Connect with us

Liburan Tak Terlupakan Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam Gratis

Informasi

Liburan Tak Terlupakan Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam Gratis

Liburan Tak Terlupakan Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam Gratis – Liburan di Bali, baik dalam rangka berwisata bersama pasangan, teman, maupun keluarga, pasti menjadi momen yang dinanti-nantikan.

Keindahan alam Bali beserta adat dan budaya masyarakatnya, membuat Bali menjadi primadona tujuan wisata baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Liburan Tak Terlupakan Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam Gratis

Liburan Tak Terlupakan Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam Gratis

Begitu pula dengan berbagai jasa penunjang pariwisata, seperti hotel, jasa rental mobil di Bali atau jasa travel di Bali tentunya tidak sulit.

Itinerary Healing Di Bali 3 Hari 2 Malam

Jika anda sedang mencari penawaran terbaik Tour Bali 3 Hari 2 Malam hari ini, anda berada di tempat yang tepat!

Agen Perjalanan Online Rekomendasi di Bali dengan pengalaman sejak 2010, layanan kami didukung oleh staf yang berkualitas, profesional dan berpengalaman.

Itinerary Paket Wisata Bali 5 Hari ini dirancang oleh tim kami dengan tiga pilihan itinerary yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda.

Kami juga telah merancang tur ini sebagai Private All Inclusive Tour yang tentunya akan memberikan Anda kemudahan dan kenyamanan saat berwisata.

Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam

Option A 3 Day Tour Bali kami dirancang sebagai kombinasi dari Paket 1x Half Day Tour Tanah Lot dan 1x Full Day Tour Bali Selatan dan juga termasuk layanan transfer ke Bandara Ngurah Rai.

Paket Wisata Bali 3 Hari Pilihan B merupakan gabungan antara Paket Wisata Halfday Uluwatu, Paket Wisata Bali Utara dan layanan antar jemput Bandara Ngurah Rai.

Paket Liburan Bali 3 Hari Option C merupakan kombinasi dari 2x Full Day Tour, North and South Bali Tours dan layanan antar jemput Bandara Ngurah Rai.

Liburan Tak Terlupakan Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam Gratis

Bali 3 Hari 2 Malam Option D Tour merupakan pilihan paket wisata yang paling cocok bagi pecinta wisata pantai.

Paket Wisata Bali Liburan, Gathering & Event 2022

Bali 3 Days Option E merupakan kombinasi trip ke pulau Bali dan trip ke Nusa Penida yang sedang populer di kalangan wisatawan akhir-akhir ini.

Harga : Harga Paket Tour Bali di atas berlaku untuk low season dan berlaku hingga Desember 2023, dimana harga tersebut hanya berlaku untuk warga negara Indonesia saja.

Ketentuan Tur: Pemesanan tur minimum adalah 2 orang dan seperti yang kami katakan sebelumnya, semua layanan tur kami bersifat pribadi di mana tidak ada grup tur lain yang akan bergabung dengan tur Anda.

Harga sudah termasuk : Semua harga tour sudah termasuk hotel (kecuali paket tanpa hotel), tiket masuk tempat wisata, layanan shuttle car dan golf di GWK, makan siang dan makan malam sesuai program, transportasi dan supir.

Tips Berlibur Di Bali Musim Ramai (lebaran & Liburan Akhir Tahun)

Tidak termasuk: Sedangkan yang tidak termasuk dalam harga paket sudah termasuk tiket pesawat, asuransi perjalanan, pengeluaran pribadi dan kegiatan opsional seperti watersport di Bali atau menonton tarian Bali.

Transportasi: Transportasi standar yang kami gunakan adalah Toyota Avanza untuk maksimal 5 penumpang, sedangkan lebih dari itu akan disesuaikan.

Hotel: Pilihan hotel yang digunakan dalam opsi Hotel Included Tour adalah Hotel Kamar Standar Bintang 3 di daerah Kuta.

Liburan Tak Terlupakan Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam Gratis

Harga Anak: Gratis untuk anak di bawah 3 tahun (tanpa makan dan layanan lainnya) untuk anak di atas 3 tahun, hubungi layanan pelanggan.

Paket Tour Bali Lombok 4 Hari 3 Malam + Hotel Murah

Kemana kalian akan pergi selama 3 hari bersama? di bawah ini adalah beberapa tujuan yang akan Anda kunjungi dalam Paket Liburan 3 Hari kami.

Pura Uluwatu adalah salah satu Tempat Wisata di Bali yang paling terkenal, terletak di ujung selatan Bali, Pura Uluwatu dapat ditempuh dalam waktu 45 menit dengan mobil dari Kuta.

Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah pada sore hari, dimana selain menyaksikan indahnya sunset Uluwatu, anda juga berkesempatan untuk menyaksikan tarian magis Kecak.

Tanah Lot terletak di wilayah Kabupaten Tabanan Bali, sekitar 1,5 jam dengan mobil dari Kuta, tempat wisata ini ramai pada pagi dan sore hari.

Tour Bali 4 Hari 3 Malam 2023

Pura Ulun Danu Beratan terletak di kawasan pegunungan Bedugul di Bali Utara yang masuk dalam wilayah Kabupaten Tabanan Bali.

Pemandangan Danau Beratan yang indah, sejuknya suasana pegunungan dan Pura Ulun Danu menjadi daya tarik utama objek wisata ini yang berjarak sekitar 2 jam perjalanan dari Kuta.

Garuda Wisnu Kencana atau sering disingkat GWK adalah Taman Budaya yang terletak di kawasan Bukit Jimbaran.

Liburan Tak Terlupakan Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam Gratis

Berjarak sekitar 30 menit dengan mobil dari Kuta, di GWK Anda tidak hanya bisa melihat patung Garuda Wisnu yang indah, Anda juga bisa melihat pemandangan indah Bali Selatan dari atas.

Paket Tour Bali Unik Dengan Bermalam Selama 2 Hari

Selain itu, di GWK Bali Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan tari Bali yang dipertunjukkan secara gratis di area Amphitheatre GWK Bali.

Menikmati makan siang di sepanjang Pantai Jimbaran ditampilkan dalam semua pilihan Paket Wisata 3 Hari 2 Malam kami.

Menikmati waktu bersama pasangan, sahabat atau keluarga sambil menyaksikan indahnya pemandangan matahari terbenam di Jimbaran tentunya menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Selain mengetahui tujuan wisata anda, tentunya penting juga untuk mengetahui dimana anda akan menginap selama 5 hari di Bali dalam Paket Tour yang kami tawarkan.

Paket Tour Di Bali 6 Hari 5 Malam Tanpa Hotel

Standar Hotel: kami hanya menggunakan hotel dengan standar bintang 3 kecuali ada permintaan untuk menggunakan hotel dengan bintang kurang dari 3.

Fasilitas Hotel: Semua tur dan layanan hotel yang kami tawarkan sudah termasuk sarapan. Kami juga memastikan bahwa hotel memiliki fasilitas tambahan seperti kolam renang.

Lokasi Hotel: Kami selalu memilih hotel dengan lokasi strategis, seperti dekat pantai, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan atau layanan untuk memudahkan para tamu kami.

Liburan Tak Terlupakan Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam Gratis

Hotel Alron Kuta terletak di Jalan Blambangan No. 10 Kuta-Bali. Lokasinya sangat strategis sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai dan 10 menit berjalan kaki ke Pantai Kuta atau Tugu Peringatan Bom Bali Legian.

Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Murah & Hemat

Di sekitar hotel juga mudah ditemukan pusat perbelanjaan atau restoran seperti Nasi Pedas Ibu Andika atau Warung Laota Kuta.

Hotel Neo+ terletak di Jalan Legian Gang Troppozone No. 8, letaknya sangat strategis, jalan kaki kurang dari 1 menit ke Legian Center, atau jalan kaki 20 menit ke Pantai Kuta.

Saat menginap di hotel ini Anda akan merasa sangat dekat dengan intensitas wisata Legian Bali yang merupakan salah satu pusat wisata Bali Selatan.

Semua makanan dalam paket yang kami tawarkan adalah makanan halal, dan kami sajikan di restoran-restoran pilihan yang sebagian besar pelanggannya adalah wisatawan Muslim.

Paket Wisata Bali 3 Hari / 2 Malam

Sangat! anda dapat memesan hotel sesuai dengan pilihan anda, harga tour akan kami sesuaikan dengan hotel yang anda pilih Kami menyediakan Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam dengan menu halal, anda bisa memilih yang mana tergantung wisata yang ingin anda kunjungi dan jenis hotel yang ingin Anda gunakan. Kami siap menjadikan liburan anda liburan terbaik di pulau Bali.

Kami akan menjemput Anda untuk selanjutnya mengajak Anda menikmati Pantai Pandawa / Pantai Padang-padang, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran.

Setiap orang harus meluangkan waktu untuk liburan. Liburan membantu mengurangi stres dan kebosanan dari kesibukan sehari-hari. Usai liburan, tubuh akan kembali bertenaga dan siap menghadapi hari seperti biasanya. Liburan tidak harus lama. Seperti paket di bawah ini yang hanya 3 hari 2 malam. Dalam waktu 3 hari, Anda akan dapat mengunjungi banyak tempat wisata terkenal di Bali. Jadi walaupun waktu liburan anda di Bali singkat, anda akan merasakan kepuasan liburan anda.

Liburan Tak Terlupakan Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam Gratis

Anda dapat memilih destinasi wisata mana yang akan dikunjungi, dan kami akan membuatkan itinerary perjalanan untuk Anda. Dalam penyusunan itinerary ini, kami akan menyesuaikan rute dan waktu terbaik untuk mengunjungi suatu objek wisata.

Open Tour Manado Bali 4 Hari 3 Malam

Tentu saja Anda bisa. Anda dapat memutuskan sendiri hotel atau resor mana yang akan Anda gunakan untuk menginap, kami juga dapat menawarkan hotel atau resor yang direkomendasikan kepada Anda.

Selain paket tour Bali 3 hari 2 malam ini, apakah saya bisa mendapatkan informasi paket tour Bali dengan musim yang berbeda?

Itu bisa dilakukan. Kami juga memiliki paket tour Bali mulai dari 2 hari 1 malam hingga 6 hari 5 malam.

Itu bisa dilakukan. Untuk perjalanan ke Nusa Penida minimal satu hari. Jadi jika ingin berkunjung ke Nusa Penida, artinya untuk perjalanan ke kawasan “daratan” Bali, durasinya dikurangi menjadi 2 hari (2 hari di Bali dan 1 hari di Nusa Penida). Bagi anda yang ingin ke Bali, atau sudah membeli tiket ke Bali tapi masih belum tahu mau kemana, halaman ini sangat membantu. Karena trip 3 hari ke Bali ini, saya akan membagikan rekomendasi tempat-tempat yang menurut saya sangat bagus untuk dikunjungi.

Paket Liburan Ke Bali Untuk 2 Orang Terbaik Dan Murah

Itinerary ini adalah itinerary yang solid. Saya telah membuat daftar beberapa tempat yang menurut saya opsional, yang tidak perlu Anda kunjungi. Apalagi jika lalu lintas padat dan rencana perjalanan Anda padat, sebaiknya lewati opsi opsional.

Namun disclaimer, sebelum melanjutkan, saya ingin memberitahu bahwa perjalanan ke Bali ini adalah selama 3 hari 2 malam. Artinya, banyak tempat yang tidak bisa dimasukan dalam perjalanan ke Bali, karena panjang hari tidak cukup.

Jika punya waktu lebih, bisa langsung ke itinerary berikut ini: itinerary liburan ke Bali 4 hari 3 malam yang cocok untuk anda

Liburan Tak Terlupakan Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam Gratis

Perhatikan juga, keterangan waktu tempuh untuk setiap tujuan adalah waktu tempuh dari tempat sebelumnya ke tempat tersebut. Karena ini adalah itinerary, poin-poinnya diurutkan, dari tempat pertama sampai terakhir.

Rindu Labuan Bajo? Ini Paket Wisata 3 Hari 2 Malam Rp 5 Juta, Ada Berlayarnya!

Di hari pertama, ada baiknya mencoba sarapan di Pasar Badung. Saya suka karena selain murah, saya bisa merasakan betapa lokalnya makan di sana. Di sini Anda juga bisa membeli banyak jajanan khas Bali dan jajanan yang biasa Anda temukan di kota Anda.

Sempurna untuk membeli makanan ringan untuk perjalanan berikutnya. Stok cukup jika memungkinkan untuk 3 hari ke depan. Tapi ini bukan tempat oleh-oleh, di hari terakhir harus ke toko oleh-oleh, tapi kalau mau beli oleh-oleh dengan cara mencicil juga bagus.

Namun, jangan lupa untuk bermain di kawasan sungai Korea. Apa sebenarnya sungai di Korea? Demikian nama warga setempat sejak direnovasi pada 2018 silam. Karena konon mirip dengan sungai di Korea Selatan. Saya sendiri belum pernah ke Korea Selatan, jadi saya tidak bisa menilai kebenarannya. Tetapi

Itinerary liburan 3 hari di bali, itinerary liburan ke bali, itinerary liburan di bali, itinerary 5 hari 4 malam di bali, itinerary bali 4 hari 3 malam, itinerary liburan bali, itinerary bali 3 hari 2 malam keluarga, itinerary bali 4 hari 3 malam keluarga, pengalaman yang tak terlupakan saat liburan, itinerary bali 5 hari 4 malam, itinerary liburan keluarga ke bali, itinerary tour bali 3 hari 2 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top