Connect with us

Bayar Tiket Bioskop Pakai Ovo

Informasi

Bayar Tiket Bioskop Pakai Ovo

Bayar Tiket Bioskop Pakai Ovo – Warta PR Metro Lampung — Menjelaskan cara pemesanan tiket online di CGV dan jenis metode pembayaran untuk nonton film, selain pembayaran langsung ke kasir dan offline.

Di CGV, Anda bisa membayar tiket bioskop menggunakan uang elektronik, kartu kredit, kartu debit, Alfamart, dan saldo India Mallet.

Bayar Tiket Bioskop Pakai Ovo

Bayar Tiket Bioskop Pakai Ovo

Selain itu, ada juga berbagai metode pembayaran online untuk tiket film CGV. Nah ada cara bayar CGV menggunakan GoPay, ShopeePay, OVO, Mandiri, Dana, dll. Lebih lanjut tentang ini di bawah ini.

Cara Beli Tiket Bioskop Cinema 21 Secara Online, Bayar Pakai Kartu Debit (dana & Jenius)

Dapatkan CGV Points pada semua transaksi menggunakan CGV Members dan dapatkan cash back berupa Cash Back CGV Points. Cara membayar tiket online menggunakan poin CGV:

Kedua, pastikan juga Anda memiliki poin yang cukup untuk harga tiket tersebut. 1 poin cgv setara dengan Rp 1

Anda dapat menggunakan kupon elektronik tunai atau CGV. Namun sebelumnya pastikan voucher atau e-voucher Anda sudah terdaftar di akun member CGV Anda. Cara menggunakan voucher atau e-voucher untuk transaksi pembayaran tiket online:

Jika Anda belum mendaftarkan voucher Anda, pilih ‘Tambah’ dan masukkan kode voucher atau e-voucher Anda dan PIN 6 digit yang terdapat pada voucher Anda.

Cara Pesan Tiket Bioskop Online Antiribet: Lewat Situs Sampai Aplikasi

Anda dapat menggunakannya jika Anda memiliki kupon elektronik atau kupon diskon pada saat pembayaran. Cara menerapkan e-kupon atau kupon:

Selain kartu kredit dan debit, Anda juga dapat menggunakan akun virtual Anda untuk fitur debit online dan transfer bank dengan cara berikut:

Metode pembayaran ini diperuntukkan bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit atau debit yang tidak dapat digunakan untuk transaksi online.

Bayar Tiket Bioskop Pakai Ovo

Pertama, pilih jenis bank Anda. Selanjutnya, tulis atau salin VA atau Nomor Virtual Account yang disediakan.

Cara Topup Mtix Pakai Brimo, Beli Tiket Bioskop Nggak Perlu Antre!

Selesaikan prosesnya dan pastikan tidak lebih dari 15 menit. Silakan kunjungi aplikasi CGV untuk mengecek status transaksi Anda.

Kemudian klik Proses untuk melanjutkan transaksi dengan Dana atau GoPay. Periksa aplikasi CGV Anda untuk memastikan pembayaran berhasil.

Cek Nama Lolly Nikita Milzani London Kids School, Profil IG, Umur, Nama Asli Laura Meisani

Unduh “Let Somebody Go” oleh Coldplay Selena Gomez paling populer, kami memiliki …

Beli Tiket Nonton Tanpa Ribet Di Aplikasi Grab Aja!

Cara bayar bioskop online pakai ovo, bayar lazada pakai ovo, beli tiket bioskop ovo, bayar bioskop pakai ovo, bayar agoda pakai ovo, bayar kredivo pakai ovo, bayar gofood pakai ovo, bayar traveloka pakai ovo, beli tiket bioskop pakai ovo, cara bayar tiket bioskop pakai ovo, bayar spotify pakai ovo, bayar hotel pakai ovo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top