Connect with us

Harga Penginapan Di Tangkuban Perahu

Informasi

Harga Penginapan Di Tangkuban Perahu

Harga Penginapan Di Tangkuban Perahu – Pada musim liburan saat ini, banyak orang yang memilih berlibur ke luar kota untuk menafkahi keluarga. Salah satu tempat wisatanya adalah Tangkuban Perahu. Bagi Anda yang berlibur ke sana dan sedang mencari akomodasi, berikut beberapa tips hotel budget dekat Tangkuban Perahu.

Mengutip dari laman Badan-penguntung.jabarprov.go.id/, Tangkuban Perahu berjarak 30 kilometer sebelah utara Kota Bandung, lebih tepatnya di Lembang, Jawa Barat. Tempat ini menampilkan keindahan alam berupa gua yang sangat indah. Banyak orang berlibur ke sini dan tak heran banyak penginapan di sekitar Tangkuban Perahu.

Harga Penginapan Di Tangkuban Perahu

Harga Penginapan Di Tangkuban Perahu

Rekomendasi pertama dengan harga mulai dari Rp 219.000 per malam adalah OYO 3040 D’pineapple Villa. Hotel ini berjarak 4 km dari Tangkuban Perahu. Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap seperti tempat parkir yang luas, Wi-Fi dan kolam renang yang bisa digunakan. Hotel ini juga bebas rokok dan menjaga kebersihan.

Villa Terdekat Tangkuban Perahu Murah 300 Ribuan

Berikutnya adalah hunian bergaya vila dengan lokasi yang asri dan pemandangan pegunungan. Untuk menginap di rumah ini banyak tipe kamar, paling murah Rp 300.000 adalah kamar dengan kasur queen. Jarak dari Tangkuban Perahu sendiri adalah 4 km.

Villa Rumah Kayu @Desa Sangkuriang berjarak sekitar 5 km dari Tangkuban Perahu. Biaya menginap di sini per malam adalah Rp 390.000. Sarapan sudah termasuk dalam harga dan di sini Anda dapat menikmati berbagai fasilitas.

Osmond Villa Resort, 5 kilometer dari Tangkuban Perahu, juga bisa Anda pilih. Harga per malam Rp 500.000 dan tipe kamar 1 double bed atau 2 single bed untuk dua orang. Sarapan juga sudah termasuk dalam harga, jadi Anda tidak perlu khawatir mencari sarapan di pagi hari.

Akhirnya hotel yang bagus untuk keluarga. Hotel ini memiliki berbagai tipe kamar dengan harga serendah Rp 700.000 per malam. Jarak ke Tangkuban Perahu dari hotel ini adalah 4,8 km. Hotel Sari Ater juga dekat dengan Pemandian Air Panas Ciater, sehingga Anda bisa menginap dan mengunjungi pemandian air panas tersebut.

Harga Penginapan Dekat Tangkuban Perahu

Itu rekomendasi hotel dekat Tangkuban Perahu yang pas dikantong dan punya semua fasilitasnya. Semoga informasi ini membantu anda yang sedang mencari rumah liburan di Tangkuban Perahu. Hotel (Premium) di sekitar Jalan Raya Tangkuban Perahu Jl. Raya Tangkuban Prahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia

Cari hotel murah Rp 100.000 atau hotel mewah di bandung dekat jl. Raya Tangkuban Prahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 Indonesia dapat dilakukan dengan mudah. Tersedia berbagai pilihan hotel mulai dari hotel budget hingga hotel bintang lima yang dapat dipesan melalui reservasi hotel dan website. Aplikasi pemesanan hotel online menawarkan promosi dan diskon, jadi penting untuk membandingkan berbagai tarif dan diskon yang ditawarkan.

Kalau kamu backpacker, hotel murah di Bandung seperti Oyo, RedDoorz atau guest house bisa menjadi pilihan yang tepat karena harganya lebih oke, sekitar 100 ribuan. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang lebih baik, dengan kolam renang, kamar yang luas, dan fasilitas lainnya, Anda dapat mempertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Harga Penginapan Di Tangkuban Perahu

Daftar hotel di sekitar Jalan Raya Tangkuban Prahu Hanya tampilkan hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 bintang 2 atau bintang 1

Legenda Sangkuriang Dan Dayang Sumbi Di Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung

Terletak di jantung kota Bandung, Mountain Springs Resort menawarkan segala yang ditawarkan kota ini di depan pintunya. Dengan daftar lengkap fasilitas, para tamu akan tahu bahwa mereka tinggal di rumah yang nyaman. Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara, restoran ada dalam daftar hal-hal yang para tamu dapat nikmati. Dirancang untuk kenyamanan, kamar tamu yang dipilih menawarkan meja, balkon / teras, televisi, shower, area tempat duduk untuk menjamin istirahat malam hari. Nikmati fasilitas rekreasi hotel, termasuk taman, sebelum beristirahat di kamar Anda untuk istirahat malam yang nyenyak. Suasana menyambut dan pelayanan yang terbaik adalah apa yang dapat Anda harapkan selama Anda tinggal di Mountain Springs Resort.

Berhenti di Puteri Gunung Hotel mengalami keajaiban Bandung. Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu. Layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam ada dalam daftar hal-hal yang dapat dinikmati oleh para tamu. Dirancang untuk kenyamanan, kamar tamu yang dipilih menawarkan televisi LCD / layar plasma, cermin, akses internet – nirkabel (gratis), pusaran air bak mandi, layanan bangun untuk menjamin istirahat malam hari. Hotel ini menawarkan sejumlah pilihan rekreasi. Untuk layanan handal dan staf profesional, Puteri Gunung Hotel akan memenuhi kebutuhan Anda.

Grand Paradise Hotel Lembang adalah tujuan populer di kalangan wisatawan Bandung, apakah menjelajahi atau hanya menjelajahi. Hotel ini menawarkan banyak fitur untuk memastikan para tamu mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, tempat parkir mobil, parkir valet ada dalam daftar hal-hal yang dapat dinikmati oleh para tamu. Di beberapa kamar terdapat teh gratis, handuk, kopi instan gratis, televisi LCD/layar plasma, cermin. Nikmati fasilitas rekreasi di hotel, termasuk bak mandi air panas, kolam renang, kolam (anak), biliar, taman, sebelum pensiun ke kamar Anda untuk istirahat yang memang layak. Kemudahan dan kenyamanan membuat Grand Paradise Hotel Lembang pilihan terbaik untuk Anda menginap di Bandung.

Puri Bernadi Guest House menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi pelancong bisnis maupun rekreasi di Bandung. Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu. Fasilitas seperti satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, check-in/check-out, Wi-fi di tempat umum tersedia untuk Anda nikmati. Dirancang untuk kenyamanan, kamar tamu yang dipilih menawarkan akses internet -, akses internet nirkabel – nirkabel (gratis), pusaran air bak mandi untuk menjamin istirahat malam hari. , ruangan bebas rokok, meja. Akses ke bak mandi air panas hotel, taman bermain, biliar, tenis meja, dan taman akan meningkatkan pengalaman menginap Anda. Suasana menyambut dan pelayanan yang terbaik adalah apa yang dapat Anda harapkan selama Anda tinggal di Puri Bernadi Guest House.

Villa Unik Di Bandung Yang Dikelilingi Panorama Indah

Osmond Villa Resort adalah tujuan populer di kalangan wisatawan Bandung, apakah menjelajahi atau hanya menjelajahi. Para pebisnis dan turis dapat menikmati fasilitas dan layanan hotel. Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara, kamar untuk keluarga dapat ditemukan di hotel ini. Setiap kamar dirancang dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Nikmati fasilitas rekreasi di hotel, termasuk kolam renang, memancing, taman bermain anak, spa (anak), lapangan tenis, sebelum pensiun ke kamar Anda untuk istirahat yang memang layak. Kenyamanan dan pelayanan prima adalah apa yang dapat Anda harapkan selama Anda tinggal di Osmond Villa Resort.

Berhenti di Sandalwood Boutique Hotel untuk menemukan keajaiban dari Bandung. Dengan banyak fitur dan layanan, hotel ini menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk masa inap yang nyaman. Wi-Fi gratis di semua kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, transfer bandara berada di daftar hal-hal para tamu dapat menikmati. Dirancang untuk kenyamanan, kamar tamu yang dipilih menawarkan televisi LCD / layar plasma, akses internet -, akses internet nirkabel – nirkabel (gratis), ruangan bebas rokok, meja untuk menjamin istirahat malam hari. Nikmati fasilitas rekreasi di hotel, termasuk kolam renang, pijat, menunggang kuda, taman, sebelum pensiun ke kamar Anda untuk istirahat yang memang layak. Untuk layanan handal dan staf profesional, Sandalwood Boutique Hotel melayani kebutuhan Anda.

Hotel Alpha Classica sangat cocok untuk pelancong bisnis dan rekreasi di Bandung. Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu. Staf yang ramah akan menyambut Anda di Hotel Alpha Classica. Dirancang untuk kenyamanan, kamar tamu yang dipilih menawarkan televisi LCD / layar plasma, ruangan bebas rokok, meja tulis, balkon / teras, telepon untuk menjamin istirahat malam hari. Hotel ini menawarkan sejumlah pilihan rekreasi. Keramahtamahan dan pelayanan prima adalah apa yang dapat Anda harapkan saat menginap di Hotel Alpha Classica.

Harga Penginapan Di Tangkuban Perahu

Lingga Guest House Jayagiri Lembang adalah pilihan yang populer di kalangan wisatawan di Bandung, apakah menjelajahi atau hanya menjelajahi. Properti ini memiliki semua fitur yang diperlukan untuk masa menginap yang nyaman. Fasilitas seperti satpam 24 jam, layanan kamar 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil tersedia untuk Anda nikmati. Kamar dirancang untuk memberikan tingkat kenyamanan yang optimal dengan dekorasi yang nyaman dan beberapa di antaranya menawarkan fasilitas yang nyaman seperti televisi dan area merokok. Properti ini menawarkan banyak pilihan hiburan. Kemudahan dan kenyamanan membuat Lingga Guest House Jayagiri Lembang pilihan yang sempurna untuk Anda menginap di Bandung.

Hotel Sekitar Jalan Raya Tangkuban Parahu

Jayagiri Guesthouse sangat ideal untuk pelancong bisnis maupun rekreasi ke Bandung. Hotel ini menawarkan layanan dan fasilitas tingkat tinggi untuk memenuhi semua kebutuhan semua wisatawan. Fasilitas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, keamanan 24 jam, pembenahan kamar harian, meja depan 24-jam, wi-fi di tempat-tempat umum sudah tersedia untuk Anda nikmati. Di beberapa kamar terdapat jubah mandi, handuk, teh gratis, kopi instan, televisi LCD/layar plasma. Hotel ini menawarkan sejumlah pilihan rekreasi. Lingkungan yang nyaman dan pelayanan prima adalah hal yang bisa Anda harapkan selama menginap di Jayagiri Guesthouse.

Hotel Villa Venety’s berlokasi strategis di kawasan populer Lembang. Hotel ini menawarkan banyak fitur untuk memastikan para tamu mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara tersedia untuk dinikmati oleh para tamu. Kamar tidur

Penginapan daerah tangkuban perahu, penginapan di sekitar tangkuban perahu, penginapan tangkuban perahu bandung, penginapan tangkuban perahu, penginapan di tangkuban perahu lembang, penginapan murah di tangkuban perahu, hotel di tangkuban perahu, penginapan di dekat tangkuban perahu, penginapan di tangkuban perahu bandung, penginapan sekitar tangkuban perahu, penginapan di tangkuban perahu, penginapan dekat tangkuban perahu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top