Connect with us

Working Holiday Visa Australia For Indonesian

Informasi

Working Holiday Visa Australia For Indonesian

Working Holiday Visa Australia For Indonesian – Australia adalah salah satu perjalanan internasional besar pertama saya dan akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Faktanya, itu adalah tempat kelahiran situs ini! Saya memiliki visa turis biasa pada kunjungan pertama saya.

Visa turis bersama ini, secara resmi dikenal sebagai Bagian 601, memungkinkan Anda mengunjungi Australia tiga kali dalam satu tahun.

Working Holiday Visa Australia For Indonesian

Working Holiday Visa Australia For Indonesian

Ini adalah visa yang relatif nyaman karena Anda dapat memasuki negara itu sebanyak yang Anda suka sepanjang tahun. Jadi secara teori Anda bisa menjelajahi beberapa Australia, berteman dan pergi ke Bali bersama mereka dan kemudian kembali ke Australia…mungkin saya tahu dari pengalaman pribadi. šŸ˜‰

Working Holiday Visa Australia 2023: Are You Eligible?

Cukup murah juga! Anda membayar AUD$20 (sekitar $14) untuk mendaftar secara online, dan karena semuanya diproses secara elektronik, biasanya Anda bisa mendapatkannya dalam waktu 24 jam. Jika Anda ingin bepergian ke Australia dalam 90 hari atau kurang, inilah yang Anda butuhkan!

Namun, jika Australia mencuri hati Anda (seperti yang terjadi pada saya!), Anda perlu merencanakan sedikit jika Anda berencana untuk tinggal lama. Yang membawa kita ke visa liburan kerja!

Banyak orang yang ingin menjelajahi Oz secara mendalam, mendapatkan perubahan pemandangan atau menghabiskan satu tahun lagi dengan memilih visa working holiday! Tidak tahu harus mulai dari mana? Jangan khawatir, teman!

Namanya cukup meringkas: ini adalah keseimbangan antara bekerja dan bermain! Visa liburan kerja yang ideal adalah Anda dapat memisahkan waktu kerja dan belajar.

Berita Dan Informasi Working Holiday Visa Australia Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Ideal bagi mereka yang ingin tinggal di Australia selama lebih dari 90 hari sekaligus, cuti setahun dan dapatkan uang saat bepergian. Oh, dan bagi mereka yang berpikir mereka mungkin ingin menjadikan Australia rumah permanen mereka suatu hari nanti – ini adalah cara yang bagus untuk berakar, mengeksplorasi kemungkinan pilihan pekerjaan dan melihat apakah itu pilihan yang layak.

Saya senang Anda bertanya! Pilihannya tidak terbatas – Anda mungkin menemukan bahwa Anda benar-benar menyukai Byron Bay atau Sydney dan menetap di sana, atau Anda mungkin menyukai suasana Melbourne. Anda bahkan dapat mendaki atau naik kereta untuk mengunjungi Uluru dan Alice Springs (wisata lapangan di sini!). Tentu saja, Anda harus mendaki Great Barrier Reef.

Seperti yang saya katakan di atas, Visa Kerja dan Liburan (atau Working Holiday Visa) dirancang untuk bersantai!

Working Holiday Visa Australia For Indonesian

Dari lanskap eksotis hingga hewan hingga tempat menyelam… jangan biarkan saya memulai dengan makanannya – Australia pasti layak mendapat tempat di daftar keinginan Anda. Apakah Anda siap untuk petualangan seumur hidup?

Syarat Working Holiday Visa Australia

Jika Anda berasal dari Belgia, Kanada, Siprus, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Malta, Belanda, Norwegia, Swedia, Taiwan, atau Inggris Raya, Anda mungkin memenuhi syarat untuk gelar sarjana. Visa 417 (juga dikenal sebagai visa liburan kerja).

Jika Anda berasal dari negara-negara ini dan berusia antara 18 dan 30 (atau 18 hingga 35 jika Anda orang Kanada, Prancis, atau Irlandia), visa 417 adalah pilihan terbaik. Ini dirancang untuk mereka yang ingin memperpanjang masa tinggal mereka dan membiayainya dengan bekerja secara lokal.

Visa ini berharga AUD 440 dan Anda dapat mengajukan permohonan secara online. Bahkan jika Anda tinggal dan bekerja di Australia, Anda harus memiliki dana yang cukup untuk menghidupi diri sendiriā€¦

Mengapa ini perlu? Pemerintah Australia ingin memastikan Anda memiliki cukup uang untuk memesan tiket pulang jika Anda tidak dapat menemukan pekerjaan atau membelanjakan uang Anda untukā€¦ kue Tim Tam.

Why You Should Start Planning Your Australian Working Holiday

Serupa dengan visa 417, terdapat sub-visa 462 (juga dikenal sebagai visa kerja dan liburan) untuk orang berusia antara 18 dan 30 tahun yang bukan berasal dari salah satu negara yang tercantum di atas. Kedua visa tersebut telah dibatalkan menurut pemerintah Australia

“Visa sementara untuk anak muda yang ingin berlibur dan bekerja di Australia selama setahun”.

Untuk mendapatkan visa 462, Anda harus dari Argentina, Austria, Benggala, Chili, Cina, Republik Ceko, Hongaria, Indonesia, Israel, Luksemburg, Malaysia, Peru, Polandia, Portugal, San Marino, Singapura, Slovakia. , Spanyol, Thailand, Turki, AS, Uruguay, atau Vietnam.

Working Holiday Visa Australia For Indonesian

Visa 462 ini berharga AUD 485 ($337). Sementara visa 417 cenderung diproses segera, visa 462 dapat memakan waktu hingga dua bulan untuk disetujui, jadi pastikan Anda memiliki banyak waktu sebelum memesan tiket.

Indonesia Increasingly Wary Of Australia. Albanese Wants To Change It

Anda harus memiliki setidaknya AUD 5.000 ($3.479) di rekening bank Anda dan memenuhi persyaratan tambahan.

Ada persyaratan pendidikan tertentu, keterampilan bahasa Inggris (kecuali Anda berasal dari Israel, China, Singapura, atau AS) dan Anda perlu mendapatkan surat dukungan dari pemerintah nasional Anda. Baca lebih lanjut persyaratannya di sini!

Saya merekomendasikan untuk mengunjungi situs web Pemerintah Australia saja. Ada perusahaan yang menjual jasa visa, tapi menurut saya itu buang-buang waktu dan uang.

Proses pengajuan salah satu visa ini sangat mudah selama Anda mengikuti petunjuk dan memberikan dokumentasi yang tepat. Ya, Anda harus mengumpulkan beberapa file yang membosankan, tetapi aplikasi sebenarnya tidak mudah!

Whv Australia Tahun 2023 Bebaskan Liburan Sambil Bekerja

Setelah Anda menerima visa Anda (secara elektronik! Anda biasanya tidak perlu mencetaknya, tidak memerlukan stiker paspor – jangan khawatir!), Anda memiliki 365 hari untuk pengalaman Australia Anda. Jika Anda menerima visa pada tanggal 1 Februari, Anda memiliki waktu hingga 1 Februari tahun berikutnya untuk bepergian.

Selama tahun ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan majikan selama enam bulan. Ada beberapa batasan pekerjaan dan lokasi, jadi bacalah situs resmi visa sebelum membuat semua rencana Anda.

Terlepas dari keterbatasan pekerjaan, itu sangat sederhana. Anda dapat belajar hingga empat bulan dan masuk kembali ke Oz sebanyak visa Anda masih berlaku!

Working Holiday Visa Australia For Indonesian

Taruhan terbaik Anda dalam bisnis adalah layanan pelanggan. Hotel/hotel, toko retail, kafe, dan restoran biasanya buka selama enam bulan, terutama jika Anda sudah berpengalaman.

Countries With Working Holiday Visas For Americans Who Want To Live Abroad

Sementara beberapa tempat tidak mempekerjakan backpacker (mereka ingin memastikan staf mereka tinggal selama lebih dari satu atau dua minggu), ada banyak tempat yang mempekerjakan backpacker. Dengan sedikit keberuntungan dan motivasi untuk mencari pekerjaan, Anda mungkin menemukan tempat untuk membiayai perjalanan Anda selama ini.

Beberapa orang mendapatkan pekerjaan di kilang anggur atau melakukan “pekerjaan distrik” di ladang – memetik buah atau membantu di pertanian. Banyak orang dengan visa liburan memilih ini karena memberi mereka lebih banyak fleksibilitas dan kebebasan.

Bahkan jika Anda tidak dapat bekerja di satu tempat selama lebih dari enam bulan, Anda dapat mengajukan perpanjangan izin kerja. Biasanya, Anda menghabiskan enam bulan pertama untuk merencanakan dan kemudian mengeksplorasi pilihan Anda.

Jadi itu tergantung pada berapa lama Anda berencana untuk tinggal di satu tempat. Jika Anda hanya tinggal di setiap lokasi selama beberapa minggu, Anda dapat memilih untuk memesan kamar atau Airbnb.

Easiest Onshore Australia Working Visa For Pr

Jika Anda tinggal lebih lama, ada perusahaan persewaan resmi di seluruh Australia! Namun, seringkali sulit mendapatkan tempat kecuali Anda menandatangani kontrak satu tahun.

Gumtree adalah jawaban Australia untuk Craigslist… tetapi ini bisa menjadi cara yang lambat dan berantakan untuk menemukan tempat. Jika Anda ingin menyewa salah satu tempat ini, Anda perlu melakukan riset karena ada sejumlah penipuan yang bisa terjadi. Tapi terkadang Anda dapat *menemukan* sewa, berhati-hatilah.

Yang mengatakan, daftar agensi adalah tempat terbaik untuk menemukan rumah untuk Anda sendiri. Daftar agensi umumnya lebih murah daripada persewaan Airbnb jangka panjang, tetapi lebih andal daripada yang ditemukan di Gumtree. Pilihan lainnya adalah dengan memeriksa papan tempat tinggal atau iklan di kedai kopi lokal!

Working Holiday Visa Australia For Indonesian

Harap perhatikan saat berbelanja online bahwa harga tercantum setiap minggu, bukan bulanan! Jadi tidak terlihat murahan.

How To Apply For And Renew Your Visa To Australia

Saya sudah mengatakannya sekali dan saya akan mengatakannya lagi: asuransi perjalanan menyelamatkan hari! Jika Anda bertanya kepada saya pada perjalanan pertama saya ke Australia, saya akan menyia-nyiakannya. Tapi saya telah hidup dan belajar, dan inilah mengapa Anda membutuhkan asuransi perjalanan.

Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, terutama jika Anda berada di luar negeri… Anda mungkin digigit semut pelompat atau penerbangan Anda mungkin dibatalkan karena cuaca gila di Sydney.

Catatan: Pemerintah Australia mensyaratkan asuransi kesehatan untuk mengajukan visa – periksa apakah asuransi rumah Anda valid atau apakah Anda perlu melalui sistem Australia.

Bagi mereka yang bertanya-tanya, Anda tidak dapat *secara pasti* memperpanjang visa Anda, tetapi Anda dapat mengajukan visa kerja dan liburan kedua jika Anda memenuhi persyaratan yang tercantum. Yang hampir sama!

Pertanyaan Dan Jawaban Seputar Kesempatan Bekerja Sekaligus Liburan Di Australia

Untuk orang-orang di 462

Cara working holiday visa australia, cara apply working holiday visa australia, cara mendapatkan visa working holiday australia, working holiday visa australia, syarat working holiday visa australia, biaya visa working holiday australia, working holiday visa for indonesian, harga visa working holiday australia, working holiday visa new zealand for indonesian, cara membuat visa working holiday australia, daftar working holiday visa australia, working holiday visa for indonesian citizen

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top