Connect with us

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Murah

Informasi

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Murah

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Murah – Cara terbaik menuju Jogja adalah dengan menginap di hotel dekat Maliborough, karena terdapat banyak jaringan transportasi umum yang mudah dijangkau. Anda hanya perlu menyusuri Jalan Malioboro untuk mencari oleh-oleh khas Jogja dan berbelanja untuk mencoba sajian kuliner khas Jogja, lebih hemat kantong dan tidak perlu khawatir ketinggalan transportasi. Anda bisa puas dengan mendekati grafik

Berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan yang relatif lama di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Maliboro dengan fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Murah

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Murah

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Maliboro No.60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan suite, kamar deluxe atau kamar keluarga. Kamar memiliki AC, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, lemari es, mini bar, pembuat kopi/ketel.

Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu

Selain lokasinya yang sangat strategis di Malioboro, perpaduan desain interior hotel yang tradisional dan modern akan menjamin kenyamanan menginap di sini. Fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kafe dan klub juga tersedia di sini.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada No. 67, Pakualman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga tipe pilihan, yaitu kamar Superior, Deluxe, dan Suite. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, meja kerja, TV, dan akses Internet nirkabel gratis.

Hotel ini memiliki taman bermain anak-anak, karaoke, spa dan ruang pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna, dan bar kolam renang. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Lempuyangan, sehingga bagi yang datang dari kota tidak akan kesulitan menemukan tempatnya.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No 33-49. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar deluxe dengan pilihan harga dengan atau tanpa sarapan. Setiap kamar memiliki semua fasilitas seperti AC, mini bar, meja, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional, lemari es, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu terpisah, pembuat kopi, ketel. , dan akses Wi-Fi gratis.

Daftar Alamat Hotel & Penginapan Murah Di Jogja Atau Yogyakarta

Kamar hotel ini juga dilengkapi dengan balkon dimana Anda bisa bersantai dengan secangkir kopi atau teh di sore hari sambil menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangakubumi No.18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar dengan empat kategori: superior, deluxe, executive, dan deluxe. Semua kamar dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, meja kerja, mini bar, pengering rambut, kamar mandi, pembuat teh/kopi dan kotak penyimpanan laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Zuri juga dekat dengan Masjid Raya Suhada, Tugu Yogyakarta dan Kartika Trekking.

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Murah

Dafam Hotel Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar deluxe dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Promo & Diskon 2023 Di Abadi Hotel Malioboro Yogyakarta By Tritama Hospitality

Bagi Anda yang tidak ingin repot berbelanja, berjalan-jalan di sepanjang Jalan Malioboro, Anda bisa langsung menuju ke Mirota Batik yang berada tidak jauh dari hotel ini.

Whiz Hotel terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini sangat ideal bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman berbelanja holistik karena Anda hanya perlu berjalan kaki ke Mall di Maliborough. Anda dapat mencapai hotel ini dengan Trisha dari stasiun Tugu.

Anda dapat menggunakan semua fasilitas umum seperti laundry, kafe, TV kabel, dan Wi-Fi gratis. Terdapat lima tipe kamar yang tersedia yaitu Viz Single Room, Viz Single, Viz Double dan Viz Twin. Harga kamar mulai dari 280.000 rupiah sudah termasuk sarapan.

Hotel Neo Malioboro, Jalan Pasar Kembang No. 21, berlokasi di Malioboro. The Neo Hotel merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar, yaitu Standard, Superior, dan Deluxe. Semua tipe kamar dilengkapi dengan AC, meja, mini bar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang kedap suara, pembuat teh/kopi, dan Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa berenang di kolam renang outdoor hotel ini.

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Yang Murah

Hotel “Amira” didirikan pada tahun 1960 dengan nama “Srivibovo”. Pada tahun 2010 direkonstruksi dan diberi nama Amira Boutique Hotel Yogyakarta. Ameera Hotel terletak di Jalan Dagen No. 13-15. Menawarkan kenyamanan interior Jawa murni dengan beberapa sentuhan modern.

Tipe kamar juga unik, antara lain Sido Asih (Standard Room), Sido Mukti (Superior Room), Sido Mulio (Deluxe Room), Sido Mulia (Family Room) dan Special Tourist Room. Tarif kamar mulai dari INR 300.000 – 700.000. Tarif khusus untuk kamar turis adalah Rp 115.000. Harga ini mungkin lebih mahal di akhir pekan dan hari libur.

@HOM Platinum Hotel Gowongan terletak di Gowongan Kidul no 57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dengan dua tipe, yaitu Superior (dengan atau tanpa sarapan) dan Family Suite.

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Murah

Fasilitas standar di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, meja kerja, kabin shower, dan akses Wi-Fi gratis. Meski minim kolam renang, Anda tetap bisa bersantai dan menikmati kopi di kafe atau di taman hotel ini.

Hotels In Stasiun Tugu Yogyakarta (pintu Timur), Yogyakarta Starting @ Rp57600

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jalan Malioboro Nomor 18. Hotel bintang tiga ini menawarkan 120 kamar deluxe dan superior yang dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, mini bar, meja kerja, TV dengan saluran internasional dan akses internet nirkabel gratis.

Meskipun merupakan hotel bintang 3, Hotel Mutiara Malioboro memiliki berbagai fasilitas rekreasi yang lengkap seperti layanan spa dan pijat, kolam renang anak, kolam renang outdoor, kafe dan bar.

The Liberty Hotel, terletak di J.L. Pringgokusuman no. 17, Yogyakarta menawarkan 5 tipe kamar yaitu Standard Twin Room, Standard Double Room, Superior Room, Deluxe Room dan Family Bunk Bed, sehingga memudahkan Anda yang berlibur secara individu maupun bersama keluarga.

Fasilitas yang Anda dapatkan sebanding dengan hotel bintang 4, antara lain kolam renang, gym, kafe, restoran, Wi-Fi, resepsionis dan keamanan 24 jam. Sedangkan untuk fasilitas dalam kamar seperti AC, water heater, balkon, TV, brankas dan coffee maker. Keunikan hotel ini adalah adanya laundry terpisah di sini, dan tidak dipungut biaya.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro, Simak Tarif Dan Fasilitas Menariknya

Lokasi Liberta Malioboro sangat strategis karena hanya berjarak 600 meter dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan <1 km dari Jalan Malioboro. Dengan harga mulai dari Rp 270.000,00 Anda akan mendapatkan pengalaman liburan Maliboro yang tak terlupakan.

Por Aki Jogja (Situs Resmi) Desain eksterior Jogja mungkin akan selalu mengingatkan Anda pada budaya asli Indonesia. Ya, tapi bagaimana dengan …

Berlibur ke luar kota bukan hanya tentang kemewahan atau bujet yang besar. Bepergian dengan gaya backpacking dapat menghemat banyak uang dan…

Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja Murah

Sebagai destinasi wisata favorit Tanah Air, Bali tidak berhenti berinovasi dan terus menghadirkan banyak hal baru. Tetap…

Hotel Berbintang Dekat Dengan Mall Di Jogja

Kota Bandung selalu memiliki cerita tersendiri bagi setiap traveler. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang datang…

Highland Park Resort adalah resor mewah di Dataran Tinggi Bogor yang terletak di kaki Gunung Slack. Soal mata… selalu ada daya tarik di kawasan istimewa Yogyakarta yang membuat wisatawan datang kembali untuk melihatnya selamanya. Akhir pekan bisa Anda habiskan dengan jalan-jalan keliling kota atau menikmati aneka kuliner khas Jogja. Nah, agar tidak ketinggalan cerita dan tidak terlambat pulang ke kantor, berikut beberapa pilihan hotel di dekat Stasiun Tugu Jogja. Pergilah dengan tenang, tanpa takut terlambat. Sesuatu, ya?

Pilihan pertama adalah Hotel Neo Malioboro yang terletak di Jalan Pasar Kembang no. 21, Jalan Maliboro, Sosromenduran, Jogja. Hanya membutuhkan waktu 7 menit berjalan kaki dari stasiun Tugu. Jangan khawatir jika kereta Anda tiba di tengah malam. Beberapa hotel biasanya mengizinkan check-in lebih awal dengan ketentuan khusus. Anda juga bisa menghabiskan waktu di Malioboro yang berjarak kurang dari 10 menit jalan kaki. Harga akomodasi di Hotel Neo Malioboro berkisar Rp 500.000 per malam. Menawarkan berbagai fasilitas, salah satunya adalah kolam renang yang luas. Cocok untuk olahraga pagi, tidak.

Bagi wisatawan perorangan yang ke Jogi, POP Hotel Malioboro bisa menjadi pilihan. Lokasi: Jalan Gandekan No.92, Sosromenduran, Gedong Tengen, Anda hanya perlu berjalan kaki 10 menit dari Stasiun Tugu. Bukan rahasia lagi jika jaringan Pop Hotel dikenal sebagai tempat menginap yang terjangkau dengan warna yang menyenangkan. Menginap satu malam di hotel ini menghabiskan biaya sekitar Rp300.000. Tak perlu takut lapar, banyak kuliner di sekitar yang bisa Anda cicipi saat berkunjung ke Malioboro.

Homestay Jogja Dekat Malioboro Dengan Harga Terjangkau

Pilihan hotel dekat Stasiun Tugu Jogja lainnya adalah Hotel Abadi yang terletak di Jalan Pasar Kembang No.49, Sosromenduran. Bangunan hotel ini langsung berwarna pink cerah dan mudah ditemukan karena terletak di sepanjang jalan utama. Kamar-kamar di Abadi Hotel sangat luas. Cocok untuk anda yang sedang berlibur bersama keluarga. Bahkan dengan tempat tidur tambahan, kamar tetap nyaman. Anda dapat sepenuhnya menikmati fasilitas kolam renang. Budget sekitar 450 ribu rupiah per malam menginap di hotel ini.

Ada juga Prima In Hotel Malioboro yang berlokasi di Jalan Gandekan No.47, Sosromenduran, Jogja. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit untuk mencapai stasiun Tugu. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan balkon. Bisakah Anda bersantai sambil menikmati keindahannya?

Hotel murah dekat stasiun tugu, hotel murah dekat malioboro dan stasiun tugu, hotel dekat stasiun tugu jogja, penginapan dekat stasiun tugu jogja, hotel murah dekat stasiun tugu yogyakarta, hotel di jogja dekat stasiun tugu, hotel dekat stasiun tugu yogyakarta, penginapan murah di jogja dekat stasiun tugu, hotel murah dekat stasiun tugu jogja, hotel dekat stasiun tugu malioboro, rekomendasi hotel dekat stasiun tugu, homestay dekat stasiun tugu jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top