termasuk 3 kolam renang outdoor, gym, dan BBQ.

Selain itu, ruangannya juga didekorasi dengan perabotan kayu modern, sehingga terlihat cantik. Setiap kamar memiliki balkon atau teras untuk para tamu bersantai. Resor ini memiliki restoran dengan menu lengkap dan bar anggur.

Terletak 8 menit dari Kebun Raya Bogor yang terkenal, Royal Padjadjaran Hotel dapat menjadi pilihan alternatif untuk istirahat kota Anda. Hotel bintang 4 ini memberikan masa inap yang nyaman bagi para tamu dengan keanggunan modern.

Hotel Murah Di Cisarua Bogor, Sudah Termasuk Fasilitas Kolam Renang

Fasilitas umum yang ditawarkan juga lengkap, kolam renang, restoran yang menyajikan masakan Asia dan internasional, ruang pertemuan, kamar dan penitipan bayi atau anak. Lokasi Royal Padjajaran Hotel sangat strategis yaitu terletak di Jl. Raya Pajaran, no. 12.

Bogor memiliki berbagai macam hotel yang bisa Anda gunakan sebagai inspirasi menginap liburan Anda. Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Bogor adalah tujuan akhir pekan yang sempurna bagi orang-orang yang tinggal di pinggiran ibu kota. Selain jaraknya yang dekat, udara sejuk kota Bogor dinilai ampuh untuk menghilangkan penat dan penat. Jika Bogor menjadi agenda Anda akhir pekan ini, tak ada salahnya bermalam di kota berjuluk Kota Hujan itu.

Ada banyak hotel budget di Bogor yang menawarkan kamar mulai dari Rp 500.000. Rata-rata, semua hotel tersebut berada di pusat kota Bogor. Tertarik dengan hotel? Di bawah ini adalah daftar hotel di Bogor dengan harga kamar di bawah Rp 500.000.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bogor

Berlokasi strategis di Jalan Padjajaran, Amaris Hotel Padjajaran merupakan salah satu hotel budget di Bogor yang populer di kalangan wisatawan. Tempat ini dekat dengan beberapa tempat wisata di Bogor, mulai dari Kebun Raya Bogor, Mal Botanic Square, Tugu Kujang dan beberapa tempat terkenal di Bogor.

Hotel Murah Instagramable Di Jakarta

Selain itu, hotel di Bogor ini dekat dengan pusat kuliner Kabupaten Baranangsiang dan Pajajaran yang terkenal dengan kulinernya yang enak dan terjangkau. Untuk harga, Amaris Hotel Padjadjaran mulai dari Rp 459rb. Ada beberapa tipe kamar yang bisa dipilih dan semua kamar didiskon

Bagi Anda yang sedang mencari hotel di pusat kota Bogor, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor bisa menjadi referensi. Berada di kawasan Pajajaran, hotel bernuansa putih dan hijau ini siap memberikan kenyamanan untuk Anda dan keluarga. Tarif kamar per malamnya sangat murah yaitu Rp 463rb untuk tipe kamar ini

. Hotel-hotel di Bogor juga mudah diakses karena terletak di pinggir jalan sehingga mudah diakses.

Meski tergolong budget hotel di Bogor, fasilitas yang ditawarkan Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor bisa dibilang lengkap dan memadai. Wi-Fi gratis, sarapan, TV kabel, dan kolam renang

Rekomendasi 5 Hotel Murah Dekat Stasiun Balapan Solo, Tarif Di Bawah Rp 150 Ribu Per Malam

. Hotel di Bogor ini dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan.

, Tugu Kujan dan lain-lain. Misalnya, jika Anda lapar, ada pusat makanan yang bisa Anda kunjungi di sekitar hotel.

Hotel budget di Bogor selanjutnya adalah Villa Sawah Resort yang dikelola oleh Salak Hospitality. Berbeda dengan hotel lain di Bogor, guest house ini tidak berada di pusat kota Bogor, melainkan di kawasan Ciavi Bogor. Dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun, Villa Sawah Resort yang dikelola oleh Salak Hospitality menciptakan suasana yang sempurna untuk bersantai Anda. Menariknya, hampir setiap kamar memiliki balkon di langit-langit.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bogor

Bagus, tapi siapa sangka hotel sebagus di Bogor harganya lebih murah. Untuk ruang tamu

Rekomendasi Hotel Termurah Di Bogor Green Savana Sentul Bogor

Anda tahu hanya 350k IDR. Selain itu, tipe kamar Deluxe dan Executive dihargai antara Rp400.000 hingga Rp450.000. Fasilitas di hotel Bogor ini terbilang lengkap, mulai dari Wi-Fi gratis hingga kolam renang

Dikelola oleh Salak Hospitality, Villa Sawah Resort dekat dengan beberapa tempat wisata di Bogor, antara lain Kuntum Farmfield for Kids, Gunung Geulis Country Club dan Lippo Plaza Bogor. Seberapa menyenangkan tinggal di sini?

Jalan Pajajaran, Bogor sepertinya menjadi tempat yang strategis untuk bermalam di Kota Hujan. Zest Hotel Bogor yang terletak di jantung kota Bogor merupakan salah satu hotel budget di Bogor yang dekat dengan tempat wisata populer di Bogor. Lengkap, Zest Hotel Bogor menawarkan kenyamanan yang akan membuat Anda betah. Soal harga, hotel Bogor ini murah banget, mulai dari 369 ribu hingga 400 ribu rupiah.

Meski bukan di Bogor, Bogor Valley Hotel bisa menjadi referensi hotel di Bogor untuk Anda dan keluarga. Berada di kawasan Tanah Sareal, hotel cantik di Bogor ini memiliki rate yang sangat terjangkau mulai dari Rp 480.000. Jadi, bagi Anda yang bepergian ke Bogor menggunakan kereta api, Bogor Valley Hotel adalah pilihan yang tepat karena dekat dengan Stasiun Silebut dan Stasiun Bogor.

Hotel Murah Di Bandung Untuk Menginap Bareng Keluarga, Kamar Luas Dan Fasilitas Lengkap

Jarak ke hotel

Rekomendasi hotel murah di medan, rekomendasi hotel murah di puncak, rekomendasi hotel di bogor, rekomendasi hotel murah di bali, rekomendasi hotel murah di singapore, rekomendasi hotel murah di puncak bogor, rekomendasi hotel murah di seminyak bali, rekomendasi hotel murah di singapore dekat mrt, rekomendasi hotel murah di malang, rekomendasi hotel murah di bandung, rekomendasi hotel murah di singapura, rekomendasi hotel murah dan bagus di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top