Connect with us

Pusat Belanja Baju Murah Di Bangkok

Informasi

Pusat Belanja Baju Murah Di Bangkok

Pusat Belanja Baju Murah Di Bangkok – Bangkok adalah kota semarak yang terkenal dengan arsitektur ikonik, makanan, dan perbelanjaannya! Kota ini memiliki banyak pusat perbelanjaan yang pasti akan memberi Anda pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Kunjungi Platinum Fashion Mall untuk pengalaman berbelanja terbaik di Bangkok.

Platinum Fashion Mall menawarkan pengalaman berbelanja yang mencakup tujuh lantai dan lebih dari 2.000 toko, menampilkan pakaian dan aksesori dengan harga grosir. Di mal ini Anda bisa menawar, dan semakin banyak Anda membeli, semakin murah harganya. Secara umum, Anda harus membeli setidaknya tiga item dari setiap toko untuk mendapatkan harga terbaik. Tidak hanya toko grosir, banyak juga toko yang menawarkan produk eceran.

Pusat Belanja Baju Murah Di Bangkok

Pusat Belanja Baju Murah Di Bangkok

Dengan penambahan kompleks apartemen, Platinum Fashion Mall lebih dari sekedar pusat perbelanjaan. Berada di kawasan Pratunam, mall ini seperti pasar indoor. Mal ini ber-AC dan memiliki food court di lantai enam dengan beragam makanan cepat saji. Setiap lantai diatur berdasarkan jenis barang untuk memudahkan menemukan apa yang Anda cari.

Tips Belanja Di Platinum Mall Bangkok! 🛍️🇹🇭

Harga di Platinum Fashion Mall tidak pernah pasti. Setiap item memiliki dua harga, harga grosir dan harga eceran. Pada umumnya harga grosir berlaku untuk pembelian banyak barang, namun Anda tetap bisa menawar. Harga eceran masih bisa nego!

Platinum pada dasarnya diisi dengan kios grosir dan eceran pakaian dan aksesoris wanita. Beberapa toko menawarkan produk pria dan anak-anak. Ada juga toko yang menjual barang fashion unik seperti pakaian atau wig. Keanekaragaman barang yang dijual di sini begitu menggoda sehingga Anda harus memanfaatkan keistimewaannya. Ada juga toko yang menjual barang impor dari berbagai negara Asia, serta toko khusus yang menjual gaun chiffon, baju atau gaun ukuran plus.

Telusuri toko-toko di Platinum Fashion Mall untuk berbelanja tas tangan, ikat pinggang, dan perhiasan. Banyak sekali toko yang bisa Anda kunjungi dan hampir semua pakaian atau aksesoris dijual dengan diskon khusus, dan Anda bisa menghabiskan waktu Anda di sini. Pastikan untuk memakai sepatu yang nyaman dan membawa uang tunai yang cukup untuk memaksimalkan pengalaman berbelanja Anda.

Platinum Fashion Mall memiliki jam buka yang panjang dan merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu. Mal buka pada hari Senin, Selasa, Kamis, dan Jumat mulai pukul 09:00 hingga 20:00 dan Sabtu, Minggu, dan Rabu mulai pukul 08:00 hingga 20:00.

Rekomendasi Tempat Belanja Baju Murah Dan Nyaman Di Jakarta

Platinum Fashion Mall terhubung dengan BTS Skytrain melalui jembatan layang atau biasa disebut sky bridge. Turun di stasiun BTS Chit Lom dan ambil Exit 6. Lanjutkan di Ratchaprasong Skywalk ke Gaysorn Village di sebelah kanan. Naik eskalator di lantai pertama dan ikuti rambu ke jembatan sampai Anda melewati supermarket Big C. Jembatan langit ini melintasi kanal dan jembatan yang menghubungkan Distrik 2 dan 3 kompleks Platinum Fashion Mall Bangkok sejak dulu dikenal sebagai surganya pembelanja. Sebagian besar pengusaha butik di India mendapatkan barang dagangan mereka dari negeri gajah putih. Belanja murah di Bangkok tidak harus menunggu butik buka. Wisatawan juga dapat puas dengan belanja murah. Siapa tahu, itu juga sejalan dengan ujung jaket terbuka, kan?

Ketika saya memasuki mal ini, saya tidak bisa melewati semua lantai. Kakiku sudah lelah berkeliling kota. Mataku tertuju kesana kemari, tapi untung dompetku masih bisa dipegang hehehe.

Memang kebanyakan baju yang dijual lucu-lucu. Tidak ada bedanya dengan pakaian di butik India. Pakaian tidak hanya dijual disini, kita juga bisa membelinya dalam jumlah banyak tentunya dengan harga grosir. Platinum Fashion Mall tidak hanya menjual pakaian, mall ini juga memiliki food court.

Pusat Belanja Baju Murah Di Bangkok

Ada banyak pilihan belanja di kawasan Pratunam. Di depan Central World terdapat supermarket terbesar di Bangkok, Big C. Tepat di seberang jembatan, jembatannya tertutup, sangat sejuk.

Wisata Belanja Di Kota Malang, Tawarkan Produk Murah Meriah

Di Big C Supermarket kita bisa membeli Thai Tea khas Thai Nestea, Cha Tra Mue atau berbagai macam jajanan khas Thailand, hingga manisan mangga kering Thailand yang lezat. Serius, mangga manis ini enak.

Jika ingin membeli Jastip, Asiatique Night Market adalah tempat selanjutnya. Mungkin sepertinya lebih mahal untuk membeli pakaian di sini dan perubahannya minimal. Biasanya ketika Anda datang ke sini, Anda hanya dapat menjamin sampul paspor dan kami dapat mendesain sesuatu yang unik sesuai dengan keinginan Anda. Cetakan yang dijual di sini lucu dan murah.

Pasar Akhir Pekan Chatuchak hanya buka pada akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu. Pasar tersebut dikatakan sebagai yang terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 10.000 gerai.

Cewek-cewek pasti bakal balik lagi ke Tofu Skincare Pratunam untuk waktu yang lama. Tempatnya luas, bersih dan sejuk. Semua jenis produk perawatan kulit tersedia dan Snail White yang terkenal juga harus tersedia.

Tempat Belanja Murah Di Asia Tenggara

Agar tidak bingung, teman-teman yang ingin memberi tip, tolong kirimkan fotonya jika memungkinkan untuk kami sampaikan kepada staf.

Tidak jauh berbeda dengan suasana pasar pada umumnya, Anda juga bisa membeli berbagai macam barang di Chinatown Pasar Sampheng, mulai dari makanan ringan dan asesoris hingga pakaian. Juga mirip dengan Chatuhack.

Tentu saja, jika Anda akan menghabiskan banyak uang, buatlah daftar apa yang ingin Anda beli sebelum pergi agar anggaran tidak terlalu tinggi.

Pusat Belanja Baju Murah Di Bangkok

Ke Bangkok tanpa belanja itu rugi! Saya akui, saya adalah tipe traveler yang tidak terlalu suka berbelanja. Sangat cocok untuk membeli pakaian wanita. Tempat favorit saya untuk membeli pakaian murah di Bangkok adalah Platinum Mall.

Tempat Belanja Hits Di Bangkok Thailand, Cocok Buat Berburu Oleh Oleh Unik Hingga Bermerek

Ada beberapa hal yang membuat saya paling suka Platinum Mall untuk belanja baju. Lokasi mudah diakses dengan kendaraan umum. Ada banyak toko yang bisa dipilih, mulai dari toko yang menjual barang-barang pasar (Anda bisa menemukan model yang sama di toko lain) hingga toko yang menjual barang-barang unik. Poin ketiga adalah karena kesejukannya (dengan AC). Berbelanjalah di Pasar Chatuchak yang selalu populer dan Anda akan yakin bahwa Platinum Mall adalah surganya karena sangat keren.

Platinum Mall adalah pusat perbelanjaan di Bangkok, Thailand. Sebenarnya, itu adalah grosir fashion atau pusat perbelanjaan barang-barang fashion. Namun, di sini sebenarnya kita bisa membeli satuan. Anda akan mendapatkan harga lebih murah jika membeli dalam jumlah banyak (setidaknya beberapa item, tergantung masing-masing toko).

Platinum Mall menjual fashion untuk wanita, pria dan anak-anak. Kebanyakan untuk wanita. Meski namanya sebagai toko fashion, Platinum Mall juga menjual oleh-oleh khas Bangkok, tas, kosmetik, dan aksesoris.

Area Platinum Mall terbagi menjadi beberapa lantai: Ginza (basement), Soho (lantai 1), Oxford (lantai 2), Nathan (lantai 3), Camden (lantai 4), Orchard (lantai 5), Food Center (lantai 6) . Masing-masing lantai ini secara numerik dibagi berdasarkan area, dengan masing-masing lorong disebut Soi.

Rekomendasi Tempat Belanja Murah Di Bangkok Yang Terkenal

Bagi yang baru pertama kali berbelanja di sini pasti akan panik dan pusing karena areanya yang sangat luas. Jika Anda melihat sesuatu di toko, sebaiknya segera membelinya, karena sulit untuk menemukan toko itu lagi (kecuali jika Anda tahu lantai dan nomor tokonya, ditambah foto terlebih dahulu). Aku pernah naksir jaket.. Setelah dipikir-pikir, um, aku ingin pergi ke toko lagi setelah 2 jam, tapi aku tidak bisa menemukannya🙁

Sebagian besar kios di Platinum Mall hanya menerima uang tunai. Ada ATM di hampir setiap lantai dan kartu debit Indonesia dengan logo Master/VISA diterima. Jika ingin menukarkan uang, terdapat beberapa kantor penukaran uang di lantai 1.

Platinum Mall terletak di distrik Pratunam Bangkok. Pilihan termudah untuk sampai ke sini adalah dengan naik taksi online atau Grab. Tarif tergantung jarak.

Pusat Belanja Baju Murah Di Bangkok

Alternatifnya, kamu juga bisa naik BTS dan turun di BTS Chit Lom atau BTS Ratchathewi. Jalan terus, jaraknya sekitar 1 km.

Surga Wisata Belanja Yang Wajib Dikunjungi Saat Di Thailand

Rute BTS favorit saya adalah turun di BTS Chit Lom. Setelah keluar dari stasiun, langsung menuju flyover, kendarai mobil Anda melalui CentralWorld Mall (mall kelas atas di sebelah Platinum Mall, santai dan enak dipandang) dan belok kiri saat Anda keluar. Naik eskalator sedikit. Sampai jumpa di Mal Platinum!

Anda juga bisa berjalan kaki ke Platinum Mall dari BTS Ratchathewi, namun rutenya berada di pinggir jalan utama, sehingga panas dan berdebu terutama pada siang hari.

Sejujurnya, meskipun Platinum Mall besar dan lengkap, saya masih ragu untuk berbelanja di sana. Begitu banyak pilihan! Jadi setelah beberapa kunjungan saya memiliki beberapa toko favorit. Ini adalah toko tempat saya biasanya langsung pergi ke Platinum Mall. Biasanya keluar dengan tangan haha.

Saya suka toko ini karena harganya tetap dan biasanya yang besar ada di gantungan atau di dinding. Saya malas menanyakan harganya. Ini enak, dan Anda akan tahu begitu Anda masuk, oh, yang ini harganya xxx baht. Toko ini juga sangat cocok dengan gaya pakaian saya. Mungkin tidak sesuai selera Anda, tapi ini dia untuk referensi Anda!

Tempat Belanja Untuk Jastip Di Bangkok — Ainun Isnaeni

Berlangganan tampilan kasual saya sehari-hari, 5 Desember. Saya sangat suka koleksi ini karena sedang tren, tetapi juga sederhana, jadi tetap serbaguna. Harga barang-barang ini biasanya rata-rata 200-300 baht. Jadi ketika saatnya tiba, yang harus Anda lakukan hanyalah berpikir, “Oh, anggaran saya 1500 baht. Itu artinya muat 5 item!” Bagus bukan?

Ada 5 kios seperti itu di Platinum Mall edisi Desember, dan produknya semua sama. Yang biasa saya kunjungi ada di lantai dasar.

Hal favorit saya adalah menemukan pakaian! Lokasinya berada di seberang jalan dan lantai satu tidak jauh dari tanggal 5 Desember, jadi Nice umumnya memiliki dua jenis rok: casual wear atau dress dengan unsur yang lebih formal. Sebagai pecinta pakaian (bisa

Pusat Belanja Baju Murah Di Bangkok

Tempat belanja baju murah di bangkok, belanja murah di bangkok, pusat belanja di bangkok, pusat belanja bangkok, pusat grosir baju di bangkok, tempat belanja baju di bangkok, pusat belanja baju murah di bandung, cara belanja baju di bangkok, pusat belanja murah di bangkok, belanja baju di bangkok, pusat belanja di bangkok thailand, tempat belanja murah di bangkok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top