Connect with us

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bogor

Informasi

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bogor

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bogor – Karena Bogor memiliki banyak tempat wisata yang bisa dijadikan tempat bersantai dari hiruk pikuk kota.

Dengan sejuknya udara di Bogor dan banyaknya tempat wisata disana, tak heran jika Bogor menjadi salah satu tujuan wisata favorit banyak orang.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bogor

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bogor

Savillage merupakan wisata alam dengan konsep outdoor di kaki Gunung Kede Pangrango. Sevillage sering menjadi salah satu tempat wisata paling populer bagi orang-orang dari luar kota maupun dari dalam kota.

Tempat Wisata Di Bogor Terbaik Dan Hits Yang Wajib Dikunjungi Selama Liburan

Di dalam Savillage terdapat banyak fasilitas seperti kafe, panjat tebing, pemandangan indah untuk selfie dan dapat dinikmati oleh segala usia.

Daman Longit Resort menawarkan pemandangan yang indah dan indah. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan tempat yang sejuk jauh dari hiruk pikuk kota.

Telaka Saat adalah salah satu tempat wisata favorit di Pokor, Bangkok. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dan sejuk dengan rimbunnya pepohonan hijau yang akan menyegarkan pikiran Anda.

Chimori Dairyland menyatukan konsep pertanian pedesaan Eropa dan Amerika. Di kawasan ini, wisatawan bisa menikmati berbagai fasilitas menarik yang cocok untuk berbagai kalangan usia.

Wisata Edukasi Anak Di Bogor

Resor Petualangan Gunung Gayatri di mana Anda dapat mendirikan tenda dan menikmati lingkungan yang sejuk di bawah rerumputan.

Arum Rafting terletak di Pokor Pokor, Sungai Chisadeen. Tempat ini cocok bagi mereka yang menyukai destinasi wisata yang memompa adrenalin.

Bukit Batu Jangol merupakan destinasi wisata mendaki gunung bagi wisatawan yang menyukai destinasi yang memacu adrenalin.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bogor

Penginapan ini terkenal dengan konsepnya yang menarik dan unik, sehingga menambah daya tarik para wisatawan.

Simak 7 Tempat Wisata Bogor Yang Hits Di Semua Kalangan

SAH, semua guru PAUD, TK, SD, SMP, SMA, dan SMK harus bersiap menghadapi perubahan ini. Diprakarsai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan…

Mei 2023 terbaru sertifikasi guru full smile banyak TPG quarter 1 cair. Ini dia

DITUTUP TGL 14 MEI LINK RESMI PENDAFTARAN AWAL TKM TAHUN 2023 DARI KEMENTERIAN HUKUM DAPATKAN PROSEDUR CEK PENDAFTARAN CEK 20 JUTA

Jadwal ANTV Hari Ini, Sabtu 13 Mei 2023: Cek Jam Tayang Mega Bollywood, Spesial Bioskop Horor, Sebuah Kebanggaan

Wisata Bogor Yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Jadwal menarik lainnya adalah: Sunday Night Watch Rumble in the Bronx dan Eighteen Arhats of Indochina karya Shaolin.

Soal Ujian Sekolah PJOK Kelas 6 SD MI Semester 2 dan Prediksi Jawaban Rangkuman Akhir Tahun 2023

Jadwal TV Hari Ini Sabtu 13 Mei 2023 : ANTV, Trans 7 dan tvOne May Film India ‘Zero’

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bogor

Shio Kuda, Kambing, Monyet Ramalan Hari Ini 13 Mei 2023 Saatnya berbagi malam penuh cinta dan keromantisan Kota Pokor adalah salah satu kota yang sering dikunjungi wisatawan dari Jakarta atau kota lain yang lelah dengan keramaian. Lingkungan urban. Tak bisa dipungkiri, banyak tempat wisata di Pokhara yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan.

Panorama 10 Tempat Wisata Alam Di Bogor Ini Bikin Adem Mata

Bogor dikenal sebagai Kota Hujan karena curah hujan yang tinggi. Dengan begitu aktifnya media sosial saat ini, tak heran jika belakangan Bogor menjadi destinasi wisata yang viral dan populer.

Bagi yang menyukai aktivitas wisata ekstrim, mencoba olahraga paralayang di Condole Hill bisa menjadi alternatif destinasi wisata yang bisa Anda coba. Gunung Kandol masih berada di sekitar jalan raya Puncak Pokor, tepatnya di km 87.

Meski cukup ekstrim, wisata yang juga dikenal dengan sebutan “Bukit Paralayang” Bogor ini populer dan banyak wisatawan yang rela keluar kota untuk melihatnya. Kapan lagi bisa paralayang dan mengabadikan gambar di kamera sambil selfie?

Selain itu, biaya untuk menikmati paralayang di gunung ini juga murah dan pengunjung bisa terbang selama 10 menit untuk melihat keindahan Bogor dari atas. Harga tiket masuk Bukit Candol sangat murah artinya Rp 13.000 dan Rp 350.000 untuk merasakan nikmatnya paralayang.

Tempat Wisata Di Dekat Stasiun Bogor

Misalnya, mengikuti wisata keluarga seperti The Jungle Waterpark bisa membuat liburan anak jadi lebih menyenangkan. Jungle Waterpark adalah tujuan yang bagus untuk keluarga karena menawarkan banyak wahana yang menyenangkan untuk dicoba oleh anak-anak.

Beberapa wahana yang tersedia di The Jungle Waterpark antara lain kolam ombak, akuarium raksasa, menara seluncuran, taman burung dan masih banyak lagi. Keunikan dari taman air ini adalah adanya akuarium raksasa di tengah kolam.

Sambil berenang, anak-anak bisa melihat kumpulan berbagai jenis ikan di sini. Jika Anda bosan bermain di air, ada bioskop 4D tempat Anda bisa menonton film realistis.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bogor

Ada juga mal di sekitar The Jungle Waterpark. Objek wisata ini terletak di Perumahan Bogor Nirvana Residence di Mulyaharja.

Tempat Wisata Puncak Instagramable Banget !!

Ingin mencoba traveling dengan suasana yang berbeda? Tempat wisata di Pokur ini bisa kamu pilih. Highland Park Resort merupakan resort yang menawarkan konsep camping kontemporer yang disebut dengan “glamping”.

Jadi, meski tujuan wisatawan untuk berkemah, suasana berkemahnya seperti tidur di hotel bintang lima. Konsep berkemah ini sangat populer di Indonesia. Jadi Anda ingin mencobanya? Summa Kuruk Nanga, Kampan Chinarvangi Go.

Highland Park Resort merupakan destinasi wisata dan akomodasi yang mengajak pengunjung kembali ke alam dan menampilkan keagungan Gunung Salak. Manajer tur juga menawarkan tenda bergaya Mongolia.

Setiap tenda dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti matras, bantal dan tidak lupa ada perosotan, karaoke area, kolam renang lapangan futsal dan wahana flying fox. Konsep pariwisata dan akomodasi menarik bukan? Tarif menginap satu malam adalah Rp 1,5 juta.

Ramah Anak! 7 Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk Piknik Keluarga

Bukit Pankar mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar penduduk lokal, tapi bagaimana dengan taman wisatanya? Kabar gembira bagi para wisatawan yang ingin piknik di tengah alam, kunjungi Taman Wisata Gunung Bangar.

Siapapun yang berkunjung ke tempat wisata ini akan terkagum-kagum dengan keindahan hutan pinus yang bisa dijadikan tempat berfoto. Taman wisata ini merupakan tempat berkemah yang banyak digunakan sebagai tempat berkemah bagi perusahaan dan pelajar.

Tepatnya, Taman Wisata Gunung Pankar yang terletak di Desa Karang Tenga yang terletak di Kecamatan Babakan Madang ini patut masuk dalam daftar tempat wisata di Bogor yang murah dan wajib dikunjungi. Taman wisata ini tidak hanya bagus untuk berkemah tetapi juga untuk hunting foto.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bogor

Saking indahnya tempat wisata ini, banyak orang yang menjadikannya sebagai tempat foto prewedding. Biaya masuk adalah Rp 5.000 pada hari kerja dan Rp 7.500 pada akhir pekan.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Keren Dan Instagramable

Ada banyak tempat wisata menarik di bukit Pankar di Pokur. Selain menawarkan taman wisata, Gunung Bankar juga memiliki air terjun yang sangat indah yang digunakan sebagai bumi perkemahan.

Ya wisata Gunung Bangkar ini bernama Air Terjun Sipalyung dan tiba-tiba keindahannya menjadi viral sejak lahirnya Instagram.

Banyak anak muda khususnya yang pergi ke Bukit Bangkar untuk mengunjungi Air Terjun Sibalyung yang terkenal dengan airnya yang biru jernih.

Selain itu, objek wisata ini gratis untuk dimasuki, Anda hanya perlu membayar parkir saja. Tentunya tempat-tempat yang masih gratis khususnya di sekitar Bogor ini akan segera viral dan banyak diburu oleh para wisatawan, terutama para kawula muda.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Paling Indah Bagaikan Surga

Ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk kota dan menemukan tempat wisata di Bogor yang direkomendasikan untuk penyembuhan? Mandi di pemandian air panas Tirtha Sanita Sising mungkin bisa dicoba! Wisatawan dapat merasakan mandi air panas di infinity pool alami.

Keistimewaan pemandian air panas alami di Tirtha Sanita Sising ini adalah airnya yang mengandung garam dan belerang sehingga mempercantik kulit dan baik untuk kesehatan.

Tidak hanya menawarkan kolam air panas, para tamu juga dapat mencoba berendam di kolam rendam pribadi dengan pilihan fasilitas perawatan. Ada dua jenis perawatan yang ditawarkan di Tirtha Sanita Sising, yaitu pedikur lintah dan ikan.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bogor

Bagi yang membawa anak-anak, jangan khawatir, tempat ini juga menawarkan area outing dengan beberapa permainan ramah anak seperti perahu dan becak mini. Mandi di Tirtha Sanita Siseng dikenai biaya Rp 8.000 untuk anak-anak dan Rp 12.000 untuk dewasa.

Warung Jurang Bogor

Tempat wisata di Bogor terbaru yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah Bukit Alessano atau dikenal juga dengan sebutan Bukit Bintang Bogor. Perbedaannya dengan Bukit Bintang Jogjakarta adalah dapat digunakan sebagai tempat berkemah.

Perasaan berkemah di Gunung Alessano akan sangat berkesan.

Nah, karena Alessano Hill masih tergolong wisata baru, venue-nya masih kurang terkelola dengan baik dan fasilitasnya terbatas.

Nah, ketika Anda sudah lelah dan tidak sabar serta bingung mencari tempat wisata di Bogor yang recommended dan cocok untuk liburan, kunjungilah beberapa tempat yang direkomendasikan di atas! Bahkan, Anda juga bisa menemukan tempat-tempat wisata menarik di dekat stasiun kereta api. Stasiun Pokor salah satunya, ada banyak wisata terdekat dari Stasiun Pokor yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, teman atau kekasih.

Tempat Wisata Di Bogor Buatmu Yang Ingin Liburan Singkat

Bogor dijuluki sebagai kota hujan dan kota ini juga terkenal dengan tempat wisata yang menarik. Kenyamanan tempat wisata di dekat stasiun menarik banyak wisatawan, terutama yang tidak membawa kendaraan pribadi.

Nah, jika Anda bingung ingin mengunjungi tempat wisata mana saat berkunjung ke Pokor, Anda bisa mengambil wisata terdekat dari stasiun Pokor sebagai rekomendasi perjalanan Anda.

Destinasi wisata ini akan membuat Anda serasa berada di negara lain. Jam buka tempat ini adalah 09.00-18.00. Banyaknya icon miniatur arsitektur Eropa menjadikan tempat ini menarik untuk dikunjungi dan tentunya menjadi tempat yang Instagrammable karena banyak spot foto yang bisa diupdate di Instagram Anda.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bogor

Bagi Anda yang menyukai tempat sejuk dengan konsep alam terbuka, Chembur Park Tour adalah pilihan yang tepat

Destinasi Wisata Bogor Yang Mengesankan Dan Instagrammable

Tempat yang harus dikunjungi di palembang, tempat yang harus dikunjungi di seoul, tempat yang harus dikunjungi di malang, tempat yang harus dikunjungi di singapore, tempat yang harus dikunjungi di jepang, tempat yang harus dikunjungi di tokyo, tempat yang harus dikunjungi di malaysia, tempat yang harus dikunjungi di kota bandung, tempat yang harus dikunjungi di thailand, tempat yang harus dikunjungi di bangkok, tempat yang harus dikunjungi di korea selatan, tempat yang harus dikunjungi di singapura

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top