Connect with us

Harga Makan Di Saung Apung

Informasi

Harga Makan Di Saung Apung

Harga Makan Di Saung Apung – Halo semuanya! Selamat datang di 2019! Januari hampir berakhir. Ngomong-ngomong, sudah lama sekali saya tidak berbicara tentang Jalan dan Bala. Sembari bermain cello, saya ingin bercerita tentang perjalanan saya ke Saung Apung Napak Sankang Tsililin, Jawa Barat. Dan saya akan keluar dengan ketiga cucu saya untuk pertama kalinya tanpa Abudi. Rasanya sungguh luar biasa. tertawa terbahak-bahak

Akhir tahun 2018 lalu, diadakan kunjungan ke sekolah Akram. Awalnya saya tidak mengizinkan Akram bergabung karena saya sudah berpikir itu akan berantakan. Tentu saja aku harus pergi bersamanya. Jika saya pergi saya otomatis akan membawa bayi saya karena saya masih menyusui dan Diya (saudara perempuan Akram) pasti ingin pergi juga. Maaf, Anda meninggalkannya di rumah. Saya pergi dengan teman Akram dari sekolah, jadi kami biasa naik angkutan umum dengan yang lain. Perjalanan dari Simahi ke Saung Apung Batujajar memakan waktu sekitar 1 jam, mengambil “Jalan Tikus” untuk menghindari kemacetan lalu lintas di pasar Batujajar.

Harga Makan Di Saung Apung

Harga Makan Di Saung Apung

Sesampainya di sana, wah, pemandangan sungai atau danau sudah terekam di depan mata. Anak-anak dan ibu-ibu lain menyebar.

Harga Menu Makanan Di Saung Apung Napak Sancang Terbaru Mei 2023

Untuk mencapai Saung Apung Napak Sancang, kita harus naik perahu lagi. Kapal itu gratis. Selain itu, jika saya membayar, ada juga perjalanan perahu nanti. Bayarannya 5000 kalau tidak salah (mohon dikoreksi kalau salah). Atau kalau mau naik, bisa tanya langsung ke orang-orang disana. Perjalanan dengan perahu cukup panjang dan Anda bisa melihat pemandangan di sepanjang sungai.

Menurut saya Saung Apung Napak Sancang B bagus. Apalagi bagi saya yang sudah terbiasa dengan pemandangan kota dan sungai. Tapi bagi yang belum pernah mah, pasti menarik. Atau bahkan sangat senang dengan tempat dan suasananya.

Saung Apung Napak Sancang di tengah sungai pasti panas. Tapi kalau sudah di sarung, tidak. Angin berhembus membuka perut dengan cepat dan perasaan memberinya kesempatan untuk makan bersama. Ya, tentu.

Ya, sauna pingyr tidak dipagari. Kalau bawa anak-anak nu teu daek siyot alias tidak bisa duduk lebih baik hati-hati dan awasi ok terjun ke sungai.

Saung Mekar Sari, Tempat Makan Nyaman Nan Estetik

Saung Apung Napak Sancang memiliki keramba ikan untuk Anda beri makan. Anak-anak saya suka memberi mereka “peluru”. Apakah Anda ingin ikan? Boleeeh. Sewa saja kail ke tukang.

Rekomendasi saya adalah memesan nasi livet plus ikan bakar, karena ayam goreng adalah menu biasa. Saya pikir (maaf) tidak ada yang istimewa. Dilanjutkan minum dawegan/kelapa muda dengan es. Tapi maknus!

Kenapa saya pesan ayam goreng kemarin karena dari Akram School. Kalau mau beda, saya bayar sendiri, wkwkwk. Dan tentu saja, jika Anda memakannya dengan cara yang berbeda, rasanya tidak akan sebaik yang lain. Disini juga tersedia berbagai macam seafood dan menu lainnya.

Harga Makan Di Saung Apung

Untuk minuman es krim dan minuman dingin lainnya sama dengan tempat wisata pada umumnya. harganya jelas jauh lebih mahal dibanding kalau beli di tempat/minimarket biasa.

Rumah Makan Saung Apung

Ruang makan berada di lantai, dan terdapat banyak meja, jadi Anda tidak perlu khawatir mencari tempat duduk. Bisa juga diatur untuk kumpul keluarga atau rombongan yang ingin makan bersama.

Saung Apung Napak Sancang memiliki mushola, meskipun kecil dan sangat kecil, lebih baik tidak memilikinya. Namun, semoga mushola diperbaiki dan mukena serta mukena bersih dan harum. Ada kamar kecil dan kamar mandi/toilet. Tapi tanpa itu tidak ada kloset/toilet. Pikir kalau harus stop, keep sampai lancar!! tertawa terbahak-bahak

Mulai dari makanan hingga Saung Apung Napak Sankan, naik perahu adalah yang paling menyenangkan bagi anak-anak. Lakukan perjalanan perahu sedikit lebih jauh. Jangan merasa sedang berada di kapal pesiar. :v

Saung Apung Napak Sancang memiliki potensi besar untuk menarik wisatawan lokal maupun luar kota. Apalagi jika didukung dengan media iklan online yang membuat tempat semakin menarik, pasti akan semakin banyak pengunjung yang datang.

Rumah Makan Mbah Suro Manganti, Tempat Wisata Kuliner Terapung Di Cilacap

Sekian review tentang makan Saung Apung Napak Sancang Cililin. Next Jalan Bareng Bocah, yhaaa jumpa lagi. Meski jalannya dekat, yang terpenting anak itu bahagia. 🙂 Ada restoran terapung di tengah danau di kawasan Cililin, Bandung Barat, yang cocok untuk dikunjungi keluarga. Namanya Saung Apung Napak Sankang.

Bandung memang kuliner yang tak ada habisnya. Tidak hanya di kota-kota, tetapi juga di pedesaan, Anda akan menemukan banyak cita rasa kuliner yang menarik. Jenis masakan yang ditawarkan juga beragam.

Salah satunya adalah rumah makan keluarga khas sunda berkonsep saung yang berlokasi di kecamatan Cililin, Bandung Barat. Konsep elang juga sangat unik karena restorannya mengapung di tengah danau.

Harga Makan Di Saung Apung

Nama restoran terapung ini adalah Saung Apung Napak Sancang. Untuk sampai ke restoran, Anda harus terlebih dahulu menyeberangi danau dengan perahu.

Makan Dan Ngadem Bareng Keluarga Di Restoran Apung Cililin Bandung

Saung Apung Napak Sancang, restoran terapung di tengah danau Cililin, Bandung Barat. Cocok untuk kumpul keluarga sambil makan ikan nila bakar. Foto: detik/Yenny Mustika Sari

Ini gratis saat Anda turun dari kapal. Namun saat Anda pulang, Anda akan diminta untuk menunjukkan tiket kapal Anda, yang akan Anda terima saat membayar makanan Anda.

Begitu sampai di restoran, pengunjung bisa langsung mencari gerai lesehan yang kosong. Jika sudah mendapatkan tempat duduk, Anda bisa langsung memesan makanan.

Makanan yang ditawarkan oleh Saung Apung Napak Sancang memang berbeda. Menu ikan bakar menjadi salah satu andalannya. Jika Anda pergi bersama keluarga, pilihlah menu paket yang lebih murah.

Sekitar Bekasi: Rumah Makan Saung Apung Harvest City

Detik memesan menu paket ikan bakar seharga Rp 125.000. Paket makan sudah termasuk 1 bola nasi livette, 3 ekor ikan nila bakar kecap, kapulaga, tempe dan tahu goreng, lalapan dan sambal. Jika Anda tidak menyukai ikan, ada menu ayam bakar.

Ikan nila yang digunakan berukuran sangat besar dan dibelah lebar kemudian digiling hingga kering. Untuk ikan bakar, kecapnya menyebar merata dan meresap ke dalam daging.

Nasi liwet hangat nan lezat ini cocok dipadukan dengan ikan nila bakar. Dipanggang dengan rasa pedas manis cabai merah.

Harga Makan Di Saung Apung

Setiap paket berisi satu porsi karedok. Tampilannya memang terlihat sederhana, namun kuah santan medoc dengan rasa kenkur yang kuat memberikan cita rasa yang istimewa pada karedok ini.

Hm Zwan: Warung Apung Rahmawati, Tempat Makan Enak Dan Hangout Asik Di Menganti Gresik

Nikmati makanan Saung Apung Napak Sancang, bersantai bersama keluarga atau teman, dan lihat area outdoor restoran sebagai objek wisata. Ada kolam ikan dengan berbagai ikan besar. Anda juga bisa berfoto di spot foto yang ada.

Tempat makan saung apung, harga paket makanan di saung apung villa nusa indah, rumah makan saung apung bogor, rumah makan saung apung terdekat, harga makanan di saung apung harvest, saung apung harvest city, saung apung sentul, menu saung apung, saung apung, restoran saung apung, saung apung jatiasih, rumah makan saung apung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top