Connect with us

Tempat Nongkrong Di Mangga Dua

Informasi

Tempat Nongkrong Di Mangga Dua

Tempat Nongkrong Di Mangga Dua – Apa kabarmu Ngomong-ngomong soal Korea, ternyata pengaruh Korea sudah menjamur di Indonesia. Mulai dari film korea, makeup korea, hingga baju ala korea hihi.

Nah sekarang ada trend baru lagi lho!! Itulah tempat K-Popers nongkrong di Mangga Dua Square Mall, tepatnya di Lantai UG.

Tempat Nongkrong Di Mangga Dua

Tempat Nongkrong Di Mangga Dua

Tempatnya sangat unik dan sangat instagramable, karena sudah tahu kan kalau anak-anak milenial khususnya K-Popers pasti yang dibutuhkan adalah tempat foto-foto yang mendukung.

Nikmati Perjalanan Kuliner Ke Seluruh Dunia Hanya Di Buffet Milik Novotel Jakarta Mangga Dua Square

Yaapss, di Zona Creative Space Korea ini lebih dari sekadar tempat nongkrong para pecinta K-Popers, kenapa? karena didaerah korea ini, selain bisa istirahat cantik, kamu juga bisa mengembangkan bakat kamu juga lho.

Oleh karena itu, Mangga Dua Square merupakan mall pertama di Indonesia yang memiliki Korean Creative Space Zone, dimana komunitas Korea (K-Popers Fanbase) berkumpul dan berkreasi dalam pengembangan budaya Korea (K-Music, K-Drama, K- Idola, dan sebagainya). Dan Anda juga bisa belajar bahasa Korea! Wow, itu keren.

Area Korea di Mangga Dua Square juga bisa dijadikan tempat K-Popers dari luar Jakarta untuk nongkrong juga lho, karena tempatnya di Mangga Dua Square yang memungkinkan akses Commuter dan TransJakarta juga bisa.

Kawasan Korea ini baru dibuka tanggal 12 Januari kemarin juga. Gratis untuk bergabung di sini, wow. Gemashh kan hihi untuk jam nya, sekarang kita masih mengikuti jam mall, Jadi kalian bisa nongkrong di mall disini.

Korean Drama Addicted

Pas opening kemarin, antusias para K-Popers benar-benar menggelegak.. Kebayang kan nunggunya lama, foto ini cuma ngambil setengahnya lho, yang di dalam dan yang di belakang masih panjang kok, haha ​​.

Gak kebayang K-Popers suka banget sama orang karena gak cuma di Jakarta aja, coba yang datang dari berbagai kota, wah iya kan hehe.

Semakin berkembangnya bisnis online nampaknya semakin menantang bagi Mall of the Podomoro Group untuk terus berinovasi menangkap peluang yang ada. Salah satunya dengan menggunakan Zona 400M Korea di Blok Tanah UG C.

Tempat Nongkrong Di Mangga Dua

Selama dua tahun terakhir, Mangga Dua Square aktif sebagai pusat kegiatan para penggemar budaya Korea (K-Popers). Menurut Jenderal Mangga Dua Square, di setiap acara, tidak kurang dari 5.000 K-popers datang untuk melihat berbagai hal, tarian, fashion, dll.

Destinasi Wisata Romantis Di Jakarta Favorit

“Karena animo yang besar dari komunitas K-Pop, kami ingin menghadirkan Korea Zone. Tidak hanya sebagai tempat berkumpul tapi juga untuk mengeksplorasi budaya Korea,” ujar Rudy.

Area yang terletak di dekat beberapa Factory Outlet ini akan menjadi wahana kreativitas dan aktivitas menyenangkan bagi K-Popers.

Mereka bebas berlatih dance, membuat film dance, atau belajar tutorial dance K-Pop dalam bahasa Korea asalkan membicarakan tentang K-Idol.

Zygma Organizer, EO yang dipimpin oleh Muhammad Prabowo, saat ini sedang mempersiapkan program-program khusus yang menarik para penggemar K-Pop dari berbagai kalangan. Selama ini Zygma Organizer, EO khusus event Korea sudah banyak mengadakan event di Mangga Dua Square.

Cafe Di Setiabudi Untuk Work From Cafe Yang Bikin Betah

Pasalnya, Korea Zone sudah menjadi brand dari Zygma Organizer yang bisa dilihat di channel YouTube Korea Zone. Bou secara menyeluruh membahas berbagai isu mengenai perkembangan K-Pop dan para aktrisnya di Youtube Channel-nya.

Area Korean Creative Space akan menjadi K-Popers Fanbase Bascamp yang saat ini memiliki sekitar 150 grup.

Kehadiran Korean Zone akan mengingatkan jumlah pengunjung Mangga Dua Square yang saat ini mencapai 350 ribu pengunjung per hari.

Tempat Nongkrong Di Mangga Dua

Selain itu, penawaran belanja fashion ala Korea di alun-alun mangga dua lebih banyak candinya, dari segi model dan harga yang sering diobral. Layaknya Super Bazaar, pengunjung yang menyukai gaya Korea hanya perlu merogoh kocek 100 miles untuk menemukan OOTD yang keren.

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua

Semakin banyak item fashion yang dibeli, semakin murah harganya. Hingga saat ini bazaar super banyak digandrungi para remaja yang ingin selalu tampil keren dan stylish mengikuti artis Korea idolanya.

Tak hanya Super bazaar, Amira Factory Outlet, Publisitas, RAJA FO, Premier juga menghadirkan banyak koleksi fashion casual brand kekinian. Dan bagi yang berbadan besar, bisa datang ke Cois FO, dan DSE yang memiliki berbagai koleksi fashion plus size/full size.

Nah Babes, kamu juga bisa mengunjungi FO yang brand tapi murah di Mangga Dua Square, karena kamu bisa beli sepuasnya dengan harga yang murah tentunya.

Oleh karena itu, diharapkan kehadiran Korean Zone juga dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lain seperti Komunitas Jepang, Komunitas Bollywood, Komunitas E-Sports dll. Turut serta memeriahkan Mangga Dua Square.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik Utara Sungai Brantas Jombang

Assalamualaikum Hai semua apa kabar? Semoga kita semua baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Tak terasa kita sudah memasuki penghujung tahun, pasti akan banyak cerita di tahun ini, dan keadaan kita saat ini benar-benar memprihatinkan, tapi kita tetap semangat. Kita tentu banyak beraktivitas di rumah karena kondisi saat ini, tidak bisa dipungkiri banyak masyarakat mulai dari karyawan hingga pengusaha yang menderita akibat dampak pandemi. Metode yang berbeda dari kelompok yang berbeda mencoba untuk bertahan dan berinovasi selama pandemi. Dan isu ketahanan pangan merupakan peluang besar saat ini dan di masa mendatang, kini kita tidak perlu khawatir untuk berperan di bidang ketahanan pangan karena sudah ada aplikasi khusus yang bisa menjembatani petani dengan petaninya. . pembeli. APA ITU? Ya, sekarang ada TaniHub yang merupakan aplikasi dan website e-commerce. Menyediakan kebutuhan yang berbeda d

Assalamualaikum Halo semuanya, apa kabar? semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Wah udah lama ga bisa nulis lagi, semoga bapak tidak keberatan membaca tulisan-tulisan Ibu Muzzam, saya merasa kalau di rumah makin banyak kegiatannya, begitu juga dengan bapak, biar lebih banyak waktu. dengan keluargamu, kamu bisa banyak bermain dengan anak-anakmu, kamu bisa menjadi lebih sempurna sebagai pembantu rumah tangga dan masih banyak lagi. Alhamdulillah ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Jaga kesehatan Anda kangen jalan-jalan, ke mall, event, meeting atau pertemuan bermanfaat bersama teman saat di rumah saja? Tapi untuk tahun ini suasananya beda banget ya kita mau di rumah aja, tapi kita jalani hari-hari kita di rumah sampai kita kerja di rumah, tapi yang terpenting kita mau tetap semangat pastinya. Sebab, meski di rumah saja, kita harus tetap menjaga kesehatan, bergembira, agar imunitas kita selalu baik. Jangan biarkan jatuh apalagi jika kita semua bersama

Assalamualaikum, Halo teman-teman, semoga sehat semua. Di masa pandemi ini susah kemana-mana, hampir semua aktivitas dibatasi, kemana-mana agak resah Betulkah? belum lagi masalah kesehatan yang memang harus kita jaga. Masalah kesehatan tidak hanya berbicara tentang fisik saja, tetapi wajah juga harus sehat, salah satunya dengan menggunakan perawatan kulit. Menurut saya, saat ini dunia skin care sudah maju, dan masing-masing memiliki kualitas yang sangat baik, namun jangan sembarangan menggunakannya, Anda harus pintar memilih sesuai kebutuhan kulit, bukan sesuai kecenderungan. Selain itu, saya memiliki kulit kombinasi yang cenderung berminyak, jadi sangat sensitif. Sehingga saya membutuhkan produk perawatan wajah yang dapat mengatasi masalah kulit saya. Tepat sekali, produk ini sesuai dengan yang saya butuhkan karena sangat bagus, dan sangat mudah untuk menemukan produk ini karena kita dapat menemukannya di Indomart, mini market terdekat dari rumah saya. Juga, kemasan gambar Wendy jelek “Annyooooong haseyoooo yeorobun!!” Tentunya diantara sobat pembaca sudah tidak asing lagi dengan sapaan bahasa korea ini. Jika diperhatikan, penikmat budaya Korea Selatan di Indonesia semakin palsu. Tidak hanya budaya, tetapi juga hiburan seperti musik K-pop, drama Korea, fashion, tata rias dan seni kuliner. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak komunitas K-pop, khususnya komunitas K-pop Jakarta yang sering melakukan kegiatan, hobi atau kreativitasnya terkait dengan K-pop lead, atau berkumpul untuk membicarakan idola mereka.

Tempat Nongkrong Di Mangga Dua

Hal ini menginspirasi beberapa pebisnis untuk membuka tempat nongkrong bertema K-pop di Jakarta. Tempat nongkrong seperti kafe, resto bahkan mall bertema K-pop hadir di Jakarta dan dijadikan tempat nongkrong para pecinta K-pop. Berikut 5 tempat nongkrong Kpop di Jakarta yang cukup menarik pengunjung.

Jual Online Hingga Banting Harga, Siasat Pedagang Di Itc Mangga Dua Yang Sepi Pembeli

Loona Cafe yang berlokasi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini tidak hanya menyajikan hidangan ala Korea Selatan tapi juga dekorasi ruangan K-pop banget. Loona Cafe memiliki studio khusus di lantai atas yang didekorasi dengan gaya K-pop dengan banyak foto idola K-pop, item bertema K-pop seperti boneka dan lukisan, dan bahkan lemari khusus yang memajang album resmi dan tongkat cahaya untuk beberapa grup K-pop .

Loona Cafe juga sering digunakan untuk mengadakan acara Kpop Idol atau grup Kpop seperti acara ulang tahun atau perayaan hari jadi.

Tempat nongkrong Kpopers ini dibuka di Jakarta minggu lalu. Saya datang ke Grand Opening dan melihat antusias para Kpopers yang datang. Antriannya panjang dan acaranya sangat meriah. Area Korea Creative Space yang berlokasi di Lantai UG, Blok C, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, tidak hanya menyediakan tempat nongkrong bagi komunitas K-pop, tapi sekaligus bisa menjadi tempat mewarnai. saluran kreativitas dan rekreasi.

Grand Opening minggu lalu disibukkan dengan rangkaian acara seperti Karaoke with Noraebang Week, Fanart show, hingga acara Sing Cover dan Dance Cover. Tidak hanya rangkaian acaranya yang seru, lokasi di Mangga Dua Square Korea juga tidak kalah menarik karena menawarkan spot foto yang sangat instagramable bahkan sampai ke area toilet. Ada banyak poster untuk idola dan grup K-pop favorit Anda, pameran atau standee idola K-pop, dengan pajangan pakaian idola laki-laki dan perempuan yang digunakan dalam MV yang akan memalukan kecuali tertangkap kamera.

Zona Korea Creative Space, Tempat Nongkrong K Popers Di Jakarta

Menurut General Manager Mangga Dua Square Rudy Santoso, selama dua tahun terakhir Mangga Dua Square Mall aktif sebagai wadah kegiatan penggemar K-pop.

Hotel murah di mangga dua, tempat nongkrong nusa dua, hotel di mangga dua, tempat nongkrong mangga besar, hotel di itc mangga dua, tempat nongkrong di nusa dua, tempat nongkrong di mangga besar, toko laptop di mangga dua, hotel di mangga dua square, hotel di sekitar mangga dua, tempat sewa gaun pesta di mangga dua, harga laptop di mangga dua

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top