Connect with us

Harga Penginapan Di Ranca Upas

Informasi

Harga Penginapan Di Ranca Upas

Harga Penginapan Di Ranca Upas – Ranca Upas Ciwidey Bandung | Harga tiket masuk Rp 22.000 – Rp 44.000 | Biaya masuk camping Rp 11.000 | Sewa tenda mulai 150.000 | Jam buka 24 jam Telepon 085221615551 | Alamat Jalan Raya Sivedi – Patangan No. KM. 11, Pettingan, Rinkabali, Bandung, Jawa Barat 40973 | PETA Klik di sini

Jika iya, berikut informasi terbaru untuk Anda yang membutuhkan informasi mengenai harga tiket masuk Ranca Upas dan biaya camping di Ranca Upas.

Harga Penginapan Di Ranca Upas

Harga Penginapan Di Ranca Upas

Ranca Upas Ciwidey Bandung merupakan tempat berkemah atau bumi perkemahan di Bandung Selatan yang dikelola oleh Perhutani.

Type Kalibret Ciwidey

Tempat ini merupakan tempat wisata di Ciwidey di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No. KM. 11, Patangan, Rinkabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Desa Kay Ranka Upas memiliki banyak wahana menarik, seperti Bumi Perkemahan Ranka Upas, Penangkaran Rusa Ranka Upas, Kolam Renang Ranka Upas dan Pancuran Air Panas.

Dan disini untuk akomodasi wisata juga tersedia fasilitas mulai dari Penginapan Ranka Upas, Glamping Ranka Upas hingga Hotel Ranka Upas terdekat dll.

Halo sobat traveller, jumpa lagi dengan Kang Dan penulis Blog Informasi Pariwisata Bandung yang kali ini akan mengulas tempat wisata di Bandung Selatan.

Igloo Camp Ranca Upas

Lebih tepatnya salah satu tempat wisata di Bandung Selatan Ciwidey yang paling populer yang menawarkan tempat wisata alam di Bandung yaitu Ranca Upas.

Review Desa Cai Ranca Upas di Ciwidey Bandung ini disampaikan oleh Kong Dan untuk melengkapi daftar tempat wisata di Bandung yang sudah saya review sebelumnya, seperti;

Lantas, apakah ada tempat wisata dan fasilitas menarik seperti Kolam Renang Ranca Upas, Penginapan Ranca Upas dan Paket Camping Ranca Upas 2022?

Harga Penginapan Di Ranca Upas

Lalu berapa biaya camping Ranca Upas 2022, lalu berapa harga tiket Waterboom Ranca Upas dan tiket masuk Ranca Upas 2022 terbaru?

Ranca Upas Ciwidey Harga Tiket Masuk, Biaya Camping Penginapan 2022

Lalu dimanakah alamat Ranka Upas, lalu bagaimana cara mendapatkan petunjuk arah lokasi Ranka Upas di Siwadi Kabupaten Bandung Jawa Barat?

Nah, untuk menjawab semua pertanyaan di atas, seperti biasa saya ingin mengajak sobat semua untuk mendapatkan informasi lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Seperti tempat wisata di Ciwidey Bandung lainnya, setiap pengunjung yang ingin masuk ke sini harus membayar tiket masuk tempat wisata tersebut.

Biaya masuk Ranca Upas di Ciwidey terbaru, wisatawan lokal/domestik akan dikenakan HTM Ranca Upas sebesar Rp. 22.000/orang, dan biaya masuk Ranca Upas Ciwidey untuk wisatawan mancanegara. 44.000.

Nikmati Keindahan Alam Di Wisata Ciwidey Yang Menakjubkan

Harga tiket masuk Ranca Upas Ciwidey berdasarkan keputusan General Manager Unit Usaha Ekowisata Mandiri Perhutani (GM-KBM Ecotourism) No. 36/KPTS/GM/KBM EKOWISATA/2021.

Harga tiket masuk berlaku setiap hari, baik pada hari kerja atau akhir pekan maupun pada hari libur nasional seperti tahun baru, lebaran, natal dan lain-lain.

Nah untuk update berapa harga tiket terbaru silahkan hubungi telp/wa +62 812-2345-6911, atau bisa baca di bawah ini;

Harga Penginapan Di Ranca Upas

Sahabat traveler’s, Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang populer bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Ranca Cangkuang Gambung Ciwidey

Inilah alasan mengapa kota bernama Paris Van Java ini memiliki banyak tempat wisata menarik yang dapat dengan mudah dan menyesuaikan kebutuhan liburan setiap orang.

Mulai dari wisata malam di Bandung, kemudian tempat belanja di Bandung seperti Cibaduyut, Pasar Baru Bandung hingga Factory Outlet di Bandung,

Jadi tempat wisata kuliner di bandung mulai dari resto sunda di bandung, resto di bandung dan cafe di bandung dll.

Nah, salah satu daya tarik wisata Bandung yang selalu menjadi magnet wisata Bandung adalah keunikan dan keromantisan wisata alam Bandung.

Hotel Bobocabin Ranca Upas Bandung 4* (indonesia)

Mulai dari wisata alam pegunungan Bandung yang terkenal seperti Gunung Tungkoban Parahu, Gunung Pantang, Bukit Moko, Pancak Bintang Bandung,

Kemudian objek wisata danau alam di Bandung seperti Situ Lembang dan Situ Cileunca Pangalengan, objek wisata air terjun di Bandung seperti Krag Malila dan Krag Mariba,

Antara lain wisata alam terkenal yang menarik perhatian wisatawan, seperti Pemandian Air Panas Ciater dan wisata alam, Hutan Pinus Rahong, Pangalengan & Pal 16.

Harga Penginapan Di Ranca Upas

Nah salah satu tempat wisata alam di Bandung Selatan yang menawarkan keanehan dan keromantisan wisata alam pada umumnya ini menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi di pegunungan Ranka Apas atau Kampung Ke Ranka Apas.

Wisata Tiket Kamping Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey Bandung

Inilah tempat wisata di Ciwidey, Bandung Selatan yang menjadi tujuan wisata favorit bagi wisatawan yang datang bersama keluarga dan anak-anak atau bersama pasangan.

Karena tempat ini memiliki banyak fasilitas seperti camping ground/camping ground/glamping, penangkaran rusa, kolam renang/water park/water boom, penginapan dll.

Sobat wisata banyak alasan untuk dijadikan tempat wisata karena tempat wisata di Ciwidey ini sangat terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan,

Salah satunya adalah memiliki pesona keindahan alam yang masih terjaga dengan suhu yang sejuk dengan pola udara pegunungan serta berbagai fasilitas dan akomodasi wisata.

Viral Ranca Upas Rusak Usai Event Trail, Ini 5 Kegiatan Yang Bisa Kamu Lakukan

Kawasan Wisata Alam Ciwidey saat ini tidak kalah dengan tempat wisata alam lainnya di Bandung seperti Lembang, Dago, Maribia, Jayagiri dan Sihadewong.

Oleh karena itu, jangan heran jika setiap hari selalu ada wisatawan, apalagi pada saat libur akhir pekan dan musim liburan pasti akan ramai dan penuh dengan wisatawan.

Dan yang perlu Anda ketahui, salah satu fasilitas wisata yang memudahkan wisatawan dalam perjalanan dari Kota Bandung ke Sewedi adalah dibukanya Tol Suroja.

Harga Penginapan Di Ranca Upas

Dear Travelers, Obyek wisata pertama yang ditawarkan Ranka Upas Seevedi adalah pesona keindahan alam pegunungan yang sejuk alamnya.

Beristirahat Di Tengah Pesona Alam Indonesia Dengan Bobocabin Bobobox!

Hal ini wajar karena Sewedi, kawasan wisata alam di Bandung Selatan yang berfungsi sebagai kawasan wisata hutan lindung ini berada di ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut.

Suhu udara di kawasan wisata di Ciwidey tergolong normal, karena pada siang hari sejuk, dan pada malam hari sangat dingin.

Adapun suhu udara rata-rata di kawasan wisata alam pegunungan Ciwidey Kabupaten Bandung ini berkisar antara 16 hingga 19 derajat Celcius, bahkan bisa mencapai 0 derajat!!

Oleh karena itu, bagi warga seperti Jakarta yang setiap harinya dikelilingi panas, kenakan pakaian yang tipis atau bawalah jaket saat datang ke sini.

Review Nginep Di Bobo Cabin!

Travelers, sebagai objek wisata yang termasuk dalam kawasan wisata alam hutan lindung di Bandung Selatan, Ranka Apas dijadikan sebagai pusat konservasi flora dan fauna langka.

Di tempat wisata alam ini berkembang sekaligus menjaga kelestariannya bagi berbagai tumbuhan langka seperti jumoju, horo, humirg, hujan, hujan dan binatang langka lainnya.

Sedangkan untuk jenis hewan langka atau binatang yang dilindungi dan hidup di habitat aslinya, terdapat berbagai jenis burung, monyet, babi hutan hingga rusa dan lain-lain.

Harga Penginapan Di Ranca Upas

Sobat wisata, ada banyak tempat wisata keluarga di Bandung yang dikenal sebagai tempat hiburan dan rekreasi yang menawarkan tempat wisata alam untuk mereka.

Lokasi Tiket Ranca

Sebut saja misalnya tempat wisata anak, di Bandung pilihan keluarga Indonesia di Lembang, seperti Jandila Alam, Little Farmers, Lembang Country Farmhouse, Lembang Park and Zoo, Begonia Park hingga The Marbia Lodge, dll.

Nah jika anda sedang berada di Bandung Selatan, maka ada tempat wisata untuk anak dan keluarga yang menawarkan keunikan dan keromantisan wisata alam di Ranca Upas Ciwidey.

Di sini Anda bisa membawa putra-putri Anda untuk bersenang-senang dan bersantai di tengah kawasan wisata pegunungan yang alami dan asri dengan udara yang segar tanpa polusi.

Maka tidak heran jika tempat wisata ini dipadati wisatawan saat akhir pekan dan liburan sekolah dari daerah perkotaan seperti Jakarta dan sekitarnya.

Promo & Diskon 2023 Di Bobocabin Ranca Upas

Apalagi kini pengelola kawasan wisata alam ini telah menambah berbagai fasilitas akomodasi wisata untuk menambah kenyamanan para wisatawan yang berkunjung ke sana.

Nah sobat wisatawan, itulah beberapa hal menarik yang menjadi daya tarik wisata Ranca Upas di Si Wedi Bandung Selatan, sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke sana.

Sobat wisata, Ranca Upas saat ini menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata alternatif yang wajib dikunjungi di Lembang, Bandung Utara untuk anak-anak dan keluarga.

Harga Penginapan Di Ranca Upas

Karena saat ini tercipta pengelolaan terpadu di kawasan wisata alam yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dalam akomodasi wisatawan dengan konsep wisata,

Bobocabin, Hotel Kabin Unik Dengan Teknologi Iot Dan Pemandangan Alam Memukau

Ranca Upas Ciwidey Bandung memiliki fasilitas dan akomodasi wisata berikut ini dimana Anda bisa menikmati udara pegunungan yang masih alami dan segar tanpa harus berjalan kaki.

Sobat wisata, ada banyak tempat berkemah atau bumi perkemahan di bandung yang dikenal sebagai tempat wisata favorit para wisatawan di bandung.

Misalnya Camp Hutan Pinus, Camp Cantegi, kemudian Camp D Taman Kebodas Alam Madani, Camp Siwangan Andah, Grafik Secole, Camping Bambu dan masih banyak lagi.

Bahkan hingga saat ini, metode camping telah dikembangkan di fasilitas-fasilitas glamorous camping hotel berbintang di Bandung, seperti Glamping Lakeside, Trizara Resort, Dusun Bambu, dll.

Mantul Igloo Camp Ranca Upas Cek Langsung

Nah, camping ground yang populer di Bandung juga ada di Ciwidey, dan sekaligus mempopulerkan tempat ini adalah Ranca Upas Smart Camp Adventure.

Area berkemah di Ranka Upas sangat luas, mencakup area yang dapat menampung setidaknya 10.000 orang.

Maka tidak heran jika bumi perkemahan di Ciwidey Bandung ini sering dijadikan sebagai tempat kegiatan jambore pramuka tingkat nasional maupun kegiatan masyarakat dan anak sekolah.

Harga Penginapan Di Ranca Upas

Sahabat wisatawan, wisatawan yang ingin memasuki kawasan wisata camping di tempat wisata alam ini akan dikenakan tiket masuk,

Wisata Bandung Selatan Paling Seru Untuk Liburan

Dan untuk biaya masuk

Penginapan di ranca upas ciwidey, penginapan dekat ranca upas, penginapan ranca upas bandung, penginapan ranca upas, penginapan sekitar ranca upas, harga penginapan ranca upas, penginapan daerah ranca upas, penginapan di ranca upas bandung, penginapan murah ranca upas, penginapan ranca upas ciwidey, penginapan di ranca upas, penginapan murah di ranca upas

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top