Connect with us

Hotel Bintang 5 Di Bukittinggi Sumatera Barat

Informasi

Hotel Bintang 5 Di Bukittinggi Sumatera Barat

Hotel Bintang 5 Di Bukittinggi Sumatera Barat – Grand Royal Denai Hotel adalah hotel bintang (4*) yang terletak di Jalan Yos Sudarso No. 5-7 Guguk Panjang, Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia. Berlokasi strategis di dekat pusat kota Bukittinggi dan tempat wisata, hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi individu, teman, keluarga maupun rombongan yang ingin menginap di Bukittinggi. Selain itu, hotel ini bisa digunakan untuk pertemuan dan promosi.

Tempat untuk dilihat dari Grand Royal Denai Hotel, tergantung lokasi: Clock Tower (380 m), Fort Fort de Kock (280 m), De Kock Cafe and Breakfast (50 m), Plaza Bukittinggi (320 m), Rumah Sakit Ahmad Mukhtar ( 25m), Bank dan ATM (30m), Kebun Binatang Kinantan, Lubang Jepang, Ngarai Sianok, Rumah Kelahiran Bung Hatta, Museum Bung Hatta, Janjang Ampek Puluah, Taman Ngarai Maaram (Traveloka, Agoda dan berbagai sumber).

Hotel Bintang 5 Di Bukittinggi Sumatera Barat

Hotel Bintang 5 Di Bukittinggi Sumatera Barat

Halo, saya Ronaldi Saputra mahasiswa Jurusan Pariwisata Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Universitas Negeri Padang (UNP). Saya ingin berbicara tentang perguruan tinggi negeri di Sumatera Barat. Ini termasuk: 1. Universitas Negeri Padang (UNP); 2. Universitas Andalas (UNAND); 3. Institut Negara Islam (IAIN). 4. Politeknik Negeri Padang. 5. Politeknik Pertanian Negeri Payakumbu. 6. IAIN Batusangkar; 7. Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang. Sekarang..! Mari kita periksa untuk informasi lebih lanjut! 1. Universitas Negeri Padang Universitas Negeri Padang atau disingkat UNP adalah perguruan tinggi negeri yang didirikan pada tanggal 8 Januari 1997 di Padang, Sumatera Barat, Indonesia.Sejak tahun 2016, Prof. C anefri, Ph.D. Kampus utama terletak di Jln. Prof. dr. Hamka, air tawar, Padang. Tapi lokasi kampus lain

Keren, Hotel Bintang 5 Bakal Dibangun Di Gaduik Agam

(Pak Abel Tasman, 2016) Ada yang terbukti berdansa dengan takdir hingga perebutan pendidikan universitas berakhir pada September 2016 dan cerita baru mulai melanjutkan versi dari Tuhan. Selamat kepada sesama siswa B.A.S. dan B.S.A. karena terlambat, semoga tahun 2017 kata “penundaan” mulai berlaku. Amin! 🙂 Bip.., hpku berbunyi, “Ayo kita jalan kaki dulu,” kata Frisier. “Siapa yang akan pergi? Kataku. Banyak, dan Riski, Vera, Aidil, kapan kita punya waktu bersama MPH12!” Oke, tapi tanya Riski, perlengkapan apa yang harus kamu bawa? adalah kata yang sudah lama saya dambakan, karena dengan kata ini, orang yang merasa ada yang tidak beres, akan mengerti bahwa kita bukan siapa-siapa di ketinggian, banyak tempat yang bisa didaki di bawah lindungan Indonesia yang indah. pecinta wisata sejarah, salah satunya Bukittinggi, tanah ini pernah menjadi ibu kota pemerintahan darurat Indonesia. Terdapat lubang Jepang sebagai bukti eksistensi pemerintahan Jepang yang sedang berkuasa. Untuk memaksimalkan liburan Anda, berikut adalah beberapa hotel di Bukittinggi tempat bersantai setelah city tour.

Pilihan hotel di Bukittinggi yang pertama adalah Grand Rocky. Ini adalah hotel bintang empat yang terletak di Jalan Yos Sudarso #29, Kayu Kubu, Guguk Panjang, Bukittinggi. Harga per malam di Grand Rocky berkisar Rp 600.000. Kamarnya luas dan memiliki kamar tidur dan sofa yang nyaman. Apalagi pihak hotel menyediakan karpet dan Alquran, lho. Fasilitas termasuk kolam renang dan karaoke keluarga.

Hotel bintang empat lainnya di Bukittinggi adalah Novotel. Hotel ini terletak di Guguk Panjang, Bukit Kangang Kayu Ramang, Jalan Laras Datuk Bandaro, Bukittinggi dan tarif mulai dari Rp 550.000 per malam. Bangunannya sangat indah dan antik. Selain itu, lokasi hotel ini sangat strategis karena dekat dengan Outer Clock Tower dan Japanese Pit. Dari kamar Anda bisa melihat pegunungan yang sangat mengesankan. Membuat Anda merasa nyaman.

Anda juga bisa menginap di Hotel Grand Royal Denai di Jalan Yos Sudarso #5, Benteng Ps. Dari atas, Guguk Panjang, kota Bukittinggi. Hotel di Bukittinggi ini tampak seperti rumah adat dari luar. Kamar-kamar yang luas berperabotan lengkap. Grand Royal Denai paling terkenal dengan sarapannya yang lezat. Hotel ini menyajikan hidangan khas lokal dan lainnya.

Daftar Hotel Murah Di Padang Masuk Kategori Hotel Berbintang

Pilihan hotel lainnya adalah Grand Gallery di Jalan H. Agus Salim No. 25, Kayu Kubu, Guguk Panjang, Kota Bukittinggi. Ini adalah salah satu hotel murah di Bukittinggi, mulai dari Rp 250.000 saja per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan, yang dapat Anda nikmati di restoran dengan pemandangan yang indah. Hotel ini juga sangat dekat dengan Jam Gadang dan Lubang Jepang.

Bahkan jika ingin berwisata sejarah keliling kota, hal tersebut tidak menjadi masalah karena di Bukittinggi sudah banyak hotel yang siap untuk menginap dengan sangat nyaman. Siapa yang ingin Anda undang? Hotel dekat Pasar Banto Bukittinggi Terminal Aur Kuning Hotel dekat Mahkota Family Hotel dekat Perwakilan ALS Bukittinggi

Hotel Passaman Barat Padang Pariaman Hotel Dharmasraya Hotel Pesisir Selatan Hotel Passaman Hotel Sijungjung Hotel Pulau Mentawai Hotel Agam Tana Datar Hotel Tavin City Hotel

Hotel Bintang 5 Di Bukittinggi Sumatera Barat

Masih ragu untuk memesan? Agar tidak salah pilih, beberapa review hotel di Bukittinggi akan membantu Anda memilih hotel yang tepat!

Hotel Yuriko Bukittinggi 2* (indonesia)

Proses pendaftaran melalui aplikasi sangat mudah dan cepat. Saya mendapat kamar dengan pemandangan ngarai yang indah. Peralatan yang rusak, lemari es, soket listrik mini bar, dan pengering rambut perlu perbaikan dalam perawatan, tetapi diperbaiki segera setelah memanggil operator, tetapi ini menunjukkan bahwa proses perawatan rutin kurang baik. Kamar mandi agak gelap. Kondisi kamar secara umum normal, menurut saya cukup luas dibanding hotel kategori ini.

Kamar yang diberikan melalui aplikasi tampaknya kualitas hotel terendah, dan memang demikian, karena tarifnya lebih murah melalui aplikasi.

Hotel ini bersih. Layanan yang ramah. Tapi agak sepi, gak tau kenapa. Sementara hotel-hotel lain di Bukittinggi penuh, hotel ini sepi kemarin di hari libur nasional. Tapi hotelnya bagus, saya rekomendasikan untuk menginap disini. Tip kecil untuk hotel, ganti TV Anda dengan TV pintar jika memungkinkan.

Dekat dengan aktivitas luar ruangan, Jembatan Limpope, dan banyak pilihan bersantap. Sayangnya peralatan kamar tidak diperbarui, sehingga furnitur lama masih digunakan dan handuknya tipis. Sarapan favorit saya hanya roti jahe dan roti bakar, makanan lainnya dingin dan kucing mengganggu waktu makan.– Hotel Bunda atau Hotel Bunda Bukittinggi adalah hotel bintang 2 di Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Resmi Beroperasi, Hotel Santika Bukittinggi

Hotel ini merupakan bagian dari Bunda Group yang memiliki 2 hotel Bunda di Bukittinggi dan satu di Padang.

Saat ini, Hotel Bunda Bukittinggi memiliki 34 kamar, meliputi 6 kamar superior, 3 suite eksekutif, dan 25 suite.

Hotel ini merupakan hotel syariah yang tidak menerima pasangan yang belum menikah. Ada banyak fasilitas di hotel ini.

Hotel Bintang 5 Di Bukittinggi Sumatera Barat

Bangunan hotel ini memiliki 4 lantai dan 1 basement dengan lift. Hotel ini telah beroperasi sejak 28 April 2012.

Hotel Terpopuler Di Maninjau Mulai Dari Rp125.537

Lokasi hotel ini sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat terkenal di Bukittinggi seperti Jam Gadang dan Taman Panorama.

Di seberang hotel ini terdapat kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan kantor PDAM, dan tidak jauh dari hotel ini terdapat kantor DRC Bukittinggi.

Terletak di pusat kota yaitu Jalan Panorama Nomor 6 Bukittinggi, hotel ini sangat mudah ditemukan.

Dari hotel ke kawasan wisata waktu outdoor sangat dekat, hanya 500 meter, 5 menit jalan kaki.

Menginap Di Hotel Novotel, Paling Laris Di Bukittinggi

Kemudian berjalan kaki 10-15 menit ke Kebun Binatang atau TMSBK, sekitar 1000 meter.

Sangat dekat dengan Taman Panorama dan Lubang Jepang, sekitar 500 meter, 1 menit dengan mobil.

Tarif kamar akan bervariasi pada akhir pekan, Hari Tahun Baru, dan hari libur lainnya.

Hotel Bintang 5 Di Bukittinggi Sumatera Barat

Bunda hotel bukittinggi kota bukittinggi sumatera barat, wisata bukittinggi sumatera barat, hotel yuriko bukittinggi sumatera barat, hotel di bukittinggi sumatera barat, hotel pusako kota bukittinggi sumatera barat, nikita hotel kota bukittinggi sumatera barat, hotel bintang 5 di padang sumatera barat, prima dini hotel kota bukittinggi sumatera barat, hotel bintang 3 di bukittinggi sumatera barat, wisata di bukittinggi sumatera barat, hotel bintang 5 di bukittinggi sumatera barat, hotel bukittinggi sumatera barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top